visitor :

Jumat, 26 November 2010

labil

-diketik tanggal 24nov2010-

Ini kedua kalinya ngetik postingan di sekolah..

Minggu lalu juga udah ngetik, waktu pelajaran fisika malah *fyi : pelajaran fisika jarang banget kosong, kecuali misal ada alien entah dari mana yang nyulik gurunya*

Postingan yang aku ketik waktu pelajaran itu i l a n g -_- hanya dalam beberapa detik!! Aahh.. nyet banget kan!! -.- udah ngetik banyak banget itu!! Dan skarang lupa kmrn ngetik apa -_- semua data juga ikut ilang lagi -_- sekali lagi SEMUA!!

Yang berjasa adalah bang virus -_- nyet ahh… -.- dulu biasa aja dan ga terlalu peduli sama virus, tapi sekarang peduli banget, sumpah trauma -.-

Ohh gitu ya.. si abang virus genit, cari-cari perhatian, soalnya dari dulu diabaikan terus -__- (?)

Sempet down dan males ngapa-ngapain -_-

Tapi sekarang udah mulai bangkit lagi (?) udah berusaha ngisi lagi, walau susah -.- untung tugas-tugas gitu masih ada copyannya di laptop satunya, tapi video-video, foto-foto, dan film-film ilang semua.. hahahaha.. /ketawa miris

Nyet, itu banyak banget ya padahaaaaalll -___-/frustasi /depresi /meraung-raung /lari-lari muterin alun-alun (?) /mukulin laptop pake elpiji -.-

Itu video, foto, ma filmnya isinya cowok, suami, tunangan, selingkuhan, kakak, adek, kembaran, kakek, nenek, ayah, ibu, om, tante, tetangga, temen bermain, temen ngegosip, temen chatting, temen jalan-jalan dan temen-temen yang lain dan sahabat sayaaaaa.. T.T *baca : artis-artis korea .___.* tapi ilang dalam beberapa detik -.-

Dosa apa sih saya -_- hhh.. ok semangaaatt.. bisa diisi lagi kan.. (: /fake smile

Udah ya mau main sama anak-anak..

-diketik 26nov2010-

Heii.. aku abis renang lhoo 8D seru… :D etapi ga seru banget sih soalnya…………………………….. rahasia :p (?) -.-

Tadi renangnya bareng Anik, Dike, ma Rina.. Diah sama Firda ada janji katanya -.-

Ok nothing special tadi -.- yang ada malah something weird -.- ok abaikan gamau bahas itu sekarang.

mmm.. dulu postingan yang ilang itu pokoknya intinya harus semangat belajar gitu deh.. tapi skarang ga semangat lagi.

Mood lagi jelek banget -.- ß contoh anak labil, jadiin mood sebagai alasan males belajar -.-

Padahal sebelumnya beneran deh mood bagus banget buat belajar, tapi gara-gara data ilang semua itu jadi down -.-

Padahal ya tanggal 10 Desember udah UAS, dan itu barengan sama kakak-kelas-yang-sekarang-bukan-kakak-kelas-lagi dan materinya belom selesai.. ahaha..

Lalalala.. seru yaaa…prasaan barusan 1,5 bulan lalu UAS 4, eh tanggal 10 UAS 5.. hahahaha.. /ketawa nangis -.-

Tapi yaaa.. kenapa saat ini aku santai pake super banget -.- ngebuang waktu sia-sia.. ck.. -.- beneran sumpah jenuh belajar!!!

Tiap di sekolah, waktu pelajaran, sumpah ngantuk banget, bahkan di beberapa pelajaran bisa tidur, beneran dah suer -_- tapi waktu istirahat, beuuh.. langsung jadi seger dan ga ngantuk lagi, pelajaran lagi, ngantuk lagi -_-

Padahal di rumah udah tidur lebih dari 8 jam lho -_-

Apakah sebenarnya saya titisan dewi tidur, atau dewi kebo? (?) /abaikan

Liat buku aja rasanya pusing dan mual -.- kapan bisa rajin….hhhhh…

Ok butuh sesuatu yang bisa bikin semangat belajar, cita-cita..

Tapi cita-citaku apaaa? -_-

Ngrasa aneh banget deh sekarang..hidup tanpa cita-cita dan tujuan.. -_-

Dan sekarang pertanyaan yang lagi eksis di kepalaku adalah : aku itu hidup untuk apa?

Dan sampe sekarang belom ketemu jawabannya.. siapapun bantu nemuin jawabannya, yang cowok aku jadiin suami, yang cewek aku jadiin sodara (?) /abaikan

Ok cukup sampe di sini ketidakjelasan ini, pengen bahasa hal tidak jelas yang lainnya -.-

Hasil test psikologinya udah keluar…~

Dan itu malah makin bikin pusing -.-

Hasilnya, IQku yahh standarlah gausah dipublish -.-

Sifat :

Cenderung mundur

Otoriter

Kekanak-kanakan

Ragu-ragu

Ck.. ga ditambahin lagi tuh? Labil, egois, dan ya yang jelek-jelek lainnya -__-

Jahat yaa.. masa sifatku itu.. u,u salah ituuuu.. itu kebalikannya semua kali maksudnya -.-

Kok bisa ya tau sifat orang gitu, pengen tau deh caranya -.-

Kalo jurusan yang sesuai : FE. Akuntansi, Teknobiomedik, dan FK ._.

Nah bingungnya.. milih salah satu di antara tiga itu -.-

Tapi kayaknya mau sholat istikharah dulu deh. ._. Firda udah nyoba dan ditunjukin gitu.. aku juga mau nyoba ah~ etapi kalo sholat istikharah itu bukannya di antara 2 pilihan ya? Kalo 3 bisa ga ya? -.-

tapi gatau kapan sih, belom siap.. belom apal doanya -.-

Wish me all the best yaa.. chu~

O ya tiba-tiba inget kata-katanya kakak aksel, (intinya doang, aku lupa persisnya kayak gimana..ehe)

  1. Belajar yang serius, nyesel selalu ada di belakang. Ntar kalo semua udah dapet univ dan cuman kamu yang belom lho rasanya nggak enak banget
  2. 2nd aksel pasti bisa lebih baik.. ayo semangaat.. kami ga sabar denger kabar-kabar bahagia dari kalian (:
  3. Ga boleh cuman bagus harus memuaskan!
  4. Alah, masa gabisa lebih baik sih, ayo harus bisa lebih baik dari kita!

Dan gitu-gitu pokoknya, dan jujur itu malah bikin aku merinding dan takut ngecewain semuanya -_-

Ok deh pokoknya sekarang serius belajar aja lah. Ya gamau nyesel..udah nyesel banget ini ngebuang waktu sia-sia.. /kenapa tiba-tiba jadi anak baik gini ._.

Udah ya.. mau makan malem.. :D

Chu~ :3

Kamis, 11 November 2010

frontal.campuran.freak-.-

Diketik tanggal 9 November 21:08

Hallooo... ini postingan yang aku maksud di postingan sebelumnya *haiahh* ahaha. :D

Langsung aja ya..

Ehemm.. sekarang aku pake kacamata lhoo.. 8D

Awalnya kirain enak dan keren gitu, dan keliatan pinter juga.. ahaha.. :pp tapi ternyata ga enak ya, ribet, dan kalo aku yang make juga ga ngefek keren ato nggak -_- dan tampangku juga tetep aja tampang blo’on -.-

Kalo TM sih keren ya .___.

Ok crita dikit tentang TM ya.. ehe..

TM itu kakak kelas, dan pinter bangeeeett...!! sering dapet piala.. u,u /envy dan kayaknya dia gampang banget deh buat masuk jurusan *pipp* /gamau terlalu frontal ._.v

Pake kacamata, cakep, keren, ok menurutku cowok yang pake kacamata itu ada sisi kerennya, soalnya keliatan pinter, dan menurutku orang pinter itu keren.. ahaha. :D

Etapi aku pake kacamata bukan karna alasan itu.. tapi emang butuh -.- mata yang kanan min + silinder, yang kiri min.. gara-gara sering baca sambil tiduran miring sih.. jadi beda gitu -.-

Si Dike dulu bilang TM culun masa -_- tapi sekarang ikutan kagum.. huu dasar. :pp

TM.. bagi dikit dong pinternya... u,u semoga ntar bisa 1 univ dan 1 jurusan sama TM.. amiin.. amiin.. amiin.. ._.

Sekarang quoteku ‘yes I’m available but my heart already taken’ ahaha.. :pp apabanget coba ya -_-

Seandainya aku pinter pasti ntar bisa sekelompok sama TM kalo ada lomba-lomba gitu T.T seenggaknya bisa deket kan ntar -.- kata ‘seandainya’ emang miris ya -_-

Kenapa gapernah kayak di novel-novel gitu, ga sengaja nabrak trus ntar deket dan pacaran -_- etapi ketemu aja jarang gimana bisa nabrak ya.. -.-v

Oh ya quotenya bu Widi ‘fisika aja belom bisa udah mikir pacaran’ -_- kalo fisika mah gimanapun kondisinya tetep gabisa -_-

Etapi sebenernya cuman pengen deket aja sih, kalo pacaran kan ya.. udah kelas 12 ya, mana mungkin TM mau -_- etapi kalo TM mau aku juga mau deh.. haha.. :pp

Kan anaknya pinter, jadi ntar bisa belajar bareng :D

Etapi pacaran itu ngapain sih ya sebenernya ._______. Bukannya cuman smsan, teleponan gitu ya? -.- hhh.. tauklah gangerti -.-

Tapi anak-anak di kelas yang pacaran itu pasti beritanya udah nyebar ke semua guru-guru. Gatau deh kenapa bisa gitu -.- ntar kalo aku sama TM sembunyi-sembunyi ahh.. haha.. :pp *ok ini cuman ngayal -_-*

Tapi kalo skarang sama TM, nanggung ya, kan mau lulus gitu.. trus ntar kalo ketemu yang lebih oke gimana ._. /plak

Eh btw aku frontal banget yaaaa... haha.. bodoah.. palingan juga gada yang buka blog ini, padahal kalo ada anak sekelas yang baca ini ketauan banget TM itu siapa dan nasibku bakal kayak dulu waktu salah sangka itu ya ato bahkan kayak Riyan. -.- tidakk... -.- semoga ga ada.. :pp

Hmmm.. mau ngetik apalagi ya tadi.. mulai lupa -__-

Oh ya.. inget..

mm.. bentar deh..

inget-inget lagi.. -.-

mmhmm..

ya~! Inget beneran..

kan sekarang udah 16 taun.. ehe ehe ehe.. /bangga (?) pengen mengoreksi taun lalu dan buat rencana buat taun depan ato taun depannya lagi.. impian ya kayaknya..

ihikk.. sok-sokan banget ya.. :pp btw ini baru pertama kalinya kepikiran bikin ginian.. haha. :D

taun lalu..mmm..ato 2 taun lalu ya enaknya.. pokoknya taun-taun lalu yang aku inget deh ;p

\(o.o)/ masih kayak anak kecil, males, suka telat, sholatnya bolong-bolong T.T

\(o.o)/ sering mainan, kurang belajar malah sering baca komik dan novel -.-

\(o.o)/ kamar selalu berantakan, buku-buku berantakan, semuanya serba berantakan ._.v

\(o.o)/ yang jelek-jeleklah pokoknya.. kayak ababil kebanyakan -_- terlalu banyak untuk dirinci -_-

\(o.o)/ seandainya nggak aksel.. sekarang aku kayak gimana ya..

a. Bakalan pake jilbab ato nggak, pake kacamata ato nggak, makin gendut ato nggak..

b. Bakalan punya cowok ato nggak..

c. Bakalan dibilang ibu-ibu pengajian ato nggak sama kakak kelas itu -_- (ok dibilang gitu soalnya semua anak cewek di kelas pake jilbab, dan kita hobinya duduk melingkar di depan pintu yang pas banget bersebrangan sama kelas itu -_- tapi ga lagi ngaji juga kali -___-)

d. Nilai rapor bakalan naik ato tetep segitu aja -_-

e. Bakalan rajin ato nggak

f. Bakalan eksis ato nggak

g. Dan masih banyak bakalan yang lain.. haha.. -_-

Pengen deh ya nyoba liat kehidupanku kalo kayak gini gimana kalo kayak gitu gimana dan ntar bisa milih pengen ngejalanin kehidupan yang kayak gimana.. ahaha.. -.-

Kadang juga pengen deh nyoba liat kalo aku nggak ada di dunia ini apa yang terjadi, pengen tau .__. Tapi ga pengen cepet mati juga sih. Ehe -.- (?) *kenapa tiba-tiba gini yak -_-*

Taun ini.. ato bahkan taun-taun depan..

\(o.o)/ harus bisa ngilangin semua sifat-sifat buruk yang ada di taun lalu

\(o.o)/ bisa lulus dengan nilai UN yang tertinggi (haha.. amiin aja dong, walau gamungkin banget.. :pp)

\(o.o)/ bisa masuk univ bagus dan di jurusan yang bener-bener cocok

\(o.o)/ dapet kerja yang enak dan uangnya banyak.. ehe.. :pp

\(o.o)/ waktu kuliah dapet cowok keren dan pinter.. :pp

\(o.o)/ nikah umur 23an... *kata Diah bagusnya umur segitu.. .__.* sama orang yang pinter, keren, cocok

Ok kata guruku kecerdasan anak itu turunan dari ibunya, kan seenggaknya kalo suamiku *lho suami masa udahan .___.* pinter, bisa ngajarin aku biar pinter (?).. ehe.. :D

\(o.o)/ ntar manggilnya Bunda sama Ayah, trus kalo bisa anak pertama cowok, anak kedua cewek. Soalnya menurut pengalaman pribadi, aku pengen banget punya kakak cowok. .___. *apabanget sih pikiranku.. ahaha.. error kayaknya udah malem-_- lagian juga gara-gara tugas agama juga sih, sekarang kan materinya nikah-nikah gitu .__.

Udah ya, ngantuuk.. bye..~

Oh ya tambahan hari ini *yang ini diketik tanggal 11 Nov 2010*

Tadi kan abis LBB, mam Maria makin asik.. makin suka sama mam Maria.. ahaha.. :D

Bahas laku nggak laku gitu.. haha..

Kata mam Maria ya : (menurut seingetku dan pake bahasaku, bukan kata-kata asli. Ehe.)

1. nggak papa lagi kalo SMA gapernah pacaran (waktu ngomong ini anak cewek sekelas ngerasa kesindir -.-v)

2. nggak usah bangga kalo pernah pacaran berkali-kali, emang gunanya apa? Buat pengalaman? Nggak ngaruh.. karna ya tiap orang tu beda-beda sifatnya, jadi kalo misalnya kamu menghadapi misal William sama ngadepin Yusuf itu udah beda,nggak pake pengalaman juga bisa. (nama temen sekelas itu.. ehe.)

3. pacaran sekali langsung jadi aja bisa, saya sama suami saya sekali langsung jadi. Dan buktinya sekarang baik-baik saja. Nggak pernah bertengkar, dan saya salut sama kesetiaan suami saya. Biasanya ya saya dicurhatin orang-orang tentang suaminya yang selingkuh.

4. orang dapet pacar itu nggak tergantung cantik ato jelek, cakep ato jelek, tapi tergantung usaha. (iya juga sih kalo dipikir .__.)

5. kalo menurut saya, kalo sekarang punya pacar mending diputusin, udah kelas 12, lagian kalo kuliah kan dapet yang baru. Iya kan? udah terbukti, kebanyakan gitu, imannya ada yang nggak kuat pasti salah satunya.

Apa lagi ya.. lupaa.. ahaha.. -.- pokoknya cerita-cerita gitu.. terus abis itu LBBnya b.Indo.. ngakak terus waktu bahas soalnya.. :D

Tadi waktu b.Jepang juga sensei nyindir yang pacaran, ck.. sekarang kok guru-guru pada gitu ya.. mungkin karna udah kelas 12 ya.. haha.

Oh ya jadi inget juga percakapan sama Arip :

Me : *bisa buka tutup botol*

Dike : nggak bisa dibuka, bukain dong nis

Me : gabisa nih, tanganku licin, Arip tu dia kan cowok pasti kuat

Arip : *nyoba buka, tapi gabisa*

Me : yah masa gabisa.. kan cowok rip

Arip : tapi emang temenku bilang tanganku kayak tangan cewek kok

-hening-

Najih lewat..

Me : eh nyoba minta bukain Najih aja ya..

Najih : *bisa buka dengan gampang*

Me : tuh kan.. Najih bisa.. ahaha.. Arip nggak cowok berarti.. :p

Dike : *ngakak*

Arip : *muka BT* aku nggak cowok tapi punya cewek, nah kalian cewek tapi gapunya cowok.. haha..

Me & Dike : *nabok Arip pake sepatu -_-*

Dan masih banyak lagi percakapan sama anak cowok yang tentang gitu.. udah jam segini, mau les.. kapan-kapan aku edit deh.. *kalo ga lupa .__.*

Intinya.. mm.. apa ya.. kayaknya gajadi pengen nyoba pacaran deh, udah kelas 12 soalnya.. nanggung ya.. lagian nasehat dan sindiran guru-guru bener juga.. ahaha..

Kalo deket aja boleh kali ya.. ehe..

Lagian pacaran dosa ya.. .__.

Dan akhirnya ketemu jawabannya kenapa anak cewek di kelas gapunya pacar, karena terlalu selektif dang a eksis ._. *ok itu kesimpulan kami.. ._.*

Ini postingan paling frontal deh kayaknya -_-

PS : sekali lagi, ini blog biar kalo gede bisa dibaca lagi dan bikin senyum-senyum sendiri ato ngakak kalo inget, gasuka gausah baca. :D

Udah ya, mau les.. bye~

kocak

Diketik tanggal 9 November 2010 jam 20:43

Helloooo.... :D

Abis pulang les nih.. hujan-hujan... -.-

Eh tapi untung juga lho ujan.. soalnya bisa liat JJ lamaaaa.. ahaha.. kan nunggu ujan reda gitu. :D

Unyuuuu... JJ keren bangett.. kayak Thunder MBLAQ.. :3

Sayang dia masih SMP.. hikss... T.T

Tadi waktu di les ketahuan waktu tidur.. hikss.. malu.. u,u tapi tadi aku bego ato gimana ya, duduk udah jelas paling depan, tapi tidur -_- biasanya sih paling belakang jadi bisa tidur.. ups keceplosan -.-v

Bisa ngetik soalnya besok ga masuk sekolah... ada sertifikasi cambridge soalnya.. hhh.. besok yang ketiga kan ya? Yang terakhir ya berarti? Thanks God!!

Ngapain juga ya pake 3 kali, kenapa ga sekali kayak waktu check point.. riewuhh.. -.-

Untung deh besok pelajarannya agak nyantai.. tapi nyusul uh mat program linear.. kalo tiap nyusul mat susah deh, susah nyusulnya dan kalo udah nyusul ntar ketinggalan materi.. susah juga kan -_-

Kayaknya sekarang mau ngetik yang banyaaaaakk deh.. sekalian gitu.. kekeke~

Eh seharusnya belajar buat sertifikasi besok ya.. tapi males banget.. ehe -_- bukan karna udah ngerti dan pinter, tapi karna pasti ntar sama aja belajar ga belajar juga paling hasilnya gitu-gitu doang -.-

Sama deh kayak rank di kelas, belajar ga belajar juga rank segituuu mulu.. s t u c k.. -_-

Oh ya rapornya belom dibagi masa, padahal kelas lain udah lama -_- padahal ulangannya duluan kami seminggu -.- jadi ngrasa di anak tirikan deh -.-

Tadi kocak deh.. masa waktu mau LBB bajunya Akbar sobek.. sobeknya ga pelit lho.. dari kerah atas, sampe bawah.. haha.. jadi kancingnya copot semua, plus yang sebelah samping sobek juga.. hahaha.. dasar tu bocah :D sobeknya cuman gara-gara mau ngambil bola -.- kan biasanya emang maen sepak bola di dalem kelas..trus bolanya keluar gitu, si Akbar ngambilnya semangat banget, tapi gataunya bajunya nyangkut di pegangan pintu.. terus kreeeeekkk... haha..

trus tadi pas Riyan tanya itu kenapa sobek *Riyan gatau, soalnya dia pulang trus baru balik ke skolah* dijawab sama anak-anak kalo abis berantem sama 12ipa7 *ehemnya Riyan di kelas itu soalnya :p* dan begonya Riyan percaya gitu aja..

Sampe-sampe beneran nanya ke 12ipa7... ahaha.. Riyaaann.. :D gampang banget sih percayanya.. berantemnya karna apa jugaan, Akbar kenal sama 12ipa7 aja enggak, eh malah berantem.. nggak mungkinlah.. haha.. :D

Sampe-sampe bu Widi ikut ngetawain Riyan.. haha..

Oh ya tadi juga anak-anak sekelas pertama kalinya dijewer bu Widi.. haha.. eh aku dicubit sih tapi, soalnya ga nyampe.. ._. eh tapi ada beberapa sih yang udah pernah dijewer.. dasar nakal. :p

Hari ini seru banget deh rasanyaa...~ pengen beli batagor lagi.. batagornya enak banget yang di situ.. cepetan Kamis doong.. biar LBB lagi.. ehe.. ._.

Kalo LBB aku suka deh, soalnya enak gimana gitu dibanding pelajaran biasa ._.v

Udah ya mau ngetik yg lain.. dikasih judul baru.. ehe.. :p

Btw postingannya yang ini ga penting ya.. haha.. sabodoahh...~

Sabtu, 06 November 2010

20.10.2010

Diketik tgl 30 okt jam 6an.

Hellooo... :D

Maaf ya udah lama banget ga ke sini. /bawa kemoceng /bersih-bersih sarang laba-laba

Sibuk sih.. ehe.. tugas dan ulangan menggila.. padahal barusan juga UAS eh langsung pelajaran biasa.. haha.. keren banget kan ya? Iya kan? Iya dong.. iyalahh.. -__- sama kemaren sertifikasi gitu..

Capek ya ngapain juga pake 3 kali, kenapa ga dijadiin 1 aja coba.. ishh.. -_-

Hhhh.. dalam seminggu aja ga dijamin bisa onlen, soalnya tiap detik itu berharga banget sekarang.. *dulunya enggak ya brarti? ._.v* harus belajar teruuss.. -_-

Kalo ga ngerjain pr, ya ulangan, ya ngerjain soal-soal SNMPTN..

Etapi itu teori, faktanya saya tetep onlen twitter 24jam.. kekeke..~ onlennya emg 24 jam, tp ga mantengin terus sih :p palingan ditinggal tidur doang. ._.v

Tapi sekarang mau insyaf kok, bakal matiin paket. Abisnya anak-anak pada rajin banget..!! sumpah beneran ga ketulungan rajinnya.. masa ya di sekolah tu jam kosong kan biasnya ngobrol,bercanda gitu eh mreka ngerjain soal-soal SNMPTN.. buset dah -_- di rumah belajar lagi, paginya juga belajar lagi, di sekolah juga belajar lagi :OOO gabosen apa ya -_-

Etapi itu cuman Rina sama Anik sih.. ._.

Ya Allah pengen banget rajin kayak mereka.. u,u

Kayaknya nilaiku semester 4 ini turun deh, besok Senin katanya pengambilan rapornya.. jangan turun dong.. naik semua... amiin..

Ok blog ini saksi ya, sekarang bakal rajin belajar, main-mainnya sedikit! Ya harus! Kalo males belajar lemparin batu bata ya biar aku sadar!! :D

Lalalala..~

Oya.. btw ini postingan pertamaku waktu umur 16 taun lho.. ehe.. :D

Kirain ga ada apa-apa dulu, kirain temen-temen pada ga peduli, tp ternyata peduli.. kelewat peduli malah -_-

Jadi pas tanggal 20.10.2010 (tanggal cantik ya.. :D) mreka (Anik, Dike, Rina) tiba-tiba ke rumah gitu jam set4 kalo ga salah *seharusnya jam 20.10 juga ya.. haha. :p* untung aku udah mandi..haha..

Etapi emang tiap abis pulang skolah langsung mandi sih. Ok lanjut..

Kirain ada apa gitu deh, awalnya yg muncul cuman si Anik, kirain cuman mau ngembaliin FD ato apa gitu.. tapi pas aku keluar ternyata Rina sm Dike nongol.

Ok jujur waktu itu masih bingung ada apa. Terus tiba-tiba mreka ngluarin kue tart. Kaget, ahaha.. terus disuruh niup lilinnya, :D tp kenapa lilinnya ga 16 ya.. :p ._.v terus ngasih kado juga. Ternyata kadonya sesuatu berwarna kuning -_- jujur agak gasuka sama warna kuning ._.v dan itu samaan sama mereka.. pengen yang pink.. huhu.. T.T

Ada ucapannya juga dan itu isinya bikin ngakak -.-

Terus mreka pamit pulang.. kirain udah slesai, ternyata ya pasti udah pada duga..

Ada adegan anarkis -_-

Mreka nyuruh aku keluar, awalnya gamau soalnya udah ada feeling gaenak, trus akhirnya ngajak Anin (adekku,masih kecil ehe) kan pasti gabakal nglempar apa-apa kalo bawa Anin,ntar Aninnya nangis kan mreka yg ribet.. haha. :p

Akhirnya keluar soalnya katanya ada kado special lagi.. tiba-tiba gatau gimana si Anin udah masuk rumah lagi dan si Dike nabok aku pake kue tart -_- (oke kue tart yg lain maksudnya) -_- aaa..anjirrr.. udah mandiii!! -_- kena mata dikit, udah siap-siap lari soalnya tau Anik sama Rina bawa bom air -_- tapi kalah cepet. Akhirnya ya lempar-lemparan.. mana waktu itu gapake jilbab, padahal di luar rumah.. ahaha.. parah -_- untung gada orang lewat. Jerit-jeritan..belepot-belepotan..basah-basahan.. :D seruu.. :D

Makasih ya AnikDikeRina (oke urut abjad, kalian semua nomer 1 soalnya (?) haha.. /apabangetdeh)

Kalo dicritain gini gaseru ya, tp kalo langsung seru banget banget banget :D

Oya pas udah slesai mandi (lagi-_-) terus liat kue tartnya.. dan ternyata ada tulisannya.......................... -_-

Aaaaa... gaenak banget sih tulisannya.. yg bagus dikit napa -__-

Hhhh..

Taun depan kita udah pisah tapi... :’(( ok gamau sedih-sedihan dulu, besok-besok aja. Ahaha.. skarang menikmati masa-masa bersama.. :D

Akusayangkalianselamanyahaha:p:3:*

Udah yaa.. mau menikmati malam minggu.. haha.. bukan sama pacar, maksudnya ya males-malesan gitu -_- pacar aja gak ada.. :pp oh ya dan ini udah 16taunnya saya single .___. /buka aib

Ok gamau bahas tentang itu.. bosen.. haha....

oke ini blog blogku ya jadi terserah mau aku isi apa aja. Bukannya mau buka-bukaan tentang hidupku yang biasa banget dan flat ini, cuman bikin blog ini buat ntar kalo gede bisa dibaca lagi. Emang ga aku private soalnya ya emang ada gitu yang buka blog ini? Palingan yang buka juga gakenal kan. :p

Udah ya. Exit. See ya~

 
design by suckmylolly.com