visitor :

Sabtu, 29 Oktober 2011

-_-

AAA SEBEL!! SUMPAH HARI INI NYEBELIN BANGET SIH!!
SUMPAH YA RASANYA PENGEN MAKAN ORANG(??) -_-
HA HA KELIATAN BANGET YA INI GUE LABILNYA, BODOAH -.-
PADAHAL INI SEBELUMNYA MAU NGEPOST POSTINGAN SELAIN INI LHO TAPI KARNA HARI INI TERLALU NYEBELIN MALAHAN JADI NGEPOST HAL GAJELAS KEK GINI HAHAHAHA
CAPSNYA KETINDIHAN GAJAH BUNTING NIH  HA HA -_-

PENGEN TERIAAAAAKKK
AAAA AKU CAPEEEKK!!!
SEBENERNYA KEMAREN-KEMAREN UDAH BISA GA LABIL GINI LHO YA TAPI KARENA HARI INI JADINYA BAWAANNYA PENGEN MARAH TERUS HA HA HA -__-
GRRRR BENER DEH PENGEN MAKAN ORANG, APALAGI TU ORANG, TAPI ERR GAJADI DEH PALING JUGA PAIT RASANYA, GA ENAK (?) *APASIH-_-

INTINYA HARI INI SEBEL BANGET TITIK!


Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pengen nulis lebih detail tapi ga enak.. -,-
Oke deh ya kalo itu yang kalian mau, terserah, aku bakal ikut aja kok hahaha =))))
-_-
Kalo ngomong sama aku bakal aku kasih tangan aja ya, talk to my hand gitu ceritanya(??)-,- kan cocok kan? Iya kan? Hahaha XD

Nah kan nah kan sekarang jadi pengen pindah, taun depan pengen ikut snmptn lg deh ya -,- umurku masih bisa kok(??) eh ato karna umur itu ya, makanya mereka kayak gitu ke aku -_- ato aku yang gitu ke mereka(??)
Tapi aku juga nggak paling muda kali di kelas -_- grr atau hal lain? Tapi apaan coba? Lagian sama tu orang khususnya, deket aja nggak, haha terserahlah gamau mikirin. Orang aku udah baik eh dianya yang kayak gitu hahahaha lawak banget deh kalo dipikir-pikir /ngakak guling-guling di lantai, mukul-mukul lantai-.-

Huaaaa dan intinya juga sekarang lagi galau, karena banyak hal, males jelasinnya. Btw kalo lagi kesel ato stress bawaanya pengen makan terus deh -,- haa siap-siap melar deh ya -,-
Udah deh ya dadah. Haha lega aja gitu udah nulis-nulis gj di sini .____.
I act differently around different people. That doesn’t mean I’m ‘fake’, I just have my own comfort zone. =)))

Jumat, 14 Oktober 2011

17th^^

HAI HAI HAI HAI.. HAHA (?)

tau ga sih.. aku abis dianiaya anak-anak sekelas :"(
bibirku luka, kepalaku benjol, dan badanku capek T.T (bentar deh kayaknya yang badan capek ga kayak abis dianiaya gitu ya-,-)

padahal kemaren aku ulang taun tapi malah dianiaya -_-
ehem jadi kemaren aku ulang taun yang keeeee.... 17.. :D /tebar confetti /nyalain kembang api /tebar bunga /bakar buku *eh?-_-
haha gatau kenapa ya kalo di Indo itu yang ke-17 dianggep spesial gitu hehe.
tapi mungkin karena kalo udah 17 kan udah dapet KTP gitu ya, he.

awalnya aku kira ini bakal jadi ultah terburuk, terdatar, ter ga asik selama hidupku (haha hiperbola banget ya gue-_-)
tapi bener kalo jadi aku pasti bakal mikir gitu secara ya yang pertama jauh dari keluarga, kedua barusan kenal  sama anak-anak di kelas, ketiga jauh dari temen-temen SMA, palingan yang ada cuman Dike sama Rina.
ga ngarep banyak sih, ada yang ngucapin aja udah alhamdulillah yah. ha ha -.-

aku ceritain dari awal ya hehe.
pas bangun tidur ngecheck hp hmm biasa aja ada misscall sama beberapa sms yang ngucapin ultah gitu. kalo tidur hpnya aku quite jadi ga geter dan ga bunyi palingan led-nya nyala gitu hehe.
terharu ya masih ada yang inget sama aku hehe :') yang sms waktu pagi itu ya mama, dike, anik, diah hmm udah cuman itu hahaha.. miris banget sih idupku -,- (eh atau mungkin ada tapi aku lupa ya.. ._. maaf deh ya kalo aku lupa ._.)

terus rina yang ada di kamar sebelah tiba-tiba nongol(?) terus ngucapin met ultah hehe.
udah sih ya standar banget.
tapi ya jujur deh ada ucapan yang aku pengenin tapi malah nggak ngucapin hahahaha udah lupa ya? hahaha-__-
nggak ya ini bukan siapa gitu pacar atau apaan haha orang pacaran aja kagak pernah -_- haha silakan ngakak deh ya umur segini belom pernah pacaran hahaha -_- *lho apasih ini jadi malah nyambung ke ginian(?) -_-

yah maksud aku dari sahabat, eh atau mantan sahabat ya? haha :D lucu ya katanya mantan sahabat itu ga ada tapi ini apaan dong? udah kebukti ada kan? hahaha
hmm frontal aja deh ya dari anak-anak GNO yang ngucapin cuman Nana.. hahahaha... aduh bener deh lucu banget ini menurutku :)))))
yah ini sepele ya mungkin tapi menurutku ini nggak sepele hehe :))) ya ya sebut aja aku masih childish ato apaan gitu -,-
kalo ga boleh bawa hp ya aku maklum ya tapi yang boleh? ha ha -__- masih ada internet juga kan? fb, twitter, ato apalah.. oh ya mungkin pada sibuk kali ya.. hahahaha sibuk.. :)) hahaha udah ya gamau bahas lagi malesin banget.

ehem waktu nyampe ruang kuliah biasa aja tapi emang waktu itu aku berangkat sendirian, udah ditinggal Dike. -_- mana ga dijagain tempat lagi -,-

abis itu ya biasa aja sih terus makan siang terus lanjut mata kuliah lain serba biasa sih hehe. Tapi ya anak-anak  pada ngucapin met ultah sih :) err sebenernya juga ada kejadian ga biasa tapi aku ga berani frontal di sini, hehe ._. biasanya aku frontal ya tapi karena sesuatu yang nanti aku ceritain jadi ya gajadi frontal deh *ribet ye-.-

pelajaran terakhir hari kemaren kan kewarganegaraan dan selesainya jam 3 sore. sebelum pulang si Joddy (komting farmasi 2011) ke depan kelas sama si Dita. Aku pikir biasa ajalah ngumumin kalo ada bayar ini itu ada seminar ini itu terus akhir-akhirnya ditambah dia cerita kalo tadi dipanggil komting 2009 terus katanya dimarahin soalnya yang 2011 ini ga kompak, kurang menghormati dosen, ada genk-genk'an dll apa ya waktu itu aku lagi ngerjain laporan fisika hehehe .__.v denger-denger dikit sih ya gitu deh katanya ada anak 2011 yang ngadu ke kakak angkatan gitu kalo si anak itu ga suka sama Joddy, Dita, Zia, Fitri, dan ngejelek-jelekin mereka (Joddy sama Dita tu yang bilang gitu-,-) terus si Joddy-nya bilang ke anak-anak disuruh ngaku gitu.

ya kan aku ga ngerasa pernah ngelakuin gitu ya terus aku ngelanjutin ngerjain laporan fisika. sempet sebel juga sih sama tu anak, soalnya kan abis ini ada seminar lakesma terus ada yang mau kumpul sama keluarga juga terus si Joddy juga ga ngebolehin keluar sebelum tu anak ngaku. lalala karena kelamaan akhirnya si Dita mau manggil tu anak buat ke depan.

dan jeng jeng yah taulah lanjutannya... aku yang disamperin Dita .___.
aku kira beneran ya soalnya si Dita bilangnya : 'kamu Anis ya? yang twitternya @anisanis_ kan?'
hm iya sih kalo di twitter aku emang ngomongnya frontal banget apalagi kalo lagi emosi ._. tapi bener deh seingetku aku gapernah ngetweet yang ngejelek-jelekin mereka gitu, atau aku lupa? nah lho tapi beneran ga pernah -,- katanya mereka punya buktinya terus nyuruh aku ngaku, ngaku apaan dong ya? aku gapernah gitu masa disuruh ngaku ._.
dan si Joddy ngasih pilihan aku bakal ngaku atau dy bakal manggil kakak angkat, nah lho aku jadi bingung-_-
dan masalahnya aku paling gasuka kalo dituduh sesuatu yang gapernah aku lakuin, jadinya aku ikutan marah ha ha ._. mana si Joddy marahnya sambil melotot-melotot dan mojokin aku ke dinding grrr -___-

anak-anak udah mulai marah gara-gara udah ditunggu keluarganya dan pengen cepet pulang terus aku disuruh cepet ngaku, aku mau ngaku apaan dong? -,- yaudah akhirnya biar cepet selesai aku minta maaf, ga ikhlas gitu sih nadanya ya gimana mau ikhlas kan aku ga ngelakuin apa-apa-,-

terus ya gitu deh dimarah-marahin anak-anak sekelas.. satu satu. zzz -,-
terus semuanya pada maju ke depan pengen cepet pulang, grr serem kirain aku bakal dikeroyok atau apa gitu-,- ternyata yag taulah selanjutnya mereka nyanyi happy birthday.. hehe :)) sambil bawa kue tart, hee

lucu deh itu kuenya masa ada dua kue yang satunya angka 1 yang satunya lagi angka 7 haha kenapa ga digabungin gitu? terus juga udah ga ada sumbunya -,- sumbunya udah abis haha. terus akhirnya aku niup korek api bukan niup lilin .__. haha :D
 terus kan suruh ngambil kue pertama gitu tapi bingung itu kuenya ada 3, terus motong yang mana? terus ntar yang pertama dikasihin siapa? ._. waktu lagi mikir gitu tiba-tiba ada nempelin kuenya ke mukaku... huaaaa.. jahaaaaatt... TT_TT

aku mau lari dan menghindar terus ngebales gitu tapi tanganku dipegangin Elkani dan anak-anak brutal nempelin kue ke mukaku hahaha -__- awas ya elkani.. grrr -,-
gara-gara mau lempar-lemparan kue itu jadinya bibirku luka soalnya apa ya kejedot apa gitu lupa dan juga kepalaku kejedot tembok haha keras banget ya sakit.. TT_TT sampe sekarang masih sakit. zz.

mana abis itu ada seminar lakesma lagi, kalo mau pulang dulu ga mungkin banget soalnya ini udah jam 4 kurang, seminarnya jam 4 -_- kalo ga dateng ga dapet sertifikat ._. ga dapet ilmu jg sih hehe ._.
yaudah deh akhirnya cuci muka aja, aku ke sananya dengan jilbab + baju + rok yang belepotan kue semuaa.. haa malu banget.. :'(( untung ga ketemu kak XX he he._.

'makasih' banget ya buat yang udah nyiapin semuanya :
Dike yang udah nyebarin ke anak-anak kalo aku mau ultah
Juju yang juga nyebarin + beli kuenya
Lizzy yang juga beli kuenya
Ave yang minjemin motornya
Hanum yang juga bantu(?)
Joddy, Dita, Fitri, Meymey, Zia, dll yang udah acting marah-marah(?) (cocok ga sih kalo masuk list thanks to(??)._.)
teruss err siapa ya temen-temen sekelas deh hehe :)

ga nyangka ya bakal jadi rame kirain mereka pada ga peduli he :)
makin sayang sama anak-anak farmasi 2011 :))
ada fotonya sih tapi masih di hpnya Lizzy sama Fitri sama Riya, ntar ya aku tambahin hee.

Sabtu, 08 Oktober 2011

Krima 3, OsJur~


Hahahahahaha... XD
Aaa hari ini seneng banget deh.. :D lalalala~~
Hari ini, krima yang ketiga ini enak banget deh.. cuman ada osjur, lebih santai, dan yang paling penting gada evaluasi TKP wkwk ;p

O ya btw alhamdulillah yah aku dapet kartu putih lagi XD /tebar confetti /tebar bunga~
Semoga besok-besok bahkan kalo bisa seterusnya sampe krima 6 dapet kartu putih terus, amiin.. hee :D
Kali ini kayaknya aku ga berani terlalu frontal deh yaa.. hehe ._.

Singkat aja ya senengnya itu karena selain hal-hal di atas itu tadi kelompokku menang petan, haa seneng banget.. itu perjuangan banget ya soalnya bikin posternya haha /lebay-,-
Dan yang puncaknya bikin seneng adalah tadi aku ngobrol sama kak footleg *nama konyol yang barusan aku sama Lizzy kasih, wkwk ;p
Aaa sumpah ya seneng banget bener deh seseneng senengnya selama idup gapernah seseneng ini bhahaha hiperbola abis ya XD pasti ngira aku boong ya tapi bener deh suer demi apapun juga aku tadi ngobrol sama kak footleg~~ lalala~
Awalnya deg-degan banget sih tapi lama-lama udah ga sih tapi kalo liat mukanya deg-degan lagi haha XD
Udah deh ya ini aja postingannya haha udah mulai banyak tugas nih laporan praktikum tuh yang bikin sengsara -.- PKM-GT juga sih, susah nyari datanya sih -_- hahahaha btw ini postingannya gajelas abis ya.. :p lalala bodoah~

Eh btw ya sekarang aku lagi suka banget sama lagu Beautiful Target-nya B1A4, A-CHA SuJu, sama Don’t Touch My Girl-nya Boyfriend sumpah ya keren banget tu lagu gapernah bosen dengernya dan liat MVnya~ XD
Udah yaa dadaahh~ /lambai-lambai sapu tangan._.
(PS : ini postingan gj abis karena ada dua faktor : pertama, ketularan ke-gj-an dari kak pemateri waktu osjur tadi /ditabok, yang kedua, stress karena banyak tugas haha -_- atau malah gabungannya ya?-,-)

 
design by suckmylolly.com