visitor :

Sabtu, 19 Februari 2011

stress ~(".")~

11:37 WIB

-baru sempet ngepost soalnya baru selesai nonton filmnya.ehe-.-

HHH.. AKHIRNYA INI HARI SABTU, DAN UDAH SELESAI TRY OUT!! /DANCING *GANYANTE

Ok walaupun bukan TO yg terakhir, masih ada yg laen tp rasanya mm.. apa ya.. BEBAS DARI SUATU JERATAN YANG SANGAT KUAT~ (?) -.-

Rasanya sekarang lagi di titik jenuh maksimum deh.. hmm.. rasanya stress dan ada beban berat -__-

Untuk ngurangin beban, aku jadinya potong rambut..jadi pendek banget sekarang u,u *menurutku sih ._. masih bisa dikuncir sih tapi ._. *jangan tanya apa hubungannya mengurangi beban sama potong rambut =.=

Rasanya pengen ke suatu tempat yang sepi dan luas biar bisa teriak sekenceng-kencengnyaaa!! -.- tapi kapaaan?? Semua waktu udah diambil secara paksa sama tugas, ulangan, try out, dan film *lha?-.-


Aaa.. rasanya banyak banget yang mau diomongin.. tapi bingung yang mana dulu dan kecepatan jari buat ngetik rasanya kalah cepet sama kalimat-kalimat yg lagi berputar-putar di pikiranku yang rebutan pengen keluar -.- dan hasil akhirnya malah lupa mau ngomongin apa aja.. /pletak! /duak! /jedotin kepala ke tembok /jangan tanya kenapa ngelakuin itu -.-


Tahukah kamu bahwa stress bisa merubah warna rambut yang semula hitam berkilau menjadi putih keperakan? (?) /bahasa yang aneh-.-

Tahukah kamu bahwa stress bisa membuat seseorang mengidap kanker? *no! Bukan kanker yang menyeramkan itu! Tapi yang lebih menyeramkan! Kantong kering -.-

Tahukah kamu bahwa stress bisa membuat orang sama persis dengan kambing, tapi bedanya hanya bahan memamah biaknya? *orang stress biasanya memamah biak coklat

Tahukah kamu bahwa stress bisa membuat orang jadi gendut?

Tahukah kamu bahwa stress bisa membuat orang menjadi sensitif dan gampang marah?

Tahukah kamu bahwa stress bisa membuat wajah orang seperti Squidwerd? *bener nggak sih tulisannya, itu lho tetangganya Spongebob yang wajahnya dilipet ribuan kali dan gapernah disetrika -.-

Tahukah kamu bahwa stress bisa membuat badan pegel-pegel, linu, dan bila tingkat akhir bisa membuat kejang-kejang? *apaseh *ngarang abis

Tahukah kamu bahwa untuk mencari stress itu ada rumusnya? *maksudnya yg di pelajaran fisika itu lho.. ehe -.- *hening


Hhh.. ok itu semua yang aku alamin, kalo ada yang ngalamin itu, ati-ati.. bisa-bisa kalian stress. Sampai saat ini masih belum jelas stress yg dimaksud stress yang masih dalam lingkup baik, atau stress dalam tahap membahayakan (??)


Baru-baru ini tahap stressku bertambah, guess what? Yg tau pinter banget dan mungkin juga lagi stress. Ya ada hubungannya sama UN, tapi bukan.. bukan tentang 4 eh atau 5 kode soal beda itu.. itu mah aku ga peduli.. setuju malah. Ehe :D /serius. Ini hal paling menyeramkan *menurutku-.- oke aku kasih tau ya :





TAHUN INI ADA UASBN AGAMA DONG!! HAHA.. KEREN YAAAA!!!! -__-





Gilaaaaaa!! Siapa sih yang ngusulin itu!! Mana aku *dan temen” sekelas sih-.- taunya baru kemaren pas hari Kamis, 17 Feb 2011. Dan UASBNnya tgl 23 April 2011. HAHA.. ANJIR.. KEREN BANGET YA!!

Gila itu berapa hari lagi! Dan selama ini aku gapernah serius belajar agama.. KALO YANG KELUAR AYAT-AYAT GITUAN GIMANA WOY!! BELOM NGAFALIN!!! AAAA.. STRESS BENERAN DEH!!

Prasaan ya emang sih ada gitu, tapi itu BUAT TAHUN DEPAN kirain!! Aaaa!! KENAPA NGGAK BUAT TAUN DEPAN AJA SIH! KENAPA MENDADAK!!!!

Lagian nggak lucu kan kalo ntar nilainya jadi jelek, karna UASBN Agama itu? -_- /serius nggak lucu, tapi malu-maluin!



Anggep ini bercanda anggep ini boongan anggep ini HOAX! Pengennya sih gitu.. tapi udah ada kisi-kisi UNnya masa -_-

Tauklah.. pasrah aja deh!! Hhh.. belom lagi sekarang gada PMDK prestasi, adanya SNMPTN undangan sih.. tapi UNAIR nggak ada! Aku kan pengennya UNAIR!!

Aiissh.. kok kayaknya yang taun ini ribet banget ya!! -.-

AKU CAPEK! CAPEK SAMA SEMUANYAAAA!!!! AAAAAA!!! /treak 7 oktaf


Dan.. oh yaa aku mau crita deh..

Tapi rahasia sih.. tapi ga enak kalo ga dicritain, ada yg ngganjel -.- crita di sini aja dah, seenggaknya kan gada yg buka, palingan juga yg buka aku ga kenal, tuh yang di Cbox aja aku gatau itu siapa dan gimana caraya nyasar ke blog ini -_-

Sebelumnya kalo ada yang ngrasa, aku minta maaf banget ya.. aku cuman pengen jujur.



Sebenernya sih udah bagus ya, bagus banget malah kalo ada 5 kode soal itu *eh 5 ato 4 sih? aku lupa -.-* buat UNnya. Bener banget itu..soalnya budaya nyontek masih banyak, banget malah -.-

Aku kira mereka gapernah nyontek, selalu ngerjain sendiri selama ini. *jangan tanya mereka itu siapa

Ini kan cuman TO ya. *sekarang pengennya bahas TO ya, soalnya yg lg ngetrend (?) ttg TO itu ._. Menurutku sih untuk mengukur kemampuan diri sendiri. Hmm.. tapi aku ngerti kok, buat nama baik kelas kan..

Tapi jujur ya, bukannya pengen nge-sok, pamer ato ngarep dipuji ato apa.. selama TO ini aku dan anak-anak sekelas *kecuali 1 orang sih ._.v *jangan tanya siapa gapernah nyontek, selalu ngerjain sendiri.

Enggak, bukannya gada yg bisa dicontek, bukannya sok kepinteran ato bukannya yang lain yang di atas itu. Tapi kami cuman pengen tau kemampuan sendiri.

Mungkin ngira aku lebay ato apa ya.. tapi karna mungkin menurutku udah ‘wow’ banget nyonteknya.

Aku nggak nyangka bakalan naroh hp di meja trus smsan ato apa dan gurunya diem aja *ga semua guru sih

Aku nggak nyangka kalo waktu hpnya bunyi ato jatoh tetep aja dibiarin juga sama gurunya

Aku nggak nyangka bakalan rame banget bahkan dari ujung ke ujung pun bisa contek-contekan

Aku nggak nyangka bakalan langsung saling tukeran lembar jawaban

Aku nggak nyangka bisa googling saat ngerjain

Aku nggak nyangka bakalan pake e-dict waktu ngerjain b. Inggris

Selama ini aku salah ya tentang mereka.


Dan ya aku baru liat yang heboh kayak gitu baru itu ._.v

Mungkin ini frontal banget dan kesannya malah jelek-jelekin orang. Tapi ini blogku ya, aku nggak pengen ngebagus-bagusin ato jelek-jelekin aku cuman mau nyritain semua yang aku rasain. Gasuka? Gausah baca ato buka. Terlanjur baca? Gausah diterusin baca (?) -.-

Sekali lagi maaf ya kalo ngerasa.


O ya nilai TOku ancur banget tapi.. haha.. prasaan gapernah deh ada di ranking 100an gitu, tapi sekarang -__- gpp deh, ntar pas UN 0nya pada gelinding.. kekeke~ *amiin amiin amiin :D

Yang jadi blackholenya itu Fisika, trus Mat -.- biasanya Mat yg bagus ya, tapi kenapa sekarang... -__-


Semoga beneran jadi UN kodenya 5 soal itu, soalnya kata temenku bakal jadi 2 kode soal lagi soalnya ada UASBN Agama. Menurutku mending 5 kode soal tapi gausah UASBN Agama -.- kalo jadi 2 kode soal lagi, kapan bisa maju? -_- /sok /serius deh tapi._.


Udah ya mau memamah biak coklat sambil nonton film, biar mengurangi stress -.-

Kali ini mau nonton Secret Garden..lumayan lucu sih :D Jungle Fish 2 seru sih, tapi buat aku kurang menarik -.- ribet -.- aku lebih suka yang kayak Playfull Kiss gitu ehe .__.

Annyeong~ chu~

 
design by suckmylolly.com