visitor :

Rabu, 25 Mei 2011

Memories in SHS :)

Perpisahan.

Well, kalo denger 1 kata itu mungkin ada yang langsung pouting *gatau bahasa Indonesianya, haha /plak ._.v* mata berkaca-kaca dan mungkin sambil treak “shireo.. shireo..~! shireoo~!! TT.TT”

Haha nggak segitunya kali ya, ketauan deh kebanyakan nonton drama -_-v

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Hah itu basi banget ya dan semuanya pasti udah pernah denger dan yah emang itu bener sih menurutku. Tapi kalo berpisah untuk kedepannya lebih baik sih itu harus! =)

Kayaknya ini kalo diterusin bakal jadi bacaan yang menye-menye ya tapi ini bagus tau udah lama aku ga ngrasa pengen nulis yang menye-menye :p yah seenggaknya sekarang ini bukti kalo ternyata aku masih bisa ngerasain berbagai macam rasa(?) *oke aku tau ini gapenting dan gajelas-.-

Waktu dateng di purna siswa hari err bentar aku lupa.. hari apasih.. *1 menit kemudian* aduh.. bentar deh serius lupa -__- *setelah ngecheck tanggalan dan nginget-nginget* oh iya Sabtu! Ck.. saking ga berkesannya sampe lupa harinya -.-v

Yah jujur deh menurutku ga berkesan, gada rasa sedihnya, adanya malah ketawa terus ._.

Sebenernya acaranya seru dan ada yang mendukung buat ada sesi nangis-nangisan tapi herannya kenapa aku yang bahkan baca komik Nakayoshi ini bisa nangis tapi waktu kemaren kenapa ga nangis coba? -.-

Dan sekarang aku tau jawabannya, hehe B) *kibas rambut(?)

Waktu itu aku mungkin mikirnya kan abis ini masih bisa ketemu lagi ya, jadi sedihnya jangan sekarang, besok-besok aja.. wkwk :p

Dan emang bener kan masih beberapa kali ke sekolah buat ngurusin ini itu lalala..

Tapi abis liat album kenangan (yang waktu pertama kali liat banyak dikritik oleh 2 orang sok tau /baca: saya dan Rina hehe ._.v) jadi sedih deh.. rasanya nyesek.. hahaha akhirnya... aku pengen ngerasain rasa nyesek!! Serius deh pengen! :D /tumpengan (˘з˘)abis udah lama sih ga ngrasain.. u,u *ok saya tau ini aneh-.-

Jadi ngebayangin ke depannya, udah gabisa main-main lagi sama anak-anak sekelas. Mungkin ada yang mengernyitkan dahi waktu baca ini *emang ada yang baca? Anggep ada aja dah ribet amat*.

Bahkan mungkin ada yang bilang gini : Kalian? Anak aksel kan? Mainan? Bercanda ya? Hahahaha.. mau buat aku mati ketawa ya? Bhuahaha.. Emang kalian bisa mainan ya? Bukannya diem banget gitu? Bukannya kalian tiap hari cuman terus belajar? Eh kalian kan biasanya pengajian ya? ¬_¬ /ngacungin kapak /ok selow~ kenapa aku jadi emosi sendiri ya kan ini bayangan yang aku buat sendiri hee -.-

Iya serius mainan! *blod+underline+stabilo*

Ok jangan sebut mainan deh, kok aku baru sadar ya ini ntar bisa jadi bermakna lain, kali aja ada yang ngira main masak-masakan, rumah-rumahan, mobil-mobilan, dll -_-

Etapi emang pernah sih mainan beberapa yang disebutin di atas ._. aku urutin dari kelas 10 aja deh ya biar ga ribet. Err dan mungkin ga cuman mainannya deh tapi semuanya, ehe, biasalah.. gatau kenapa aku sukanya jadi menjamah(?) hal-hal lain yang diluar topik-.-v

Kelas 10

1. Aku masih inget lho waktu pertama kali masuk dan rasanya itu canggung banget, apalagi di kelas yang kecil banget dan kesannya suram banget karena ada pohon asem gede yang ngehalangin cahaya matahari. Terus kita kenalan, basa-basi garing dkk. Abis itu seingetku aku pinjem hpnya Rina (aku ga bawa hp, kan peraturannya gaboleh ya? ._. Rina nih nakal :p) terus moto-motoin kelas + penghuninya gajelas gitu lol malu deh kalo inget -_- tapi lebih malu kalian ya soalnya foto –yang-posenya-pada-aneh-dan-masih-pada-culun- /digampar itu dimasukin fb waktu itu hehe :p

2. Ok jujur sempet shock sama tugasnya yang banyak, well langsung aku sebut aja ya matematika ._. (buku paket + lks + buku putih yang masing-masing buku ada bejibun soal -_-, suram deh kalo inget=.=) kita bahkan sampe ngerjain bareng-bareng di kelas dan itu sampe malem. Awalnya ngerjainnya di kelas terus udah malem dan pada takut hehe ._. akhirnya pindah ke UKS, lol. 1 kata buat waktu itu, seru :D udah mulai kompak dan nyatu.

3. Inget peraturan kelas kita? Yah walau ga inget semuanya tapi aku inget sebagian. Gaboleh pake sepatu di dalem kelas, gaboleh makan jajan di dalem kelas, gaboleh ngomong kotor di dalem kelas, gaboleh ngotorin kelas, dan gaboleh yang lainnya.

Dan karena peraturan gaboleh pake sepatu di dalem kelas itu akhirnya kita jadi sering kerja bakti buat ngepel kelas haha :D konyol ya setelah dipikir-pikir, aku lupa deh apa yang mendasari ada peraturan semacam itu. Dan kalo masalah gaboleh ngomong kotor di dalem kelas itu karena kalo ada yang kalah waktu maen game (game apa ya? Tekken bukan? Semacam itu deh-.- aku taunya game macam itu cuman Tekken wkwk. :p) ada aja yang ngomong kotor -.- catat, bukan ngomong ‘kotor! Kotor! Kotor!’ tapi yeah u know what I mean -_-

Pengen ketawa kalo inget dulu, maen gamenya pake LCD dan karna kelasnya kecil jadi brasa LCDnya itu lampu disko deh(?) abis kan gamenya ada warnanya dan gerak-gerak gitu, haha gabisa bayangin ya? Yah aku kan bukan novelis yang pinter deskripsiin :p terus tiap ada guru langsung heboh dan kayak maling ayam yang ketangkep haha. Dan anak cewek di kelas pada komplain karna suaranya berisik dan ngeganggu -.- Tapi seharusnya game itu bisa jadi ladang bisnis lho, kan anak-anak kelas sebelah juga pernah ikut nge-game bareng, disewain gitu ._.

4. Sebel banget deh kalo udah ujan deres dan besoknya ada kejutan -_- tadaaa kelasnya banjir loh.. keren kan? Woyadong keren abitch -_- tapi anak cowok lho yang lebih banyak kerja buat ngepel lantai sih haha ga nyangka mereka baik :Dv

5. Ngakak waktu inget zaman paparazi dulu, yang tiap ada anak cowok sama cewek deket langsung difoto trus ntar dimasukin fb dan pada dicie-ciein haha gapenting abis :D padahal itu mereka gada apa-apa cuman duduk dan palingan juga lagi ngerjain tugas :D well aku masih inget pairingnya lho.. wkwk.. ok mulai dari pairing yang kayaknya paling awet ya(?) /ditabok /just kidding mamen :Dv cuman iseng-isengan kok : Muis-Diah, Akbar-Anik, Made-Diah, Dica-Dike, Arif-Anis, Dica-Rina, Arif-Anik, Dica-Firda, Riyan-Firda, Fian-Dike, dll. Random kok dan semuanya pernah nyoba jadi saling tuker pasangan *pasangan?! Haha :Dv *kabur ah

6. Di kelas yang sesempit itu masih aja anak-anak cowok pada maen bola ck.. -_- untung ga sampe ada yang jadi korban, yah misal aja ketendang terus terjun lewat jendela -.- *ngaco

7. Dan di kelas sesempit itu juga anak-anak cewek (ok ga semua sih yang aktif(?) waktu itu sih aku, Anik, Rina, Dike hehe .__.v) selalu deh foto-foto ga jelas wkwk.. baru jadi anak SMA getoh cuman 2 taun lagi jadi tiap detik harus diabadikan haha iya aku tau dulu aku alay :D *sekarang enggak ya? Ya masih sih dikit ._.

8. Aku inget ada hal-hal mistis di kelas kecil itu. Haha kalimat barusan sok serem ya :p. Made yang bisa liat makhluk gituan trus bilang kalo di pojok sana ada bang pocong, di sudut situ ada neng kunti, terus ada setan bentuk gajelas dll -_- waktu itu lagi ada masalah apa gitu deh yang menyebabkan makhluk-makhluk itu berkeliaran .__. Malah katanya itu makhluknya kiriman dari mana gitu -_- pernah juga ada belatung yang nempel di dinding dan di lantai luar kelas, ewww jijik kalo inget -_- entahlah aku juga ga ngerti sampe sekarang -.- yang jelas sisi baiknya adalah tiap mau masuk kelas aku jadi ngucapin salam hehe walau dalam hati atau pelan.

9. Aku lupa tepatnya kapan tapi aku inget tanggalnya(??) 18-20 Desember 2009 rencananya bakal ada outbond ke Tumpang, Malang. Ga cuman sekelas sih, bareng kakak aksel ._. awalnya waktu itu pada takut berangkat soalnya ada yang bilang ga baik berangkat hari apa itu waktu itu, yah perhitungan jawa gitu deh aku juga ga ngerti -_- tapi pas rapat orang tua siswa pakdhenya Anik ngasih penjelasan dll dan berkat itu pakdhenya Anik dijulukin peramal sama Bu Prapti haha :D berkat itu juga akhirnya jadi berangkat. Awalnya ok ini aku pribadi sih ngrasa kurang enak kalo sama kakak aksel pengennya cuman sekelas haha /dijitak tapi anak cewek yang lain juga ngerasa kok ._. /sok tau /nyari temen dijitak. Tapi ternyata wuaaahh serruu.. pengen lagi! :D etapi ga sepenuhnya seru sih, kebanyakan aku menderita di sana -_- yah aku ga bakal nyritain di sini pengalaman sama kakak aksel yang ternyata pada baik dan seru, soalnya aku udah pernah nyritain di lain tempat(?) :pp o ya kayaknya ini outbondnya abis ujian akhir semester 2 deh, jadi abis outbond terus pelajaran kelas 11.

Yah mungkin ini belom semuanya yang kita lakuin di kelas 10, hanya sebagian kecil dari semua hal seru yang kita lakuin. Tambahin aja kalo kurang dan ralat aja kalo ada yang salah J

Kelas 11

1. Masih di kelas kecil yang waktu pertama kali guru masuk pada heran papan absensi dan papan tulisnya itu kecil banget, tapi aku pribadi ngerasa itu biasa aja ._. Pelajaran sih udah kelas 11 tapi rapor aja belom dapet dan gada libur kenaikan kelas ha ha -.- well masalah rapor sih udah sempet pengalaman di semester 1 kelas 10, ngaret. Dan entah kelas 10 ato 11 gitu deh ya yang jelas kita pernah masuk sendirian, sendirian di sini dalam artian kelas yang lain libur tapi kita masuk, ha ha -.- Tiap sorenya juga ada tambahan pelajaran. Yang aku inget sih waktu tambahan pelajaran itu kita bareng-bareng nunggu gurunya di gazebo *bosen gitu jadi jalan-jalan(?) ke gazebo* tapi ternyata ujan cukup deras terus kita malah maen domikado di gazebo di tengah hujan, hihi lucu deh(?)

2. Waktu kakak aksel udah lulus dan pada masuk di univ bagus wiw rasanya... kayak terbang naik paus akrobatis, ngebelah langit 7 lapis *eh? *salah -_- #korbaniklan maksud aku rasanya ya.. waa. Pengeen! Aaa makin pengen cepet kuliah! :D itu sih yang aku rasain hehe. Terus karna kelas mereka kosong kita akhirnya boyongan ke sana. Waa akhirnya kelasnya luaaass~~ :D dan emang bener papan absensi dan papan tulisnya beda banget! Haha kalo di kelas kecil papannya kayak papan anak TK deh -_- ada lokernya jugaa~ udah lama sih di kelas kecil pengen ditambah loker tapi gatau mau taroh mana, jidat masing-masing hah? -_- tapi sampe sekarang gapernah deh masukin ato ngeluarin barang ke loker, hiks miris.. pengen ngerasain juga.. u,u /lebay loker di kelas kakak aksel masih penuh barang dan lagian sebenernya aku gatau sih mau naroh barang apa di loker he he ._.

3. Jalan-jalan part 2~ kali ini ke Trawas, Mojokerto dan cuman sekelas, etapi sama anak SMA 5 Surabaya juga sih di sananya. Waktu itu acara apa ya, err pengembangan potensi diri ato apa gitu deh -.- waktu itu aku lagi meng-emo, galau, dan sakau(?) *karena suatu alasan yang sangat konyol dan memalukan-_-* jadinya ngerasa datar aja he he -__-v kalo orang normal sih tetep ngerasain serunya. Dan kayak yang tadi aku juga gamau nyritain tentang ke Trawas itu karna ntar gabakal cepet selesai, capek ngetik nih! *eh?-.-v

4. Oh ya di kelas yang baru *bekas ding._.* peraturan gaboleh pake sepatu di dalem kelas dihapuskan soalnya.. guess what? -.- ya! Kelasnya kan luas jadinya capek ngepelnya.. -__- dan makin males bersih-bersih kelas haha, jadi ngerasa pengen pindah ke kelas kecil deh, soalnya kelasnya ini kotor -.- *gada yang bersihin juga gimana mo bersih?-_-*

5. Zaman paparazi udah punah, walau nyebelin tapi kangen zaman itu juga u,u yah ok punahnya karna ada beberapa sebab, ada yang marah dan gasuka banget sama hal gituan, ada yang pacarnya cemburu ._., dan juga karena anak-anak cewek udah terserang virus kpop, waktu kelas 10 udah terserang sih tapi waktu kelas 11 ini virusnya mengganas ternyata ._. jadinya yang cewek sering ngumpul sendiri buat nonton bareng. Sorry ya buat anak cowok udah merasa terkacangi. Hehe ._.v /nge-dance Sorry-Sorry SuJu(?)

6. Biasanya kita yang waktu di kelas kecil seringnya di dalem kelas, tapi waktu di kelas 11 sering duduk-duduk mejeng(?) di luar kelas. Kalo aku sih waktu itu pengen ngerasain aja(?) soalnya waktu itu biasanya emang anak-anak kelas lain suka duduk-duduk di luar.

7. Jalan-jalan lagi.. hehe.. :D kali ini berkat Bu Anik~ kita ke Malang, ke candi-candi gitu.. selain sekelas + Bu Anik ada Bu Rum juga :3 taulah yang bakal aku katakan, seru! :D pengen lagi deh, tempatnya bagus.. :D

8. Baru sebentar ngerasain kelas luas, eh kita digusur hiks -.- gara-gara ada kelas 10 yang baru masuk tuh, ih nyebelin -_- sempet berantem sama anak kelas X-G deh kalo ga salah haha malu-maluin kayak anak kecil aja -_- ga parah sih berantemnya tapi cukup panas ._. eh berantemnya waktu itu gara-gara pigora, ha to the ha banget ya. Etapi bukan pigora kecil juga kali, pigora ukuran gede yang buat struktur organisasi gitu. Tapi akhirnya damai kok hehe.

Kelas 12

1. Entah ini emang kebetulan atau apa, tiap naik kelas kok kelasnya juga beda ya, ck perasaan kakak aksel ga pernah pindah kelas deh -_- mentang-mentang kita jumlahnya dikit jadi gampang dipindah-pindah seenaknya gitu ya -_- sekarang kelasnya di ruang multimedia. Mungkin ini bisa digolongkan bukti peribahasa ‘berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian’ haha :pp. Unik lho, mejanya pake meja komputer dan kursinya pake bangku lipat. lol entah ini disebut bagus, lucu, atau miris.

2. Dan dengan kelas yang lebih luas itu anak cowok makin bisa melakukan hobi mereka, main bola di dalem kelas. Main apa aja pokoknya di dalem kelas deh, kelasnya is the best(?) ._. ada layar LCDnya juga gede pula, jadi makin enak kalo mau nonton film hehe :D. Etapi kalo inget maen bola, pernah deh anak-anak cowok sampe dimarahin salah 1 guru yang cukup err killer? ._. gara-gara mereka berisik dan ngganggu kelas sebelah tapi ga kapok teteup aja maen zzz -_- Tapi gaenaknya waktu ada lomba kebersihan dan harus bersih-bersih kelas -.- yah gausah dijelasin ngerti kan? Luas kelas dan jumlah siswa tidak sebanding -.- lagian juga AC-nya abal banget, yang nyala cuman yang di belakang, ga krasa pula dan jadinya itu kayak hiasan deh -_-

3. Waktu ultah smansa dan ada bazar, haha inget nggak kita bikin apa aja? :p masak-masak bareng di rumah Diah, bikin bola-bola jagung, lumpia isi jagung, terus apa lagi ya aku lupa .__. Yang paling enak lumpianya.. aaa jadi pengen lagi kalo inget. Waktu itu kita dateng ke tempat jualannya paling akhir tapi beresinnya paling awal, hehe B) abis semua jualannya dan dapet untung B) /bangga :p tau gitu kita bikin lebih banyak aja deh ya biar untungnya juga lebih banyak hehe :D

4. Jalan-jalan lagi yeah! Ini yang terakhir sih.. etapi bisa aja kita jalan-jalan lagi kapan gitu kek, hayuk mau ga? :D Yang kali ini sama adek aksel. Aku tau kok awalnya adek aksel ada yang pengen outbond kan daripada orientasi ke perguruan tinggi? Hehe. Maafkan kami ya dek. :p akhirnya ke Bandung + Jakarta, perguruan tingginya itu ITB, terus juga jalan-jalan di Bandung, ke Dufan juga, baca sendiri deh di majalah Cakra, ada kok :p

5. Aku lupa kapan aja kita jalan-jalan bareng ._. yang jelas tiap ada yang ultah kita makan-makan, terus tiap tahun pas bulan Ramadhan selalu ada acara buka bersama, kita juga pernah ke pantai kan? Berapa kali ya? Hehe. Terus yah itu aku lupa yang laennya ._.

6. Bikin foto buat album kenangan, yah aku inget sempet ada panasnya dikit waktu diskusiin ._. sampe sekarang aku masih pengen temanya pesta tidur he he -_-v foto-foto di lapangan sepak bola di saat hujan deres + malem-malem itu sangat amat seru! :D maaf ya gara-gara aku foto-fotonya gabisa semua dimasukin album kenangan dan kita malah foto lagi T.T /sungkem

7. Abis UNAS, di saat kelas 12 lain pergi rekreasi tapi kelas kita ga ikut, dan lebih milih malemnya ngumpul di rumah Made dan bakar-bakar, sumpah deh pengennya juga bakar-bakar buku ato rumah gitu biar keren /plak tapi akhirnya cuman bakar-bakar ikan dan jagung, Riyan bawa cumi lho ya katanya kenapa ga dibakar sekalian, sekalian Riyannya juga dibakar *eh? ._.v abis bakar-bakar terus saling tuker kado kan ya, eh gabisa disebut tuker sih, rebutan -_- abis ga nyante banget coba ngambilnya -.- aku dapet sandal lho, yah ga salah baca kok, sandal ._. tapi sandalnya ditempelin foto dan jadi kayak pigora hehe lucu deh :3 ada yang dapet sikat gigi, celengan bentuk Krabby Patty, mobil-mobilan kecil, pigora beneran, lampu tidur, cangkir gagal ._., mainan yang aku gatau apa namanya, gelang, banyak deh, lupa.. emang waktu itu syaratnya kadonya yang gabisa habis, berkesan, dan max 20ribu harganya. Abis itu terus kita main truth or dare kan ya? Seru :D

Yah itu secara ringkas dan singkat selama di SMA, dan pasti aku bakal kangen semua itu J

Kita bakal ketemu lagi kan? Pasti kan? Nanti kalo ada yang jadi dokter aku berobatnya gratis ya, hehe :p. Kalo yang jadi pengusaha ntar err apa ya.. traktir makan sepuasnya deh(?). Tetep keep in touch ya, awas kalo nggak! *ngacungin elpiji

Udah deh ya, niatnya mau ngasih kesan per orang tapi aku gamau jari-jariku osteoporosis dini =.= lagian udah kan waktu game truth or dare dulu ._.

Intinya saranghae~ walau bersamanya cuman 2 taun tapi akan bersahabat selamanya kan? Iya kan?! *nada ngancem *ngacungin bom atom._.v

Senin, 23 Mei 2011

random

asli deh sampe sekarang walau udah puluhan kali bikin postingan selalu deh bingung sama judulnya -_-
ok sebenernya bukan salah si judul sih(?) tapi salahku juga karna postingannya campur aduk gajelas jadi bingung judulnya apa.

pengen cerita ajasih keadaanku sekarang(?) ok aku ga maksud mau secara tak langsung bilang ya kalo aku ini artis dan semuanya mau tau keadaanku, lagian aku gapeduli ada yang pengen tau ato nggak. (eeaa mulai deh ribet nulisnya -_-)

ini udah jam 11 malem lebih dan kabar baiknya aku gaperlu lagi kayak dulu udah tidur karna besok paginya harus berangkat sekolah.
sebenernya besok sekolah tapi kata Rina berangkat jam 9 aja LOL
cuman mau cap 3 jari sih dan paling juga ngaret kayak biasanya, semoga ga ngaret 3 jam lagi kayak kemaren Jumat -__-
belom ngantuk? ya emang belom.
pola hidupku jadi random deh, tidur jam berapa bangun jam berapa, makan juga jam berapa, mandi kalo inget huahaha /semprot-semprot parfum ukuran jumbo
tapi tetep mandi kok tenang aja :) *tetep sok jaga imej *siapa gue pake perlu jaga imej?lol-.- (btw imej ato image ato imeg? --> abaikan)

hhhh *menghela nafas panjang._. tapi aku seneng hidup yang random ini..
gausah belajar, cuman gulung-gulung di kasur, males-malesan, makan yang manis-manis terus biar ketularan manis(?), mainan sama adek, pacaran via youtube sama oppa-deul lol :p, baca ff/komik/novel, mantengin timeline twitter nonstop (gatau kenapa rasanya asik aja walau cuman nonton TL ._.), dan yahh hal biasanya orang-orang lakukan kalo liburan.

jadi sangat bersyukur deh sekarang udah ketrima via undangan ._.
kesannya aku ngesok dan pamer abis ya? haha pengen nabok aku ya jadinya? /kabur ah
aku cuman ngetik yang aku rasain kok jadi peace love en gahoelz mamen(?) *apaseh kayaknya mulai ga waras -_-

jangan bilang sekarang santai-santai terus ntar pas masuk kuliah sangat tersiksa. ah andwae~! ngeri bayanginnya -_- (bayangan : waktu ospek disiksa di hutan terus ditinggal bareng hewan-hewan buas, pas udah bisa balik ke kampus dengan penuh perjuangan berdarah eh malah dikasih tugas setinggi eiffel sama dosen-dosennya -_- huhu nggak banget ya, amit-amit semoga ga kejadian -.- /ditimpuk batu bata /ada yg teriak : ga mungkinlah bego!)

kalo mikirin kuliah rasanya galau juga(?) etapi ga segalau kalo mikirin KIMCHI sih (brb galau lagi -_- /ngambil tisu sekotak /peluk-peluk fotonya Kyu. Ok back~ /senyum-senyum ceria abis dipeluk Taemin(??)-_-v)

kuliah kayak gimana ya? katanya seru, tapi katanya berat juga.. tugasnya banyaaaaakk *ok ini lebay kayaknya -.-
tapi pengen cepetan kuliah soalnya biar bisa cepet kerja dan nanti gajinya bisa dipake buat beli barang-barang sesuka kita.. hehe :D (ngelirik-lirik tiket ke Korea, beli rumah di Korea, ngendus-ngendus(?) album After School-Virgin, B2ST-Fiction and Fact, SHINee-Japan Version dan semuaaaaa yang gamungkin aku sebut 1 1 karna aku gamau jualan di sini)

lagian kalo kuliah nanti bakal menjalankan misi ._. guess what? ok sepertinya gada yang bisa nebak :p
err malu ah bilangnya ._. etapi gpp sih malu ditanggung bersama, garis bawahi + bold 'ini misi anak cewek sekelas'
lol 'sekelas' kesannya banyak ya tapi di kelasku kan ceweknya cuman ada 6 :p
eh mungkin hanya ber5 ya karna kayaknya Firda masih tergolong waras dan gamau ikutan gila, tapi entahlah kalau dalam lubuk hatinya yang paling dalam *eeaa dia juga pengen ._.

misi.. errr nyari namjachingu, hehe. tau namjachingu itu apa? ok daripada ribet dan gabakal ketemu kalo nyari di kamus bahasa Prancis(?) itu bahasa Korea soalnya ._. bahasa Inggrisnya itu bf hee ._. /sembunyi di kolong tempat tidur karna malu
silakan ketawa ato apa terserah, entah kenapa kita (baca:anak cewek sekelas) kompak banget bahkan dalam hal ginian. :p
ginian? ok langsung aja : kita belom pernah pacaran.. buahahaha.. silakan ngakak tapi catat kita masih normal -.-
etapi Firda(katanya) pernah sih, Diah juga pernah, Anik juga pernah -_-
lho? berarti ga kompak banget ya? -_- err tapi masih kompak sih soalnya selama SMA enggak.
abis gada yang keren sih, haha /ditabokin anak-anak 1 sekolah
udah ah gamau bahas lebih detail udah ngantuk -.- *alesan

oh ya btw mulai kangen anak-anak sekelas deh *dikit sih :p
kangen kelas juga..
kok jadi blank ya kalo disuruh ngetik 1 1 secara detail apa aja yang dikangenin?
otakku lagi buntu.. -.- *emang pernah nggak buntu?-_-
besok-besok aja deh kalo kangennya udah memuncak(?)

sekarang mau fokus ngedit blog, abis bosen, udah berapa taun nih penampilannya kayak gini.
pengen ngasih label juga biar jadi teratur gitu tapi ini postingannya udah banyak dan aku terlalu males buat ngurusin ginian.. hhh~ dan aku bukan orang kayak Riyan yang dengan gampang ngapus blognya trus buat blog baru yang lebih rapi -_-
sayang postingannya, itu ngetiknya kan penuh usaha, tenaga, peluh keringat, dan perasaan *eeaa kumat alaynya -.-
walau banyak postingan yang diketik dengan tulisan alay dan mungkin eh pasti kali ya -.- semua isinya alay tapi tetep aja ga tega ngapusnya.
hhh yaudah deh gini aja udah terlanjur -.-
dadaahh~

oh ya ini random kan postingannya? haha cocok dong berarti sama judulnya. ayeyeye. :p

Rabu, 18 Mei 2011

alhamdulillah :)


hahaha.. :D
sebenernya kemaren pas tau ini mau langsung ngepost di blog, tapi capek.. hehe.
masa kemaren abis dari Surabaya (dengan perjalanan pulang yang diiringi hujan sangat deras -_-) langsung buka laptop dan liat pengumuman.
awalnya ngiranya ga lolos soalnya kan waktu pulang ujannya deres banget tuh jadi kali aja itu pertanda(?) haha ngaco ya -.-
walau bukan pilihan 1 sih itu tapi pilihan 2, tapi ya alhamdulillah deh :)

tapi jujur deh ya waktu tau kalo lolos itu err bukan perasaan seneng banget gitu, tapi perasaan lega ._.v
mungkin karena masih pengen jurusan Kedokteran kali ya. hee. -.-
dan masalahnya sekarang aku ga terlalu suka kimia.. hiks..
hhh sekarang galau lagi ikut snmptn tulis nggak ya.. ikut test STIS ato STAN nggak ya.. -.-
sholat isthikarah? aku bingung sholatnya kayak gimana(?) maksudku pilihannya apa aja nanti yang diragukan ._.
etapi sebenernya kalo ga dimasukin ntar sekolahnya katanya di blacklist gitu ._. haha aku egois banget ya berarti kalo ngelepas itu.
lagian juga daya tampungnya yang snmptn undangan farmasi-ub 17 orang ._. ck.. kok aku bisa masuk ya? padahal nilai pas-pasan banget dan yang daftar ada berapa -_-
tapi yang paling bagus kan bukannya farmasi-unair ya?
hhhh.. bingung -.- ortu pada bilang terserah aku lagi -.-
hmm gatau deh liat ntar aja -.-

udah ya mau mandi. hehe. :p

Senin, 09 Mei 2011

Kos

Sabtu, 30 April 2011 10:10 WIB
Alohaaa!
Huh.. mata masih basah nih abis baca ‘Waktu Aku Sama Mika’ udah ada yang baca belom?
Simple sih, tapi ngena T.T
Menurutku sih tulisannya bagus ya.. polos dan alami(?) hehe.
Kalo postinganku di blog ini dibukuin kayak gitu ada yang mau beli ga ya? Haha.. ya nggaklaaah pake nanya lagi -.-
Ok hari ini mau cerita tentang ngekos gituan.
Ya, sejak hari Senin pagi kemarin jam 10an pagi aku mulai ngekos soalnya mau bimbel SNMPTN, sebenernya sih gausah ngekos bisa ya tapi karna jauh dan aku belom ngerti jalan-jalannya, gamungkin minta nganter terus, pengen sok mandiri, dan ngira bakal lebih asik bareng temen-temen yaudah deh jadinya ngekos.
Aku kira bakal seru tapi ternyata... hmmm.. entahlah serunya waktu main bareng doang, hehe -_- bimbelnya ga asik deh *menurutku
Tapi ada beberapa pelajaran eh ato gurunya ya? Yang asik.
Entah kenapa rasanya beda, kalo di sekolah itu adaaa aja yang dibicarain, tapi kalo di sini yang dibicarain jadi dikit -.- huh ga asik -.-
Gatau deh aku gabisa jelasin secara detail, err intinya mungkin karna sering ketemu jadinya apa gitu deh, nah lho bingung? Sama -_-

Oh ya siapa bilang kalo ngekos bikin jadi kurus dan kurang gizi, buktinya aku makin gendut -_- jangan tanya apa alasannya karena aku gamau jelasin. Intinya anggapan orang-orang selama ini salah.
Waktu malem pertama(?) tidur di sini, gabisa tidur deh, lamaaa banget baru bisa -.- gatau dah kenapa
Aku pikir kalo sekamar belajar bareng gitu asik dan makin ngerti, tapi ternyata aku orang yang kalo belajar harus sendiri, hhh jadinya selama ini belajarnya ga niat banget -.-
Tauk deh gitu pokoknya, aku mau lanjut bikin ff aja. Hehe -_-
Dah!

Senin, 9 Mei 2011
ini ada tambahannya.. hehe. :D
tapi ngekos itu asik juga lhoo.. makin disayang ortu, dan keluarga lainnya.. haha.
nambah temen juga, dan yaa seru. :D
tapi sekarang kan aku lagi di rumah, tetep aja rasanya ga pengen balik he -.- abis yaa.. err gatau deh enakan di rumah *lho
jadi intinya enak ga? yah kalo ditanya gitu sih pasti ada enaknya ada nggaknya ya. tapi kalo dianggep enak semua ya jadinya enak. maksud aku semuanya diambil sisi positifnya gitu. hehe.
udahlah kalo pengen tau lebih pasti rasain sendiri aja sana. :pp

yang aku jadi belajar kehidupan :) err aku ga pinter jelasin secara detail kehidupan apa maksudnya dan kayak gimana haha :p
intinya semua hal itu harus dipikir sisi positifnya (?) ._. daaah.. *lambai-lambai sapu tangan

 
design by suckmylolly.com