visitor :

Kamis, 30 Desember 2010

21-25Des2010 @Bandung & Jakarta

Hallooo.......... :D

Udah lama ga ke sini.. hatcchiii... *bersin gitu ceritanya *ngambil kemoceng *bersihin debu-debu ._.

Apa kabar blog? luar biasa!

aku barusan mandi lhoo.. ehe..

o iya skrg tgl 27/12/2010 jam 9:24 nggak langsung bisa dipost soalnya modem lagi ngajak rebut, minta renang ke laut hitam dulu katanya -.- /abaikan

kemaren nonton bola nggak? Ihhh.. sebel banget yaa.. padahal aku pikir bakal menang lho -_- hhh.. ok gpp deh kan kalah terhormat, lebih keren gitu daripada menang memalukan. Cih.. :p *ngelirik sinis ke negara sebelah

ok sebenernya baru ngikutin bola di AFF 2010 ini sih.. ehe.. nonton piala dunia kemaren aja enggak ._. tp sebenernya AFF ini jg ga nonton di TV sih.. abis gatau kenapa ga terlalu suka ._. palingan nonton di TL twitter.. haha. -.- Cuma di saat-saat tertentu aja nonton di TV.. ok ribet -_-

ok di sini gamau bahas bola soalnya aku sendiri ga ngerti bola -.- tapi sekarang mau bahas yang kemaren. Mmm..kemaren abis study tour + jalan-jalan.. :D study tournya ke ITB, jalan-jalannya ke Dufan sm TMII.. ehe..

eh sebelumnya bahas UAS kemaren ya..

masa kemaren aku sekelas sm anak IPA7.. hikss.. bukannya gimana ya.. tapi kan ya gaenak gitu pisah kelas sama temen-temen.. Cuman sm Akbar di sana -.- iyalah orang dia nomer absen 1 -_-

kayaknya pas UN jg kelasnya kyk kemaren deh.. huhu.. kasian amat sih gue.. u,u

ok sisi baiknya bisa makin akrab sm anak-anak IPA7 :D –semoga._.


tapi nilai UAS kemaren aneh lhoo.. fisika nggak remidi.. ha to the ha banget.. :p tp emang sih kalo gapake cara aku bisa nebak-nebak.. haha. :D

biasanya kalo UAS kmrn” kan ditulis caranya, kalopun jawaban bener tapi gapake cara atopun caranya salah –ngawur maksudnya._.- tetep diitung salah -.-

ok nothing special deh gitu-gitu aja..

abis UAS kan classmeeting tp kelasku ga ikut.. haha. Kami kan liburan~ :D

sebenernya masih bisa ikut sih di hari pembukaan sm hari pertama tp males ikut.. kekeke.. ._.v

lagian yang hari pertama futsal sm voli kalo ga salah. Nah yg futsal kan anak cowok,sebenernya udah mau ikut tp Riyan sm Made gamau..akhirnya gajadi -_- terus kalo voli sih anak cewek emang pada males .____.


Ok skarang bahas study tour kemaren yaa...


21-25 Desember 2010. Ceritanya aku buat perhari aja deh kayaknya biar lebih enak.

21des’10

Ngumpul di depan rumah kepsek jam 1. Tapi ternyata sesuai dugaan : ngaret -_-. Busnya dateng jam 2 siang. Ishh.. padahal sebelumnya guru-guru pada bilang ‘jam 1 pas udah harus ngumpul lho ya’ dan bla..bla..bla.. tp nyatanya....................... -_- capek ya nunggunya -.- etapi waktu nunggu ada beberapa kejadian yg seru –menurutku ._.- selain ngobrol sm orang-orang sarap (baca : anak-anak sekelas), kalo itu mah udah biasa.. tp kmrn ada yg sedikit luar biasa ._. ok abaikan karna aku juga gamau ngasih tau..kekeke.. me~rong.. :pp


Pas busnya udah dateng udah siap-siap jaga tempat duduk, tp karna tempat naroh koper jauh jdnya kalah cepet -.- terus akhirnya di paling belakang -.-

Tp ternyata lebih enak lho..soalnya kursinya lebih bisa dimundurin gitu, jd lebih luas..haha.. :D deket pintu keluar pula, dan deket paknya yg petugas di bus, jd klo minta tolong ato nanya-nanya tempat gampang :D

Busnya baguslah.. dan pak-paknya juga baik-baik.. ehe.. terus mulai deh berangkat ke Bandung~


22des’10

Nyampe di Bandung jam 7 pagi gitu kalo ga salah, maksudku jam segitu brenti di rumah makan. Check in hotel baru bisa jam 12 siang. Ishh... menyebalkan sekali -__- terus lalalala... lanjut ke ITB. Di ITB yaa.. jalan-jalan terus dengerin penjelasan singkat trus jalan-jalan lagi tp ditemenin mahasiswa ITB. Kekeke..~ di sana saya dan Dike otaknya mulai agak konslet -.-

Dan ada suatu aib yang tak mau sy critakan.. u,u beneran deh malunya masih brasa...hiks.. T.T

Hmmm.. jd pengen kuliah di ITB deh.. abis bagus banget.. enak ya mb Pipit sm ms Doni.. mau juga dong kayak mereka.. u,u

Tp kalo di ITB ngambil jurusan apa ya aku -.-


Trus abis itu baru lanjut ke hotel. Kata anak-anak sih hotelnya hotel ‘gitu’ tp gatau deh ak galiat sendiri soalnya ._.

Ngerti ga maksudnya ‘gitu’ ._. ok kalo ga ngerti bagus deh..bukan konsumsi anak kecil soalnya..kekeke.. ngrasa udah gede XD

Aku sekamar sm Anik, Dike, Rina..awalnya pak –gataunamanya- yg di bus bilang kamarnya gede dan 1 kamar ada 4 kasur.. ish.. tapi nyatanya cuman ada 2 -_-

Eh 4 ding, tp ditumpuk gitu..hmm.. bisa bayangin nggak? –a

Jadinya ya 1 kasur buat 2 orang.. aku sm Anik..

Kamar mandinya lumayan serem sih menurutku ._.

Di sana kocak banget~ awal-awal aja udah bpada jerit-jerit soalnya aku denger suara telpon tp yang laen ga denger, yaampun palingan telponnya resepsionis -.- etapi didukung ada yg ngetok-ngetok pintu juga tp pas diliat gada orang .__. Eh sebenernya ada sih 2 orang anak cewek, 1nya pake baju merah, 1nya putih (kebetulan waktu itu ak yg liat)

Etapi mereka lari gitu jd gatau siapa. Nah lho masa adek aksel gitu? Nggak deh, prasaan...aaa..jadi parno gini sekarang!! -__- ok udah berlalu..tenang..gpp.. (:

Terus juga si Akbar ngetok-ngetok pintu mulu dr awal dateng sampe malem -.- ngajak maen..ck..dia sekamarnya sama Riyan dm pak yg di bus doang sih..sabar ya. :D


Trus berheboh ria di kamar sampe kamarnya kayak kapal pecah. Ada fotonya kok di fb..ehe.

Ak males masukin ke blog .___.

Terus mandi dan siap-siap ke Pasar Baru. Jam 3an gitu udah keluar dan sepi, kirain anak-anak udah brangkat duluan. Soalnya kan sebelumnya Akbar ngasih tau udah brangkat ke Pasar Baru.

Pas nyampe lantai 1 eh ternyata Diah masih di kamar, nunggu Firda mandi -_-

Hujan pula waktu itu -.- trus kita ber4 ketemu Pak Edi sm Pak Ikhsan..akhirnya ke Pasar Baru ber6 deh.. :D

Terus belanja..tp ya belanja di bagian luar aja udah dapet banyak, akhirnya ga masuk-masuk ke dalem. Lagian kan malemnya juga ke Cihampelas. Tp ternyata nyesel yaa.. waktu itu kita ber4 lagi ngidam jumper gambar chibi nah di situ ada.. tp ga jadi beli soalnya cuman 1 -_- kirain di Cihampelas bakal ada ternyata nggak adaaa.. u,u

Nyeseknya sampe sekarang dah -.- abis dek Endah bilang di dalem ada banyak -.-


Terus ya balik ke hotel, dan jam 6an gitu ke Cihampelas. Masih hujan -.- jadi belanja sambil ujan gitu -__-


Terus ke hotel lagi dan di kamar crita-crita..sebenernya pengennya ga tidur tp gatau kenapa tiba-tiba udah tidur ._. capek sih..ehe..


23des’10

Abis sarapan trus check out dan menuju Jakarta..yehehe..

Tujuan pertama Dufan~

Jujur ya kirain bakal berkesan banget tp lebih berkesan waktu di Tumpang .__. Soalnya apa ya.. kurang giamanaaa gitu..hh..gabisa jelasin -_-

Tp abis dr sana baguslah..bawa banyak foto aib..haha.. di sana ngakak terus..

Waktu ngambil foto abis dr NiagaraGara malah..penjaganya lawak banget :D

Awalnya gabung, tp pas mreka arung jeram ak ma dike misah sendiri, ke istana boneka..ehe ._.

Soalnya klo di arung jeram basah sih, males bawa baju ganti dan lagi ‘itu’ riewuh kan -_-

Trus ya gitu deh mainan, foto-foto, belanja dikit *teteup ._.

Jam 6 sore udah mau ke hotel.. tapi pas udah ke parkiran Firda, dek Dila, Akbar, Riyan belum nyampe parkiran, padahal yg laen udah -.- ck.. heboh deh -_-

Tp akhirnya bisa balik kok tu bocah-bocah ;p

Trus nyampe hotel....kali ini hotelnya nggak hotel ‘gitu’ -.-

Kamar mandinya lebih serem tp -_- Anik kan bisa ngerasain auranya ‘sesuatu’ dia ngrasa di bath upnya adaaaa.. hhhh.. untung dia ceritanya pas udah check out, kalo ga ya gabakal deh brani ke sana dan pasti gabisa tidur -.-

Anak-anak laen ada yang maen kartu gitu di depan kamar mreka. Tp aku, Anik, Dike, Rina ga ikut..kita lebih suka cerita-cerita di dalem.. ehe..

Ada aja pasti yg dicritain dan bikin ngakak.. :D

Sampe-sampe kan niatnya Anik mau tidur duluan, udah merem tuh tp aku,Dike,Rina ngakak 7 oktaf jdnya kebangun.. kekeke.. maaf ya Anik. :Dv


24des’10

Check out dr hotel trus menuju TMII~

Di TMIInya ke museum IPTEK sama niatnya sih ke planetarium, tp tutup jadinya diganti ke keong mas.

Di museum IPTEK ya gitu-gitu deh..seru sih.. keren..

Trus kan filmnya jam 1, jd ada jeda waktu..dan anak-anak (Anik,Dike,Diah,Rina) belanja -_- padahal ak udah bosen belanja sebenernya..enakan naek gondola kan..-_-

Trus akhirnya tetep belanja..iks... -.- beli dikit cumaan waktu itu tp -.-

Gada temennya naek gondola sih -.- ketinggalaaan.. huhu.. u,u


Trus ya akhirnya nonton film. Dan di situ seriusan aku tidur..haha.. -_- ketiduran.. bentaran sih..abis sumpah ngebosenin filmnya .____.v –menurutku ya -.—

Trus akhirnya selesai dan pulaaaang...


25des’10

Jam 6an pagi gitu nyampe di depan sekolah..dan beberapa menit kemudian udah nyampe rumah.. haha.. :D




Menurutku sih lebih banyak dapet capeknya ya -_-

Pas nyampe rumah langsung mandi dan lanjut tidur..haha.. *lanjut soalnya kan ya di bus tidur kan pastinya :p

Sampe jam 10 pagi gitu dibangunin, dan buat ngerayain ultahnya adekku.. ehe.. :D

Asik..asik..makan-makan.. :D

Kue tartnya aku dapet bagian yg paling besar..haha. :D


Yah lumayan serulah..bisa lebih deket sama adek kelas juga.

Tp gatau kenapa ya ak ngrasa sesuatu -.- mmm..gamau bahas di sini deh..haha..me~rong. :p

Adek kelas seru-seru kok.. :D baik juga..~

Kalo outbond mungkin lebih seru kali ya..lebih bisa kompak juga..

Hhh..sebenernya agak nyesel sih, lagian juga sih ke ITBnya waktu hari libur jd gabisa liat kehidupan kampus -.- kalo cuman tempatnya kan ada di internet -_-

Seharusnya outbond ya..hmm..gpp deh, udah cukup seru kok (:


Foto-fotonya ada di fb.. :pp

Eh buset dah ini sampe 6 halaman..haha..

Panjang amat ya, ngebosenin pula -.- sabodo teuinglah..yang baca palingan gada -.-


Ok udah yaa..mau ngelanjutin liburan (baca:males-malesan :p)

Ini mau nonton Playful Kiss lagi..seru banget sih.. very recommended!!!!!!!!*ganyante

Dadaah.. chu~


 
design by suckmylolly.com