visitor :

Jumat, 25 Maret 2011

Mati

HARI INI : sebelumnya mau cuap-cuap tentang hari ini dulu.
eh ya sorry, lama ga nongol eh malah ngepost postingan yang judulnya aneh dan isinya ga mutu *emang yang sebelumnya mutu? enggak juga sih ._. gajadi ngepost yang sebelumnya aku bilang, udah ga mood. Ehe. -.-

ehm.. hiyaaa.. akhirnya selesai uprak olahraga!! Haaaahh!! Sumpah aku ga sukaa!! Benci!!! Damn!! Masa tadi remidi! Hiks.. T.T AKU CAPEK!! Iya sih semuanya capek dan harus berusaha, tapi aku gasuka dipaksa! Gasuka dibentak!!! Hah. Ok udah deh males mau ngomong apa lagi.


Oh ya kemaren abis nonton bareng di kelas, cuman anak cew sih, yang cow makan-makan gatau deh di mana.

Nonton film Haru yang pertama, heran ngehe banget coba filmnya. Baru juga ngerti masalahnya apa, baru seru-serunya eh udah selesai -_-

Terus Death Bell, ada Jiyeon sama Yon Shi Yoon jadinya nonton, ehe.. tapi serem dan ga seru jadinya udahan

Terus ganti Last Friend, covernya sih bagus, tapi filmnya... errr.. dari awal udah ga tertarik, jelek-jelek sih.. hehe.. /sok cakep ya kami -_- terus udahan juga padahal belom ngerti itu film tentang apaan -.-

Terus akhirnya menggila.. hehe.. ngikutin dance B2ST, SuJu, f(x), Hyuna yang Change (LOL), terus apa lagi gitu deh lupa.

Dan parahnya adalah pas lagi gila-gilaan dengan kondisi acak-acakan gitu, dan lengkapnya lagi kami NGELEPAS jilbab –panas woi, tapi udah ditutupin pake gorden, tapi ada bagian jendela yang ga ketutupan sih._.- tiba-tiba ada COWOK NGELIAT KE DALEM KELAS!! Hiyaaaa.. histerislah -_- semoga tu orang ga liat aku T.T dan semoga dia ga crita ke temen-temennya.. hiks.. image kami ancur entar.. /apasih-_-


Tapi SERU :D

Udah ya sekilas aja, aku capek, mau tidur. Chu~

22 Mar. 11
04:59
Pernahkah kalian merasakannya?
Merasa sangat lelah dan rasanya tak mampu lagi bahkan untuk membuka mata?
Merasa sangat sendiri dan tak ada orang lain yang peduli?
Merasa hampa dan tak berarti lagi di dunia ini?
Merasa bahwa menggesekkan pisau atau semacamnya ke nadi rasanya sangat wajar?
Merasa tak ingin lagi keluar kamar bahkan untuk minum dan makan walaupun sebenarnya sangat haus dan lapar?
Merasa bahwa jika tak ada di dunia ini semua orang akan lebih bahagia?

Rasanya sudah berusaha sekuat tenaga aku menutup mata agar air mata tak keluar
Tapi mengapa tetap mengalir?
Mengapa dada ini rasanya sungguh sesak?
Rasanya aku ingin mengeluarkan jantung, pembuluh darah, atau apapun yang membuat sesak
Aku benci rasa sesak ini
Rasanya sulit bernafas
Mengapa tidak sekalian tidak bernafas?
Aku rasa itu lebih baik
Lebih baik daripada merasa sendiri dan tak berarti
Lebih baik daripada mengetahui memang sebenarnya kau sendiri dan tak berarti
Lebih baik daripada selalu merepotkan orang lain
Lebih baik daripada selain selalu merepotkan, bahkan tak pernah membuat orang lain bahagia?
Iya kan?
Ya, aku rasa semua yang aku katakan benar

Kepalaku rasanya pening,
Bukan... bukan karna terlalu stress memikirkan sesuatu, tapi karna sesuatu
Sesuatu yang lebih wajar disebut.....
Ahh aku tak mau menuliskannya di sini
Hehe
See? Aku masih bisa tertawa setidaknya
Tertawa walau hati menangis, haha.. terdengar konyol
Aku selalu tertawa jika melihat kalimat-kalimat tentang cinta yang aku rasa semua itu bohong dan melebih-lebihkan
Oh mungkin ini karma
Sekarang aku hanya bisa menertawakan diri sendiri karena sekarang aku merasakan sebagian dari ribuan kalimat-kalimat itu
Tapi, aku merasakan ini semua bukan karena cinta, sekali lagi bukan
Bukan juga karena stress tentang pelajaran atau ujian, kukatan lagi bukan
Penyebabnya terdengar sangat konyol dan memalukan, jadi lebih baik aku menyimpannya sendiri
Lagipula tak ada yang bisa mengerti jika aku menceritakannya



Kau berpikir jika aku sedang membuat cerita atau semacamnya huh?
Tidak, dengan tegas aku katakan tidak
Ini semua yang aku rasakan kemarin
Dan aku baru sanggup bangun dan mencoba tersenyum serta berhenti menangis hari ini
Tapi, yah aku rasa itu gagal
Kau tahu? Aku menangis sambil mengetik ini. Haha. Silakan tertawa
Aku rasa nanti di sekolah teman-teman akan menyadari bahwa mataku ini bengkak, atau mungkin tidak?
Aku harap tidak
Tapi jika iya, aku sedikit senang, yah.. walaupun malu tapi setidaknya masih ada yang peduli
Tapi jika tidak, aku juga senang, karena sepertinya dugaanku selama ini benar kan? Jika ada sesuatu yang ‘benar’ kau merasa senang kan?
Mungkin mereka bisa melihat perasaanku melalui mataku, yah mereka bilang mataku tak bisa bohong
Entahlah itu benar atau tidak, tapi aku sangat mengharapkan tidak
Tapi sepertinya mereka tidak selamanya mengerti apa yang aku rasakan melalui mataku
Kau tahu, beberapa hari ini aku menyimpan sesuatu, menyimpan rasa sesak ini sendirian dan di luar aku menebarkan senyum bahagia
Tapi, tak ada yang sadar. Haha.. aku memang hebat
Mungkin masih ada yang merasa bahwa ini bukan aku yang mengetik tapi aku copy-paste dari orang lain
Tapi serius, ini semua yang aku rasakan selama ini
Mungkin selama ini kalian tahunya bahwa aku orang yang selalu ceria, err.. entahlah pokoknya kalian bilang bahwa saat membaca postinganku yang dulu-dulu kalian merasa senang dan membuat kalian tertawa
Terima kasih, aku sangat senang jika kalian juga senang
Aku ikut tertawa jika kalian tertawa, klise? Ya memang
Mungkin selama ini kalian merasa bahwa aku orang yang lemah, manja, dan cengeng
Mungkin benar, mungkin salah

Kau tahu? Aku tidak lemah, aku kuat menahan semua ini sendiri
Mungkin tidak ada yang percaya seberapa sakitnya ini, tapi entahlah, aku tak peduli
Aku bahkan tak peduli jika tak ada seorang pun yang mempercayaiku di dunia ini

Kau tahu? Aku tidak manja, yah mungkin aku manja, tapi tidak selalu dan sepenuhnya
Aku tak mau menceritakan mengapa aku bilang aku tidak manja, aku tak ingin membuka kepingan memori pahit itu dan menuangkannya dalam bentuk tulisan, itu terlalu... yah bisa dikatakan kejam dan sangat menyakitkan
Aku tahu kalian menganggap ini berlebihan, tapi entahlah.. terserah kalian

Kau tahu? Aku tidak cengeng. Yah mungkin aku cengeng. Cengeng karena hanya melihat foto ular atau mainan hewan dari karet saja aku menangis. Tapi apakah kalian tahu fobia? Ya aku rasa aku mengalami itu.
Dan kalian sebut apa orang yang fobia terhadap gelap lalu menangis jika berada di tempat gelap? Cengeng juga?
Aku tahu aku mudah menangis ketika melihat film, membaca novel, komik bahkan. Karena aku selalu melihatnya dengan serius, dan ikut merasakan yang dialami si tokoh.
Dan masih banyak lagi mungkin bukti bahwa aku cengeng, tapi seperti yang aku bilang tadi, aku pandai memakai topeng senyum bukan? Setidaknya aku tidak menangis di depan kalian, yah aku rasa itu cukup membuktikan aku tidak cengeng. Dan setidaknya saat menangis di kamar aku tidak berteriak atau meraung-raung.
Aku lebih suka menangis dalam diam
Terdengar keren bukan?

Selama ini kalian mengira aku orang yang terbuka kan?
Tapi aku rasa itu tidak sepenuhnya benar, entah kenapa untuk hal ini aku tak bisa sepenuhnya terbuka
Bukan, bukan aku tidak percaya kepada kalian, aku percaya, sangat percaya.. tapi yah.. entahlah.. aku juga tak mengerti
Mungkin bila aku orang terbuka, sekarang aku sudah berada di depan kalian lalu menangis meraung-raung seperti orang gila
Oh ya lagipula aku tak ingin membebani pikiran kalian dengan masalahku yang tidak penting ini, tenang.. aku orang yang kuat
Tapi jika kalian ingin menceritakan masalah kalian, aku selalu mendengarkan kok
Bahkan aku marah jika tak diberitahu, iya kan?
Sungguh konyol dan childish sekali aku ini
Sekarang aku baru sadar bahwa tak semuanya harus diceritakan, dan tak semuanya ingin bercerita padaku

Adakah yang membaca ini semua?
Apakah kalian bingung maksud ‘kalian’ di atas? Itu untuk para sahabatku –yah jika aku punya sahabat maksudku-
Huh, ini terdengar seperti surat perpisahan.. haha..
Tapi sebenernya aku sangat berharap ini semua bernama ‘surat perpisahan’


Kau berpikir ini hanya kegalauan abg labil kan?
Yah mungkin bisa disebut begitu, tapi asal kau tahu aku sering mengalami dan merasakan ini semua
Entahlah apa sebutannya dan kalian masih menganggap aku sangat berlebihan, tapi yah.. aku tidak peduli
Ok, mungkin sebenarnya mencoba tidak peduli
Huh, aku sok kuat sekali sih
*sigh*



Ah ini sudah hampir jam 6 dan aku harus cepat menyelesaikan ini semua jika tak ingin terlambat ujian praktik, fisika pula-.-



Hmmm.. kau tahu? Aku sering berharap saat aku tidur lalu terbangun, aku bisa melihat tubuku sendiri
Bukan, bukan melalui cermin tapi yah.. kau sudah tahu bukan?
Aku sering membayangkannya, dan semakin aku membayangkannya aku semakin ingin, haha. Dan jujur semakin sedih.
Di bayanganku, saat aku tidak ada lagi di sini semuanya berpesta, tertawa, sangat bahagia
Hah aku jadi ikut bahagia bahkan dengan hanya membayangkan mereka bahagia, klise? Bohong? Entahlah

Mungkin aku hanya bersikap sok kuat
Entahlah, aku semakin suka sikap itu
Kenapa ya, kenapa kalau kau berusaha sekuat tenaga menahan pasukan air mata untuk keluar, seakan-akan mereka memberi perlawanan untuk semakin keluar, haha.. dasar..
Yah, semua orang atau apa ya namanya (mengingat air mata pun melakukannya) tak ingin dikekang kan? Aku tahu, sangat tahu

Mungkin aku akan menyesal pernah berharap cepat meninggalkan dunia ini, mungkin rasanya akan sangat sakit
Tapi, mungkin sakitnya sama dengan yang aku rasakan sekarang
Huh, entahlah aku juga tak pernah merasakannya
Tapi mungkin itu lebih baik jika lebih banyak orang yang lebih bahagia daripada aku terus berada di sekeliling mereka
Tunggu, aku bisa pergi kan, tapi ke mana? Ke Korea huh? In my dream
Kalau mengingat nanti masih ada siksa kubur dan siksa neraka, aku takut, sangat takut malah, dosaku masih sangat banyak..haha..
Tapi jika akal sehatku tak bekerja dan didominasi perasaan, rasanya entahlah, aku tak berpikir sampai situ
Dan bagusnya, aku perempuan bukan? Dan bukankah perempuan lebih didominasi perasaan daripada logika?
Yah, semoga akal sehatku selalu bekerja, atau semoga akal sehatku tak bekerja, entahlah mana yang terbaik.

Tidak, aku tidak ingin mendapatkan perhatian, simpati, atau bahkan rasa kasihan –aku benci yang ini- dengan menulis semua ini
Aku hanya butuh perasaan lega
Setidaknya ada sedikit ruang agar aku lebih bisa bernafas, ya berhasil, aku merasa sedikit lega sekarang.

Senin, 07 Maret 2011

kapok-.-

21:07

Hello~
Sepertinya aku itu babbo, bego, dongo, ato mulai ga waras ya.. -.- mmm.. sepertinya semuanya.. haha. ~(‘,’~)(~’,’)~
You know what? My eyes are so damn sick, but now I open my laptop and just now and few hours ago I always looked my mobile phone -.-
Ok apasih sok-sokan pake bahasa Inggris –3— dan pasti itu grammarnya salah semua.. sabodo teuinglah. -.-
Hmm.. dan sebenernya sakitnya mataku ini gara-gara kemaren udah mulai lupa jam ya kayaknya, masa mm.. bentar lupa, kemaren hari Minggu ya, berarti waktu hari Jumat itu abis pulang Try Out itu aku di depan laptop terus sampe jam set 2 malem eh dini hari sih.. terus Sabtunya pas bangun lupa jam berapa *ok sebenernya inget, cuman gamau buka aib aja..hehe. :p* di depan laptop lagi jam jam set 2 dini hari lagi.. HAHA. Serius -.-
Sampe makan pun di depan laptop~ -.- heran juga sih, ngapain aja gitu ya selama itu -,-
Hmm.. pokoknya baca ff, trus liat video-video gaje tapi lucu, BUKAN video lucu ala Mr. Bean ato lucu ala bayi-bayi gitu -.- video B2ST lagi bertingkah lucu.. apasih bukan ‘bertingkah’ deh bahasanya..mmm..tauklah apa namanya -.- trus sama liat video-video lama yang pengen diliat.

Dan efeknya mantengin laptop segitu lamanya kerasa hari Minggu pagi *beneran pagi, aku nggak bangun siang dong B) /nb : gimana mau bangun siang, orang pagi-pagi udah dibangunin mama disuruh sekolah -____- gara-gara liat Made berangkat ke sekolah.. zzzz.. -__- ada les fisika sih sebenernya tapi aku bolos,eheee.. /buka aib /senyum innocent –bukan pepsodent-.--*
Bangun-bangun rasanya mataku berat dan ternyata merah TToTT perih..hikss /nangis dipelukan Dongwoon
Tapi anehnya yang merah cuman yang kiri -.- *no! Aku buka bajak laut yang kalo liat cuman pake 1 mata -.- beneran deh pake 2 mata u,u *lho.seharusnya bersyukur ya cuman 1 yg sakit -.-

Dan ternyata tidak berhenti di situ saja penderitaanku *lebe-.-* pas nyoba ngomong ternyata tenggorokanku sakit banget... suara yang keluar kayak suara tikus kejepit.. ikss.. kecil pula =.= yaahh.. penyakit ini muncul lagi.. jeng jeng.. welcome back radang tenggorokan -_- /nyambut pake dilemparin bunga-bunga bangke (??) -_-

Dan hari Minggu -yang seharusnya sangat indah itu- cuman dihabiskan dengan gulung-gulung di kasur.. huhu.. bosen banget sumpaaahh... gaboleh megang hp, ntar takutnya makin parah *tapi sorenya megang sih, ehe.. abis udah bosen banget -_-*
Yang bikin ga tahan itu obatnya.. sumpah mameenn.. perih bangeett.. TToTT kapok deh. -.-

Hhhh.. sebenernya itu mantengin laptop segitu lamanya dan ketawa ngakak terus selama belasan jam itu bentuk pelampiasan stress.. eheee -___-
Dan seharusnya sekarang udah ga stress dong ya?
Udah belajar dong ya?
Bukannya cuman ngisi 1 latihan bio terus mantengin laptop lagi dong ya?
Iya dong?
Hayoo... (?) -_-

Sebenernya ini gara-gara sebel.. -.- padahal aku udah ngerencanain malem ini mau ngapain aja, tapi gara-gara tu orang yang sok abitch *ups-.-sengaja-.- /digetok Key umma (?) karna ngomong begituan-.- /diselametin Minho /Minho yang kena getok /aku : (rofl)

Ishh.. lagian aku ngerjain sendiri tuh juga udah kelar kali, yang minjem duluan juga siapa yee -.- lagian aku ga minta bantuan kan.. lo aja kali yang sok abitch bantu-bantuin. /maap kebawa emosi lagi padahal tadi udah ngomel-ngomel di twitter -.-

Hhh.. sebenernya tadi niatnya mau bikin silsilah keluarga, tapi bukan keluarga yang biasa (?) yang luar biasa~ (??) :D
Tapi berhubung sekarang mataku sakit banget, jadi next post aja deh ya..ga kuat (?)
Dan kayaknya abis buat silsilah itu bakal banyak kiriman elpiji 3 kg ke rumahku deh.. LOL. :D makasih ya entar elpijinya, mayan bisa buat masak.. kekeke~ :p /dilempar bom entar -.-
Intinya postingan yang ini ya cuman mau crita aja sih kalo lagi sakit.. hehe.. /gapenting ye -.- /siapa juga bilang penting :p


Oh ya dan mau bilang kalo lg sebel sama orang.. heee.. -.- dan ya semoga bisa secepetnya ngetik postingan yang ‘itu’ abis biasanya kalo udah ga mood gajadi nulis akhirnya.. ehe. -.-

Dan o ya mau ngasih tau besok hari Senin udah USEK dong. HAHA.. keren yaaa!!! -___-
Dan UASBN agamanya sekalian USEK itu, jadi nilainya sama.. LOL.. bodoahh.. capek udahan, terserah dapet berapa, pasrah.. haha.. /jangan ditiru -.- niat nyari buku-buku yang kelas 10 dan 11 aja belom, apalagi niatan belajarnya.. HAHA /amat sangat jangan ditiru /bentar deh, siapa juga yang mau niru kalo yang baca aja ga ada -.- tuhkan gue dongo -.-


Oh ya dan aku pengen ngedit blog ini jadi polos –ok lebih polos maksudnya ._.- dan ada gambarnya dikit sih, udah ada ide, tapi gabisa direalisasikan T.T kemaren udah nyoba-nyoba, tp nggak sreg jadinya tetep ini -.- padahal udah bosen bangeeeett.. -_-


Udah deh ya.
Bye.

 
design by suckmylolly.com