visitor :

Minggu, 29 Agustus 2010

happy 1st anniversary my lovely class!! :D

hallo!!
happy 1st anniversary ya buat Sandal'e Susi!! haha..
bukan..itu bukan nama orang -.- tapi singkatan dari 'sekumpulan anak andalan en siswa unik akselerasi' cih.. sok-sokan abis.. haha.. padahal yang nyatanya kita cuman susinya doang -.-

sebenernya kan hari jadinya skarang tapi udah dirayain kemaren.. hee.. :p
soalnya ada yg gabisa kalo dirayain hari ini.
jadi kemaren ngrayain plus bubar :))
ayeyeyeye.. asik banget!! :D
hhh.. tapi ini terkahir kalinya ya di masa SMA ngrayain hari jadi + bubar :'((
taun depan udah lulus u,u
etapi bukannya pengen ga lulus -.- cumann..yaa..hhh.. kok terakhir sih.. -.-
pokoknya besok-besok harus sering ngumpul bareng lagi! ke mana kek terserahh! -.-
soalnya aku suka banget waktu udah ngumpul bareng gitu.. serasa bebas banget dan gada beban! haha.

kalo di sekolah PASTI anak cowoknya lebih sibuk ngurusin game di laptop! ihh! nyebelin -.-
ok ga usah dibahas dulu yang nyebelinnya.. besok-besok aja. (?) -,-

kemaren bubarnya di Laguna (eh bener ga sih tulisannya ._.) ada enaknya juga sekelas cuman ber13 tempatnya muat. hee.. kan semacam gazebo gitu.
oya hari itu aku ma dike les. waktu di tempat les ada kejadian nyebelin banget banget bangetan! -_-" ok gausah dibahas karna ntar bikin puasa batal -.-
abis les langsung ke sana, tinggal nyebrang doang.. haha. :p
ternyata udah ngumpul semua anak-anak, makanannya juga udah baris di meja.. sluurrpp.. ngliatnya bikin ngiler ._.

trus lalala.. akhirnya makan-makan deh.
abis makan-makan trus sholat trus seharusnya pengennya foto-foto! tapi anak-anak nyebelin ah!
maksudku tu pengennya sekelas semua, jd difotoin orang lain.
tapi aku dikacangin terus -_-"
grr..yaudah akhirnya karna udah kesel jadinya ngambek deh.. hee. -.-

ngebut abis sayanya.. hakakakak. :p
trus sampe ke alun-alun. mau maen kembang api. ck.. nggak terawih bareng malah mainan bareng ya ._.
sampe di alun-alun aku masih ngambek haha, sumpah pengennya juga ga ngambek lagi tapi gabisa -_-"
karna kesel akhirnya muter-muter gajelas sendiri. hee -.- etapi ternyata dike ngikutin. unyuu.. :3
kocak banget kemaren..
jerit karna ada monyet, main-main kembang api, main-main gelembung, lari-larian, curhat-curhatan, lompat-lompatan.. haha.. aa.. pengen lagi!! >.<

wish : bisa lulus dan bisa ngelanjutin kuliah di univ dan jurusan yg setiap anak-anak kelas inginkan. dan yang penting ntar masih bisa bersama dan selalu bahagia! amiin. :)

karna males gatau kenapa jadi ga ngasih emote-emote hee -_-
foto-fotonya masih di diah..dan males nguploadnya juga yg ada di aku -_-
ok udah deh ya.. bye.

Selasa, 17 Agustus 2010

#indonesia65

happy birthday to you..happy birthday to you..happy birthday...happy birthday...happy birthday to you.. :D *plok...plok..plok.. -nyanyi nyanyi sendiri,ditepuk tanganin sendiri. ._.*

happy birthday ya INDONESIA!!!!

hee.. :D
wyatb..haha. :)
semoga bisa jadi negara maju dan bahagia dan yang bagus-bagus pokoknya.. ehe..
wahh.. udah nambah umur nih Indonesia~ udah tua ya.. ._.



kebetulan banget nih ultahnya di bulan puasa.. 17 Ramadhan lagi.. ciieee.. ada apa ya (?) hee.
yang tadi upacara pasti sengsara banget deh ya kayaknya.. puasa-puasa upacara, panas banget lagi -.- hahaha.. (kayak sendirinya nggak upacara aja -_- ok tadi aku ikut upacara dan emang panas banget!!!!)


oh ya abis pulang trs mandi minum makan -lagi ga puasa ehe.. :pp- (ngetik sambil makan es krim. haha.. /digetok) aku langsung ngepost ini lhoo.. semangat banget ni ngetiknya..haha.. kan harus semangat terus ya.. termasuk semangat belajar untuk membangun negara!! (pret banget ni gua barusan ngomong apasih -.- sok sokan tapi gajelas abis.haha. ok abaikan aja deh yaaa..~)

tadi dari rumah jam 07.15 soalnya katanya upacaranya jam 8.. ke kosnya Dike dulu buat naroh tas yg isinya laptop.. ehe. janjian abis upacara mau tuker"an video Kpop dan film.

trus lalala singkat cerita udah sampe di parkiran *lho ._. ok jangan mikir upacaranya di tempat parkir ._. * waktu abis markir, dibelakangku ada cowok cakep pake kacamata keren keren gimanaa gitu.. haha.. #abaikan -.- etapi tingkahnya bikin ilfeel banget -.- baiklah lupakan cowok tadi..


lalala..singkat cerita udah sampe alun-alun kami nyampenya jam 8 lho ga telat.. tapi bayangin aja mulainya jam 10!! sumpah! nyebelin banget!! !%^$#&^%(@#!$!#@#^%^&*%@$!~@%**)^#@---> kata-kata disensor soalnya bulan puasa -.-

sampe-sampe sebelum upacara udah capek duluan gara-gara jalan-jalan dan ngakak-ngakak -.- ok bukannya mau cari capek tapi mau membunuh kebosanan -_-

udah nunggu 2 jam eh upacaranya cuman 15 menit! HAHA.. sialan -_- ok bukannya ngarep upacaranya lebih tapi ya..hhh.. kalo emang mulainya jam 10 ya jangan bilang upacaranya jam 8 dong!!!
gapernah denger pepatah time is money ya? -_-""

ok ni gatau yang salah yg ngasih tau upacaranya jam 8 ato emang bupatinya yang ngaret 2 jam. Tapi hey.. emangnya pada ngira anak sekolahan bakal ngaret sampe 2 jam? -_- kalo bupatinya yang ngaret 2 jam kok kayaknya gimana yaa.. :s

gimana mau maju kalo masih kayak gini keadaannya? -_- (ishh..mentang-mentang hari kemerdekaan ngapa skarang jadi kayak guru PKN gini bahasanya ._.)

tapi tadi waktu upacara walaupun panas banget naujubilah kami (aku, Dike, Anik, Rina) teteeepp aja banyak gerak dan ngoceh.. sampe-sampe yang di depannya Dike noleh terus ke arah kami dengan tatapan tajam dan jari di depan mulut terus mendesis-desis kek ular -_-""
tadi bicarain macem-macem banget..dikit-dikit ngakak.. hee..

oh ya sempet bicarain mau bikin lipsing 'Logo Song Strong Heart' kan pas tu ada 4 orang. Haha. si Dike jerit seenaknya coba..
-gatausiapalupa- : bikin lip sing logo song yuk! kan pas ber4!
aku : aku donghae ya!
anik : aku eunhyuk! (agak kenceng)
dike : aku eunhyuk! (hampir barengan sama anik) -paling kenceng- sampe-sampe yang di barisan paling depan noleh,padahal kami paling belakang.. haha.. sekilas cuman kedengeran 'aku nyuk!' bhahahaha..
trus yang di depannya Dike malah tampangnya lebih nyeremin daripada Voldermort.. wkwk.. alisnya nyatu,matanya melotot, mulutnya monyong.haha. sumpah ngakak banget tadi. ok kalo diceritain gini dan ga pake siaran ulang mungkin ga lucu ya.. hee.. -.-

lalalala..singkat cerita udah slesai upacara dan balik ke kosnya Dike (keknya Dike eksis banget di postingan ini -_-)
abis nonton sebentar film-film..dan video-video trus saling kirim akhirnya yaa..menggila di webcam -.-
trus lipsing lagu Gee-SNSD. haha.. menjijikkan banget hasilnya.. tapi ga berdiri sih, cuman duduk.. ehe.. bagusan berdiri ya seharusnya.. ._. videonya nggak bisa aku share di sini ya soalnya kan lagi ga pake jilbab. hee.. lagian pasti ntar kaget banget kayak liat setan klo nonton tu video aib ._.


lalala..singkat cerita akhirnya pada pulang soalnya udah capek.. hee.. dan alasan utamanya aku haus..hee.. Dike ma Anik kan puasa jd ya gaenak kalo minum di depan mreka -.- (di belakang mreka? ga enak juga..kasian.haha.)

hmm.. masa' mengisi hari kemerdekaan pake gila-gilaan gitu ya? seharusnya kan yg bermakna..haha. (sok-sokannya kumat)
ohya ntar sore (ga sore-sore amat sih) bakal ada upacara lagi.. haha.. untung kelasku kebagian yang pagi.. hahaha. *ketawapuas* tapi tadi herannya anak cowok yang ikut dr sekolah dikit banget -.- etapi anak cowok kelasku dateng semua dong.. hee.. :DD

abis ini ngapain ya..nonton dorama kayaknya boleh juga..eh ato tidur dulu ya.. hmm.. (ngetik sambil minum Slurpee /tabok --> udah kayak setan aja nih gue menggoda iman orang puasa..bhahaha.. ._.) nonton video-video dulu deh. hee..
bye ya~
merdeka!!! haha. :D

Senin, 09 Agustus 2010

Korean Name Generator

This is a Korean Name Generator based on our birth date! Bwahaha it's fun, try it to check out your Korean name. Err I got it from a website... which I forgot to credit it... huhu sorry, when I get the link, I'll tag it asap.

1. Surname : Korean surname is the last number in your year of birth.
0: Park
1: Kim
2: Shin
3: Song
4: Choi
5: Kang
6: Han
7: Lee
8: Sung
9: Jung

II. Middle name : is your month of birth.
1: Yong
2: Ji
3: Je
4: Hye
5: Dong
6: Sang
7: Hyo
8: Ha
9: Soo
10: Eun
11: Hyun
12: Rae


III. Name : is your date of birth.
1: Hwa
2: Woo
3: Joon
4: Hee
5: Kyo
6: Kyung
7: Wook

8: Jin
9: Jae
10: Hoon
11: Ra
12: Bin
13: Sun
14: Ri
15: Soo
16: Rim
17: Ah
18: Ae
19: Sang
20: Mun
21: In
22: Mi

23: Ki

24: Neul
25: Byung

26: Seok

27: Gun

28: Yoo

29: Sup

30: Won

31: Sub

And since my birthdate is 1994-10-13, my name is Choi Eun Sun =)) yey..Eun Sun! :D ok I dunno what its mean and how to spell it.. (LOL) but.. I’d love it!! :D maybe the meaning is ‘sun’..wow.. I’m SHINee-ing.. (LOL) oh I mean shining. :p
Sooo, what's your Korean name?

Tell me then.. ;)

capek.aneh.

Haii… :D

Suasananya aseekk nih.. ujannya gerimis deres gimanaa gitu.. haha.. (tiduran tengkurep di dalem selimut~)

Gilaaa…..hari ini hari yang sangat amat melelahkan banget!! Rasanya mual terus dan otak kayak ketiban bom atom gede banget -dan siap meledak-.. -_-“

Hpppfffhh….c a p e k! ya itu kesan hari ini -_-“

Gila aja masa’ tadi ulangan kimia, matematika, fisika, langsung berturut-turut!! Sumpaaahhh rasanya gue hampir meledak!! Serius! Bukan kiasan!! Mana yang ulangan kimia dadakan lagi!! 2 bab pula!! Matematikanya sih udah janjian dari dulu sih..tapi yang kali ini beda, dikasih cara coba.. biasanya ga dikasih -_-“. Bangke. Nah fisikanyaa.. HAHAHA.. bikin gue ampir mati di tempat -_-“” 2 bab jugaa.. tapi b a n y a k banget!! Soalnya kan per bab ada beberapa pokok bahasan gitu.. aaaa..!! untung besok LIBUR!!! Haa.. thanks God!

Minggu malemnya gue lagi ga mood banget belajar pula..ck..untung kimia udah les waktu sorenya -_- tapi yang bab 2 ga belajar sama sekali!! Monyet! terus akhirnya malemnya baca-baca rumus matematika, paginya belajar fisika, tapi matematikanya gada yg masuk masa’ -_- fisika apalagi!! -_- waktu ngerjain tiba-tiba ngeblank.. hiksss.. T__T lalala..nasiblah..udah gue duga kok pasti remidi.. haha. Ok itu biasalahh.. haha.. *ketawa tanpa beban ._.*

Ngerjainnya tadi asal-asalan banget.. asal ada jawabannya..

Banyak banget –yang fisika- ga gue kasi cara tiba-tiba ada jawabannya..haha..tapi bener lho jawabannya! Hhh.. smoga bu Widi mau berbaik hati kali ini.. biasanya kalo gadikasih cara gaboleh.. -_-“ aaa..nyebelin.. bimsalabim avakadavra!! Smoga itu diitung bener! Amiin!! Amiin!! Amiin! -.-

Abis ulangan –yangbikinotakkejangnonstopkalogadibanting- itu semuaa, sorenya masih ada LBB. -.- hah..ok sabar..cuman 2 jam.. -.- besok libur..besok libur..besok libur.. itu tadi yang dipikiran gue. Ck..melas amat coba ya -.- tapi ternyata ada yg ngasih tau slama libur dikasih tugas buat esai!! Hahahahaha..sialaaaannn! -_-

Hah..tauk ahh.. tugasnya urusin entar-entar ajaa.. mau nikmatin kebebasan yang hanya sebentar ini..hikss.. (muka ditekuk 8 kali)

Hmm.. eh ya gue pernah crita kan tentang kelinci –tanpanamasampesekarang- adek gue. Ternyata ni kelinci aneh banget. Serius ._. ketularan gue kali ya? ._.

Kelinci itu herbivora kan? Bukan karnivora? Tapi kenapa dia lebih milih ayam goreng daripada kangkung ato wortel!! -.-

Kelincinya ngesok banget dah -_-“ ok gue ga boong.. ni fotonya..


Wortelnya jaraknya jauh jadi ga kefoto (?) haha. ._. sengaja gue itemin, soalnya ya..pengen aja.. :p

Ck.. kelinci jaman sekarang pada gitu kali ya..

Mungkin gue skarang kayak ortu yang lagi liat anak jaman sekarang ya.. haha.. heran gitu.. semuanya udah pada berubah..ck..dasar (setdah kayak gue orang jaman kapan aja pake nge-sok -_-)

Ok deh ya..gitu ajaa..hahaha.. bye.. :3

Oh ya.. di postingan yg lalu gue bilang kan mau ngepost surat..tapi kayaknya gajadi deh.. mmm.. udah diketik sih,tapi masih ragu. :D dan gue gamau ngarasain ini lagi,jadi mending gue simpen aja sendiri..haah..bingung jelasinnya.. ok intinya gajadi. Gue bakal ngepost suratnya –ato mungkin buat yang baru- buat nanti..kalo gue ketemu orang yang tepat. Haha.

Ok skali lagi..bye. :3


Kamis, 05 Agustus 2010

mati rasa.banyak ngoceh ._.

Hooaamm…

Hai.. -.- (posisi : tiduran tengkurap di kasur, bantal dan boneka ada di dagu, mata antara merem melek, rambut acak-acakan dan dijepit asal-asalan –yang-jepitnya-kayaknya-ga-ngefek-apaapa-buat-ni-rambut-ijuk -_-“ and last, ngetik dengan pikiran kosong dan mati rasa ._.)

Haahh.. saya lagi aneh banget cobaa…

(mata-buka-nutup soalnya bingung mau ngetik apa.. dan ini sudah terjadi selama 1 menit -.- *haha..ketipu!! emang sempet ya saya ngitungin berapa lama! Hahahahaha~ketawa stress -_- aaa..ngomong apa aku ini -_- ok abaikann!! Yang jelas! Emang tadi sempet bengong sambil mata beneran buka nutup kayak sapi bego -_-)

Kirain kan kalo udah capek banget trus langsung bisa tidur –biasanya gitu- tapi knapa skrg saya gabisa tidur!! Zzz.. -_-“

Kirain gabisa tidur karna laper..tapi aku kan udah makan malem -.- udah nyoba dengerin musik..biasanya sih bisa tidur..tapi kok lagunya baru keputer setengah..udah kupencet ‘next’..gituuu teruss..gabisa menghayati kayak biasanya (?) -.- jangan” saya mati rasa..kayak di novel-novel itu lho. (?) ._. hmm..yaudah ngetik-ngetik aja..kali aja ntar capek trus bisa tidur..hee.

Tadi abis liat karnaval.. ehe. ._. barengan sama Rina, Dike, Anik, dan yg ga disangka dan ga direncanakan dan bahkan ga bikin untung waktu kami nonton ketemu Dica –ok dia lebih popular dengan nama Iyem ._. /tabok buka aib orang- eh iyaa.. Anik sama adeknya juga sih..namanya Febri, tapi dipanggil Teppy, ok ternyata salah denger saya..dipanggil Tebi ._. cowok lho.. ada yang mau kenalan? /tabok haha..masih SD kalii.. :pp

Dan mm.. tiba tiba keinget kue tabi..yang di teletabis.. ok ngerti kan? Ga ngerti? Yaudah abaikan banget -.-

Tadi waktu nonton rame banget coba –gausah heran ya seharusnya..haha..bego amat gue- tapi ga liat smansa.. -.- liatny waktu barisan akhir-akhir -_-“.. ok mungkin yg saya maksud bukan ga liat smansa tapi galiat ‘orangjelekitu’ haha. ._.

Tadi pertama kalinya liat bareng temen-temen biasanya sih galiat..cuman dirumah aja.. haha.. ato sama ortu ding..

Dan kesan yg sy dapat : seru, asik, rame, capek, dan nyebelin..

Ok yang nyebelin bukan temen-temen..tapi ibu-ibu di belakang!! Aaaa! Apasih maksudnya! Masa’ ngomong aja ganyante banget! Ngomong aja kayak tereak! Ok skali lagi.. ngomong aja kayak tereak!! Apalagi waktu tereak! Ihh!! Masih untung-untungan ni gendang telinga ga lecet. -.-

Mana pake pegang-pegang pundak! Woy! Geli! Sy kan orangnya gelian -_- maksudnya kayak pundak dipegang aja udah ngrasa geli.. -_-“ mau negur nggak enak. -_-

Kalo sama ortu sih gapernah gitu.. apalagi kalo di rumah.. nyaman banget ni pundak dipegang bantal ._.

mmm.. ok tadi pas mau pulang pada bilang.. pada gamau belajar..

lagian capek sih..dan gatau mau belajar apa. ._. rencana sih mau tidur.. tapi knp sy ga bisa tidur. ._.

kalo ngantuk..agak kali ya.. ni tercetak jelas di wajahku yang tampang melas dengan mata setengah melek -.

Temen-temen pada ngapain yaa..

Kalo Dike..paling ngrumpi sama mbak” kosnya..ato nonton film bareng..hmm..enak banget ya tu orang -.-

Kalo Anik..paling mainan sama adeknya.. eh iya.. hai anik!! Kamu lagi baca blogku nggak!! :D *dada-dada dan mata mendadak cerah..~ok sbnrnya cuman senyum..hee.. tadi lebe ._.* Anik..kamu makhluk terindah ciptaan Tuhan yang pertama kali bilang ngakak waktu baca blogku. Haha.. :p

Kalo Rina..paling baca novel yaa.. hmm..

Pengen baca novel yang romantis dan bikin nangis deh -.- tapi udah gapunya novel yg belum dibaca -.- heeyy..pinjem dooonngg.. ._.

Akhir-akhir ini sy lagi sering baca novel sama komik.. hee.. :D

padahal udah janji lho abis liburan –yang dulu- mau serius blajar.. padahal slama liburan udah di pol-polin males malesan.. ehe. ._. tapi ‘gara-gara’ tante sih..

entah ada angin apa.. waktu pulang skolah tiba-tiba dapet kiriman dari tante..kirain apa gitu deh.. ternyata novel.. he.. ada 3.. tapi ya ada unsur Islaminya sih.. tapi seru kok.. bahasanya asik dan bisa diambil pelajarannya :3 trus ada ilustrasi lucu sama tiap kata-kata yang bagus ada di pinggir trus dibingkai gitu. He.. karna udah abis tu novelnya makanya pengen baca lagi trus beli-beli.. haha.

Kalo sehari sih novel setebel gimanapun kayaknya bisa abis cepet ya, cuman beberapa jam..tapi kalo buku pelajaran kok gabisa ya -.-

Andai saya bisa menikmati Campbell kayak menikmati novel -_-

Ok di Campbell malah banyak gambarnya..warna-warni..sedangkan novel cuman tulisan..kalo komik sih bergambar tapi ga berwarna sih. tapi hey.. kenapa saya lebih tertarik pada benda kedua dan ketiga coba -_-“

Abisnyaaa..gada alur ceritanya sih..nggak menantang..

Hmm..ntar kalo udah gede mau bikin buku pelajaran tapi kayak novel.. eh atau novel kayak buku pelajaran ya. ._.

Ntar di novelnya tu isinya pelajaran..tapi dicritain..misalnya tentang dunia tumbuhan. Ada pangeran wortelalala yang di tubuhnya penuh vitamin A trus jatuh cinta sama putri nyit nyit kunyit yang kuning langsat, tapi.. eh kok malah jadi kayak dongeng ya.. ehe. ._.

Ngomong apa saya barusan ya.. gajelas banget prasaan ._.

Kalo di novel tu bisa bayangin ngrasain jadi tokoh utama..

Kalo komik sih ada gambarnya bagus.. trus walau critanya cuman gitu-gitu doang..tapi tetep menyentuh.

Nggak kayak sinetron..walau udah ada gambarnya,ngliat setting tempat scara langsung, dan critanya ‘luarbiasa’ tapi malah bikin eneg :s apa banget sih critanya… -__-“ ok gamau banyak komentar..gasuka ya gausah diliat ato diurusin,ya itu prinsip saya -.-

Aku pengen deh jadi penulis novel.. hmm.. asik gimana gitu ya.. :3

Skarang jadi sering mengkhayal ih saya. Haha. ._.

Buat crita sih bisa..udah pernah sih..dan lumayan banyak yg suka sih. Hee. Tapi kan.. gimana ya..kali aja mreka suka bukan krn critanya, tp krn tokoh dalam critanya -_-“ ok pasti para CL tau deh ._.

Pengennya bikin novel romantis..tapi gabisa. -__-“

pengen deh..kayak di novel yang serinya Ilana Tan itu.. romantis semuaa..aaa.. cowoknya baik dan cakep..haha. ._. kapan ya sy ngerasain kayak si ceweknya itu -__-“

:3

Hey!! Saya mau kasi tau!! Saya punya kelinci lagi!! HAHA. .:D

Ok ini kelincinya adekku sih, awalnya beli bukan buat dipelihara.. tapi buat diteliti -.- abis kalo aku yg minta beliin (lagi,lagi,lagi) pasti nggak ada yang mau beliin.. hiks..

Abisnya mati terus sih. Hee.. ._.

Dulu waktu kecil sih punya banyak kelinci..banyak banget deh..sampe beranak-anak gitu.. haha. Lucu banget.. :3 tapi karna kebanyakan akhirnya entah dikemanakan sama ayah -_- tinggal 1 ekor.. paling gede dan putih.. mhuhuhu.. tapi mati karna udah tua T__T

Trus beli lagi udah berkali kali tapi entah knp ada yang ilang..ada yang mati -_-“ dan skarang harus idup lama!! Yeah! Ahaha..

Nama kelinci yang dulu sih cilipa sama cicipa.. yang skarang siapa ya enaknya. Hee. :D

Ok dipikir ntar aja. :p

Eh iyaa.. aku lagi sebel dan benci sama orang!!

Aaa.. sumpaaahh!! Baru pertama kali ketemu orang kayak gitu!!

Sok-sokan! Sombong! SOK perfeksionis! Lebay! Daann.. aaa.. sok bisa semuanya!!

Kalo ngrasa bisa semuanya kerjain aja tuh semuanya!!

Najisss!!

Hey Anda!! Bisa nggak sih sehari aja nggak SOK!! Oh ya! Tuh udah kan! Yaudah ya hey miss perfect skarang gausah berkoar-koar lagi kayak kemaren-kemaren! Kupingku gatel dan bisa iritasi tau denger Anda ngoceh dan ngedumel kayak gitu!! -__-“ sekarang terserah mau diapain!!! Gue ga peduli lagi!!!!!!!!!

Ok sebenernya tu ya gue lakuin soalnya udah eneg sama tingkah lo! Bukannya karna gue capek! Hey! Gue masih tahan kok! Gue seneng malah! Tapi karna tingkah lo yaudah jadi eneng dan pengen cepet-cepet GA BERURUSAN sama lo! Hah!! Ga enak woy rasanya disalah-salahin!!

Anjirr..rasanya ntar pengen ngelakuin hal yang lo lakuin ke gue! Biar lo ngrasain! Tapi enggak ah! Ntar apa bedanya gue sama lo.. ih.. males banget.. -_-“

Aaa!! Pengen kubuntel trus kubuang ke Black Hole rasanya tu orang!! >.<

Hhhhhhhhhhhhh… *ngos-ngosan. (?)*

Udah yaa..udah ngoceh banyak banget coba!! Haha..

Capeekk!

Oh ya.. next post..mungkin sebuah surat buat seseorang (lagi,tapi beda orang).. he. ._.

Gaenak banget coba endingnya ngomel-ngomel gitu -_- mian..mian..mian. -.-

Bye yaa~


 
design by suckmylolly.com