visitor :

Jumat, 26 Agustus 2011

PK2 2


26 Agust. 11 | 10:45 WIB
Di postingan yang sebelumnya aku bilang kan mau nonton reality show-reality show gitu dan sekarang baru selesai~ hehe. Sebenernya bisa nulis kemaren malem sih tapi ada buber SD dan pulangnya ga mood nulis, kalo ga mood ya udah deh ga nulis (?) haha apadeh ni sesuatu banget ya -_- o ya untuk cerita buber-buber aku ceritain besok aja ya abis buber SMA sekalian..

Jadi sekarang cerita yang hari kedua ya~
HARI KEDUA. 18 AGUSTUS 2011
Ehem ehem.. (ketularan kak Bithonah nih jadi suka bilang ehem ehem wkwk :p)
Kayak hari pertama sih ya acaranya, cuman beda ‘isi’nya.
Brb liat jadwal. Aku lupa detailnya wkwk :p
Kumpul keluarga --- apel --- GCU (general check up) nge-check barang-barang yang disuruh bawa gitu --- pre test --- seminar-seminar --- yang hari kedua ini ada ospek jurusan juga tapi cuman bentar, 1 jam gitu --- seminar-seminar lagi --- post test --- evaluasi MABA --- apel --- pulang

Waktu GCU sih aku selalu lengkap ya eh tapi yang bawa barang harian (yang di kasih tau malem-malem pake nama ilmiah) ga selalu lengkap sih, he he -__- tapi... tapi kenapa dapet kuning terus?? TT_TT padahal aku juga udah ngerjain tugas pelanggaran! Aaa nyebelin ga sih!! -__- seharusnya dikasih reward gitu kan udah ngerjain tugas pelanggaran dengan serius .__.

Pre test dan post test itu tentang isinya seminar-seminar. Ospek jurusannya itu lho lawak banget deh sumpah. Masa udah diwanti-wanti sama dosen-dosennya kalo ntar farmasi bakal banyak tugas ha ha pengen jedotin kepala ke tembok aja rasanya -_-
Pimpinannya jurusanku lucu deh, asik ga serem hehe XD dosen-dosennya jg asik kayaknya. Waktu beliau cerita tentang harus terus semangat itu lho brr merinding, masa iya ada yang dapet IPK 0,... -_- (baca nol koma bla bla bla) ha ha horror abis ya ceritanya -_- aku takut masuk farmasi.. :’( mana aku gabisa kimia lagi -_- aduh aku lucu banget sih pengen nabok diri sendiri deh rasanya. Udah tau gabisa kimia kenapa milih farmasi?! Seharusnya dulu pilihanku ke teknik informatika aja ya -_- hhh galau banget deh sekarang.... -_- siapapun ada yang bisa bantu ngasih motivasi atau apapun itu kalau masuk farmasi itu ga serem? u,u
O ya btw waktu ditanyain motivasi kamu apa untuk masuk farmasi, aku gabisa jawab. Gada 1pun jawaban yang terlintas. Ha ha -_- kalo gada motivasinya terus yang bisa bikin bertahan apa dong? Pengen mutar ulang waktu.. TT_TT
Tapi kata dr.Arif JUST DO IT ya.. ya bakal aku coba deh.. hhh aja aja fighting~!

HARI KETIGA. 19 AGUSTUS 2011
Sama kayak hari kedua cuman ospek jurusannya diganti pengenalan lembaga dan jelajah kampus.
Masih gatau sih mau ikut lembaga apa, tapi kayaknya emmm bem fk ._. haha muluk-muluk banget ga sih? secara dari TK sampe SMA aku gapernah ikut organisasi gituan -_- lagian sebenernya ada maksud tersembunyi sih pengen ikut yang itu, huahaha XD
Err LPM aja deh atau apa ya namanya lupa he he ._.v tapi pengen deh ikut padus gitu, pernah ikut lomba di Korea juga soalnya he he ._.
Ada ga sih organisasi yang simple aja dan ga bikin capek? .___. O ya kebanyakan di organisasi ini aku baca di buku probinmaba itu pengurusnya hampir semuanya anak PD.. kenapa anak PD coba kenapa ga yang lain? -.-
Mungkin karena anak PD itu pada pinter dan aktif ya, dan kalau anak farmasi itu saking kebanyakan tugas jadi ga sempet.. -_- tapi katanya kalo anak FK itu minimal ikut 3 ya? Ck.. minimal... -_- /ngais-ngais tanah di pojokan(?)-.-
Tauk ah liat ntar aja.. -.-

O ya kan di akhir-akhir itu ada evaluasi itu, itu kak TKPnya ngumumin perolehan kartu gitu. Dan pada marah ._. soalnya yang dapet kartu merah emang berkurang tapi yang dapet kartu hitam jadi nambah -_- yang dapet kartu putih pun cuman dari SAP.
Akhirnya ada super deal gitu. Jadi bakal gada tugas pelanggaran tapi syaratnya besok gaboleh ada 1pun yang dapet kartu hitam dan yang dapet kartu merah gaboleh lebih dari 100 anak.
Kalau gabisa menuhin syarat itu hukumannya bagi yang hari ini dapet tugas pelanggaran, besok Minggu tugasnya dikumpulin + setiap anak dapet tugas pelanggaran kartu merah dan dikumpulin hari Minggu (tanggal 21).

Dari awal sih gatau kenapa aku udah yakin banget setuju sama perjanjian itu ._. padahal aku dapet kartu kuning lho waktu itu dan itu artinya kalo gagal menuhin syarat kan aku dapet tugas pelanggaran kartu kuning dan merah ya? Ha ha -__-
Tapi aku tetep setuju sih, kan ini kolegalitas namanya. Hehe XD akhirnya semuanya setuju, walau sempet ada yang ga setuju sih -.-

Terus malemnya ngumpul di deket asrama univ buat kerja kelompok, bantuin temen-temen yang sebelumnya dapet kartu item/merah. Brrr dingin.. -.- waktu itu tugas yang teka-teki itu ternyata disuruh bawa minyak sama kacang ijo. Aduh lucu deh kalo inget kita kayak pedagang emperan yang jualan gitu haha XD. Lengkap banget itu udah di trotoar terus duduk di atas tikar dan pada bungkusin minyak dan kacang ijonya XD temenku malah tiduran di situ saking capeknya, ck ck kocak-kocak banget deh XD

HARI KEEMPAT. 20 AGUSTUS 2011
Hari terakhir PK2~~!! Hyaaa~!! XD
Ngumpulnya jam set6 di depan gerbang. Biasanya GCU se-keluarga tapi kali ini 1 angkatan. Dipimpin sama pak lurah haha :p
Dan itu masih aja ada temenku yang barang bawaannya kurang/berlebih dan dia datengnya pas hampir masuk pula, ck.. heboh deh -_-
Udah deg-degan juga soalnya ada anggota keluargaku yang mala dan dia suka dateng telat, ikut apel aja cuman sekali -_- dan kalo telat bakal dapet kartu item langsung! Dan kalo dapet kartu item berarti tugasku entar banyak dan mungkin tanganku ntar bisa putus --_-- /lebay
Selama PK2 itu berdoa deh semoga gada yang dapet kartu item dan yang dapet kartu merah ga lebih dari 100 anak. Menurut pengalaman kakak-kakak pendamping sih angkatannya dulu gabisa menuhin syarat itu dan belom pernah ada yang bisa.. TT_TT huhu serem..
Pas udah evaluasi itu deg... takut banget..
Kakak TKP-nya juga bahasanya ambigu gitu, kirain aku udah deh gabisa menuhin syarat tapi ternyata........ hyaa waktu ditunjukin grafik perolehan kartu langsung deh saling pelukan sama temen sebelahku dan kita nangis bareng wkwk XD
Terharu ya.. temenku yang cowok juga ada yang nangis dikit ;p
Kami berhasil~ angkatan pertama yang berhasil!! Haha bangga banget dong B) ada aku kali ya makanya berhasil huahaha /ditabokin
Gada yang dapet kartu hitam dan yang dapet kartu merah cuman 53 anak X) pengen lompat-lompat deh rasanya tapi takut he he ._.
Udah gasabar pengen pulang~~ XD
Kali ini biasanya kak TKP-nya gapernah senyum tapi sekarang senyum semua dan jadi baik haha :p kak korlapnya juga~ Pas udah selesai apel semua kakak-kakaknya baris gitu dan pada senyum semua XD
O ya ternyata kak Fredo (kak PK keluargaku) ulang tahun~ hyaa makin nambah deh berita bahagianya XD

Jadi kan emang tiap habis apel gitu ngumpul sama keluarga dan kak Pknya terus pas ngumpul itu kak Fredonya dikasih kejutan kue sama kak Taurina. Hhh seru banget pokoknya XD
Kayaknya ada anak yang ulang tahun juga tapi dia kasian, disiram gitu sampe basah semua.. ck.. padahal pake putih-putih -__- etapi abis liat itu si kak Fredo sih niatnya disiram juga wkwk :p tapi gajadi.. kan lagi puasa(?) hehe.
Terus ya foto-foto terus pulang~
Beneran deh bakal kangen sama keluarga rheumatology.. :’)
Buat kesan, efek, atau apalah abis PK2 ini di postingan selanjutnya ya.. hehe. :3

PK2 1


23 Agust. 11 | 11:36 WIB
Jadi kan udah selesai ospek univ~ 1 beban udah ilang~
Sebenernya sih ga capek ya tapi perjalanannya itu lho yang capek, aku kan jalan kaki TT_TT pas jalan hampir jatoh, hiks, malu u,u
Nah besoknya nih, tanggal 17nya baru deh yang sebenarnya dimulai jeng jeng jeng /musik horror : on
Ada yang bilang ospek fakultas itu serem dan kejam, kalo yang ospek univ kampretnya nametag, tali, pita, dll ga diperiksa sama sekali nah di ospek fakultas ini lebih nyebelinnnya adalah diperiksa sedetail-detailnya. Kalo masalah ukuran gitu beda 2mm aja udah gabisa ditolelir. Deg-degan banget deh. Gabisa tidur nyenyak, takutnya bangun kesiangan terus telat gitu ._.
Untung pas itu ada temen barengannya. Lutfi namanya ;) dy anak PD. O ya fyi aja sih waktu pertama kenalan sama temen-temen di keluargaku itu banyak yang ngira aku anak PD -_- tiap kenalan ya :
A : halo siapa?
Me : Anis, km?
A : A, km PD ya?
Me : ahaha bukan /nyesek
Banyak sih yang kayak gitu, ha ha nyesek ya, pengennya juga jawab iya -_- ok awalnya aku udah biasa aja sih ga pengen PD tapi abis ikut PK2 ini jadi semangat banget pengen masuk PD. Gatau kenapa ada yang narik gitu rasanya(?)
Mungkin ada beberapa alasan yang bisa dijelasin sih, gini deh panitia-panitia ospek itu kebanyakan anak PD, orang-orang yang ngasih seminar juga kebanyakan itu dokter, di keluarga aku akrabnya sama anak yang PD._.(?), banyak yang bilang farmasi itu lebih susah dari PD dan tugasnya gila-gilaan, nah kan jadi bikin mengkeret kan? -__- dan apa ya kayak yang aku bilang tadi ada sesuatu aja yang bikin aku pengen masuk PD.
Hmm apa taun depan ikut snmptn tulis ya... ck tapi gunanya aksel apa dong kalo gini ceritanya? Kalo seandainya dulu aku berani ikut snmptn tulis jadinya sekarang kayak gimana ya? Ya Allah galau beneran deh sekarang TT_TT mana ayah juga nyuruh taun depan ikut snmptn tulis lagi u,u tapi mama nyuruhnya tetep farmasi aja, hhh ok deh bahas nt aja ato kapan-kapan sekarang bahas PK2 dulu.


HARI PERTAMA. 17 AGUSTUS 2011
Jadi berangkat jam set6 gitu buat ngumpul dulu sama keluarga di depan gerbang fk. Masuknya sih jam 7 padahal -_-
Ternyata ga seserem yang aku bayangin, seru ternyata. Hampir sama kayak ospek univ sih, eh sama banget malah ._. cuman bedanya tugas-tugasnya dikumpulin dan diperiksa. Eh ya btw ini barengan sama ultahnya Indo ya PK2-nya hehe XD jd brasa special(?) scara barengan sama ramadhan + ultahnya bangsa Indonesia B)
O ya kan disuruh bikin nametag ya, mau liat nametagku kayak gimana? Hehe pamer nih ceritanya :p iyalah buatnya aja perjuangan banget, itu sempet salah derajatnya, puncaknya, tingginya, apalah. Malah sempet udah bener semua ya tapi karena yang warna ijo itu kotor niatnya aku apus ya tapi malah sobek karena itu pas belakangnya ada lemnya ha ha ha nyesek ga sih?! -__- terus buat lagi deh dan hasilnya seperti ini :
  

 Gimana? Gimana? Lucu ya nametagnya? XD
Tapi bener deh itu fotoku ga banget -___- itu aku pake almamater ukuran XXL masa... TT_TT yang ukuran M gada di tempat fotonya itu -__- terus itu bibirku merah banget kan ya kayak pake lipstik? -_- bener deh aku ga pake apa-apa cuman lagi agak sariawan aja emang, tapi kenapa itu kayak emak-emak banget jadinya... TT_TT udahlah udah terlanjur gitu -_-

O ya ini aku ceritanya yang hari pertama dulu ya..
Ya dikasih seminar-seminar gitu, eh dr.Arif yang waktu itu ngasih materi waktu ospek univ, di ospek fakultas ini ngasih lagi.. hyaa asik!! Seru banget!! TOP! XD eh salah bukan di hari pertama sih tapi.. he he ._.
Hari pertama itu aku lupa detailnya he he ._. liat jadwalnya sendiri deh ;p /ditabok
Waktu akhirnya itu ada dari TKP (Tim Kontrol Probinmaba) ya yang bagian marah-marahin gitu deh haha ;p dan ngumumin dapet kartu apa aja. Jadi ini sistem kartu(?) kalo ada pelanggaran itu dapet kartu apa dan sanksinya apa gitu. Awalnya aku kira cuman di kasih nasehat/teguran, di pasal-pasalnya sih gitu yang nomer 1, tapi ternyata udah dikasih tugas dan itu sumpah banyak banget -____-

Yang paling banyak pelanggaran itu hitam, terus merah, terus kuning, terus ijo, dan yang sama sekali gada pelanggaran itu putih.
Aku dapet kuning -___- dan itu disuruh bikin 10 arti nama medis dari keluarga lain, bikin artikel, essay, deskripsiin, dan lalalala yang bikin tanganku lecet-lecet karena kebanyakan nulis. Serius deh, lecet beneran nih, mau liat? -_- kalo yang kartu hitam sama merah juga sama tapi jumlahnya jadi 2 kalinya, astaga... kejem ga sih? ._.v

Bukan cuman itu, tugas-tugas yang salah juga harus dibenerin dan bukan cuman itu lagi, ada tambahan tugas rohani yang sejibun, dan lagi-lagi bukan cuman itu lagi(?) malemnya ada sms (istilahnya jarkom-jaringan komunikasi) buat bawa barang-barang. Tapi di jarkomnya itu ga pake bahasa normal barang-barangnya, pake bahasa ilmiah gitu -_- jadi teka-teki gitu. Ngek! Heboh deh bingung rasanya pengen jambak-jambakin rambut orang(??)
Terus aku udah nanya ke semua orang penjuru dunia /lebay. Dan ternyata cuman disuruh bawa beras dan kopi ha ha ha lawak banget sumpah itu bahasanya men, ribet!! -_- aku lupa ya waktu itu teka-tekinya apa -_-
Akhirnya ngerjain semua tugas-tugasnya itu sampe jam 3 pagi, terus tidur setengah jam dan jam 4 itu lanjut ngerjain dan ga tidur lagi. Huaaahh capeekk!!! Yah salahku sih pas ngerjain tugas itu aku masih sempet nonton video-video korea ha ha .___.v abis kalo bosen gitu nonton bentar terus lanjut ngerjain gitu he he .__.v
Tapi jadi ga terawih deh hiks manajemen waktuku jelek banget kan.. TT_TT
Udah ya lanjut besok, capek mau nonton reality show” jugaan hehe ;p

Rabu, 24 Agustus 2011

pra PK2 part2

22 Agust. 11 21:26 WIB
Ini dia lanjutannya~~ /tebar bunga(?)
Pas udah tau tugasnya yang segitu banyaknya dan terus aku sendirian di Malang, rasanya hhh down banget. Ngerasa sendirian banget (padahal kamar di sebelahku itu isinya Rina wkwk ;p)
Rasanya stress dan hilang kendali(??) haha gabisa tidur padahal udah capek banget dan gabisa berenti nangis gatau kenapa wkwk /bongkar aib. Yah aku juga bingung deh padahal ga mikir apa-apa tapi pas udah mau ditinggal ortu itu udah nangis sendiri, aneh padahal udah aku sugesti ‘jangan nangis’ ‘ngapain nangis’ dsb -_- malu deh -_-
Terus yah paginya bangkit dan berusaha kuat(?) /ini lebay ya bahasanya-_-
Itu tugasnya ada tugas kelompok dan tugas individu. Well jujur aku ga tau pasti tugasnya ada tugas kelompoknya juga ._. tugasnya jenis apa juga aku gatau karena cuman kufoto dan ga kubaca dan sekarang ngerti kenapa kemarennya anak-anak pada nyatet, biar sekalian baca gitu ya, haha. Paginya buka fb dan liat di grup dan udah heboh pada nyari keluarganya. Aku juga ikutan aja padahal ga ngerti gunanya apa, haha bego banget ga sih.

Terus aku sms aja yang sekeluarga sama aku yang nomernya nemu di grup fb itu dan katanya jam 9 kerja kelompok di gazebo. Itu udah jam set9 kalo ga salah, yaudah aku langsung aja berangkat ke sana tanpa tau mau ngapain aja .__. /muka polos*atau bego?._.
Untungnya kemarennya pas liat pengumuman itu sempet beli perlengkapan PK2 yang ada di pinggir jalan yang udah pasti bener tapi dijual pake harga gila-gilaan dan sekarang aku dengan begonya baru sadar kalo udah ditipu abis-abisan -_-

Pas sampe sana mati gaya lagi, ini nemuin siapa? Tau wajahnya orang yang ku sms aja kagak -_- yaudah kutelpon bla bla bla dan ketemu, sempet salah orang sih tapi he he -_-
O ya di sana gazebonya ada banyak dan semuanya penuh, banyak yang ngerjain tugas juga kayaknya.
Kesan pertama sama keluargaku itu ya, hmm serius banget ._. tapi ternyata............... yah ini dibongkar entar aja ya aib mereka wkwk ;p
Hari pertamaku kerja kelompok itu yah biasa aja gada yang berkesan, dan itu juga hari pertamaku ngerti beneran tugasnya yang beneran apa aja dan itu makin ngebuat rasanya udah jatoh ketiban beton terus ketiban gajah ha ha -_-

Pulangnya jam 4 kalo ga salah dan sampe kos langsung tepar -_- gila ya udah lama ga jalan sejauh itu, ck.. iya aku jalan kaki TT_TT dan itu sumpah jauh banget gilaaaa!! -_- kaki rasanya kayak mau patah deh, apalagi itu waktu puasa, astaga... kalo diinget-inget aku kuat juga ya haha XD
Hari-hari berikutnya kerja kelompok lagi, jadi kami bikin nametag rame-rame, bikin poster, lampiran poster, dan bahas tugas individu rame-rame. Lama-lama jadi seru banget dan tiap hari ada aja anggota keluarga yang nambah (baru dateng,red). Dan ternyata ada anak SAP (seleksi alih program ato apa gitu yang jelas lebih ehem tua daripada yang kami ._.v) dan untungnya kelompok posterku ada anak SAPnya haha jadi yang pesen posternya itu kak Hendri terus kami bikin lampirannya. Dan hasilnya itu poster kelompokku kepilih buat presentasi lho~ hehe :D yah walau ga menang sih -.- eh seharusnya ini nanti ya di bagian PK2 yang beneran(?) -_-
Hmm apalagi ya... o ya ketemu kak PK (pendamping keluarga) sm kak SO (science officer) juga. Kak PKnya keluargaku itu kak Bithonah sm kak Fredo, kak SOnya itu kak Taurina. Kak Bithonah itu seru, sabar, perhatian(?) haha XD kak Fredo juga gitu, lucu juga. Kak Taurina juga, cantik lagi. Jadi makin seru deh, bikin yel-yel juga. Awalnya jijik banget sama yel-yelnya /frontal abis gimana ya pake lagunya 7ikan ha ha -_- pengen protes tapi aku gada ide mau gimana yaudah deh pasrah -_- tapi di detik-detik terakhir *halah diubah jadi lebih keren banget, thanks to anak-anak cowok rheumatology XD o ya fyi yang cowok di keluarga yang isinya 25 anak ini, cowoknya cuman 3 haha kalo ditambah SAP sama mala (mahasiswa lama) jadi 5 sih cowoknya, haha XD

Jadi selama tanggal 9-14 itu kami kerja kelompok terus.. ga bosen sih, abis seru sih hehe ;p tapi capeknya itu lho -_- PK2nya sih tanggal 17-20.. hmm jadi ngerasa ini PK2ku selama 2 minggu -__- ketimpangan sosial(?) banget sama fakultas lain, khususnya teknik -_- *lirik sadis ke Rina(?)
Masa iya aku yang tiap tanggal 9-14 itu berangkat pagi pulang jam 5 eh si Rina santai banget dan gada tugas, huh ga adil kan -_- belom lagi abis pulang itu ngerjain tugas individu yang seabrek mulai dari artikel nama medis 2 bahasa (kampretnya nama medisku panjang banget ; calcium apatite deposition disease, sedangkan yang laen cuman lordosis, skoliosis, dll -__-), bikin kaligrafi (sumpah jelek banget jadinya-_-), tugas rohani yang nulis-nulis dan total 280 kalimat belom ditambah nulis surah-surah beserta artinya dan jawab beberapa pertanyaan, apa lagi ya.. hmm bikin kartu pelanggaran+penghargaan, banyak deh -_-

Terus tanggal 16-nya itu aku ospek univ. Huh enak yang ospeknya tanggal 15, soalnya kan bisa istirahat gitu, nah aku tanggal 17 langsung ospek fakultas TT_TT
Ospek univnya sih ya seru sih cuman upacara terus dengerin seminar, perkenalan rektorat, bem, mahasiswa berprestasi, motivasi, dll. Lucu juga sih ga kayak yang aku bayangin, aku kira disuruh panas-panasan ato lari-larian tapi sama sekali enggak. Pengen lagi malah waktu bagian liat drumband dan motivasi dari dr.Arif XD o ya tapi nyebelinnya itu kan kameramennya itu pas banget di depanku dan aku sering ke-shoot.. hyaa malu.. TT_TT tapi itu kameramennya sengaja deh kayaknya, ngajak ribut -_- isenglah pokoknya, ada beberapa anak yang jadi korban kejahilannya, ck udahlah gabakal ngerti kalo ga liat langsung dan ngapain juga aku bicarain dy ya? -_-

O ya waktu bagian mahasiswa berprestasi itu.. waahh aku juga pengen jadi mahasiswa berprestasi.. keren gitu kayaknya ._. apalagi si kak itu.. hhh bersinar gitu XD
Untuk yang ospek fakultasnya disambung besok aja ya hehe :p

Selasa, 23 Agustus 2011

pra PK2


22 Agust. 11 | 20:55 WIB
Hai hai udah lama nih ga mampir ke sini.. annyeong~ ^^
Sekarang hari apa sih? aku lupa haha :p Senin kali ya.
Mau cerita nih.. boleh nggak? (?) XD
Jadi kan jadi kemaren aku abis PK2 (Pengenalan Kehidupan Kampus) gitu, hmm tapi seringnya disebut ospek kali ya.. aku cerita secara rinci dari awal ya.. ehem ehem (ala kak Bithonah wkwk)

Pada suatu hari yang cerah tanggal 8 Agust 2011 aku mulai berangkat ke Malang lebih tepatnya ke univku buat liat pengumuman yang aku juga ga ngerti kenapa ga ditaroh di webnya aja -.-. Dan entah bagaimana ceritanya(?) saat di tengah jalan terjadilah suatu bencana yang mungkin merupakan sebuah pertanda dari bencana lain yang lebih besar! /lebay. Jadi pas di jalan tol itu tiba-tiba jalannya jadi bergeronjal banget, bingung kan? Kalo bergeronjal bukan jalan tol ya seharusnya namanya -_- tapi serius deh sampe berasa kayak di jalanan bebatuan gitu dan ternyata yang salah bukan jalannya. Tapi tebak apa hayo... (?) -.- itu rodanya.. roda mobilku kena paku. Ha ha -_- waktu puasa lagi, ck sial kan?

Tapi untung deh bisa dibenerin dan lanjut. Aku kira ya cuman liat pengumuman biasalah, kalo ada tugas paling kayak fakultas laen, cuman bikin nametag ato apa gitu. Tapi ternyata... huaa rasanya kayak abis jatoh ketiban beton deh pas sampe sana. Awalnya masuk itu bingung, banyak banget ini manusia-manusia berjubel di suatu ruangan. Dan di situ ada emm 8 papan kalo ga salah dan di setiap papan penuh dengan pengumuman. Glek. Bingung. Panik. Sendirian. Parno. Ga tau harus ngapain. Ga tau harus ke mana. Tiba-tiba hilang ingatan. Siapa saya? Di mana saya? -_-

Akhirnya dengan pasrah aku coba ikutan berjubel aja dari papan satu ke papan laen tanpa ngerti aku harus ngapain, sumpah mati gaya -_- terus akhirnya nanya-nanya dan itu emang tugasnya segitu banyaknya dan pada nyatet mereka. Aku mikirnya kenapa ga difoto coba? -_- kan lebih cepet. Haaa akhirnya moto-moto sendirian berpindah dari papan satu ke papan laen. Itu berpindahnya penuh perjuangan banget lho, harus berdesakan sama banyak orang, sedangkan pengumuman yang difoto itu ada banyak, udah aku bilang kan ada 8 papan? Nah tiap papan itu seukuran papan tulis yang ada rodanya itu lho(?) dan tiap papan tulis itu diisi pake kertas A4 sampe penuh. Nah lho bisa bayangin kan seberapa banyak kertas A4 yang dibutuhkan buat ngisi papan itu? Dan tiap kertas A4 itu ada tulisan-tulisannya pastinya dan itu kalo ga salah sih Times New Roman uk.12 -___-

Udah panik sih abis gimana ya ini masih banyak yang belom difoto sedangkan pengumumannya segitu banyaknya dan ini udah jam 2 sedangkan tutupnya jam 5. Haduh pengen marah aja rasanya. Pengen treak ‘pergi woy semuaaaa!!!’ biar bisa moto dengan puas -_- sendirian pula, temenku ada yang udah kemarin liatnya dan ada yang masih besok TT_TT

Tapi untungnya pas di papan 3 ada yang manggil aku dan itu ternyata adalah...... Dike!! Hyaa.. heboh deh haha XD untung dy udah moto banyak dan tinggal papan-papan yang emang sadis gitu keliatannya(?). Akhirnya kita bagi tugas motonya. Dan yang udah kenal aku ma Dike taulah gimana kalo kami udah ketemu, heee.. -.- pasti ga warasnya kumat. Ck, sempet mau ngambil sample warna kertas asturo gitu dan dodolnya kita ga tau regio berapa, dan pas udah tau regio berapa ga tau warna regionya yang mana ha ha lawak deh, malu banget bolak-balik ke tempat si kakaknya -_- hhh sayangnya aku ma Dike beda semuanya, beda keluarga, kelompok, regio, semuanya beda deh. Huh padahal mb Tika sama mb Vani sama semua! Hyaa ga adil kan.. -_-
O ya aku keluarga Rheumatology (25), no.27, kelompok 75, dan regio 13 ;)
Pengen tau apa yang terjadi denganku setelah ini? *enggak!!
Hm yaudah deh mau tau ato nggak aku bakal tetep cerita wkwk :p
Emang sengaja aku potong-potong gini ha ha.. dahh~ tunggu besok ya lanjutannya~

 
design by suckmylolly.com