visitor :

Rabu, 15 September 2010

lebaran

annyeong haseyo~ ^^
barusan nih om sm tante pulang dari rumah.. ehe..jadinya baru bisa ngeblog skarang..
soalnya kalo ada Alda sm Era dijamin gabisa ga repot.. mreka banyak tingkah.. ._.
barusan aja dek Era mecahin botol sirup, -.-

seneng banget liburnya..maen",jalan",makan",ngobrol",dan lalalala (?)
hhhh.. pokoknya seneng banget!! :DD
sebenernya ga pengen pulang ke rumah.. pengen di sana terus, sama sodara" :(
kalo di rumah pasti keinget PR.. ih..

dear teacher, kita libur lebaran tu buat silaturahmi jadi kayaknya gausah kasi PR yg banyak bisa kali.. PRnya dikit aja dong -_- pernah sekolah juga kan ya? -_-
PRku belon selesaii.. padahal banyak bangett.. tanggal 20 udah masuk + ulangan harian.. aargghh..!! kayaknya sisa liburan buat ngerjain PR deh.. hiks.. nasib.. T.T

ok deh gausah bahas PR dulu, jadi eneg. -_-
tiap ketemu om ato tante gitu pasti dibilang 'lho Anis udah gede ya'
ck.. basa-basi banget ya -_-tapi banyak juga yang bilang "Anis kok makin gendut ya, pipinya chubby banget" sumpah ini tanpa editan apa-apa.dan setiap bilang pasti sambil nyubit pipi -_-
kalo tiap nyubit bayar pasti udah kaya saya~ -.-

emang dulu aku kurus banget ya? aku nggak gendut kok, cuman kurang tinggi!! /ngeles

tapi ada tante yang baik, bilang "Anis udah gede ya, cantik banget skarang" --> tapi tetep sambil nyubit pipi (dalem ati : jangan dicubit terus doong, ntar melaarr (?) -.-)
hihi.. seneng dibilang cantik, apalagi pake banget.. wkwk..walau gatau tu tante-tante (maksudnya tantenya ga cuman 1 ._.) boong ato nggak, cuman basa-basi ato gimana tapi tetep ceneeng.. hihi.. --> ketauan gapernah dibilang cantik /nangis /mojok /dicup-cup Nichkhun

tapi nggak ketemu PP (yg dulu aku critain itu lhoo) soalnya ga ke sodara yg bagian sana (?)
hhh..gimana ya jelasinnya, beda kakek nenek gitulah.. jadi ga ketemu -_-
padahal pengen liat..
sodaraku kebanyakan cewek yg kemaren ketemu.. hiks..

oh ya kemaren aku kasian banget deh, masa dikira adeknya Anas, ihh.. mentang-mentang aku lebih pendek dari Anas.. huhuhu.. T.T /meraung-raung /nangis histeris /dipelukcium Minho
derita anak pendek yaa.. hiks.. Minho oppa bagi tingginya dooong.. -.-
pengen tinggi..nambah 10cm aja deh gpp kok.. ._.

berita bagusnya, beratku NGGAK naik dong.. hahaha.padahal makannya gila-gilaan.. ck.. sungguh mukjizat. :3 (?) /lebe
soalnya makan banyak, gerak juga banyak kali ya..
abisnya kayaknya aku lari-larian terus slama liburan itu -.- mainan kejar-kejaran gitu.. ehe.

kemaren pasti saling crita-crita gitu ya..
tidurnya kmrn aku sekamar sm mb rurin sm mb ela.. mb rurin otpan terus tapi sm cownya.. ih -_- bikin enpi ._. yaudah ak twitteran aja -_- sedangkan mb ela di bawah masihan, mainan sm Anin.jadi pengen punya cow.. hikss.. -.-
ok aku critanya random-randoman ya.. hehe.
entar lulusnya aku sm mb rurin barengan lho.. hihi (amiin) tp kayaknya ntar beda univ deh, abis sukanya kita beda sih -.-
sempet nyalain kembang api sama petasan juga..haa.. seru. :D
aku ga brani tapi.. ehe..
trus akhirnya mb ela terus yg nyalain, dia agak tomboy.. hee. :p eh mb rurin juga nyalain ding ._.
FYI : mb ela kelas 2 SMP, tapi tingginya sama kayak aku!!
aaa.. nyebelin banget yaa.. :((

ini foto-fotonya, tapi cuman dikit, yang ada di hpku aja, itupun ga semua.. hee.. :pp
oya kali ini ga jalan" ke tempat wisata, soalnya udah sering berkali".. hee.. bosen ._.
cuman ke tempat makan" aja sama ngeMall ding.. kekekek~

oh ya sorry postingan kali ini random dan gajelas banget, soalnya otakku juga lagi random -.- kayaknya otakku geser ke kanan dikit deh (?) ._.


gajelas yaa.. soalnya itu motonya dari jauh, sama ak set 'small' sizenya.. lupaa.. hee -_-
yg mb rurin yang ditengah, paling tinggi, yang sebelah kirinya itu mb ela..yang paling kecil itu Anin, saya yang paling jelek -_-

itu bonekanya dapet waktu maen di Timezone!! hahaha.. :DD
keren kan bisa dapet? haha. :D /bangga --> padahal yg ngambil bonekanya mb ela ._.
jangn mikir yg monyet putih, dapetnya yg monyet kecil coklat itu.. hee.. :p
'trus fungsinya monyet putih difoto apa?' 'buat temen, si yang coklat gamau di foto sendirian soalnya ._.'
etapi gatau itu monyet ato nggak, tp mirip monyet kan? tapi gapunya ekor ._.
tapi yg penting bonekanya unyuuu :3

abis dapet boneka yg itu pengennya ngambil lagi yg anjing, soalnya lebih lucu, bulunya halus -_- tapi udah berkali" nyoba gabisa.. hhh... yaudah dapetnya yg coklat itu doang sm 3 notes dn 1 buku.. hehe. :D
seharusnya bisa dapet tiket banyak, tapi Anin sih, buang" koinnya -_- bisa ratusan seharusnya trus dapet boneka gede. -.-

fotonya segitu aja deh. males upload.. fufufu~
sama kebanyakan fotonya ak gapake jilbab.. ehe. --> sok alim

udah deh ya, mau nonton Cinderella Sister..
sebenernya ga terlalu suka, soalnya liatnya ga dari awal, liatnya udah telat, eh pas di depan tv malah ngrumpi ga ngurusin filmnya, jd ga ngerti -_-
tapi tetep nonton deh, nunggu Taecyon, hee -.- sama ntar kalo di skolah aku ga cengo ngliatin temen" pada crita ttg CS ._.

oh ya ak lagi buat novel.. hee.. :D
dadakan banget idenya, semangat banget buatnya, tapi skarang ga terlalu semangat *jangan tanya kenapa soalnya ak juga gatau kenapa -_-*
kata Rina sih critanya bagus, bikin dia ketawa terus.. hee. :D
tapi ntar mau aku buat sedih. :p
tapi belom sempet ngelanjutin ke bagian sedihnya.. dapet setengah jalan crita aja belom -_- aa.. kalo aku buat ntar PRku siapa yg ngerjain???!!! -_-

mungkin lanjutin kalo libur lagi kali ya -_- soalnya oktober udah UAS -_- hikss..

udah deh ya.

daahh.. :3

Kamis, 02 September 2010

holidayeyeyeye.... :D

HAI!! HAPPY HOLIDAY YAAA!! Haha. :D

Rasanya semangat banget nih! Haha..

Duh..rasanya banyak banget yang mau diketik. Ni kata-katanya udah ada di otakku lagi lari-larian lonjak-lonjak jungkir balik saking ikut senengnya.. hihi. Tapi sayangnya keluarnya di motorik ga secepet lari-larinya kata-kata yg ada di otakku ini. Ok simplenya banyak banget woy yang mau diketik tapi tanganku lambat banget sih woy ngetiknyaa!!!! Haha. :D

Padahal tadi pagi pas mau brangkat sekolah aja lemes pake banget,waktu di skolah juga..tapi skarang semangat pake banget kuadrat.. hakkakak.. etapi tadi semangatnya awalnya waktu ngerjain sejarah, kan dikasih tugas, trus akhirnya karna banyak jadi dibagi deh sekelas, jadi pada lesehan (ada karpetnya kok kelasku ._.) gitu ada tengkurep dan tiduran malah -.- di depan buat ngerjain rame-rame. Seru banget tadi pas ngerjain :DD. Trus abis itu lemes lagi soalnya udah ada sensei *piip* -_- ada test B.jepang sih, kalo gabisa ntar disuruh minta soal ke adek kelas masa -.- iks..kejam. tapi ternyata cuman lemes di awal aja kok, abis test trus materi seru banget..heee.. jadi ga jadi sebel sama sensei *pipp* hihi. Seru sih.. walau awalnya kejam. :pp

Trus abis itu kerja bakti bersihin kelas.. trus pulang.. lalalala.. :DD

Libur tlah tiba..libur tlah tiba.. libur tlah tiba… hore..! hore..! horeeee!!! :D

2 minggu!!! Haha. Yee!! Rock man!!!! (?) :DDD

Seneng banget uwwooooo..!

Guru-guru juga seneng banget! Ngasih THR (baca: t u g a s -_-) banyak banget woo ke kita! HAHA. *ketawa miris*

Okelah gapapa dah walau banyak tugas :D jangan merusak rasa bahagia tak terkira hula hula karna libur ini dengan perasaan meratapi nasib. Haha. (asek dah bahasanya :p)

mmm..tapi pasti ntar bakal kangen temen-temen ya.. -.- kangen kelas juga..kangen guru-guru -> mustahil

tapi ntar bisa jalan-jalan.. kangen sepupu-sepupu.. unyuuu.. :3 gasabar pengen ketemu :33

oh ya tadi abis pulang skolah kan trus mandi dan langsung pengen cerita pas tinggal make atasan sampe-sampe kebalik gara-gara saking semangatnya. Hee.. -_- #krik #abaikan skalian nunggu rambut kering..kalo udah kering ntar tiduran sambil baca komik dan novel 8D

rasanya banyak banget kegiatan waktu liburan ini.. haha. Udah direncanain sih. ._.

besok ngerjain semua tugas, kalo ga slesai ya lanjut besoknya.. trus abis itu baca komik dan novel sampe mabok..haha.. terus nerusin nonton Hello Baby, trus nonton dorama (Kdrama) juga..trus nonton MV-MV Kpop juga.. abis itu pasti tengah-tengah liburan ke rumah sodara-sodara :3 huaahh.. asik banget ya liburan kali ini.. :3

eh tapi bentar deh prasaan tiap liburan juga gitu ._. hmm..pengaruh suasana kali ya.

Soalnya akhir-akhir ini jadi sibuk banget..banyak tugas!! eksis di dunia maya aja cuman bisa sekali dalam seminggu -.- hhh.. melas amat dah.. -.- twitter jadi banyak yg ngeunfollow -_-“

Rasanya minum waktu haus dan minum waktu nggak haus kan beda banget tuh..

Kayaknya skarang bisa diibaratin aku lagi minum waktu haus.. hee.. :D

Brb deh ngembaliin handuk yg lagi nangkring di rambut, capek..berat (?) haha.

Back..

Hhhh…ternyata di mbak udah mulai masak.. hmm..baunyaa. :33

Oh ya dulu pernah bilang yam au blajar masak kalo liburan haha.. ok liburan kali ini harus bisa ga mau tau gimana caranya! Haha.

Hmmm..oh ya tiba-tiba kepikiran..

Skarang aku dan temen-temen sekelas kayaknya dijajah Korea deh -.-

Tergila-gila banget bangetan sama Koreaa! Haha.. artis-artisnya maksudnya ._.

Etapi sebenernya bukan sekarang sih udah lama, tapi baru kepikiran ‘dijajah’nya skarang haha.. ._.

Gasuka artis Indonesia sama sekali masa ._. yang ada di daftar film juga film korea semua -.- musik-musiknya juga lebih suka Kpop.. hh.. maaf ya Indonesia. u,u abisnya.. abisnya.. abisnyaa… *ga brani nglanjutin ._. –masang muka innocent- *

Hhhh.. kalo dipikir-pikir tugasnya banyak banget ya -_-“ pas masuk langsung ulangan-ulangan harian lagi.. YaAllah.. -_-“

tapi ada hikmahnya kali ya.. biar tetep inget pelajaran. Soalnya aku ga mungkin belajar kalo ga cuman buat ngerjain tugas ato mau ada ulangan.. hee.. :D yaa.. anggep itu sisi baiknya (:

lagiann.. katanya sih tanggal 11 Oktober udah UAS 4 haha keren ya!!!! -_-“

aarrgghhh!! *sensor* *sensor* *sensor*! -> kata-kata kebun binatang -.-

kenapa UASnya waktu aku ulang taun sih!! Huhuhu.. nyebelin! :’((

tanggal 13 kan pasti masih UAS! Ga mungkin kan cuman sehari!! Aaaaaa!!! *meraung, menjerit, mengganas, mencabik-cabik boneka dan bantal -.-*

kan ga asik aja woy.. hari indah (?) itu harus diisi dengan kesengsaraan.. hiks.. kejam. T.T

yang lebih parah lagi..katanya semester 5 harus bisa selesai gamau tau gimana caranya dalam waktu 1,5 bulan!! haha.. KEREN BANGETTT!! HAHAHA. -___-"" 6 bulan jadi 1,5 bulan -_- eh 4 bulan ding jadi 1,5 bulan -_-"" tauk ahh.. jalanin aja. hhh.

hhuufft.. sabar.. puasa.. puasa.. marahnya ntar aja pas udah buka /tabok

ok.. mungkin ada hikmahnya..

hmm.. aku percaya kok semua yang terjadi udah diatur sama yang di Atas, termasuk hal-hal kecil misalnya aja tidur.. hee. (: *mencoba tersenyum -.-*

hikmahnyaa.. mmm.. oya kali aja bisa make a wish buat nilainya ntar 100 semua.. haha.. *ngayal abis*

trus..ntar gausah nraktir anak-anak.. haha.. kan pasti mreka sibuk belajar.. ting.. ting.. ;) -> jujur ga yakin bisa terjadi -.- mereka kan ganas-ganas..haha. *ngacir

trus apalagi yaa.. -.-

gabisa dikerjain anak-anak juga.. hoho -> ga yakin juga mengingat kekejamanku pas mreka ultah -.- pasti balas dendam -_-

hhh…. Udahlah.. mungkin takdir kali ya.. biar apagitudeh -_- lagian emang kenapa kalo hari ultah ada UAS? Ngaruh ya? Haha.. konyol *ok ini sedang meyakinkan diri sendiri -___- hh.. *

hey bentar lagi aku udah 16 taun ya brarti!! Haha.. ga nyangkaa!! :D

etapi bentar deh, berarti taun depan, waktu kuliah aku belom 17 ya ._. hhh.. belom punya SIM sama KTP dong -_- belom bisa nyentang dong -_- beda sama temen-temen dong -_-

pengen cepetan kuliaahh.. haha… etapi kok aksel senior pada bilang enakan SMA ya -_- ih. Bikin takut aja sih -.- hh.. tauk ahh.. liat ntaran -.-

ok udah deh ya..rambutku udah kering.. hee.. mau baca komik ma novel. :pp dadaahhh.. :33

oh ya hampir kelupaan.

Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. :3

Ngucapin skarang soalnya kan gamungkin pas hari raya ngeblog, enakan ngumpul ma keluargalah..hee. :pp

Skali lagi.. dadaaahh.. :3


 
design by suckmylolly.com