visitor :

Selasa, 20 September 2011

KRIMA dan kuliah

20 Sep. 11 15:44

Haallooooo... lagi semangat pengen ngetik nih XD

Hyaa ada banyak yang mau diketik, rasanya kecepatan jariku buat ngetik sama kecepatan pikiranku, ide yang jalan yang mau diketik(??) *bahasa apa ini?-_-* kalah jauh banget deh.. grr ayo dong cepet langsung ketik semua.. (?) haha XD

Etapi btw nih ya waktu temen-temenku(lebih dari 1 ya berarti._.) liat aku ngetik, entah di hp ato laptop gatau kenapa mereka pada bengong(?) dan nyaranin aku ikut buat rekor dunia yang ngetik tercepat ._. ha ha lebay ya mereka ;p /dijitakin

Sebenernya ini aku sempetin banget lho ngetik ginian(?) hai blog banggalah kau~ (?) haha *yah yah ini emang gajelas abis-_-

Waktu berhargaku aku sempetin buat mampir ke sini lho, terharu ga sih lo? *ngomong ke blog.. (?) ._. *hening

Jadi jadi ini lagi waktunya seneng-seneng dulu, jadi harus dimanfaatin banget ya. Mumpung ini jadwal praktikum belom ada dan semua tugas udah selesai~ hehe B) /pamer :p targetnya sih ya minggu ini semua video-video korea yang ada di laptop udah kutonton, waa masih banyak lho ini, ck jadi maksud waktu berhargaku ya itu deh, waktu buat nonton itu aku korbanin buat mampir ke sini u,u aku baik kan? B) (??)zzz-_-

Kalo udah praktikum udah ga sempet deh ya kayaknya. Nasibku sekarang miris banget lho. Udah gapernah ol twitter :’( banyak unfollowers -_- update video korea cuman di YouTube yang acc-nya aku subcribe, gatau berita-berita KPOP.. hh -_-

Eh ya tadi mau ngetik apa ya.. lupa ha ha ._.

Hmm oh ya tentang KRIMA deh ya. KRIMA itu lanjutan kegiatan PK2 gitu. Katanya sih lebih kejam(?) dari PK2 gitu, tapi menurutku sih sama aja ya. Seru dan asik kok malahan, paling suka waktu pematerinya asik dan waktu video-video pengenalan panitia-panitianya gitu. Kocak-kocak videonya XD

Karena di yang sebelumnya udah aku jelasin PK2nya itu kayak gimana sekarang tentang hikmah*tsahh.. XD ini apa banget deh ya kayak pelajaran ato apa gitu, padahal mah gapenting semua haha.

Hikmah ikut PK2/KRIMA :

- Bisa liat kak Il (frontal banget ya wkwk, bodoah emang ada gitu yang baca blog ini dan ngerti yang kumaksud? Kalo ada angkat tangan ya(?) :p)

- Bisa denger suaranya kak Il

- Bisa ngerasain auranya(?) kak Il

- Dan semuanya yang berhubungan sama kak Il (hahahaha kayaknya saya udah gila~~ XD tapi bener deh aku kagum banget sama tu orang, semua cewek juga kali, siapa sih yang nggak? Hah? Siapa? Sini kasih tau gue! *gaya preman pasar(?) *hening._. hwaaa mikirinnya aja udah deg-degan dan bikin senyum-senyum sendiri wkwk /ditabok batu bata biar sadar

Bener deh sumpah ya ini rasanya kayak waktu mikirin Kyuhyun(?) tapi karena kak Ilnya lebih nyata(?) jadi lebih gimana gitu.. ._. haaa beruntung banget ya yang jadi pacarnya atau istrinya ntar ._. tapi kayaknya dia tipe orang yang gamau pacaran gitu deh, tapi gpp deh langsung dilamar huahaha stress banget ga sih gue belom punya KTP aja udah mikiri ginian haha. Tapi bentar lagi punya KTP kok, tunggu ya kak.. (?) haha etapi kalo KTPnya kelamaan pake KTM bisa ga sih?._. lho kok jadi OOT gini? Ini mau bahas apa yak tadi kenapa malah nyasar ke sini? ._.v ya ya sekarang hikmah beneran deh, etapi yang tadi itu hikmah beneran juga lho ya menurutku .__.

- Jadi makin rajin bangun pagi (well sebenernya kebangun sih ha ha -_- bener deh gatau kenapa sekarang tiap jam 4 gitu aku kebangun -_-)

- Jadi ya err apa yah.. gitu deh ya pokoknya /plak-_- oh ya jadi makin termotivasi pokoknya, motivasi apa? Oh itu rahasia.. (?) haha /abaikan

Yah pokoknya gitu deh kalo pengen tau lebih banyak ikut KRIMA aja sendiri sana :p *alesan, bilang aja gatau mau nulis apa lagi-_-

Kayaknya ntar aku bakal nulis kesan tentang anak-anak sekeluarga deh, tapi entar ya kalo udah selesai sekalian, biar bisa kebongkar semua sifat-sifat dan aibnya(?) haha XD

O ya btw kalo aku belom kenal gitu keliatannya pendiem banget ya, atau bahkan ada yang ngira aku sombong, iya ga sih? atau malah jutek? Tapi mukaku kan muka baik ya jadi ga mungkin wkwk /digampar

Tapi kalo udah kenal sih ya, maksudku deket banget pasti ya kebalikannyalah, tapi ada satu sih yang bikin aku cepet deket sama orang, kalo orang itu sama-sama suka kpop atau kdrama pasti langsung heboh XD haha sesuatu banget ya ini, penting gitu ya aku ceritain? -.-

Hmm cerita apalagi ya.. tentang kuliah ya..

Aku pikir kuliah itu kayak di FTV-FTV gitu masuk bentar sejam dua jam abis itu udah selesai, terus bisa main-main dan jalan-jalan -_- terus juga pelajarannya bisa milih terserah(?) makanya dulu aku pengen cepetan kuliah, tapi ternyata malah kayak SMA ya.. malahan parahan kuliah deh ya soalnya ini tiap hari kecuali Jumat itu kuliahnya jam set8 sampe set4 atau set5 ha ha lucu ya? -__- istirahatnya sejam dua jam gitu.

Mana kuliahku di perpus lagi bukan di GPP.. haa di perpus gaenak, banyak yang ngerokok TT_TT kalo di GPP kan udah pasti enggak, kalo sampe ada yang ada mah itu pasti bukan anak FK atau tu anak nyari mati -_-

Tempat kuliahnya di GPP aja bisa ga sih? -_-

Kalo pelajarannya sih masih ngerti ya masih kayak SMA gitu. Sama persis malah ._.

Lagian kalo kuliah itu ribet ya, gatau buku yang dipake yang mana, masa yang di daftar pustaka dari slidenya dosennya itu dibeli semua? -_-

Tapi temen-temennya asik sih ya, walau masih agak kagok aja gitu sekelas ada banyak orang ._.

Kalo dulu waktu SMA aku sekelas cuman 13 anak 7 cowok 6 cewek tapi sekarang ada 69 anak 8 cowok 61 cewek ha ha -_-

Lucu deh ya itu perbandingannya -.- dan lucunya adalah aku masih belom hafal semua temen sekelasku haha -.-v mukanya aja belom apal semua apalagi namanya ._.v

Hmm yang aku inget ya :

Dike – yang yah udahlah ni bocah gapenting gausah dijelasin wkwk ;p udah pernah aku tulis ga sih dulu sifatnya anak-anak sekelas pas SMA? Udah ya kayaknya ._.

Juju – bener deh ni bocah dari muka udah keliatan juteknya bhaha :p /ditendang tapi dia lucu dan panggilan sayangnya(?) dari si Andi sih Jutam haha XD soalnya... hmm apa hayo ada yang bisa nebak? XD

Elkani – ini baik banget si Elkani ini, terus apa ya? Baik deh pokoknya ._.

Alify – Alify kayak eommanya anak-anak Farmasi’11 deh soalnya dia ngasih makanan ke kita semua(?) XD ga ngasih juga sih barter gitu sama duit._. lumpianya, pastelnya, dll-nya enak semua.. tiap kotaknya dibuka pasti langsung diserbu massa dan selalu pulang dengan kotak kosong

Lizzy – yang ternyata juga anak aksel dan suka korea~ haha seru juga anaknya~ XD

Banyak sih ya, capek kalo dijelasin 1 1 ._.v pokoknya asik semua deh temen-temennya tapi yah tapi itu cowoknya kebanting abis jumlahnya -_-

Udah ya udah jam segini, mau nonton WGM hehe. Annyeong~

PK2 3

26 Agust. 11 | 11:42 WIB

Abis ikut PK2 ini aku jadi mikir kuliah itu nggak gampang.

Dulu aku pengen cepet kuliah soalnya kan ntar lebih banyak waktu luangnya ya, tapi ternyata...... -.- yah aku belom ngerasain sih yang sebenernya gimana tapi kayaknya ga banyak waktu luang -_- wajib ikut organisasi gitu. Dan sekarang emang aku pengen ikut sih, kayaknya seru deh.

Abis ikut PK2 ini juga jadi pengen orang hebat. Soalnya banyak ketemu orang hebat. Aku juga pengen dapet IPK tinggi tapi juga aktif berorganisasi, kayaknya keren deh ya. Hehe.

Ada jiwa nasionalisme juga gitu, nasib bangsa ini emang lagi parah banget dan harus ada yang memperbaiki dan itu kewajibannya warga negara, dan yang bisa adalah mahasiswa. (bahasaku ya sok abis wkwk)

Di PK2 ini juga aku jadi ngerti kalo kita itu harus teliti banget, cekatan, dan profesional. Karena ntar kerjaku juga berhubungan sama nyawa manusia. Ga lucu kan ntar kalo salah takaran obat atau salah ngambil obat? Bisa-bisa bunuh pasien ntar -.-

Banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari PK2 ini.. kata-kata motivasi yang diucapin dr.Arif sama kak Jibril masih kuinget lho J

O ya btw aku jadi kagum banget deh sekarang sama dr.Arif dan kak Jibril ._. pengen kayak mereka deh. Mau frontal tapi ga berani deh................... ._.

Ini beberapa kata-katanya :

1. Jangan minta kepada Tuhan untuk meringankan masalahmu tapi mintalah agar Tuhan menguatkan pundak-pundakmu

2. Hidup itu memang penuh perjuangan karena kita dilahirkan di dunia ini juga penuh dengan perjuangan

3. Bermimpi besar itu penting, namun yang terpenting ialah seberapa besar kita untuk pantas meraih impian tersebut

4. Allah telah menjanjikan bahwa Beliau takkan memberikan masalah melebihi kemampuan hambanya, ketika kita memiliki masalah besar maka itulah rencana manis Allah untuk membesarkan kita

5. Sesungguhnya, tidaklah penting berapa lama kita hidup, satu hari ataupun bahkan seratus tahun. Hal yang benar-benar penting adalah apa yang telah kita lakukan selama hidup kita, yang bermanfaat bagi orang lain

6. Berprestasi dalam keterbatasan adalah kepahlawanan dalam bentuk yang lain

Prasaan ada banyak deh yang mau aku ketik tapi kenapa sekarang lupa ya.. -_-

Yaudahlah gini aja kalo inget aku tambahin lagi ha ha -_- bye~

 
design by suckmylolly.com