visitor :

Senin, 27 Juni 2011

me2day

hai, udah lama ga ngepost. abisnya bingung mau ngepost apaan paling ya tentang liburan yang isinya ketemuan sama bantal-guling-makanan-tv-laptop-hp-bantal lagi-guling lagi dst.. -.-
tapi bener deh demi apapun ya liburan gini aja terus gpp, aku masih takut kuliah T.T lagian ini lucu banget masa udah mau kuliah tapi KTP aja belom punya -_-
yah walau selama libur ini ga dapet uang saku dan berpotensi besar bikin badan makin melar tapi yah kayaknya ini yang terbaik daripada ntar sengsara waktu ospek.. haaa beneran deh rasanya pengen balik SMA -.-
ok ini udah ga nyambung banget sama judul.skip.

jadi kayaknya ini bakal jadi postingan paling bermanfaat diantara ratusan postingan sampah yang pernah aku buat lol miris-.-

kemaren kan abis nonton My Princess, yah beberapa hari yang lalu deh, kemaren lebih tepatnya aku barusan nyelesaiin nonton Hana Kimi *sape yang nanya?-_-
di My Princess tu si yang jadi Princessnya sering maen me2day dan sering juga kan artis-artis Korea ngepost sesuatu di me2day, jadinya aku tertarik buat deh.
sebenernya dulu banget sebelum nonton My Princess, pas awal-awal suka KPOP udah pernah buka tapi langsung mengkeret pas liat semuanya pake hangeul -_- aku buta hangeul -_-
tapi pas ada temen di twitter yang katanya seru pake me2day yaudah deh jadi terhasut~

klik ini buat tutorial me2day (bener deh ini ngebantu banget *buat aku sih)
oh ya umurnya harus lebih dari 14 taun ya :)
sebenernya gampang banget sign upnya, gini deh aku ajarin sign upnya aja,
1. Klik ini buat sign up
2. Isi kayak gambar ini

(cr : click here)
kalo beda ya pokoknya centang aja semua yang bisa dicentang(?) lol serius deh tapi.
3. Buka e-mail km terus click link yang dari me2day dan langsung bisa log in

kalo udah log in ya berarti yey udah punya me2day dong :)
sebenernya me2day itu simple kok, kayak fb gitulah tapi di me2day ga bisa chat (maybe :p)
pake kira-kira aja bisa lho, bener deh aku awalnya ngira-ngira dan asal mencet biar bisa ngedit profil atau semacamnya haha.
kalo mau nge-add temen ya buka aja me2day temen km dan pencet yang dibawah fotonya, yang warna ungu itu.
buat yang lainnya klik ini aja ya hehe :p

ini me2dayku, pengen sih ngedit backgroundnya tapi sampe skarang belom bisa he he -_-
o ya fyi aja aku udah nge-add beberapa artis korea dan udah diaccept dan dikasih mssg :) awalnya : waaa!! anjir ini beneran mssg asli dari Seungri!! *pertama kali ngeadd Seungri ._. haha astaga diconfirm sama GD! Ya ampun ini ga mimpi kan mssg dari Onew!!! --> histeris gajelas-.-
dan waktu udah lumayan banyak ngeadd aku mulai curiga, kenapa langsung di accept dan dikasih mssg -.- dan itu kayaknya emang diatur otomatis.. zzzz -_- tapi ya gatau deh tetep seneng aja haha /norak ye-.-
beberapa artis korea yang aku suka dan punya me2day :
Kim Tae Hee
Shin Min Ah
Seungho MBLAQ
Gikwang B2ST
Jokwon 2AM
Uee After School
U-Kiss
Dongho U-Kiss
SHINee
Onew SHINee
Nana After School
IU
Victoria f(x)
Luna f(x)
Amber f(x)
Sulli f(x)
Krystal f(x)
Dara 2NE1
Seungri BigBang
GD BigBang
Sebenernya masih banyak sih tapi ya cari sendiri ya haha /ditabok
Mungkin ntar aku juga bakal bikin cyworld, err tapi gatau deh kalo ga males hehe.
kalo udah berhasil bikin me2day kasih tau ya :) add me2dayku juga kekeke~ :p
oh ya biar ga sering bolak-balik google translate aku kasih tau deh mending kalo mau ngeklik sesuatu(?) itu jangan langsung diklik tapi diliat dulu ntar bakal ke mana(?) err ngerti nggak? -_- maksudnya alamatnya gitu, alamatnya kan tetep pake bahasa Inggris, bukan hangeul, yah kalo ga ngerti gpp deh /plak
kalo ada yang mau ditanyain tanya aja ya bisa komen di postingan ini atau via twitter atau apa ajalah hehe :D
udah ya ini bufferingnya udah selesai, mau nonton hehe. bye~

Sabtu, 04 Juni 2011

galau galau galau lalala

hai, pengen aja buat postingan soalnya mataku sakit liat tulisan yang banyak dan kecil-kecil di blog ini -_- (maksudku postingan sebelumnya)
dan sekarang ngetiknya gapake kacamata dan minku nambah jadi ngetiknya ini juga pusing
lagian juga kebanyakan tidur dan jadinya pusing -.-
terus karna galau KIMCHI jadinya juga makin pusing (??) jadi makin pusing ngetik banyak kata pusing -__-

grrr.. ini badanku masih pegel..
jadi kemaren hari Rabu tu daftar ulang di UB, sebenernya namaku dipanggil pertama buat maju registrasi tapi karena aku terlalu baik ato bego -.- terus nunggu temen yang belom dipanggil dan itu nunggu 2 jam. ha ha -_-

abis registrasi seharusnya sih tes kesehatan, akhirnya aku tes kesehatan duluan, kirain bakal cepet tapi ternyata entah karna aku lelet ato gimana tes kesehatannya itu makan waktu 5 jam ha ha -_-
dari jam 11 sampe jam 4, njir capek banget! mana pake diambil darah lagi, hiks.. banyak pula TT.TT tanganku masih sakit u,u

ga mood buat crita ah..
lagi galau.. -__- heran deh hidupku isinya galau dan ngebosenin terus prasaan -_-
yang pertama galau karena KIMCHI, PENGEN NGELIAT SUPER JUNIOR PENGEN FOTO BARENG CHO KYUHYUN PENGEN MELUK CHO KYUHYUN PENGEN SEMUANYA YANG BERHUBUGNAN SAMA CHO KYUHYUN!! /CAPS KETINDIH GAJAH BUNTING -_-

haaa cuman bisa mewek deh TT.TT bahkan ngliat di bandara aja gabisa, hiks.. aku mau kok jadi tukang sapu backstage GA DIBAYAR etapi cuman buat hari ini (4Juni2011) hehe -_-
gilaaaa beruntung banget sih yang bisa liat TT.TT
huhu udah deh gabisa liat KIMCHI itu karena entar bisa liat SS4 :) kalo udah dibolehin liat KIMCHI entar gabisa liat SS4 kan :D *sok ga galau tapi tolong dong SS4nya jangan di Sumatera, aku buta Sumatera(?) gapernah ke sana ._. ahh tapi bodoah harus bisa liat SS4!!
nabung nabung nabung! kalo bisa sampe kekumpul buat beli tiket VVIP *ngayal -_- nabung seumur idup kali baru bisa -_-

galau yang kedua karna.. em gatau deh galaunya ini barusan ada.
jadi kan aku buka fb terus pada liat di home rame si Dike, Rina, Anik pada komen-komenan dan aku ga ngerti mreka bicarain apa. ha ha baru sebentar aja udah ngejauh gini, gimana entar? -_-
ya emang udah 3 hari gabuka fb, tapi ada hp kan? kenapa ga smsan -_- aku udah nyoba sms mreka tapi jawabannya singkat ha ha padahal mau cerita banyak -___-
ga ngerti deh salahku apa, tauk ah males -_-

galau yang ketiga itu, emm jadi pas hari Rabu itu abis daftar ulang nyampe jam 10 malem di rumah, terus jam 12 malem berangkat lagi ke rumah nenekku soalnya tanteku meninggal TT.TT dan nyampenya jam 4 pagi, sumpah capek TT.TT
terus waktu ke rumah pakdheku kan juga ketemu sepupu-sepupuku juga.
well awalnya muji aku makin cantik tapi ditambahin makin gendut ha ha damn -_- jadi double galau -_-(?)

galau yang keempat karna dapet kabar kalo adekku nilai UNnya emm yah gitu deh -_- damn dibanding-bandingin secara tak langsung (lagi)
aku pengennya juga bisa kayak dia! tapi gatau kenapa gabisa!(??)
hah bosen dengernya kalo aku tuh mengalami kemunduran dan dia kemajuan ha ha -__- iya ngerti gausah diulang-ulang napa -_-
tapi salahku juga sih, seharusnya aku ga males -_- heran deh katanya sih dulu waktu umur 4 taun aku udah bisa baca tapi dia umur 7 taun baru bisa baca tapi kenapa sekarang gini ya -_-

udah ya capek, kayaknya galau bisa nguras tenaga deh. makin lama postinganku makin aneh dan gajelas ya ha ha -_- bye.

 
design by suckmylolly.com