visitor :

Sabtu, 31 Juli 2010

kurus ._.

haloo.. saya baru pulang les..
hmm.. malem minggu les? apa banget coba ya -_- etapi palingan juga di ruamh doang ntar.. hee.. -_-""
bisa kurus gara gara kebanyakan mikir kali ya kalo kayak gini terus.. haha.. wow! amin! itu yg saya inginkan. haha. ._.

sbnrnya sy ga gendut gendut banget sih.. tp menurut hati kecilku -halah- ak sih udah cukup gendut. ehe. -_- tapi sampe 2 hari yang lalu masih biasa ajaa.. makannya sesuka hati. jam 9 sblm tidur msh makan cake dn minum susu. haha.. tapi.. mmm.. karna alasan *pipp* ._. ok mm.. apa ya.. ga enak bilangnyaa.. bukan.. bukan soalnya cowok yg sy taksir gasuka cew gendut.. bukan karna diejekin temen temen juga *jaman ya emang yg begituan? -_-*

kalo ak sendiri sih orangnya ga terlalu mikirin orang lain.. ok tp punya respon yg lebay aja. misal :
x : eh km tambah gendut ya?
sy : hah? masa' ya!! beneran? lhoo.. gimana doong!!! aaa.. gaammaauu..
x : iya deh prasaan.. hmm.. naik brp kilo? haha.
sy : huhu.. gatau.. hmm.. gimanaa inii... haaa...

tapi abis itu waktu di rumah ya makan aja kayak biasanya.. lupa sama nambah gendut.. ehe -_-
sabodo sama kata orang -_-
ok alasan sy pgn kurus.. ituu.. mm.. ok sbnrnya cuman pengen ngurusin perut.. aa.. perut sy buncit.. hikss.. u,u *anjir frontal abis coba -_-* dan mmm.. celana udah kekecilan.. haha.. tp waktu slama 2 hari udah ngurangin porsi makan dn ngubah jadwalnya udah ga kekecilan lagi.. ehe.. *aib.. aib.. aib.. -_-*

tp si mama tega bangeett..
sy disuruh makan terus masa' -_- tp sering komentar kalo ak nambah gendut -_- ih.. maksudnya gimana coba..

trus barusan ternyata kan abis pulang les ini -jam set 9an- tiba tiba udah ada makanan 'begituan' di meja.. aaa.. serasa menyambut kepulanganku dan berteriak memelas meraung memanggil manggil.. 'aku pengen masuk perut.. aku kedinginan di luar sini..aku butuh tempat senyaman lambung.. ayo cepat.. selamatkan aku.. huhuhu... :((' --> jeritan si donat ceritanya ._.

padahal kan abis maghrib tu yg baik ga usah makan lagi.. tapi kalo gini ceritanya.. iks..
kalo froyu sih gpp.. masih sehat dn ga berlemak.. nah kalo ini..
aa.. pengen smuaaa.. *nyaamm.. ngetik sambil ngunyah donat yg lapis coklat dan isi coklat*

haha.. akhirnya ga peduli lagi.. hmm.. yg penting enak. /plak!

pengen kurus dengan satu ucapan 'simsalabim! jadi kurus!' ok tp bukan kurus juga sih.. ideal.. --"
eh tapi sy masih ideal kok.. abis ngecheck di sini.. hee. :p
tapi gimana ya.. hmm.. pasti para cewek ngerti kan maksudnya -.-


tips kurus versi sy sih ya..
sarapannya minum susu dn makan roti..
kalo istirahat di skolah beli jajannya dikit aja...
siangnya porsi makannya dikurangi..
jam set5an gitu udh makan malem..
kalo malemnya laper ngemil buah.. kalo nggak apel sih timun. haha. ._. ok yg timun itu sih kebiasaannya member SNSD.. wow.. ngiler tau ngliat mrekaa.. kayak barbie bangeett!! -__- aaa.. ENVY tauu!!! >.<
ok simple banget kan ya.. hee.. ._.


kalo tips kurus versi anaknya guru bio saya sih..
sarapannya sayur rebus -_- brokoli,wortel,dsb gitu cuman direbus trus dikasih mayones -_-..
siangnya makan apel 1 butir doang!! ih.. -_-
makan malemnya jam 4..nasinya dikit bangett..sayurnya banyakan..
trus selanjutnya nggak makan lagi.. palingan buah kali ya -_-

wow.. kalo kayak gitu saya gabisaa. -__-" ga kuat yaa.. ck..ck..penyiksaan coba itu -_-

oh ya oktober udah naek jadi kelas 12 lhoo. hahaha.. horee.. :D dan awal mei udah UN. wow..amanjing -_-"'
dan bentar lagi bulan puasa!! aaa.. asiikk!! :DD

ok udah segitu dulu deh ya.. haha..
mau nglanjuitn baca novel dan komik :D
eh ya skrg sy sering nggambar nggambar manga gitu.. haha.. jelek abis.sumpah. ._.



udah yaa.. bye. :3

Sabtu, 24 Juli 2010

ultah skolahh.. :D

HALO SEMUAAA!! HAHA..

Abis pulang skolah trus mandi, ak lgsg ngetik ni postingan.. haha..ga sabar crita ke km blogku tersayang (?) –preettt -_-- tp blm dipost soalnya modemnya ilang -_- ok skrg jam 12an..ntar aja ngepostnya. Hee..

Oya sy ni ngetiknya blak blakan banget ya..semuanya aku critain..hee..

Kyaaa..~!!! saya lagi seneng bangetbangetann!! Hahaha.. :D

Seneng karnaaa.. banyak hal.. ehe.. ok bentar aku critain dari awal..

Kemaren kan aku udah crita kan kalo skolahku lg ulang taun.. nah acaranya tu ya ada tumpengan,jantung sehat, bazaar, lomba band, fotografi, buat blog, o ya sama ngundang band *apagitudeh*.

Nah sebenernya udah dikasi tau dari seminggu yg lalu –kalo ga salah- tentang lomba lombanya.. eh tp karna kita masih pelajaran jadi ya waktu buat ngobrolin semuanya cuman pas istirahat -__- tapi kan waktu istirahat laper yaa.. lagian banyak tugas. -_- ga enak banget coba.. padahal kelas lain …….

Ok lomba yang lain gampang kali ya.. etapi kami ga ikut lomba band..riewuh.hee.nah yg bikin masalah bazaar. Makanannya dari jagung,tradisional,dn ga pake zat aditif -_- max 5 ribu jugaan harganya,buat kupon juga..30 kupon.. lalala tiap mau diomongin pasti ntar lama-lama obrolannya ke arah lain yang gajelas..itu imajinasi kita.. hee. Trus kebanyakn ketawanya coba. ._. trus akhirnya yaa.. sampe kuponnya haru dikumpulin hari itu kami baru buat kuponnya.. etapi malemnya Diah udah buat, tapi blm gimanaaa gitu.. (?) trus akhirnya makanannya di kupon beda banget sama yang nyata.. haha..

Eh tapi bukan ga enak ato jelek.. tp jenis makanannya beda.. yang di kupon kan pelas, lumpia jagung, sm es legen.. tapi di nyatanya muffin jagung, bola bola jagung, lumpia jagung, sama esNSD (terinspirasi SNSD-Kpop.ehe..)

Jadi hari rabu siang baru buat kupon dn dikumpulin lgsg, kamisnya tu sbnrnya mau nyoba masak.. tp ternyata ga jadi.. soalnya jenguk Fian yang sakit, barusan kecelakaan, trus lagian jagungnya nggak ada.. -_- mau masak apa coba..

Tapi abis ke rumahnya Fian, trus ke Diah buat masak itu.. tapi gajadi masak, jadinya kami bicarain serius yang mau dijual apaan.. jadinya ya itu tadi muffin,bolabola,lumpia,esNSD. Tapi banyak bercandaan juga sih -_- aku dn dike rebutan ayunan sama akbar dn arip.. ehe.. ._. trus diah dn muis malah asik berduaan. :p riyan dn firda juga..ahaha.. anik ma rina liat liat resep.. tasku putus..gara gara muis.. haaa.. -___- padahal mau langsung les. -_- tapi akhirnya udah siap resepnya trus anik ma rina belanjaa..

trus jumatnya kami baru promosi -_- padahal yang kelas lain promosinya udah hari kamis.. zzz..

yang cewek tu salah info.. dikiranya 3rb tu udh dapet 2 makanan + 1 minuman.. ehe.. murah banget coba.. makanya banyak yang beli.. :p seharusnya per item harganya 3rb -_- tapi akhirnya setelah jadi, jadinya kecil kecil..hee.. jd ya yg pake kupon tu 3rb, tp yg ga pake per item 1rb, tp esnya 2rb.. esnya special banget lhoo.. :3

yg paling banyak beli tu aksel junior.. :) -senyumsetan- makasih ya adek-adeeekk…haha.

Tadi aksel junior juga bantuin nuangin esnya ke dlm gelas..haha.. adek kelas yg baik. :D

Eh ya jumat pagi,pas jam istirahat kan promosi itu.. oya Bu Sa’diyah beli lhoo.. :3 1 1nya guru yang beli makanan kt tanpa kita tawarin..bu Sa’diyah yg mintaa.. hee.. :D trus lanjut pelajaran sampe siang -_- terus siangnya les -_- tp bu Rum udah pulang.. zz.. akhirnya ya jam set 1 ke rumah Diah.. trus masak masaakk.. haha.. :D

Kocak bangeett bangett bangeettaaann… haa..seru! pengen lagi!! Foto fotonya masih di hp dn di kameranya Diah tp -.-

Pengen lagiii.. hahaa.. :D

Trs akhirnya dengan sgala keribetan dan perjuangan akhrinya jadi.. :D yehehe.. aku ikut masak lho ya.. :pp

Malemnya ada tumpengan itu.. lampunya sempet mati 2 kali -_- ishh.. sialan.. aku jeri jerit dan pegangan Anik.. Dike juga, aku dicakar malah sama dia -_- pas nyala kita diliatin anak-anak kelas lain.ha..malu -_-

Waktu acaranya lagi ngapain gitu ya –ketauan banget ga merhatiin -_-- aku liat ‘Zn’ sama *pipp* ihh..langsung mood jadi jelek banget.. padahal awalnya seneng banget.. grr..

ok waktu itu sih nggak nyesek ya cuman gimanaa gitu..gasuka! -_- bercanda candaan lagi..deket deketann.ih kampret -_-

akhirnya sampe ke acara potong tumpeng, bu Endah dong yg motong..hee. singkat cerita tumpengnya abis. Trus aku udah dijemput ternyata,waktu anak anak yg laen masih beresin itu semua, aku nganterin esnya bu Endah sekalian mau pulang duluan..nah pas nyari tu liat Zn lagi -___- tapi bedanya yg kali ini hadep hadepan.. gatau gimana rasanya aku udah berhenti gabisa gerak dn esnya mau tumpah.. *serius-_-* dy lagi sendirian tapi.. untung ga lama kemudian aku sadar..hee.. tp dy tetep ngliatin.. aku ga ngerti arti pandangannya -_- emg dandananku aneh ya kok sampe segitunya? -.- bu Endah ga kliatan lagi.. grr..trus aku nanya temennya Zn..lalalala.. aku mutusin ga liat Zn, pura pura gatau. Hee.. trus akhirnya bu Endah ketemu,trus pulang. Hee.. jujur abis liat Zn ma *pipp* kalo inget mreka sih rasanya moodku jd jelek banget -_- kmrn malem mau ngepost di blog kelas tp jd ga pengen lagi..zz.. tapi pas jantung sehat udah nggak kok..udah seneng lagi.. haha.. *plak!

Trus sabtu pagi jantung sehat.. aku ke rumah Firda dulu buat bantuin bawain barang yg ditaroh di sana.. lalalala.. singkat cerita aku, Rina, Diah, Firda agak telat gitu. Kan seharusnya jam 6..kami jam 6 lebih banget ._. trus jantung sehat..

Sebenernya kami sekelas disuruh pak Henry senam, tapi kami ga mau.. haha.. abisnya kayaknya lebih seru jantung sehat drpd senam. :pp

Tapi pas di jalan ketemu pak Henry yg abis senam.. haha. :D tp gpp kok ga dimarahin.. :pp

Slama di jalan kami punya fotografer gratis. Haha.. Muis kan ikut lomba fotografi.. jd dy ya moto moto.. :pp

Lalalala..singkat cerita kami sampe skolah trus ke kelas..buat nyiapin semuanya.. ngehias muffin, buat esnya, dn bungkusin lumpia. Seru..haha. :D

Tp sempet ada insiden kecil ._.

Singkat cerita semua udah selesai dan tinggal dibawa ke stan kita.. di deket mushola situ..

Eh pas barusan keluar kelas trus jalan bentar ketemu Endah, aksel junior, adeknya Diah. Kata Endah semua stan udah pada siap dan udah mau abis malah.. si Endah dimarahin temen temennya malah soalnya kami blm dateng dateng.. haha.. dikiranya ditipu kali ya. ._.

Ck..kami telat banget.. semuanya udah pada beli makanan dn minum.. kami blm siap siap -.- blm ada mejanya..akhirnya anak cow ngambil 3 meja.. trus awalnya kan yang mau jaga stan si Anik, Arip, Muis.. eh ntah knp jadi aku, Dike, Anik. ._.

Kami udah pesimis..semuanya udah pada beli sih.mana ada yg mau beli punya kita.. -.-

Etapi ternyata salaaahh!!! Semuanya pada beli!! Haha.. :D malahan abis semua jualannya.. :DD

Abis bis bis bis.. haha.

Malahan kami beli sendiri,soalnya enak sih..hee.. pas ada yang mau beli lagi eh udah abis.. hee.. maaf ya. :D

O ya waktu itu ada ms Aga lho.. –kakak kelas aksel- kata Anik sih ikut mempromosiin..he.. yehehehe..aksel pada kompakk.. :D adek kelas aksel kan juga bantuin nuangin es ke gelas. He. :D

Waktu jualan tadi entah knp saya bahagia sekallii.. :D tp entar kalo gede gamau deh.. hee.. ._. lupa sama sekali masalah pelajaran..! masalah apapun! Haha.. padahal besok senin. Jeng jeeengg…

Udah LBB -_- ada les,banyak tugas,ulangan.. oh tidakk.. saya teringat lagi!! Aaaaa.. -_-

Ok lupakaaann..bentaran deh.. besok Minggu malem baru mikirin semuanya!! Grrr -_-

Lalalala.. ok ntar malem ada band *apagitudeh* hee,, wajib dateng -_- padahal aku capek.. -_-

O ya ntar jadi makan bareng nggak ya..ntar makannya pake uang keuntungan bazaar itu.. haha. :DD

Udah dulu yaa.. ak ngantuk.. hee.. bye.. :3

Selasa, 20 Juli 2010

Takut jadi gede -_-

hallo..hallo..hallo..

banyak yg mau dicritain.. sampe bingung mulai dr mana.. hee.. ._.
sebenernya sih inti postingan ini bukan 'takut jadi gede' aja. tapi ada banyaakk.. he.. ya sy orangnya emg suka crita apa aja ke org" jd brasa gapunya rahasia -_- semua anak cewek di kelas -yang cowok juga malah walau nggak s e m u a- udh tau apa aja tentang sy.. hey.. bukannya ak yg ngasih tau mreka tp katanya mreka bisa tau lewat mata sy -_- nggak percaya deh. etapi tebakan mreka slalu bener.. padahal ak -misal- udah pura pura seneng tp tetep ketauan lagi sedih. ehe. -.- trus kalo misal ada org yg sy kagumi lewat trus kata mreka mata saya keliatan lebih cerah (?) -_-

tapi sbnrnya kalo ada dikiitt aja yg ak pikirin pst langsung crita ke orang lain.. hee.. entah knp gabisa nyimpen sendiri.. :p

oh ya tapi karna berhubung yg sy rasain paling gede tu rasa 'takutjadigede' makanya judulnya itu aja.. ak gapinter bikin judul.. he. ._. tapi dibahas ntar aja kali ya. :pp


skarang lagi stress bangeett..~!!
bentar lagi HUT sekolah.. dan ada lomba lomba gitu.. dn ada lomba yg wajib ikut kayak buat blog, bazar, bikin artikel, mm..apalagi ya.. lupa -_-
sy kebagian bikin blog follow ya blog kelas kami ntar saya folback deh :)

eh tapi BUKAN itu yg bikin stress bin frustasi! bukan..bukan..bukaaannn!! *treak!*

bagi yg belom tau, saya kan kelas aksel.. nah skarang baru semester 4..dan UN tu Maret akhir kan ya..
nah brarti 3 semester harusbisagamautaugimanacaranya -_- diselesain dalam waktu 7 bulan!! wow! amanjingg!!! --___-- nah ini yang bikin frustasi!! >.<

nah seharusnya kan 1 semester tu 4 bulan gitu deh.. tapi ini.. -_-
ok kakak kelas dulu juga gitu.. tapi mreka pinter semua kali!! kalo sayaa.................. -_-

--> stress..masang tampang konyol bin jelek -_-


hhhhh.. binguuung!! mana ntar pasti banyak libur! kan libur puasa gitu.. trus ntar guru-guru pasti sibuk ngurusin buat agustusan -yang diajuin jd Juli- dan pasti banyak jam kosong gitu -___-'" dan pasti ujung ujungnya dikasih tugas -__-"

mana saya orangnya lemot abis..ga ngerti kalo ga dijelasin.. hiksss...

karna libur libur dn jam fakultatif pasti ntar 7 bulan kurang deh -_-
paling mentok ntar maret baru slesai semua materinya.. nah belom try out..padahal kalo try out kan barengan sama yg skrg kelas 12.. hahahahahahahahahaha -___-

tauklaahh pusing.. pasti kalian juga pusing kan ya bacanya.. haha -__-

percaya deh sama guru guru,pasti -semoga ding- ntar bisa sukses kayak kakak kelas! atau bahkan lebih sukses!! yeah! amiin!!! *gimme ameen please u,u*

ok dan ntar jam pulang skolah jadi jam 5 sore -katanya sihh -_-- soalnya ada LBB, tp smoga kayak dulu deh,cuman jam 4..
soalnya jam 6 ak les lagi -_- hahahaseekk.. brasa neraka pasti ntar ni dunia -_-

sebenernya sih les lagi cuman buat iseng.. etapi ga iseng iseng amat sih.. (?) mm.. soalnyaa........ udahlah gapenting penting amat alasannya. hee.. ._. #abaikan


nah mari membahas yg takut jadi gede -_-
oh ya makanya description blognya ak ganti jd itu *nunjuk nunjuk atas* hee.. entah sampai kapan mungkin tetep itu ya.. soalnyaa..
belom siap jadi 'woman' pengen jd 'lilgirl' aja. :p dan random.. ya..
kalo ada pertanyaan 'describe urself in one word' mgkn dengan gampang sy cuman jawab 'random' hee.. ._. ya saya emang suka berubah ubah -bukanpowerrangerlho-_-- hmm..gitulah pokoknya -_-

takut jadi gede! pengen jadi anak kecil aja!! -.-
mungkin dulu kalo ada yg bilang sy kayak anak kecil sy marah ya..dn bilang "hey! ak udah 15! udah gede!! >.<" tapi skarang.. terserah deh.. ak ga marah lagi.. hee. (?)
mungkin yg ak takut bukan jadi gede kali ya tapi bayangin gimana masa depan sy entar..
hmm..ngeri liat brita yg ga lolos snmptn trus lalalala itu -_- tp menurut kamusku sih lebih enak dibilang takut jadi gede aja.. he ._.

enakan masih kecil kali ya..
kalo masih kecil kan..anak kecil gendut dibilang lucu..nggemesin..dll..kalo udah gede gendut? nah lhoo.. -_- pasti ntar juga bahaya buat kesehatan selain ******** (maaf kalo ada yg tersinggung,tapi hey sy sedang menyinggung diri sendiri -_-)

kalo adekku sekolahnya asik, ga tiap hari, cuman hari selasa, kamis, sabtu -kalo ga salah.. hee.. etapi dy masih playgroup sih.. HAHA. ._.- trus di skolah palingan ga disuruh yg ribet ribet -_-

bisa mainan terus tiap saat

minta ini itu dibolehin sama ortu

belom punya tanggung jawab

masih disayang banget bangetan

gada yg namanya masalah

bahagia

ya singkatnya bahagia kali yaa..
tau kan ya pasti udahan enaknya anak kecil apa aja -_-
hmm.. andai sy jd anak kecil aja terus.. gausah gede gede -_-
apa nggak usah makan kali ya biar nggak jadi gede (?) #abaikan

hmm..kan ntar kalo gede harus jd dewasa..nah kalo dewasa biasanya di crita crita kan ada yg "tapi sisi baiknya sejak saat itu si X jd makin dewasa" pernah baca nggak sih kalimat begituan? yg di crita si X dapet masalah trus pas udh selesai dn happy ending ntar ada kalimat itu.. pernah baca kan ya?

nah brrarti kalo pengen jd dewasa harus kena banyak masalah dulu.. ihh.. gamaauu! -_-

jujur ya sy capek gini teruss... pengen sehari aja tukeran jiwa sama Anin -adekku itu hee- kayak di film film itu -_- pasti asik banget ya jadi anak kecil..

kalo dulu waktu kecil tiap hari cuman mainan dan jalan jalan sama beli banyak eskrim tiap hari -waktu itu di Bandung- haha.. -eh skarang masih beli banyak eskrim ding tapi. ehe. ._.-

ak takut jadi gedee!! -_-
siapa bilang coba masa remaja paling bahagia? paling 'seru' kali -_- walau serunya bisa banyak makna -_- maksudnya seru dan 'seru' -_-
etapi sebenernya ga takut jd gedenya tapi takut 'proses jadi gede'nya..
kalo udah dapet kerja yg oke kan ntar mau beli apa aja pake duit sendiri bisa..ga terlalu ngrepotin ortu..

tapi sebenernya kalo kita santai dan menikmati slama proses itu bisa kali ya..hey tapi apa yg membuat itu menyenangkan untuk dijalani? -_-

hhh..tauklah makin lama pusing mikirnya -_-

tuhkan sy random banget bangetan -_-

argghh...rasanya otakku full dengan banyak banyak banyak hal!! >.<

ok intinya saya takut jadi gede.
sekian.
the end.

Senin, 12 Juli 2010

awal masuk skolah itu asik kok :)

hai.. :)
tadi itu hari pertama masuk skolah sehabis liburan.. :D
tadi sempet kagok pas make seragam,ngrasa aneh gitu.. haha. :p
gue pikir bakal nggak asik sama sekali, tapi asik juga.
asik soalnya gada pelajaran dn ngliat adek kelas pada MOS.. haha..
jadi tadi tu cuman ngrumpi aja.. heboh banget-sepertibiasa- tadi.. :D


seneng deh tadi liat adek kelas pada MOS haha.. -evillaugh- ngliat mreka bawa tas bentuk gitar trus lari larian minta ttd kakak kelas, yg telat disuruh jalan jongkok pula.. haha.. kocak.. :pp
gatau knapa ngrasa seneng aja deh. :p pengen deh tapi liat mreka waktu PBB trus kepanasan gitu,nyari kelasnya masing" smbl lari lari.. seru kali ya..
jd pengen jd OSIS -.- tp klo inget kalo osisnya sendiri juga ribet jd ga pengen lagi.. haha.. :p


hmmm..mo crita apa ya.. tadi sih cuman mainan aja sama anak"..
oh tidaaakk.. besok ada PBB..grrr..males ikut!! nggak mau ikut!! aaa.. pasti capek!! ntar pasti dibentak bentak.. ih.. males ahh.. -_-
ok semoga besok pelatihnya cakep deh -_- (?) biar sedikit menghibur gitu. -.-

eh adek kelas aksel udah ada.. haha.. sekarang kami udah jadi aksel senior, bukan junior lagi.. haha..
ada 19 orang.. pokoknya gamau kelas kami dipake mereka.. terserah kek mo di mana.. :pp tapi kami kalah jumlah sih.. cuman 13 -_- haahh.. bodoahh.. yang penting kekuatannya! (?) pokoknya mau demo kalo sampe kelas yg sekarang dipake si aksel junior itu! bakalan perang deh..yakin..si aksel senior ini bakal sinis dan jutek abis sama si aksel junior kalo sampe terjadi. :pp bodo amat. :pp

eh tapi aksel junior lebih pinter deh kayaknya -_- hmm.. -_- ga boleh kalah dehh.. harus berjuang!! yaa..!! hwaiting!!

aduh sebenernya sih nggak mau ngepost apa apa..lagi nggak mood -_- tapi temen" lg pada tidur gara" abis nonton worldcup kemaren..gada temen smsan.. ih -_-
mo mainan sama adek,juga dia tidur -_- capek sekolah -_- ahelahh.. baru skolah playgroup aja gitu.. cuman berapa jam tuh udah capek.. ck.. -.-

hhhhhhhhh *menghela nafas*
oh ya.. lagi sebel nih sama orang sok.
mo ngomel di twitter aja deh.. biar plong -.-
pengennya ni blog isinya yang bahagia bahagia doang.. haha. :p

oh ya dan anda tau saya sedang apa? chat di fb dengan orang yg gue juga ga kenal siapa.. haha. -.- biasanya chatnya gue appear off, tp skarang ...... -_- lg bosen banget sih.
gue jawabnya asal asalan banget haha. :p

udah ya.. bye..
-sumpah postingan paling aneh dn gajelas -.--

Kamis, 08 Juli 2010

masih pengen libur :(

hai.. :(
hmm.. bentar lagi udah masuk skolah.. tinggal 3 hari lagi.. :(
kuitung 3 hari soalnya kan ni ngetiknya malem gitu, deket deket jam 12 udahan.. hee.. ._.
aaa.. belom siap sekolah lagi..
belom siap banyak tugasbelom siap nerima banyak materi yang bisa bikin otak terbakar -_-
belom siap mondar mandir dr kelas ke lab trus ke gazebo dan lalalala -_-
belom siap denger komentar temen" yg pasti bakal bilang gue makin gendut -_- belom siap ngerjain tugas yang seakan tiap soal ngerjain udah brasa semakin dekat pintu neraka (?)
belom siap ketawa ngakak histeris dan jerit jerit serta bergoasip ria sama anak" sekelas -kenapa belom siap coba? =.=-
belom siap liat anak cowok di kelas maen game rame" di laptop ato maen sepak bola dn maen maen pokoknya -.- -pertanyaan diulang kembali =.=-
belom siap ketemu para guru yang seakan berubah menjadi voldermort kalo udah ngasih tugas ato nyuruh ulangan
belom siap gabisa nonton oppa oppaku tersayang tiap detik di laptop :(( [ok maksudnya nonton video video Super Junior, SHINee, dsb.. Kpop.. ngerti ga? -.-]belom siap bangun pagi trus brangkat skolah.
belom siap ketemu orang nyebelin di sekolah
belom siap jadi rajin dan nggak males malesanbelom siap ntar jam tidur berkurang -_-
belom siap makannya jadi dikit, kan istirahat di skolah cuman sekali -__-
belom siap belom siap belom siap semuaa.. :((
haaa.. kebalikan spongebob ya.. dia mah tiap detik semangat kerja.. nah kalo gue? ihh.. males terus -__-

hhhhh.. *menghela nafas* Ya Allah.. pengen banget pas besok masuk tu gue masuknya ke universitas terkenal trus tetep sekelas sama anak-anak tapi ada juga temen baru lain yang cakep cakep.. haha. :p minimal mirip kyuhyun oppa, min ho oppa, dan si won oppalahh -.-

*PLAK!! nggak mungkinlah bego!! kalo ngayal jangan ketinggian!! --> ada yang teriak gitu di belakang saya -_-*


tapi kalo itu jadi nyata sih.. bakal seneng banget ya. -.- atau hmm..... seandainya aja sekolah gue kayak Hogwarts, seru kali ya belajar sihir, nggak ada 'mafia' ._.

tapi gue rasa liburan gue anehh.. ga ngerti dah ni pikiran udah fresh ato belom.. liburan kali ini pergi perginya cuman dikit -_-
yang jelas slama liburan gue makin gendut, makin jelek, makin dekil, makin liar, makin lebay, makin heboh, makin histeris, makin rakus, makin kebo, makin ngalong, dan makin makin lainnya yang tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang generasi bangsa yang kelak seharusnya bertugas membangun negara *bahasa ketinggian*
seharusnya kalo liburan diisi hal hal positif ya.. misalnya aja nyoba diet, olahraga sering sering, belajar masak , bantu bersih bersih di rumah, belajar, dll..ya itu udah ada di pikiran gue dan nyaris hendak akan gue lakuin, tapi ga berhasil. haha.. selalu ada rasa males dan ada yang bisikin ke gue :
"hey tapi lo juga remaja labil kali.. boleh dong kadang kadang liar..masa remaja gitu.. santai aja kali.. gabisa diulang lhoo.. ntar aja kalo gede kerja keras, skarang santaii aja.. lagian kan libur.. males 'dikit' boleh dongss.. haha.. *sayup sayup seperti suara ketawa setan*"


dan karna iman gue lemah banget nget nget gue tergoda dan menurutinya.. hikss.. bego ya.. eh tapi asik lho males itu. *plak!!*
padahal gue pengen ntar bisa jadi orang sukses dan istri yang baik.. bhahaha.. maksudnya ya rajin dan bisa masakin suami dn anak ntar.. haha.. *dewasa kan pikiran gue.. haha.. #bangga*

tapi kata mama kalo ga dibiasain dari skarang ga bakal bisa -__-
hmm.. kasian ntar ya suami dn anak gue, ibunya aja bisanya masak 'nasi goreng berminyak setengah mateng' rebus air pun udah jadi uap gara gara ditinggal youtube-ing =.= cuman 1 yang bikin bangga.. gue jago goreng nugget dan makanan beku -yangtaksehatlainnya- .. haha.. :pp

kalo beruntung bisa masak telor setengah mateng..kalo nggak ya telor seperempat mateng.. hee.. :D
sudahlah..kalo diterusin bakal membuka seluruh aib -_- kalo ada yang masaknya lebih buruk dari saya tolong komen dong.. biar ngrasa ada temennya (?) he.. ._.
karna gagal terus itu jadi males deh -_- padahal pengen kayak si 'mbak' yang enak banget masakannya.. masakannya mama juga enak.. hiks.. miris.. tiap nyoba masak pasti ada tragedi tak diinginkan -_-

ok karna itu gue bertekad, liburan besok bakal serius, nggak males malesan! haha.. yee!! hwaiting!! :D

ga bakal juga deh nonton video video Kpop sampe jam set 1 malem trus ntar bangunnya jam --------- *malu buat nglanjutin.. hee.. ._.*

ok ya.. dengan ini gue bertekad.. liburan besok bakal belajar aja.. ngisi ngisi lks gitu minimal.. abisnya temen temen pada blajar slama liburan.. hikss.. curang ya mreka.. liburan aja belajar -_- yaa..!! hwaiting!! :D
---berharap liburan besok sering diajak pergi pergi.. bhahahaha.. *ketawa serigala*---


ok udah ya.. mo nglanjut nonton Super Junior.. hee..
oh ya.. MVnya yang No Other udah ada lho.. keren bangett.. kalo nggak nonton nyesel.. :pp
pengen masukin videonya, tp males.. haha. :pp
pengen banget punya cowok romantis dan cakep kayak mereka.. :**
siwon yang ngiketin tali sepatu si cewek.. :*
kyuhyun yang bikin 'love' di kaca.. :3
ryewook yang nyuci mobil (?) --> ok sebenernya gue juga ga ngerti maksudnya apa -_-
leeteuk dengan kameranyashindong yang bikin puzzle
heechul yang bikin kartueunhyuk dengan dancenya.. aw.. :D
sungmin dengan kyeboardnya.
yesung dengan balon, surat, dan cincinya.. omo.. menurut gue yesung oppa yang paling romantis!!! kyaa~~!!


ok skarang emang tinggal 10 :( pengen 13 lagi.. huhuhu.. ada yang kurang kalo cuman 10 :(
pengeenn punya cowok kayak mereka.. Ya Allah.. kabulkanlah.. tolong.. C:
hmm.. yang paling saya suka itu kyuhyun oppa.. kalo dari SHINee sih minho oppa :))

pengen ngejelasin tentang mreka.. hey tapi cari di google udah banyak juga kali -.- jadi ni cuman gue kasih fotonya.. jangan direbut yaa.. mreka tunangan saya!!! haha.. *siap siap golok*


-Cho Kyuhyun Super Junior-
cool banget kaaann.. haha.. seharusnya si oppa yang maen eclipse. pasti lebih keren..hee.. *ok bercanda jangan ada yg tersinggung -.-

-Cho Kyuhyun Super Junior-
ketawanyaa..aw~~ :D




-Choi Minho SHINee-
cakep..cakep..cakep..!!! hahahaa.. :DD

foto lainnya cari sendiri di google yaa.. hee.. :pp
sebenernya suka semua sih.. cakep semuaa.. tp entah knapa saya paling greget sama mreka b2 :D
tuhkan malah ngoceh lagi -_-
hmm.. kalo ngomongin masalah beginian memang saya semangat sekali dan mungkin gada habisnya.. -_-
ok deh udah mau jam set 12.. dan udah kepanjangan.. udah ya.. bye.. :3
hmm..siap siap ntar jadi jarang liat oppa oppa semua.. :"((((((
skali lagi bye..hiks.. *lambai lambai sapu tangan dengan wajah sedih bercucuran air mata*

 
design by suckmylolly.com