visitor :

Kamis, 26 Januari 2012

aku berani B)


20-01-2012
17:02


hahahahaha... ini sumpah ya aku bakal cerita yang lucu banget sampe biasa bikin ngakak guling-guling XD *kalo udah dikasih tau lucu pasti gada yang ketawa deh -,-

hai hai udah ada yang tau ga aku ngetik ini di mana? yang bisa nebak aku kasih paket isinya SHINee deh /eh?-_-
tebak hayooo tebaaakk.. /apasih-.-
pasti deh 100% aku yakin gada yang bisa jawab kalo bisa berarti orang itu ngefans banget sama aku sampe stalking aku terus haha -.-

aku lagi di.........
bukan.. bukan kamar.
bukan kelas juga..
WC? haha bukan juga -_- ngapain juga ngetik di sana -_-
ga di dalem ruangan kok..
bukan di gazebo kampus juga..
jeng jeng...
udah siap? beneran mau tau? :))



































ihh mencet scroll ke bawah ya? Ihh.. kepo banget sih jadi orang huahahaha /digampar
yah ya aku lagi ada di pinggir jalan.. sendirian.. di antara jalanan yang rame banget.. gerimis.. dan ini udah hampir gelap!! haaa takut banget sumpah :'(
lebih tepatnya di warung kosong di deket kebun raya.. well aku sadar kok ke sininya..yah lagi berpetualangan gitu haha. sendirian ya serius aku sekarang udah jadi anak berani XD huahaha boong banget ini -.- takut woy sendirian :'( ga kok tapi aku ga isengsendirian ke sini sumpah deh nggak, ga lagi kabur juga dan nggak lagi ngemis disini(??) -_-


di sini lagi nunggu ortu hiks :"(
jadi gini ya aku critain dari awal.
kan aku mau pulang(rumahku ga di malang,red) dan udah sms mamaku tapi ga dibales terus yaudah aku pulang aja naek bis sama rina.. terus karna ga biasanya ga dibales aku sms terus dan juga sms ke ayahku terus langsung di telpon dan guess what?! ternyatamereka lagi otw ke malang! udah sampe tol malang! hahaha dan di rumah sama sekaliga ada orang huahahaha lucu banget kan ini :)) terus bingung dan aku disuruh turun dipasar lawang tapi barusan aja telponnya ditutup eh udah kelewat wkwk -,- terus pas mamaku nelpon lagi aku kasihin ke pak kondekturnya telponnya haha konyol terus akhirnya aku diturunin di kebun raya ini -____-
huaaa malu banget deh sumpah! diketawain pak kondekturnya diliatin orang-orang..hiks :''(

huaaa serem ini udah mulai gelap TT.TT
aku udah sejam nunggu huaaa kenapa di porong pake macet!! aarrghh WTH! WTF!
capek hikss TT.TT

untungnya udah ga gerimis atau ujannya makin deres sih T.T
haaa salahku juga sih ga bilang-bilang kalo gajadi ikut makrab jadi dikiranya aku masih di malang -_- tapi juga pada ga bilang-bilang kalo mau ke malang zzzz kan yang rempong jadi aku -.-

haa di sini masih lama ga sih.. plis dong jangan macet T.T
sendirian woy ini serem udah mau magrhib :'(
well sebenernya ga sendirian juga sih ditemenin dike ma rina bentar tadi smsan cih tapicuman bentar banget 10 menit kali -_- dan selanjutnya ditemenin Infinite, Teen Top,B2ST, sama Boyfriend.. :'') mereka nyanyi buat aku lhoo haha baik bangetss kann :"") /baca : dengerin lagu mereka-_- /miris /tragis

haa udah yaa capek ngetik di hp cuman pake jempol -.-
doain cepetan dijemput dan aku selamat ya(?) hiks T.T


jeng jeng akhirnyaaa dijemputnya jam 18.36 hahahahaha -__-
tapi untung ya tepat aku masuk mobil trs jalan bentar dan tiba-tiba ujan deres banget ._.

sumpah ini sesuatu, udah lama ga ngepost sesuatu eh sekalinya bikin postingan isinya gajelas banget kayak gini huahaha bodo ah :p
oh ya aku lagi liburan lhoo.. sebulan.. ya SEBULAN! *diulang biar tegang(?) hahaha asikk XD huaa sebulan bakal ngapain aja yaaa hahahaha XD

 
design by suckmylolly.com