visitor :

Sabtu, 16 Maret 2013

Penmas :D

hai hai long time no see ya :)
tadi aku abis ikutan pengabdian masyarakat lhooo hihi tumben kan ya ikut ginian, dan ini bukan acara wajib krima kayak dulu, ini ngadain sendiri gitu~ :D
sekarang aku udah jadi anak rajin lho :') wkwk
jadi tadi itu pengobatan gratis gitu dan itu seru banget!
rame banget tadi, dikerubungin bocah-bocah mereka berdesak-desakan rebutan pengen masuk coba -,-

tadi itu bareng hmm banyak ya dokter-dokter, elin, intan, tintin, kak bella, kak berlian, kak fachry, kak afif, terus siapa lagi ya .__. ah iya kak zaky! dan kak zaky itu kan yang ketua pelaksananya tapi dia ga ikut coba, cuman ikut ngumpul di kampus wkwk -_- ada acara DPM katanya ck -,,-

tapi kok ga ada apotekernya ya -,- tadi pas di kampus ketemu semua dosen farmasi lho dan mereka ikut duduk sama dokter-dokternya itu dan bawa box-box gitu kirain bakal ikut ._. ternyata nggak wkwk untung deh matilah kalo ikut terus nanti ditanya-tanyain obat dan gabisa jawab... ._.

tadi ke pesantren gitu ._. anak SMP SMA... btw pesantrennya bagus banget lho itu pemandangannya bagus~ ada kolamnya, kebun bunga gitu, dan gatau kenapa juga ada monyet(?)._.
aku ke bagian anak SMP-cowok sama elin, kak fachry, sama 2 dokter cowok.

ya jelaslah ya aku di bagian obat haha dan itu haa malu banget :'( sedikit banget obat yang aku tahu, kak fachry yang PD malah tau banyak -,- tapi iyalah dia udah angkatan tua haha /alesan ya -,-
dikit-dikit tadi nanya 'kak kak kalo ini gini?' 'kak kak' huahaha kayaknya dia bosen banget denger kata-kata 'kak kak' itu.. ._. tapi dia tetep jawab sambil senyum *kata elin haha
aaa baik banget :')
cowok yang pinter dan bisa jawab semua pertanyaan kita itu tingkat gantengnya nambah 1000 level menurutku wkwk

dan ya tadi banyak banget numpuk status pasiennya dan bingung wkwk obatnya juga pada berantakan dan saking banyaknya tadi sampe abis obatnya dan ada yang ga kebagian ._.
kak fachry yang dari tadi bantuin ngambilin obat terus disuruh dokternya buat meriksa pasien TT huhu tapi untung meriksanya waktu udah akhir-akhir jadi udah belajar banyak dan bisa sendiri hehe :D
tapi karena masih sisa banyak juga dibantu lagi sih sama kak fachry haha -,-

seru yaa tadi itu bisa belajar banyak hal :
1. Kalo mau ngelakuin kebaikan gausah ragu-ragu dan malu-malu :) *awalnya sempet gitu soalnya haha abis kan yang dari farmasi cuman aku sama elin -,- terus juga ga terlalu akrab sama mereka._. tapi ternyata seru-seru aja tu :D
2. Tadi jugaaa bisa belajar KIE, obat-obatannya apa aja yaaa sebangsa gituannya lah
3. Cowok yang pinter dan bisa jawab semua pertanyaan kita itu tingkat gantengnya nambah 1000 level
4. Cowok yang ngangkat-ngangkat barang tanpa disuruh juga tingkat gantengnya nambah 1000 level wkwk
5. Cowok yang ga bukain pintu mobil buat cewek bukan berarti dia ga baik, cuman mungkin dia pemalu (?) :3 atau apa yaa... ya masa buka pintu mobil aja gabisa musti dibukain? wkwk dan cowok yang bukain pintu mobil buat cewek itu bukan berarti dia beneran baik, bisa jadi karena 2 alasan : a. Sifatnya emang gentleman banget, prince-like, menghargai wanita banget atau b. Dia udah biasa buka pintu mobil buat cewek-cewek (atau bisa disebut playboy haha :p)

tunggu, ini bahas tentang pengobatan itu atau tentang cowok sih? wkwk
terus apa lagi yaaa.. haha ngantuk nih ntar kalo ada tambahan aku tambahi :D
haha aku emang selalu random gini.

Jumat, 11 Januari 2013

srsly srsly tbvvvh it was truly ultra super extremely fun!! love you folks! :* {}

hey! judulnya kepanjangan ya? wkwk XD
kesannya lebay ya tapi beneran deh lagi ngerasain yg kayak di judul itu :))

okay dari pagi hari sampe sore itu s u r a m banget.
tapi dari sore sampe malem ini jam 21:24 itu b a h a g i a banget :))

btw ya bahagia pertama yang udah jelas dan sebenernya biasa itu karna udah selesai uas~~
dan uas semester 3 ini ditutup dengan pelajaran paling daf deh ya pokoknya.. materi banyak, banyakan gambar grafik diagram yang super ribet, dan yang lebih daff adalah yang keluar itu cuman sekitar 3 dari 10 materi yang ada dan ada yg gada di materi :)) haha lawak banget kan ya? :)
tau gitu belajar 3 materi aja.. :))

ok cukup gamau bahas itu, gamau bahas nilai yang barusan keluar juga, gamau bahas up, gamau bahas uap, dan gamau bahas liburan 1 bulan yang didiskon banyak.
intinya di postingan ini cuman mau bahas bahagianya hari ini. :))

ok di skip ya yg ga bahagia haha. jadi abis ujian, abis rapat, itu langsung cus ke tempat makan yg udah di booking lizzy sama pak beye, dalam rangka ultah mereka dulu.
tapi ya ini masih belom bahagia, soalnya ga pake acara siram-siraman, ceplok telor, bikin kopi atau semacamnya gitu -_- padahal dulu waktu aku ulang tahun aku diapin aja sama mereka... disiksa... TT
tunggu aja ya kalian, aku akan membalas semua kekejaman kalian di masa lalu! *backsound horror *evil laugh *paansih nis-_-
tapi bahagia sih karna makan gratis wkwk :p terus bahagia aja rasanya ngumpul sama temen-temen yang kita sayang :3 *dih sok sweet banget haha
selalu ada kejadian lucu dan seru, bahkan hal sepele karna bahas tentang kecap, rebutan makanan, tusuk gigi, tissue, dan semua hal ga penting banget itu rasanya bisa jadi kenangan indah :) *abis keracunan makanan kayaknya kenapa tiba-tiba gue sok manis melankolis gini wk-_-
yah intinya ngumpul-ngumpul sama mereka itu udah bikin bahagia tingkat 99 deh :) belom sampe 100 ya tapi :p
o ya o ya btw tadi waktu makan itu juga bikin perjanjian(?) konyol sama juju, elin, vanny.. wkwk :)) pengen nyeritain.. tapi malu dan belom siap mental buat diejekin dan dihina haha. *siapa yg mau ngejek? *siapa yg baca ini emang?-_- siapa aja deh yaa kan saya pemalu orangnya :3 wkwk

terus abis makan karaokean~
ok jangan berharap(?) dan jangan ngira suaraku kayak suara Adelle. haha
suara kayak kucing kejepit sih tapi tetep aja ikut.. kan buat ngilangin stress abis uas :D
dan kukasih tau di awal ya, aku bukan orang normal(?) haha plis aku ga mungkin nyanyi lagu indonesia, bukan bukan karna gabisa bahasa indonesia(?) tapi karna ga tau aja lagu-lagunya._.
haha tapi ga sebego itu kok gatau lagu di negara sendiri, tau sih cuman yang terkenal aja itu pun ga sepenuhnya tau.
jadi intinya aku nyanyinya pasti lagu korea atau ga gitu one direction._. taunya itu sih haha tapi tau juga kok lagu barat yang terkenal._.

dan pasti ya kalo temen-temen kita ga suka korea gitu pasti males banget dengernya, atau bosen gitu.. tapi temen-temenku ini beda... :'') gatau karna emang mereka segitu baiknya atau dalem hati ngedumel kesel wkwk :p ga kok becandaa mereka emang baik-baik banget :*
dan sekarang beberapa malah suka korea juga karna aku racunin gitu-gituan :') wkwk XD
dan sebenernya tadi ada juga temennya temenku yg bisa digolongkan baru kenal, tadi itu pertemuan(?) yang kedua, dan tadi juga aku nyanyi korea yang gajelas,__. haha dan dia cowok dan kayaknya kebanyakan (atau semua?-_-) cowok itu bakal ilfeel kan ya kalo cewek suka banget sama korea.. iya ga sih? ._. haha apalagi tingkahku tadi fangirl mode : on banget(?) ._. haha
tapi tapi tapi ternyata... dia juga suka korea.. dia fasih banget tadi nyanyi lagunya SNSD hahaha lawak ga sih?
oh ya btw ternyata kahfi juga suka dia juga bisa nyanyi lagunya SNSD wkwk XD hahaha
rasanya ya apa ya kagum(??) wkwk nggak maksudku ya seneng aja nemu(?) fanboy di dunia nyata(?) haha ga sih, sebelumnya pernah ketemu fanboy juga tapi gayanya.. agak melambai._. kalo ga gitu lebih muda dari aku-_- /sobs ketauan tuanya-_-
tapi kalo ehem dia itu gayanya keren dan baik... ._. hahaha gatau kenapa geli ngetik ini(??) *apasih-_-
ok sebenernya dia cakep sih menurutku... haha ._. /semoga yang baca ini gatau 'dia' itu siapa.. bisa mati diejekin deh kalo salah satu dari makhluk-makhluk alien yang tadi ikut karaokean itu ada yang tau... -_-
tapi ga kok ga suka soalnya ga deg-degan tadi haha._. wkwk ga kok becanda gasuka beneran kok cuman yang aku bilang tadi seneng aja nemu fanboy haha :p

tapi ya tbvh senengnya karna tadi itu waktu karaokean emang seru banget, beda kayak yang biasanya... :)) haha ._. tadi si kahfi menggila banget, ada kokom juga, juju naik-naik sofa, dann banyak yang seru :)
sama kalo ngumpul sama alien-alien itu emang rasanya seneng sih :)
ga nyangka bakal punya banyak sahabat.. haha terserah deh kalo cuman aku yang nganggep mereka sahabat dan mereka ga anggep aku(?) /wk miris :) biasanya kan ya isinya(?) dikit waktu smp ber-7, sma ber-4, tapi sekarang... ber-10 deh ya kayaknya wkwk atau lebih? :) gatau deh ga ngitung pasti :p

haha udah ya capek banget rasanya :) *tapi ga capek buat senyum wkwk :p
cu!

Minggu, 06 Januari 2013

fairytale

hey waddup! *chanyeol style :D
I just change my url ;;) it looks cute isn't it? (?) haha and 131 means.. nothing just if without 131 someone else already use it -_-
I also changed my tumblr's url, but too bad why I can't change my wordpress' url? daf-_-
fairytale.. yes I love fairytale, I love the beautiful princess that has a gentleman prince charming with white horse who always love her forever ever after, I love the way fairy Godmother appear and help when some bijs annoying the princess, I love how the story always end up with happy ending. And I just hope that my life story as happy as the fairytale :)
No, I don't hope too much, I don't hope for prince with white horse, guards, and castle, or that fairy-magical thingy, I just hope that my life story would be happy ending :)

 
design by suckmylolly.com