visitor :

Minggu, 24 April 2011

review UN SMA(?) ._.

21/04/11 15:12

HOI!!
Udah lama banget ya nggak ngepost sesuatu di blog ini, bahkan mampir
pun baru kemaren dan sekarang waktu mublish ini.. hehe.. mian ya blog
:Dv
Hatchi.. *bersin ini._. debunya banyak banget yak, sarang laba-labanya
juga, ck.. kalo bisa dijual bisa kaya deh -.- (?) /abaikan
Cuman mau cerita aja sih tentang UNAS kemaren dan tadi.. sebenernya
pengen abis pulang dari sekolah langsung crita tapi tadi rencananya
tidur dulu tapi malah gabisa tidur dan stuck di twitter dkk dan
sekarang pusing -______-

Hyaa.. asik banget deh UNnya jadi pengen lagi -___- /muntah
Fakta-fakta saya waktu UN kemaren :
1. Belajar cuman sekilas-kilas
2. 5 menit baca buku set jam mainan -.-
3. Masih sempet tweetting dan nonton beberapa video Kpop._.
4. Masih bisa bikin ff B)
5. Makin banyak makan dengan alasan buat ngurangin stress padahal lagi
nggak stress(?) -.-
6. Makin sering tidur dengan alasan biar ga capek._.
7. Masih bisa pacaran sama Dongwoon, Kwanghaeng, Taemin, Kyuhyun dan
yang terbaru *3 jam yang lalu saya kecengin adalah Gongchan :D
8. Dan masih banyak yang lain.

Err.. gimana ya critanya, mulai dari mana ya.. mulai dari awal aja deh ya~ (?)
Rasanya UN kali ini beda sama UN waktu SMP, waktu Try Out UN SMP dulu
sih ya lumayan bagus-baguslah.. tapi yang TO kemaren ini jelek-jelek
-__- jadinya was-was juga sih ._.
Waktu SMP dulu rasanya nyatai dan biasa aja, tapi yang sekarang
deg-degan ada perasaan takut nggak lulus ._. kalo dulu ga mikirin
soalnya yakin pasti lulus ._.
Hyaa SMA itu paling ribet deh ya kayaknya, apalagi yang tahun ini -_-
yang tahun lalu kan ada PMDK jadinya enak, nah sekarang walau ada
SNMPTN Undangan tapi kan diumuminnya abis UN, jadinya ga enaaak -___-
ga pasti.

Btw, aduh beneran deh sekarang kepalaku pusing banget, efek tidur
gagal tadi kali ya -_-

Oh ya waktu UN aku nggak sekelas sama anak-anak sekelas yang biasanya
sekelas *nah lho?-_-
Intinya ga sama ‘Sandal’e Susi’ tapi sama anak-anak err Detective
bukan namanya?._. sama anak-anak IPA 7. Untung *sebenernya gabisa
disebut untung juga sih-_- ya tapi seenggaknya masih bisa tidak
dikategorikan sial(?)  ada Akbar juga yang terdampar di sana -.-
seenggaknya ada temennya, walau sebenernya aku lebih ngarep temennya
itu Kyuhyun -yang pinter mat._.- ato Kwanghaeng -yang cakep *lho?-

Ok awalnya canggung banget berhubung emang aku nggak cepet deket sama
orang dan kalo nggak deket jadi jaim abis dan diem ._. terus? Sekarang
nggak canggung dong? Err nggak juga sih, tetep canggung -.- walau
tingkat canggungnya lebih berkurang =)
Tapi setelah dipikir-pikir kalo buat UN sih enak sama anak-anak IPA 7
kali ya, seenggaknya dudukku nggak paling depan (kayak kalo sama
anak-anak sekelas :p), tapi paling belakang, hoho
Walau kodenya ada 5 soal pasti gada yang ga ada temennya, ok maksudnya
seperti yang Muis alami waktu UN Fisika, sekali lagi FISIKA tadi. Dia
sendirian kode 12, ck.. miris banget yaa .__. Dan entah bego /dicekek
Muis atau emang lagi blank atau emang dia udah pinter banget fisika
atau apapun itu, tadi dia cuman diem ngerjain sendiri dan ga nanya
siapa-siapa, padahal kan bisa aja beda kode itu soalnya sama cuman
diacak nomernya
Trus entah karna pengawasnya baik banget ato tadi nyindir ato
meremehkan *tsaahh ato pengen dapet pahala(??) waktu udah bel dan Muis
masih banyak yang kosong akhirnya anak-anak yang laen disuruh bantuin
Muis._. dan ternyata bener dugaanku B) (?) sebenernya Muis bisa kayak
aku sama Akbar, Rina soalnya juga kayak Muis tapi diacak nomernya.
Lho? Ini blognya siapa sih? kok jadi ngomongin Muis -__-
Yah seperti itulah yang diceritakan Anik sama Rina *kan aku ga sekelas
sama mereka -_- hhhh.. padahal pengen liat kejadiannya langsung
*eh?-.-

Tadi abis selesai ngerjain terus ke SMP *padahal kami beberapa hari
yang lalu udah ke sana -.- tapi berhubung anak-anak ngajak ngumpul dan
lagian Shofi ma Tata pulang yaudah deh ke sana. Sebenernya capek sih,
tapi kangen juga..
Cuman bentar sih, gatau kenapa rasanya tadi canggung ._.
Trus abis dari SMP aku ma Rina lanjut buat beli kado, kado buat
dituker-tuker ntar malem, kalo anak kelas 12 lain ke Malang dan
bakar-bakar, kita juga bakar-bakar kok tapi ga sampe ke Malang, di
rumah Made aja.. hehe -.- (kami ga ikut rekreasi ._. soalnya selain
gapunya tabungan –ga disuruh nabung sih(?)- juga persiapan buat bimbel
SNMPTN)

Hyaa jadi ga sabar entar malem~~
Tunggu, tapi sebenernya ada 1 masalah, kita kan mau bakar-bakar ikan,
tapi gada bumbunya -_-
Dan kalau bakar-bakar jagung bukannya pake bumbu juga ya?
Tauk deh ntar dibuat bareng-bareng kayaknya, dan kayaknya bakal ancur
deh -_- hyaa pokoknya nanti aku juga mau bantuin buat biar ga
pedes-pedes, ga lucu kan kalo di koran besok pagi ada berita yang
judulnya ‘Pesta Bakar-Bakar Sesudah UN Membuat Seorang Siswi SMA Mati
Kepedesan’ -_- *judul macam apa itu?? -_- dan seeksis apakah saya
sampai bisa masuk koran?? -.- kepedean ye -.-


Oh ya kadoo.. aaa aku belum bungkus, dan ini masalah lagi, aku gabisa
bungkus kado -_- asal bungkus deh, yang penting kebungkus kan? Kekeke
:p
Ok lanjut tentang UN kemaren sama tadi aja ya, biar lebih cepet
selesai –karna jari-jari tanganku udah mulai pegel dari tadi tweetting
dan sekarang ngetik beginian-_-- langsung per pelajaran aja ya.

***Bahasa Indonesia
Aku pikir soalnya bakal sama kayak di detik-detik semua kayak TO
–makanya waktu TO kmrn bisa dapet 96 hehe :p /pamer :p- tapi ternyata
yang sama cuman 1 atau 2 gitu.. aish -_- mana susah lagi, sumpah kalo
nginget-nginget puisi Kakiku Luka Luka Kakiku Lukakah Kakiku
Kakikaulukakah dst itu jadi pusing -_- lagian masa nulisnya
kebanyakandigabungkayakgini cish -__- apakah itu termasuk tulisan
alay? Ups -.- enggak ding itu termasuk sastra Indonesia -_-
Ga yakin bisa dapet 10,00 hhh target dapet NEM 60,00 kayaknya susah -.-

***Biologi
Nah ini aku udah tahu kalau ada 1 soal yang salah, jadi udah gamungkin
dapet 60,00 yah semoga masih dapet bagus deh, amiin. Gatau sih bionya
tergolong sulit ato nggak.. hee.. ._. tapi yang menurutku gampang itu
soalnya sama persis sama soal-soal yang udah pernah aku pelajari, tapi
itu soalnya ga sama persis jadi gabisa digolongin gampang-_-

***Matematika
Kalo ini ternyata ga sesulit yang aku bayangkan, sekali lagi yang aku
bayangkan jadi gabisa juga disebut ga sulit -_-
Tapi lebih susahan soal TO sih, tapi tetep aja ada yang gabisa ehe -.-
Sumpah yang bagian luas daerah yang dibatasi kurva dan garis gituan
sama yang integral aku nggak ngitung ._. langsung aku jawab soalnya
aku inget di detik-detik pernah, ya walaupun ga inget pasti soalnya
sama persis ato nggak dan sebenernya ga inget pasti jawabannya apa
*lho? -.- jadi initinya ngawur wkwk. :pp
Terus yang bagian trigonometri juga.. iks.. tauk deh, pasrah.. lalala~

***Bahasa Inggris
Listeningnya enak, speakernya ga abal-abal dan ga cacat~ optimis bener
semua, tapi vocabnya susah mameeen.. -__-
Ada 1 bacaan gitu ada Korea-Koreanya awalnya udah excited dan yakin
bisa ngerjain tapi setelah baca lebih lanjut, weks pengen
nginjek-nginjek rasanya -_- aku ga ngerti maksudnya apa -__- mana
pertanyaannya aneh lagi -.- *ga aneh sih cuman yang dikasih pertanyaan
aja yang sebenernya aneh hehe -.-v
Yah begitulah, semoga masih bisa dapet bagus.. amiin.. amiin.. amiin..
karna selama TO yang nilainya stabil bagus itu cuman pelajaran ini,
iks.. /ngelap ingus(?)

***Kimia
Kalo yang ini cacat abis -.- masa awalnya aku dikasih soal Sosiologi
¬__¬ untung ada 3 temen senasib jadinya bisa bareng-bareng bengong
selama setengah jam -.- setengah jam woy! Itu lamaaa.. -__- tapi aku
bawa santai aja deh dan akhirnya terlalu santai terus ketiduran ._.
*lho? *serius deh tapi=.=
Pertanyaanku adalah kenapa bisa ada soal Sosiologi di dalem amplop
yang seharusnya labelnya Kimia?
Jangan-jangan..................................................... ¬_¬
Kok ga canggih banget ya -_-
Ngerjainnya pun ngebut, walau dikasih waktu tambahan setengah jam juga
tapi ya masa entar cuman ber4 ngerjain gitu, nggak keren banget(?) dan
lagipula aku gamau pingsan karna laper ato ngantuk *lho?-_-
Dan akhirnya selesai dengan penuh keringat bercucuran *panas, jadinya
keringetan ._.

***Fisika
Dan ini yang ditunggu-tunggu, bukan karna pelajaran yang paling aku
cinta ato paling aku bisa, tapi ya tahulah ini yang terakhir.
Dan karna Fisika udah naik derajat jadi pelajaran yang susah tingkat 2
(yang tingkat 1 alias paling susah –untuk UN._.dan versiku._.- itu
Matematika) dengan songongnya malemnya aku ga belajar -.-
LOL ga gitu juga sih alasannya kesannya sok abitch eh abis -.-
Pusing aja gitu gatau kenapa abis ngerjain Kimia dengan ngebut itu
kali ya *lebay -_- *ga nyambung
Tapi beneran malemnya ga belajar, cuman buka buku terus dijadiin
bantal ._. tapi paginya belajar sih dan itu juga ngebut banget cuman
bolak-balik buku, heheu -_-
Kan aku cuman menuruti sarannya *siapa gitu yang di koran, ga usah
tegang dan jangan tidur larut malam, serta hanya perlu mereview
pelajaran
Aku udah nurut lho.. tidur? Jam 8, reVIEW kan? Jadi ya cuman diliat
ulang .__. Hoho -.- /otak mulai somplak
Tapi untungnya bisa ngerjain dan inget rumusnya, hehe, tapi pastinya
ada yang gabisa -.-

Lho, jadi setelah aku lihat ulang tentang UN kemaren kok gada yang
pasti bisa semua ya? -_-
Ck. Ga canggih banget sih aku -___-
Hmm.. taukdeh, semoga hasilnya nanti yang terbaik deh, err kalo bisa
dapet nilai terbaik, hehe amiin.. amiin.. Ya Rabbal al-amiin.. :D
Dan juga semoga aku bisa lolos SNMPTN Undangan.. amiiinnn.. gimme
ameen please =) /puppy eyes
Hyaa udah jam set5... udah deh ya.
Annyeong, chu~

 
design by suckmylolly.com