visitor :

Sabtu, 16 Maret 2013

Penmas :D

hai hai long time no see ya :)
tadi aku abis ikutan pengabdian masyarakat lhooo hihi tumben kan ya ikut ginian, dan ini bukan acara wajib krima kayak dulu, ini ngadain sendiri gitu~ :D
sekarang aku udah jadi anak rajin lho :') wkwk
jadi tadi itu pengobatan gratis gitu dan itu seru banget!
rame banget tadi, dikerubungin bocah-bocah mereka berdesak-desakan rebutan pengen masuk coba -,-

tadi itu bareng hmm banyak ya dokter-dokter, elin, intan, tintin, kak bella, kak berlian, kak fachry, kak afif, terus siapa lagi ya .__. ah iya kak zaky! dan kak zaky itu kan yang ketua pelaksananya tapi dia ga ikut coba, cuman ikut ngumpul di kampus wkwk -_- ada acara DPM katanya ck -,,-

tapi kok ga ada apotekernya ya -,- tadi pas di kampus ketemu semua dosen farmasi lho dan mereka ikut duduk sama dokter-dokternya itu dan bawa box-box gitu kirain bakal ikut ._. ternyata nggak wkwk untung deh matilah kalo ikut terus nanti ditanya-tanyain obat dan gabisa jawab... ._.

tadi ke pesantren gitu ._. anak SMP SMA... btw pesantrennya bagus banget lho itu pemandangannya bagus~ ada kolamnya, kebun bunga gitu, dan gatau kenapa juga ada monyet(?)._.
aku ke bagian anak SMP-cowok sama elin, kak fachry, sama 2 dokter cowok.

ya jelaslah ya aku di bagian obat haha dan itu haa malu banget :'( sedikit banget obat yang aku tahu, kak fachry yang PD malah tau banyak -,- tapi iyalah dia udah angkatan tua haha /alesan ya -,-
dikit-dikit tadi nanya 'kak kak kalo ini gini?' 'kak kak' huahaha kayaknya dia bosen banget denger kata-kata 'kak kak' itu.. ._. tapi dia tetep jawab sambil senyum *kata elin haha
aaa baik banget :')
cowok yang pinter dan bisa jawab semua pertanyaan kita itu tingkat gantengnya nambah 1000 level menurutku wkwk

dan ya tadi banyak banget numpuk status pasiennya dan bingung wkwk obatnya juga pada berantakan dan saking banyaknya tadi sampe abis obatnya dan ada yang ga kebagian ._.
kak fachry yang dari tadi bantuin ngambilin obat terus disuruh dokternya buat meriksa pasien TT huhu tapi untung meriksanya waktu udah akhir-akhir jadi udah belajar banyak dan bisa sendiri hehe :D
tapi karena masih sisa banyak juga dibantu lagi sih sama kak fachry haha -,-

seru yaa tadi itu bisa belajar banyak hal :
1. Kalo mau ngelakuin kebaikan gausah ragu-ragu dan malu-malu :) *awalnya sempet gitu soalnya haha abis kan yang dari farmasi cuman aku sama elin -,- terus juga ga terlalu akrab sama mereka._. tapi ternyata seru-seru aja tu :D
2. Tadi jugaaa bisa belajar KIE, obat-obatannya apa aja yaaa sebangsa gituannya lah
3. Cowok yang pinter dan bisa jawab semua pertanyaan kita itu tingkat gantengnya nambah 1000 level
4. Cowok yang ngangkat-ngangkat barang tanpa disuruh juga tingkat gantengnya nambah 1000 level wkwk
5. Cowok yang ga bukain pintu mobil buat cewek bukan berarti dia ga baik, cuman mungkin dia pemalu (?) :3 atau apa yaa... ya masa buka pintu mobil aja gabisa musti dibukain? wkwk dan cowok yang bukain pintu mobil buat cewek itu bukan berarti dia beneran baik, bisa jadi karena 2 alasan : a. Sifatnya emang gentleman banget, prince-like, menghargai wanita banget atau b. Dia udah biasa buka pintu mobil buat cewek-cewek (atau bisa disebut playboy haha :p)

tunggu, ini bahas tentang pengobatan itu atau tentang cowok sih? wkwk
terus apa lagi yaaa.. haha ngantuk nih ntar kalo ada tambahan aku tambahi :D
haha aku emang selalu random gini.

 
design by suckmylolly.com