visitor :

Sabtu, 29 Januari 2011

timnasandalesusi daebak~!! :D

#gilatapiseruadalah malem² berada di lapangan sepakbola becek ditemani hujan deras, petir + kilat, dan kamera \(^┌┐^)/

#sakitadalah agak flu + radang tp minum es ga kira²,ujan²,dan kepala sukses nyium pinggiran pintu sampe bunyi 'duak' -_- *serius *jgn dicoba -_-

Itu /nunjuk-nunjuk atas.. statusku di FB. Ehe .__.

HAHAHAHA...

Ahh.. seneeeeng.. pengen ketawa terus rasanyaa.. :D /full of nyengir (?)

‘this is the best night ever hahahahaha....
thanks my brother and sister in SANDAL'e SUSI hahahahaha’
*statusnya Made

‘Abis pemotretan ala TIMNASANDALESUSI keujanan. ahaha seruuuuuuuu! Thanks teman2 :D’*statusnya Rina

‘the best experience I've .. love sandal'e susi.. timnas sandal'e susi, uye ! :D’ *statusnya Anik

‘cahaya petir bersautan ma blizt dr kamera sang photographer, hujan rintik yang semakin lama semakin bertambah deras mengimbangi pose2 kita, mungkin kata orang, “gila y, ujan2 photo d tengah lapangan gt” tapi kalo emg ada yg ngmg gt, bersama qt kan serentak menjawab, “sopo kuweee?” inilah kelas ku tercinta :D’ *statusnya Muis

‘‎_kenes_

mengukir kisah bersama 'susi' .. love u all.. :*’
*statusnya Arip

‘yang kayak gini nih yang gak bisa dibeli pake apapun #photobarengaksel #dilapanganhujan2 #thankspantura :D’ *statusnya Riyan

‘fto buat bku tahunan siiip dah! hujan petir kita lalui bersama dengan kebersamaan para sandaler's! fighting teman2 :)’ *statusnya Dike

Dan masih banyak status anak-anak yang laen.. :DDD /gabisa brenti bikin emot ‘:D’ .__.

Bingung ya dari tadi aku ngoceh gajelas.. ehe.. :D

dan maksudku naroh statusnya temen-temen di sini ya.. mm.. aku suka statusnya (?) :D apa ya njelasinnya.. hmm.. buat kenang-kenangan aja deh.. dan aku juga ngrasain kayak yg di status itu. Ehe. :D

Mhhmmm.. singkatnya barusan abis bikin buku tahunan~~

Oh ya bentar deh sebelum nglanjutin crita, sebenernya di postingan sebelumnya aku bilang mau hiatus ya.. .__. Haa.. ternyata gabisa.. ehe.. -.- ga tahan pengen ceritaa.. ntar daripada pas gedenya lupa, kan ga asik. :p

Buku tahunan SANDAL’E SUSI keren banget doong pasti ntar jadinyaaa.. ehee.. :D

Mungkin cuman di bagian akunya yang aneh abis --__-- /pasrah /tawakal (?) -.- /takdir /PS : tadi barusan aja pelajaran agama, materinya tentang iman kpd qada & qadar. ehe -.-

aku pasrah deh hasilnya kayak gimana.. abis paknya gajelas abis.. masa gini :

udah ya. yok.. 1.. 2.. *jepret jadi pas bilang 2 itu pas jepret -.- seharusnya pas bilang 3 kan?? -_- pokoknya gajelas deh -_- eh udah ah gamau ngomongin lagi -.-

Etapi sebenernya aku lebih suka nama PIXEL -.- tapi kalo PIXEL kan ‘pelajar intelegent X aksel’ kalo SANDAL’E SUSI ‘siswa andalan en unik akselerasi’ => sumpah nyatanya kita kayaknya gabisa diandalin banget -.- sok-sokan abis ya namanya -_-

Masa' kelas X terus -.- masa ga naik-naik -_- ya akhirnya entar dikenang sebagai kelas SANDAL’E SUSI deh.. hikss.. T.T

Huaaahahahaha tadi seru bangeeett... /nari tor-tor (??) /demi apapun sebenernya aku gatau nari tor-tor itu nari kayak gimana. Eheee.. -.- /ngasal /nyengir

Akhirnya setelah berunding, musyawarah, diskusi, rapat, dan berdebat sampe lempar-lemparan kursi dan mencak-mencak di meja /lebay ketemu deh tema yang cocok yaitu jeng jeng jeng..../nabuh drum /niup trompet /nglempar mayoret (?) jadi kayak timnas... ehe -.-

Kan pas gitu 13 orang.. :D eh bentar deh, pemain bola itu berapa orang sih? -.-v ehmm.. kalo lebih ya laennya cadangan deh. ._. ato pelatih, ato manager. ._.

Sebenernya mau yang laen.. mau *piiippp* /sok dirahasiain -.- tapi gada kostumnya... T____T sebenernya aku pengen banget *piiippp* itu.. T..T /nangis gulung-gulung

Sebenernya *elaahh kebanyakan ‘sebenernya’ ya kayaknya -.-* tema timnasnya dadakan banget lhoo.. /entah kenapa selalu begini -.- kayak dulu pas mau ngehias kelas dan design baju dll -.-

Masih bingung mau foto kayak gimana, trus tadi siang pulang sekolah dibicarain, agak pake emosi sih tp cuman bentar dan gada yang terluka paling kakiku dan kaki anak cewek yang laen pegel-pegel -.- /eh itu karna olahraganya kemaren lari ding. Ehe -_- /krik

Gabisa hari lain juga, jadi mau gamau harus sabtu malem ini fotonya.. ck.. 13 aja kok susah ya ngumpulnya.. sumpah aku masih heran -_-

Trus lalala.. akhirnya temanya timnas itu, dan untungnya Muis punya kaos timnas banyak.. akhirnya beli di Muis.. ehee.. :D tapi masih gatau mau foto di mana dan kayak gimana -.-

Trus abis itu jam set 2 nyampe di rumah dan udah mandi dan waktu itu aku lagi makan siang/sumpah gapenting -.-

Jam set 3 udah balik ke sekolah lagi buat TryOut.. kimia TOnya.. -.- aku belom belajaaaaarr.. aaaa.. gatau deh pasrah aja.. -__- ok gamau bahas pelajaran di sini -.-

Jam 4 udah aku kumpulin, belnya set5 padahal haha :D ck.. udah bisa semua sih.. gampang doongss.. :DDDDD /negasi -.-

Trus abis itu sholat di sekolah, dan sebagian anak cew yg nggak sholat ke studio foto buat nanya-nanya.. aku sholat di skolah jd gatau kayak gimana di studionya ._.

Trus abis sholat ke tempat makan, ditraktir Fian.. kemaren tu bocah ultah.. sweetseventeen lhoo.. :D *terus?-.-

Trus akhirnya udah ngumpul semua dan makaaaann.. :DD *sumpah ya aku mendetail banget kayaknya ._.

Diah, Rina, Dike yg ke studio mukanya pada asem *terutama Dike :p pengen pulang soalnya.. hehe.

Katanya sih mbak-mbak yg di studio foto itu nyebelin, mukanya nyolot banget, yg mas-masnya juga sih.. haha.. ngakak liat mreka mereka ulang kejadian pas di studio foto itu :D

Si Diah mukanya kayak udah pengen nonjok orang aja. HAHA. :D

Trus akhirnya mutusin gajadi di tempat itu, trus bicarain lagi.. lalala..

Trus nyari lagi yg pelayanannya bagus /eeaaaa (??) dan enak.

Trus *kebanyakan ‘trus’ -_- ternyata yg sukses yg anak cow.. mreka bisa dapet fotografer yg bisa diajak keluar dan ternyata murah.. haha. :D daebak~! \m/

Fotonya outdoor deh.. di lapangan sepakbola beneran. :DD

Di deket rumah Diah..

Janjiannya sih jam set7 udah mulai foto.. *ceritanya yg cew sm cow misah gitu soalnya pas nyari tempat foto yg enak jg misah kan tadi

Yg anak cew udah sampe di rumah Diah jam 6 lebih 10 gitu, yg cow jam set7 baru berangkat dari rumah Muis.. zzzz... -______-

Dan bener kan.. akhirnya jam 7 mulainya -.- nga to the ret emang udah kebiasaan ya kayaknya -_-

Mana pas itu mulai hujan lagi.. aishhh.. ribet -.- sebelumnya udah banyak kilat dan petir sih emang.. dan mendung juga -.-

Lalala.. akhirnya jadi foto walau hujan, dan karna ujan lapangannya jd becek -_-

Tapi sumpah seru bangeeett.. :DD

Pak fotografernya jd ikutan basah-basah deh.. ahaha.. maap ya pak :3

Tapi ujannya makin lama makin deres, kilat sama petirnya jg makin heboh, akhirnya pindah tempat foto.. kekeke~

Huaaaahh.. seruuuuuuuu......... :DDDDD

Pengen lagi.. :DD

Oh ya maksudku yg #sakitadalah itu /nunjuk-nunjuk atas emang abis dr pemotretan di tengah hujan tadi /cuih bahasanya -.- /dilemparin batako aku pusing.. trus pas jalan ke kamar, kejedot.. aaaa.. beneran sampe bunyi ‘duak’ -.- dan sampe sekarang masih sakit u,u

Udah ya.. capek bangeeet.. mau tidur.. chu~ :3

Minggu, 16 Januari 2011

pengen ikut WGM u,u

hmm.. ini aku nulis langsung lhoo.. ehe.. :D
tadi siang baru pertama kali ngerasain jadi anak eksis.. haha..
eksis itu menurutku orang-orang tau kamu tapi kamu gatau siapa mereka. :D
aku eksis di kalangan temen-temennya adekku lho~ kekeke~ :D /bangga /kasian /baru pertama kali -_-
terus dibilang cantik~ :3 haha.. waktu itu sih bilangnya sambil agak bisik-bisik, tapi tetep denger dong~ HAHA. sumpah ya kasian banget gue, baru pertama kali dibilang cantik -.- /flat face /hug KwangHaeng -.-
kalo aku cowok paling juga dibilang ganteng... haha. /bitter laugh

ok ini ga penting -.-

hmm.. sebenernya bingung deh, tiap mampir ke blog, visitornya bertambah terus, pengen tau siapa aja yang sial udah mampir ke sini. ._. dan gimana para-orang-yang-sial itu bisa mampir ke sini.
lewat jalan mana? naek apa? sama siapa? (?) /crispy

hmmm.. tadi mau ngetik apa ya. sepertinya udah terlalu lama kena radiasi laptop, dari kemaren pulang sekolah sampe jam 1 malem, terus bangun tidur terus ke skolah trus nyalain laptop lagi terus les terus nyalain laptop lagi sampe sekarang -.-

ok terlalu men-detail ya? intinya saya berpandang-pandangan terus sama laptop -.-
pusing~ tapi ga pengen berhenti mandangin (?) ._.

ok apakah ada yang berpikir saya makhluk dari zaman purba yang baru liat laptop dan ga pengen brenti ngliat? /lempar elpiji 12 kg

aku liat WGM~
itu singkatan dari We Got Married, ngopy dari Diah sih.. kekeke~
ga tau WGM itu apa? haha.. norak deh.. /digampar /just kidding mamen~ -.-v
itu variety show Korea gitu, jadi artis-artis pada dijadiin couple :3
mereka pura-pura udah nikah gitu.. ahhh.. seru banget pokoknya.. lucu dan romantis :)
yang paling romantis itu KhunToria couple, paling kocak Adam couple, paling polos YongSeo couple

yang paling miris sepertinya Uee ya.. sama yg udah umur 30 taun .___.vv *P.S : entah umur Korea atau umur Indo, yang jelas udah tua mukanya .__.vv /ditimpukin fansnya /sembunyi di belakang DongWoon*
yang paling ga aku suka couple yang udah 3 taun itu deh, siapa gitu namanya, lupa.. sok imut abesss *'abesss' its mean : amat sangat sekali -.-* yang si artis cewek -.-

ok kok malah ngomongin WGM.. yang jelas kalo pengen tau cari di youtube aja..ehe :p

yang jelas sekarang aku PENGEN IKUTAN WGM!!! /sangat ganyante
enak kali yaa..

aa.. sekarang jadi suka sam Jo Kwon.. ternyata selama ini dibalik tingkahnya dan ekspresi wajahnya yang sumpah cewek banget kalo lagi ngedance lagu-lagu GB, tapi kalo nyanyi..aaaa..karismanyaaaaa~~ /fluttered
lucu tapi juga punya sisi namja.. haha. :D

Jo Kwon.. fufufu..~ romantis tapi lucu.. :D enak ya Ga In -.-
haaa.. pengen ikutan WGM pokoknya...... T_____T
sama siapa aja deh.. -.-

abis lulus SMA mau langsung ke Korea, daftar jadi artis di SME ato JYP ato CUBE trus harus ikutan WGM!! /dreamming -.-
sepertinya saya mulai stress -.- eh maksudnya tingkat stressnya bertambah -.-
suara aja kayak kucing kejepit, apalagi kalo ngedance.. haha....... /bitter laugh -__-

aku tau ini ga bersyukur tapi sekarang pengen banget jadi orang koreaaaa~~ T___T /nangis gulung-gulung /jatoh dari kasur /di piggy-back sama Jo Kwon sampe ke dormnya (??) -.-

hhh.. pengen kuliah di Korea.. tapi ga mungkin. -.- bisa bahasa korea aja cuman bisa dasar banget, ga dasar juga sih, cuman beberapa kata lebih tepatnya -_-

udah deh mulai ngantuk -.-
mmmm........ oh ya pengen deh ngedit blog yang sudah usang dan bikin mata sakit dan ngebosenin ini -_- tapi gatau mau diedit gimana.. ehe..... -.-
dari dulu pengen ngisi tumblr -yang bahkan gada 1pun kata yang aku ketik, dan ga pernah diutak-atik sejak pertama kali jadi -_-- tapi gangerti caranya.. eheee.. -_________-
hhh.. tauklah, mungkin pas ntar liburan panjang deh.

oh ya katanya sekarang PMDKnya diumumin abis SNMPTN -_- ngekngok.
ga enak banget coba! isshh.. -.-
jadi mau ga mau harus ikut SNMPTN kan -.- yaampun, soalnya susah-susah kan.. T.T
hhh.. makin bingung..lalala~

tapi sekarang udah tau mau masuk jurusan apa, abis melototin hasil psikotest yg dulu.. dan walau yang ngetest beda, tapi hasilnya tetep sama ya -.-

postingan ini juga mau bilang kalo aku bakal hiatus dulu. ehe. *apadeh, 'hiatus' -.-
BB off, gabakal nyampah lagi di twitter, fb ya bakal lebih jarang banget dibuka, koprol apalagi ._.v, apalagi MSN, YM, dan plurk -.-

udah ya.. mau tidur. ahh.. aku belom belajar apapun hari ini.. hh.. capek tapi.. tidur aja deh ._.
mata raishu~ annyeong~

P.S : semoga mimpi lagi ikutan WGM sama Kyunnie/DongWoon/Yoseob/Taemin/Minho/Key/Onew/Khunnie/KwangHaeng/Sungje/Jonhyung/Seunhyung/Kikwang/Thunder/ ahh lupa siapa lagi -_- amiin..

Minggu, 09 Januari 2011

#palingnyesekadalah

Selasa, 4 Januari 2010 (selesai ngetik ini jam 12:26 –siang)

HELL-O...

Ikut nggak? Yoo ikut yuuk... nari-nari manggil hujan..haha..hujannya buat neggelamin beberapa orang tertentu aja tapi~ -_- /lagi sarap

Yoo..tau ga hari ini hari apa? Hari selasa..yak bener.. *terus? -.- gpp sih,seneng aja udah inget nama hari-hari..kemaren sempet lupa -.- /serius

Hari ini juga ada TO (baca:Try Out) dari lembaga bimbel gitu, enak lhoo.. jam 9 udah pulang sekolah.. haha.

Trus abis itu jalan-jalan sama Anik dan Rina buat mengerjakan suatu misi. Haha.. /frontal yuk maree (?) -.-

Sepertinya sekarang ngomongku mulai sambil mata merem-melek, idung kembang kempis, tatapan kosong sok lugu (?), mulut kadang manyun kadang kebuka dikit (?) /ABAIKAN FOR SURE!! -.-

Aaaa.. lagi galaauu.. lalalaaa~ gatau sih lagi apa namanya, tapi karna yg lagi ngetren sekarang kata ‘galau’ yaudah aku bilang aja sekarang lagi galau ._.


Lanjut cerita aja deh yaa..

Singkat cerita mreka udah pulang dari rumahku trus si mama juga udah pulang abis dari ngambil rapor di sekolah..

Sebelumnya sih udah tau aku rank berapa dan scorenya berapa, soalnya si Anik yang waktu itu ceritanya masih di rumahku disms Arip, trus dikasih tau ke aku ma Rina.. *bingung? Yes..baguss.. -.-

Dan pas liat aku rank berapa shock banget gilaaakk..sampe-sampe pas lagi minum terus keselek, trus airnya muncrat ke wajahnya Anik, trus ga sengaja airnya tumpah semua ke roknya Rina dan gelasnya jatoh kena kepalanya Rina terus gelasnya pecah!!

HAHAHAHA...

Itu semua boong.. april moop!!! Eh januari moop!! (?) -___-

Udah dibilangin kan tadi kalo aye lagi sarap, itu semua karangan saya haha.. -.- faktanya : GA KAGET SAMA SEKALI, UDAH NYANGKA NILAIKU BAKAL TURUN DAN UDAH NGIRA-NGIRA BAKAL RANK BERAPA. HAHA.. --> ganyante amat yak -_-


Trus balik tadi pas udah gada temen lagi di rumah, mulai daahh.. show time!!! /nabuh genderang /niup vevezula /nari saman campur hip-hop (?) /abaikan

Maksudnya mulai deh diceramahin.. haha.. eh diceramahin masih mending ya bisa sambil tidur (?) tadi bukan diceramahin. Tapi DIBANDING-BANDINGIN! Haha..

Nyesek banget woy!!

Ya itu maksud judulnya : #palingnyesekadalah SAAT DIBANDING-BANDINGIN

Siapa sih yang suka dan mau atau bahkan hobinya dibanding-bandingin sama orang lain? Yang pasti itu bukan orang normal! Dan karna aku masih normal makanya aku GASUKA BANGET DIBANDING-BANDINGIN!!

Walaupun tujuannya mau ngasih semangat ato apapun itu, tetep aja gasukaaaaaa!!! /treak pake toa

Dan yak! Pas liat rapor itu.. haaahhh udah siap-siap bawa minyak tanah, korek api, dan elpiji. Tapi berhubung ntar masih dipake lagi buat semester 6 jadinya gajadi -_-


Iya deh kayaknya aku yang paling go to the blok di sini, waktu SMA nilai selalu ga jauh dari kkm, beda dikit-dikit, gapernah rank 1.. gapernah menang kalo ikut lomba-lomba

Iya deh aku beda sama tu orang yang kebalikan dari semuanya tadi.

Dan ditambah aku cuman bisanya ngerepotin dan ngabisin duit sia-sia! HAHA. Buang aja ya seharusnya orang kayak aku gini.. hahahahahaha............


Ya.. siapa juga sih yang mau jadi orang bodoh! Aku juga gamau woy! Takdirnya aja emang aku bodoh! Haha.. /ngeles

Ya emang sih bisa diubah tu takdir dengan cara belajar..tapi susah yaa!!

Semester 5 ini cuman ditempuh dalam waktu 1 bulan.. wajar dong nilaiku turun! IQ-ku juga segitu doang dan aku orangnya bosenan, lagian aku juga manusia –bukan robot ya -_-- ya gabisalah tiap detik belajar terus!

Ok emang waktu kemaren seringnya malah nonton film, video-video, baca FF (fan fiction) tapi itu karna JENUH!! Jenuh dengan semuanyaa!!! Aaahh!!

Tauklaaaaaahh.. terserah mau banding-bandingin kayak gimana! TERSERAH! /masang headphone /volume to the max

Iya iya besok-besok bakal belajar yang rajin!! Hhhhh!! -_-


Tapi ya heran deh.. perasaan ya orang yang remidinya lebih banyak dari aku (waktu kemaren UASnya aku remidi 1 mapel, temenku ada yg beberapa mapel -.-) ranknya di atasku jauh banget.. HAHA.

Terus ada pelajaran yang nilainya naik.

Tapi kenapa ya...... hhh..

Ada juga sih guru yang jKLDBHgsjvhccA.IjsvGXDJSHBDKA GsdgksbvhaoivfahgcfgsjadbnL

Yang itu pokoknya -_-

Kok aku ngrasa ada ‘sesuatu’ ya.. semuanya nggak ‘transparan’

Tauklah biar Yang Di Atas ajadeh yang tau semuanya.. ya sekarang cuman harus BELAJAR.

Tapi beneran banget ya itu susaaah.... u,u


Kayaknya semua orang mengalami kemajuan ya, cuman aku yang kemunduran -.-

Dulu pas kecil aja rajin, sekarang males banget. Nilaiku dulu bagus-bagus sekarang sangat jelek-sangat jelek

Baru SMA ini ya ngerasain nilai segini-segini.. /nge-sok abis -_-

Pas kecil dulu kurus, sekarang segede apaan dah gatau -_-

Udah ahh.. capek marah-marah dan meratapi nasib haha..

Oh ya sebenernya tadi mau merinci ‘sesuatu’ sih tapi................ hmm.. ga enak ah, aku masih mikirin akibatnya apa aja. Dan ya lagian gunanya apa, toh nggak ada yang bakal berubah entar, biar deh, udah aku ketik tapi gausah dipublish.. :D frontalnya cukup segitu tadi..~


Udah yaa.. annyeong.chu~


galau tingkat dewasa(?)._.

diketik tanggal gatau lupa -.- baru sempet ngepost sekarang.. u,u

diketik waktu liburan pokoknya, sebelum 3 Januari 2010. Jam pagi/siang/sore/malem (?) *sumpah ya lupa.. ck.. ingatanku cetek amat -___-


Annyeong~

Sekarang aku lagi galau.. -.-

Tapi kali ini galaunya level dewasa (?)

Galaunya tentang masa depan.. dan di novel kalo kamu udah mikirin masa depan berarti km udah dewasa :)

Isshh.. tp sebenernya mau gamau harus mikirin... -_-

Aahh.. aku nggak suka kondisi kayak gini, di mana kita harus membuat suatu pilihan..dan berjuang keras untuk mendapatkannya, padahal sebenernya kita belum tau pasti untuk apa kita harus memilih. -_-

Aaisshh..bahasaku sok tinggi banget yak -_-

Aku nggak mau waktu berjalaaan..pengen remaja terus..ato kalo ga gitu pengen langsung punya keluarga... (?) -_-

Kayaknya udah pernah bahas kayak gini deh ya..tapi bodoah..pengen nulis...abis gakuat mendem sendirian..iks.. *nangis seember (?) *kenapa nangis ya? *gatau -_-


Kayaknya ak manusia paling tolol di dunia ini deh.. aku ga tau aku suka apa, gatau bisa di bidang apa, yang aku tau aku orangnya moody banget-bangetan!!

Sekarang pengen bisa berbagai macam bahasa masa -.- padahal kemaren pengen yang berhubungan dengan angka..hhh.. tauklaahh..

Kalo suka ya.. mm.. aku suka eskrim, coklat, permen, froyu, pizza *lah makanan semua? -_-

Iya aku suka makaaaann.. HAHA -_-

Tapi makanan itu sahabat sekaligus musuhku -_-

Enak ya orang yang udah tau pasti dia pinter di bidang apa atau suka sesuatu yang pasti, nggak plinplan dan nggak moody...hhhhh... -.- apalagi yg udah punya banyak piala di suatu bidang -_-


Ngerti ga sih dari tadi maksudku apa.. yak! Aku lagi galau nentuin jurusan kuliah..!!aisshh..!!

Ini liburan mameen dan skarang malah nge-galau! Haha.. keren ya!! -.- gamau mikirin, tapi kepikiran!

Gimana gamau kepikiran, orang beberapa minggu lagi udah pada dibuka pendaftaran PMDK gitu, dan nggak lucu kan kalo ntar ak cuman cengo dan ga ikut daftar gara-gara gada jurusan yang berhubungan dengan artis korea (?) cocok ato malah ntar asal milih jurusan trus ntar terdampar di jurusan yg asing, gaasik, dan bisa bikin sekarat ato nekat entar ngemil sabun (?) -_-


Pengen juga kayak temen-temen yang udah mantep milih jurusan.

Tapi sayangnyaaaaaaaaa........ak nggak bisa gitu.. u,u entah kenapa banyak banget pertimbangannya..

Ok sebenernya udah nentuin sih. Jadi dokter anak, akuntan, dosen.

Emang sih semua yg kita lakuin ada resikonya. Tapi ak nggak begitu bijak (?) buat milih mana yg cocok buat aku.. -___-

Waktu test psikologi juga kan aku udah pernah crita ya.. dokter sm akuntan bisa.. (ps : klo yg jd dosen baru kepikiran baru-baru ini..ehe)

Nah kan jadi bingung milihnyaa..

Ato ntar di univ ini milih kedokteran, di univ laen milih akuntansi ya... hmm.. ya..sepertinya ide yang bagus. :D

Tp kesannya kok gimana gitu yaa..mendua (?) -____-

Hhhh..gatau aku bingung..

Ok dipilih berdasarkan minat dan kemampuan ya.. tapi aku gatau minat dan kemampuanku apa... T.T *nangis ngesot ke kawah merapi (?) -_-


Hhh..siapapun yg ga sengaja baca krn lagi sialnya aja masuk ke blog aneh ini mungkin bisa ngasih saran saya harus gimana.. -.-

Udah ngobrol sm ortu juga sih tp masih bingung antara 2 pilihan itu T.T

Sholat? Yaa.. belom bisa doanya.. u,u

Udah deh..makin pusing..mau nglanjutin males-malesan aja deh -_-

Annyeong~

 
design by suckmylolly.com