visitor :

Rabu, 30 Juni 2010

FUN day + JODOH

Eh maksud judulnya tu ini 2 postingan tapi saya jadiin 1..hee.. :D knp? Pengen :p

FUN day :)

Hai.. wah akhir akhir ini saya rajin update ya..hee.. :D

Eh jadi pengen tau deh yang baca blogku ini siapa aja.. hallo yang baca.. :D *dada dada*

Tau ada yang baca tu soalnya kan jumlah visitornya berubah, he.. jd bukannya tadi saya GR dan kePDan -_-

Ehm..oklah gapenting, eh tapi sebenernya penting lho, kali aja kita bisa temenan, eh ato kali aja cuman numpang lewat ya, ga baca -_- kalo pengen nambah temen, ntar say hallo aja ya di cbox. :D

Ehm..hari ini capek bangeett.. kemaren kemaren saya males malesan terus, eh sempet pergi ding, pernah deh bangun jam setengah 10.. haha.. *buka aib -_-* sebenernya udah bangun jam 5,tapi lanjut tidur lagi.. :pp. Tapi tadi saya gerak terus..haha..reuni sama temen SMP, anak anak 9E :)

Waah.. jujur dari hati terdalam saya sayang banget sama 9E..gada yang bisa gantiin deh.. :)

Hmm..menurutku kelas 9E lebih kompak daripada XI-Aksel, hee..maaf ya teman.. tapi MENURUTku gitu. C:

Kalo anak cowok 9E lebih gila, lebih peduli, dan lebih berwibawa dan bijaksana gimanaa gitu.. haha.. :p kalo anak cowok XI-Aksel sukanya maen game terus.. grrr.. jujur kami mrasa dicuekin terus lho.. eh kecuali Made, dia masih sering ngobrol ngobrol sama yang cewek C: eh Arif juga pernah, tapi jarang dan bentar banget -_- tapi yang cewek udah sama sama asik kok (:

Kalo 9E kan yang cowok dn cewek sama sama gabung gitu -_-

Eh kok jadi banding bandingn gini ya? Haha.. maaf yaa.. orang padahal aku aja paling gasuka dibanding bandingin -_- maaf ya..skali lagi maaf (:

Ok crita yang tadi aja..

Tadi abis ke skolah buat daftar ikut sertifikasi, sebenernya mo langsung ke rumah Tata, tapi gajadi..hee.. pengen makan dulu (liburan = pelebaran badan -_-) laperrrraawwrr… entah knapa saya laper terus -_- zzz -_-

Trus di rumah, smsan ma Fita, ternyata dy di rumah Ivana (Ipul) trus bla bla bla, dy sms ajakin brangkat.. waktu udah nyampe di rumah Tata, lha blm ada orang -_- padahal tadi ak brangkatnya udah di molor molorin lho.. ._.

Trus akhirnya ngobrol ngobrol dulu..nunggu yang lain..

Ternyata yang dateng duluan di_il sama andika.. zzz -_-

Bla..bla..bla..akhirnya ngumpul semua.. eh tapi nggak semua ding.. ada beberapa anak yang ga dateng..zzz..slalu gitu deh -_- eh tapi Riyan sebenernya udah dateng pertama, tapi gara gara sepi dan Tata masih makan n blm siap siap akhirnya pulang lagi.. -_-

Ok akhirnya ya ngobrol ngobrol, bercanda candaan, ejek ejekan, makan makan, dll.. sambil bicarain besok mo pergi lagi.. hee.. :D

Lalalalala…pokoknya gitu..seru.. hee.. :D

Dan hasilnya besok mo pergi rame rame ke WBL..hee. :D

(ok sepertinya kebanyakan ‘hee’ -_- #abaikan)

O ya.. anak anak pada bilang saya makin gendut, oh shit *sorry* -___- mreka dengan gencar dan kalapnya nyubitin pipi saya.. -_- grrr..menyebalkaaann -__-

Beratku sama kayak Di_il dan ipul bahkan skarang -_- hmm.. gpplah, ada temennya gitu (?)

Ok abaikan -_-

Waahh..nggak sabar buat besoookkk!!! Haha. :D

Sebenernya saya ga mo ikut soalnya mo pergi.. tapi abis denger crita di_il klo dy ga ikut ke Magelang juga cuman buat kumpul kumpul sy jd ga enak ._. akhirnya ga ikut pergi deh -_- tp gpp deh, kan bisa besok-besok..sedangkan sama 9E cuman bisa besok (:

Lalalala……..

Eh hari ini juga adekku (yang Anas) ultah lhoo.. hihi.. happy bday yaa. :D

Tadi makan makan di luar.. haa..kenyang skalii.. haha. Tadi sepertinya saya kalap dan rakus sekali ._. makannya banyaaakk.. -_-

Waktu itu ga kepikir tentang ‘gendut’ yang kepikir cuman ‘enak’ haha.. -_-

Trus mampir ke *pipp* buat beli snack sama mainan..hee..Anin kok yang minta -_-

Tapi ujung ujungnya malah saya yang semangat mainin.. haha.. :pp skarang udah jadi dn ditaroh di pintu kamar..hee.. :D

Mainan yang nyusun dan ngrangkai gitu..lucu sih..jadinya ak yang main..hee..

Hmm.. besok ngembaliin rapor ke skolah.. ampun dah. Knapa ga waktu masuk aja coba -_- malesss.. -_-

Kalo ada PP (-Perfect Prince-orang yg ak critain kemaren, yg judulnya ‘semoga BUKAN sodara ._.’ itu..hee.. ak kasih julukan PP :D) gitu ok aja..lha ini -_-

Lalala..ok sante aja..bayangin aja besok cepet cepet pulang trus langsung maen sama 9E yeah.. :)))


Ok..sayonaraaa..haha. :D

JODOH ._.

Lalala..

Eh eh.. tau ga.. gara gara baca novel dan crita crita romantis di kaskus, saya jadi pengen punya cowok.. haha.. -_-

Ok mungkin konyol… tapi beneraaann..

Pengen tau rasanyaaa…nyicip dikit boleh nggak? -_- *plak!*

Tapi ga pengen sembarangan, tiap ada yg ‘nembak’ diterima gitu ENGGAK..pengennya kayak di novel novel.. -_- cinta sejati.. yaa..pengeeenn..huhuhu..

Katanya ada beneran kok cinta sejati itu.. hmm..

Oh ya kemaren saya juga baca crita tu ada yang kalimatnya “jodoh tu udah ditentukan sejak kita di dalam kandungan ibu” wow.. saya kaget.. *norak -_-* dan bingung..

Kalo kita diem aja di rumah seumur idup bakal ketemu ya brarti? Haha..

Lagian gunanya ada rasa cinta trus patah hati apa ya?

Biar bikin hidup lebih seru? Hmm.. mungkin..

Tapi perhatiin deh “sejak kita di dalam kandungan ibu” ih.. yaampun.. saya gabisa bayangin.. keren..! wow!! Haha.. ngerti kan ya kerennya di mana? :P

Di critanya itu juga ada yang si cowok GApernah pacaran seumur idup, trus sholat istikharah 2 kali dan waktu tidur juga mimpi 2 kali dy ngliat cewek temen sekampusnya..

Dan waktu abis slesai jam kuliah, mreka kan di ruangan berdua doang, trus si cowok bilang tiba tiba “would you marry me?” gubrack!!!

Haha..ngakak saya.. yaampunn.. ck..ck.. di critanya itu kenal aja baru beberapa kali, ga deket pula!

Tapi awalnya ceweknya nolak, trus besoknya gatau knapa tu ceweknya mau… haha.. kocaaakk..!!! yaampuunn!! :DD

Ada juga crita yang ada cowok ok sebut pemuda biar lebih keren (?) ada pemuda yang mo cari pasangan idup, dia tu kaya, cakep, pinter,bla..bla..blaa…waktu besoknya udah dikasih tau orang kalo ada orang yang cari menantu juga, trus bakal ‘dicomblangin’ gitu.. haha..

Tapi sebelumnya sholat istikharah dulu si pemuda itu..

Trus dia mimpi ketemu kakek kakek, tapi kakek kakek itu bilang : “blm saatnya..jodohmu kelak adalah seorang anak kecil yang skarang masih 7 taun, dy skarang penjual sayuran di pasar, dy kelak akan menjadi wanita yang sholihah, cantik, dan melahirkan anak yang sukses di perdagangan serta senang menolong” bla..bla..bla..dikasih tau wajahnya juga..

Trus karna ga percaya si pemuda itu ke pasar dan ternyata bnrn ada anaknya, tapi dekil, kurus, miskin, kan si pemudanya ga mau.. ngrasa ga selevel gitu.. *pletak!!*

Trus ngrencanain bunuh di anak itu, tapi ternyata gagal, cuman bekas luka di pelipis kananya si bocah.

Lagian ternyata si ‘pak comblang’ yang mau nyomblangin sama si bapak kaya yang mo nyari menantu itu ternyata ga dateng.. gatau knapa..

Pemuda itu akhirnya pindah ke luar kota, lalala.. akhirnya dy udah mo nikah sama wanita wanita lain,tapi slalu gagal..ck..ada yang calon istrinya kabur sama mantannya, ada yang meninggal, dan bla..bla..bla.. singkat crita dy stress dan cuman kerja kerja kerja..trus karna kerja keras akhirnya dijodohin sama keponakan bossnya.. akhirnya dy cuman pasrah soalnya udah bingung mo gimana..

Jelek pun dia mau.. bhahahaha..melas..ck..ck..

Tapi ternyata..jeng..jeng.. ya benar!! Keponakan bossnya tu si anak di pasar dulu itu! Umurnya udah 17 taun.. tapi karna saking udah jadi cantik, si pemuda ga sadar.. waktu liat ada luka di pelipis kanannya dia baru sadar! Ck..ck.. bahkan dia crita klo pernah berusaha bunuh.. haha.. jujur.. (: tapi agak bego..haha. :p

Lalala.. akhirnya mreka hidup bahagia..

Hmm.. 2 crita tadi tu gatau nyata ato enggak sih.. hee.. -_- gada jaminan kan itu nyata ato nggak -_-

Eh tapi bisa jadi contoh gitu kalo kita sholat istikharah bakal keliatan jodoh kita.. haha..

Dan Anda tau? Saya sedang googling tentang sholat istikharah.. HAHA. :p

Pengen aja gitu.. eh iya tapi di critanya itu mreka serius banget sampe nangis gitu..hmm..sepertinya saya blm siap tapi..

Kayaknya nyobanya nggak nanti deh.. besok besok.. hee.. ._.

Eh tapi ak juga pengen kayak mereka yang punya cowok lho sebenernya..hee -_-

Envy juga sih. -_- eh tapi sebenernya geli kalo nanti pake ‘sayang-sayangan’ dan sebangsanya itu.. kalo sms masih gpp kali ya..tp kalo di fb, twitter,dll..ihh..gamau -_-

Dan ga mau juga ntar pake mesra mesraan di depan umum -_- eh di belakang umum juga enggak kali -_- maunya yang biasa ajaa..haha.. *plak!!

Mana ada ya cowok skarang mo gitu.. -_-

Cuman pengen punya cowok pinteerrr!! Kalo bisa sih wajahnya kayak kyuhyun oppa! *PLETAK!!*

Ok gapenting.. haha.. memalukan..saya kayak lagi ngiklan gimana gitu deh..

Semacam ngiklan lowongan pekerjaan ato semacamnya.. ihh.. -_-

Tapi sebenernya gaboleh sih sama mama -_- ihh.. apalagi denger ada tetangga yang masuk RS gara gara abis putus sama cowoknya..oh..what the.. -_-

Ampun dah..masa’ cuman gara gara putus bisa masuk RS..zzz.. -_- eh tapi ada alasan lain..tapi si mama udah wanti wanti gitu saya gaboleh pacaran..huhu.. T.T

Lalala..intinya..

Saya pengen ngrasain kayak mreka..tapi ga pengen sama orang yang sembarangan..pengen sholat istikharah tapi belom siap..

Haha..

Oh ya saya cuman remaja LABIL..jadi maaf kalo agak autis dan aneh sekali postingannya -_-

Udah ya..ngantukkss..

Skali lagi..sayonara.. :D

Minggu, 27 Juni 2010

semoga BUKAN sodara ._.

Annyeong. :D

Ini hari libur pertama lhoo.. heee.. masuknya tanggal 12 -_-

Wah..liburan kali ini sepertinya bakal menyenangkan sekali.. :D

Saya bakal jalan jalan terus kayaknya…hee..

Pembuka liburannya saja sudah sangat amat menyenangkan sekali.. hihi.. *niup niup vevezuala (?)*

Gini.. saya crita yaa..

Tadi tu kami (sekeluarga + pakdhe sama budhe yang semalem dateng ke rumah) pergi ke pernikahannya anaknya anaknya anaknya adek/kakaknya anaknya ayahnya ayahnya mama saya.. *PLAK!* bingung ya bacanya? Haha.. saya juga -__- ok lebih ringkasnya anaknya sepupunya mama.. hee.. :pp

Jam 10 brangkat dari rumah, trus jam 11an udah nyampe ke gedungnya itu..

Gedungnya bagus, di kiri kanan sama belakangnya ada taman bunganya soalnya..hee..

Trus pas masuk, masih sepi gitu.. akhirnya ya salam salaman dulu, foto foto gitu..

Hmm.. cantik dan cakep pengantinnya..hihi.. kapan ya giliran saya. *PLAK! Lulus SMA aja belom!!*

Trus abis gitu makan makan sambil nunggu tante sama om yang belom dateng, masih ga ngerti jalannya soalnya -_-

mm.. saya dan budhe yang semangat banget masalah makanan langsung aja muter muter, nyobain ini itu..haha.. lagian kan di keluarga sendiri jadi ngrasa bebas.. haha.. :pp lagian ternyata banyak cowok cakep lhoo.. haha.. kebanyakan yg saya liat pake kacamata.. keren gimanaaa gitu.. haha. :D jadi semangat muter muter terus. :D

udah nyobain ini itu..lalala..banyak deh.. tapi saya masih belom kenyang..kalo lagi seneng bawaannya pengen makan terus..hee.. *alibi ._.* trus budhe saya nawarin ngambil es lagi, eh bukan es juga sih.. hmm.. apa ya namanya.. pokoknya kayak froyu (frozen yoghurt) tapi bukan.. soalnya ditambah es serut.. (?) haha.. sudahlah ga penting sebut saja ‘itu’..

karna yang skarang udah agak rame gitu jadinya ngantre, di depan saya tu anak kecil ngambil esnya lama banget. Ihh.. -_- nah budhe saya udah duluan di depan -_- tiba tiba ngrasa di belakang tu ada bau wangi, trus saya deg degan gajelas.. ._. trus kayak ada bayangan tinggi gitu di belakang. Gabisa brenti deg degannya!!

Yaudah akhirnya ak noleh ke blakang, dan ternyata.. ……… *melongo –untung mulut saya ga buka-* ihh waaawww.. gabisa berkata kata!! Aaaa.. kyaaa..~~!! Malaikat!! Aaa.. ada dewa di depan saya!! Senyumnyaaaa.. amppuunn.. saya meleleh membeku meleleh membeku lagi!! *jeritan dalam hati* ada siapa? Ya benar, orang remaja berwajah di atas rata rata dengan senyuman menusuk hati (?) -_- ampun daahh.. wangi.. senyumnyaa.. matanya.. aaa.. semuanyaaa..!! -_- tapi seperti biasa, kalo ada cow cakep senyum saya gabisa bales senyum, cuman melongo.. huhu.. memalukan -__- tinggi banget pula.. grrr.. sukkaaa!! Haha.. :3 tinggian itu deh daripada MRnya dike.. haha.. :p cakepan dan manisan itu deh daripada MBnya anik.. :pp yaampun.. wajahnya itu.. gabungan antara MB, Kevin Aprillio, dan yang jadi Merlin di The Adventure of Merlin (btw, skarang ak lagi nonton Merlin..hehe. :p) .. beneran deh saya ga hiperbola ini -_- aw..aw..aw..!! semua artis Korea lewat deh.. haha.. ok mungkin emang cakepan KyuHyun,Siwon, KiBum, dll tapi mreka ga bikin saya deg degan setengah mati waktu pertama kali liat.. kalo orang tadi.. aw.. bikin merinding.. haha. :DD

Dia di belakang saya kan.. jadi mrasa terlindungi (?) #lebetingkatdewa Oh shit.. tapi tadi dia berdiri di blakang saya? -_- yaampun.. ak paling gasuka ada orang di blakangku.. soalnya dari blakang keliatan gendut.. (?) T___T u,u ok abaikan dan lupakan…semoga dia ga nyadar kalo ak gendut -_- (?)

Akhirnya saya sok cool aja.. :P trus ngambil esnya.. waktu udah balik ke tempat duduk, ternyata dia tu pake baju yang emm.. atasnya item trus bawahnya batik itu lho, kayak penerima tamunya, tapi bukan.. soalnya waktu awal masuk ak ga liat dia lucu..dia jalannya pake ngangkat ngangkat kainnya..haha.. :D yaampun saya sempet bayangin yang ada di tempat pengantinnya itu saya dan orang itu.. bhahaha.. :DD trus ternyata orang itu duduk di blakang saya.. terus dia tiba tiba berdiri di depan saya!! Waw!! Terus ngajak kenalan!! Haha.. trus kita ngobrol ngobrol seru!! Aw!! Trus lalala.. akhirnya tukeran nomer hp!! Haha.. :DD -__- ok itu tadi hanya khayalan saya.. HAHA -_- yang bener : dia emang duduk di blakang saya, trus karna saya deg degan abis dengan noraknya, saya ga brani noleh blakang, tiba tiba waktu noleh blakang dia udah ga ada.. hikss.. nyeseeell.. :’(

Trus om sama tante kan udah dateng, ada Alda (sepupu) juga akhirnya ak, Alda, sama Anin (adekku yang sering bikin envy -_-) jalan jalan gajelas.. muter muter.. saya brasa kayak babby sitter gitu -_- yang Alda kan masih 5 taunan, Anin masih 2,5 taunan gitu..hmm.. bercanda candaan, lari larian.. haha.. entah knapa tiba tiba rasa malu saya menghilang waktu bersama mereka -_-

Waktu asik ketawa tawa sambil mainan deket air mancur gitu ak ga sengaja liat ke arah tempat duduk tempat duduk gitu.. and.. guess what?? Yaa!! Ada orang tadi di salah satu tempat duduk.. aw..aw..aw..masih cakep dan keren seperti tadi.. :D eh tapi tunggu.. dia lagi liat ke arah kita ber3! Sambil senyum menjurus tertawa! omG -_- dan saat itu kami sedang noraknya mainin air di air mancur situ.. hiks.. mukaku taroh manaa.. -__- ok akhirnya saya ngacir.. maksa kedua bocah itu buat kembali ke tempat duduk -_- huhuhu.. pamor saya turuunnn (?) u,u

Trus kami keluar, duduk duduk di tamannya sambil makan eskrim. Ada juga sodaranya mama gitu, mreka crita crita.. ngomongin orang tadi!! Ternyata itu anaknya tante itu..kuliah di fakultas kedokteran!! Aw..aw..aw..!! saya makin tergila gila.. haha.. -_- eh tapi berarti sodara ya.. gabisa nikah dong.. huhu.. *PLETAK!!* (?) eh tapi ke mana aja saya slama ini ga nyadar punya sodara cakepss -__-

Eh tapi sebenernya gatau pasti sih tante itu ngomongin orang tadi beneran ato nggak..hee.. yang jelas ngomongin anaknya -_- pikiran saya cuman ke orang tadi.. dan ga konsen juga soalnya diajak bercandaan si Alda sama Anin..hee..

Kali aja orang tadi temennya anaknya si tante.. hee.. *ngarep banget!!*

Sebenernya bisa aja sih tanya ke mama, tapi malu.. hee.. :pp pasti nanti ‘digituin’ deh -_-

Sudahlah abaikan ocehan tadi -_- gajelas gitu.. dan orang itu masih misterius.. hiks.. T,T

Sebenernya pengen di dalem aja pengen liat itu tapi dua bocah cilik ini gamau.. hikss.. yaudahlah.. makan eskrim juga enak kok, walau mata kurang terpuaskan *PLAK!!*

Ga nyangka, ternyata tu orang keluar bentaran gitu, sempet tatapan tapi abis itu dia masuk lagi.. haha -_-

Trus..akhirnya nunggu lama gitu di taman sambil lari larian..hee.. nunggu semua tamunya pulang.. trus pas udah pulang smua kami baru masuk, mo minta ijin pulang *ah elaahh.. ribet ya.. ngapa ga pulang dari tadi aja coba -_-*

Lalala.. akhirnya tamunya pada pulang dan kita pamit..

Dan seperti yang sudah saya duga :

X : ih..teteh Anis udah gede ya.. *nyubit pipi* udah mau SMA ya?

Ak : -___- *tampang badmood abis* hmm.. udah kelas 11 tan.. -_-

X : oh.. hehe.. abisnya dulu masih kecil.. inget nggak waktu pernah jatoh di depan selokan rumah tante itu? Haha.. *ketawa puas* -_-

Ak : hehe… *ketawa hambar*

X : aduh..cantiknya dek Anin.. ihh..

Ak : -dalem ati : astajim.. tuh kan lagi! Lagi! Dipuji cantik!! aaaa!! Kenapa bukan sayaaa! Huhuhu.. aaa..envy abisss..!!! ~,~ *udah brasa kayak di sinetron sinetron semacam ratapan anak tiri -_- (?)*-

Lalala..akhirnya ya nostalgia gitu… gamau saya tulis di sini.. aib saya waktu kecil kebongkar semua entar -_-

Tiba tiba..tampang saya udah kayak matahari bersinar aja.. ga BT lagi.. haha.. abisnya liat pangeran tadi sih.. hihi.. *senyum senyum malu malu kucing sok imut menjijikkan*

Dia lagi ngambil makan. :D

Jadi kita tu lagi ngumpul di suatu ruangan khusus gitu..yaampuun.. dia lagi ketawa ketawa gitu ngobrol sama temennyaa.. aaaaa… cakeeeepp!! :DD

Tapi ga lama kemudian udah ditarik aja sama budhe diajak pulang.. huhu.. gamaauu.. masih mo lamaan liatny.. :’(

Untung si tante tadi baik msh nahan buat ngobrol bentaran..hee..trus si pengantinnya turun gitu mo ikut makan dan saya liatin aja terus dari atas sampe dia masuk ruangan.. ihh tampang saya pasti aneh skali -_- abisnya kuperhatiin banget sambil bayangin itu saya dan pangeran.. HAHA -_-

Trus lalala.. akhirnya udah mo pulang beneran -_- dan terakhir kali saya noleh lagi ke si pangeran dan dia lagi senyum ke sayaa!! Hahaha.. *terbang ke surga tingkat paling tinggi*

Dan Anda tau.. sampe di mobil.. di perjalanan pulang.. saya masih deg degan.. beneran deh. :DD

Semoga pangeran bukan sodara sayaa..hee.. eh tapi kalo sodara ga mungkin deh, kalo ngumpul” gitu gapernah liat soalnya..hee..

Yehehe.. yihaaa!! Ada kesempatan!! HAHAHA.. :D

Ok udah yaa. HAPPY HOLIDAY.. :D

Sabtu, 26 Juni 2010

a letter (again) -foroneofmybestfriends- :)

hey.. akhir akhir ini saya semangat update blog terus nih.. hihi.. :p
eh.. ini ada surat buat sahabat saya..
udah dibaca dia sendiri sih.. tapi pengen aja aku taroh di blog jugaa.. hee.. :p
suratnya tu tentang... adalah.. berhubungan sama ultahnya pokoknya. hee.. :p
dia terharu sekali lhoo.. haha.. :D
eh iya kalo ga ngerti maaf yaa.. aku juga ga terlalu pengen ngejelasinnya.. kalo ngerti berarti anda cukup cerdas.. (?) -jangananggapseriushaha.:P- haha.. selamat membaca C:
nih suratnya.. :


Tuban, 24 Juni 2010

Sahabatku tersayang Anik

di tempat

Assalamualaikum wr. wb.

Hallo hallo Anik..!! ini surat lhoo.. hee.. (?) ehm.. dengan surat ini kami (aku, dike, ma rina) mau MINTA MAAF.. maaf maaf yang beneran.. :D eh iya happy bday ya sayang.. semoga tambah segalanya.. semoga semua yang kamu harepin bisa terwujud :3 ngucapin lagi boleh dong.. walau ultahmu tanggal 12 Mei kemaren.. haha.. :p soalnya minta maafnya tu berhubungan sama kado buat ultahmu itu.. :p

Ehm. Kami mau minta maaf soalnya kadonya telat. Minta maaf soalnya udah bikin kamu kesel sama kami kemaren-kemaren (hayo ngaku km sempet kesel kan? Haha. :p). Minta maaf pernah nyembunyiin sesuatu dari kamu. Minta maaf pernah bohong sama kamu. Minta maaf pernah bohong lagi sama kamu. Minta maaf udah bikin kamu ngrasa dicuekin. Minta maaf udah bikin kamu malu. Minta maaf udah bikin kamu denger teriakan dahsyatku waktu itu.. haha.. :p. Minta maaf udah bikin ngrasa kamu cemburu sama aku dan Dike. Minta maaf udah bikin kamu ngrasa panas dingin membeku meleleh terbang ke surga tenggelam di samudera (?) –semogakamumerasakannya—dan minta maaf buat semuanya! Hee.. :D

Bingung ya sama maksudku yang bikin panas dingin bla bla bla itu.. :p kalo rencana kami ini berhasil pasti kamu nggak bingung.. tapi kalo bingung di surat ini bakal kucritain SEMUAnya deh! :D oh ya anggep aja lah surat walau nggak ditulis..hee :p. Tau kan aku nggak terlalu suka nulis –kayakDiahdanFirda- tapi aku lebih suka ngetik.. :p soalnya kan biar cepet dan lagian ni surat panjaaang bangeett. :p ok ni emang aku nulisnya sebelum rencana itu berjalan pasti dan masih bimbang akan berhasil ato nggak.. -_- si ‘MB’ aja belom pasti setuju sama rencana kami -_- ok makin bingung ya soalnya aku pake sebut sebut ‘MB’ sgala.. :p

Anggep deh ya rencanya gagal, ya kita kan emang harus memikiran hal yang terburuk –katapakEko :p- aku bakal ngejelasin rencana sebenernya.. eh ato anggep deh rencananya berhasil, soalnya kan tiap perkataan tu doa –katatanteku :p- ok sekarang sepakat kita anggep rencana kami ini berhasil. Yeah! Semoga saja!! Kalo rencananya berhasil, aku ngetik surat ini biar kamu nggak salah paham sama aku, Rina, dan Dike, maksudnya kamu tau awal ceritanya dan tau perjuangan kami haha -_-

Ok mulai yaa.. jeng jeng jeng… ingat anggep rencana kami berhasil!! :p

Ciee.. yang baru dapet kado dari ‘MB’ hihi.. :p pasti seneng yaa.. :p walau kadonya bukan dari tu orang tapi dari kami, tapi yang ngasih kan dia.. hihi..

Pasti tadi sempet melayang yaaa.. :pp

Kadonya buka cepetan yaa..pasti bakal seneng deh.. haha.. :D pake tiap hari lho ya.. awas kalo nggak!! *ngacungin golok*

Ehm.. bingung ya knapa tiba tiba si ‘MB’ yang ngasih kado ke kamu.. :p

Itu emang rencana kita sih.. :D

Ehm, awalnya sebenernya kadonya bukan itu.. *jangan buka kado sebelum slesai baca!! Haha.. :p* tapi yang laen..tapi gabisa terrealisasikan.. -_- tau dan ngerasain kan tugas kita yang segitu banyaknya sampe bikin muntah dan kepala seakan meledak -_- belom lagi ujian ujian dan UAS yang meres otak sampe kering bak keripik (?) -_- jadi maaf deh ya kadonya simple aja gitu dan lamaaaa bangeeett ngasihnyaa. Hee.. :p senasib kayak kadonya Dike dulu, lama banget buatnya, penuh lika liku proses perjuangan yang tak mudah –ngomong apa saya ini -_-- ok ga terlalu penting.. ehm, bahas rumusan masalah yang lain yaa haha..rumusan masalahnya : bagaimana bisa si ‘MB’ yang ngasihin kado ke Anik?

Mari kita bahas..

Karena kami rasa kadonya terlalu simple dan pengen bikin gebrakan baru, akhirnya muncullah ide itu. Ya.. yang ngasihin kadonya itu ‘MB’ bukan kami :p. Sebenernya sih pengen Siwon aja, tapi dia di Korea..jauh -_- yang punya ide pertama kali sih.. mm.. siapa yaa.. aku juga lupa. Hee.. :pp awalnya kami minta bantuan mbak Dani –temensekelasMBitulhoo.. :p- buat deketin ‘MB’. Eh ‘deketin’nya itu bukan PDKT lho ya.. beda. =.= deketinnya tu biar kita bisa kenal trus jadi bisa minta bantuan ‘MB’ buat ngasihin kadonya itu :D

Ok singkat cerita Dike dapet nomernya dari mbak Dani. Trus aku ma Rina dikasih tau Dike. Awalnya kami bingung mau sms gimana, trus aku usul smsnya tu ngirim nomermu ke ‘MB’ gitu. Maksudnya sih biar si ‘MB’ sms kamu. Tapi nyatanya enggak -_- hmm.. bener dia emang pemalu sekali dan cuek -_- tiap dia bales sms “siapa ini?” cuman kami bales ngirim nomermu ke dia kok, tenang aja.. J trus ya karna udah kesel dan gregetan akhirnya kami pake hpmu buat sms ‘MB’ haha.. maaf yaa.. :D inget nggak ada orang yang sms “siapa ini?” ato semacamnya ke hpmu. Tu orang smsnya ke dua nomermu lagi.. haha.. :D itu kesalahan teknis. Aku lupa merhatiin nomermu yang ku sms ke ‘MB’ waktu itu yang mana jadi ya ku sms aja 22nya.. haha.. itu sebenernya aku duluan yang sms pake nomermu itu, eh tapi cuman sms “.” Kok :P waktu udah dibales kami seneng banget deh! Eh ya awalnya kami cuman mau deketin kamu dan dia aja ding ga sampe mikir dia yang ngasih kado ke kamu.. hee.. :p eh tapinya kamunya dongdong sih -_- waktu ‘MB’ nanya siapa ini malah kamu sok jadi cowok.. grrr.. geregetan tau nggak kami dulu! Pengen ngasih tau ngaku cewek aja tapi ntar kamu curiga -_- yaudah kami diem aja..

Trus akhirnya karna ga mungkin lagi deket deketin kalian berdua, kami milih yang lebih ekstrem, si ‘MB’ yang ngasih kado ke kamu. Kami minta bantuannya via sms. Yang sms itu Rina kok jadi tenang ajaa.. tau kan Rina kayak gimana hee.. :D oh ya pernah denger ‘uzzy’? haha, itu sebenernya nama lain ‘MB’ versi kami ber3 :p dan yang dulu masalah sms sms yang kami bilang itu tentang temen CL juga itu bohong.. hee.. peace! \\// sms-smsnya masih disimpen kok, kalo mau dibaca juga bisa.. :D

Trus bla bla bla..kami udah minta bantuan ‘MB’ berkali kali tau nggak! Dan dia jawab : nggak tau ya, bingung, iya bakal diusahain –ini yang terakhir kali “bakal diusahain”- ihh.. bikin kesel!! Grrr..

Sebenernya kami juga ga bakal nekat dan mempermalukan diri sendiri serta menepis gengsi jauh jauh tapi demi kamu gapapa deh.. haha.. :) kamu juga pernah bilang kan ke Dike dulu, “kalo si Mr tau dia suka kamu malah bagus itu” ya kalimat itu yang bikin kami nekat banget kayak gini -_- bayangin aja ga kenal tapi tiba-tiba sok kenal trus minta tolong sama kakak kelas buat nglakuin hal aneh cakep pula jadinya sungkan -_-

Beberapa minggu kami udah ga berhubungan lagi sama ‘MB’ soalnya kan banyak tugas dan ujian. Tapi TADI, waktu pulang sekolah lebih tepatnya, itu puncaknya. Kami bertekad buat nemuin ‘MB’ dan ngomong serius, lagian rencananya kadonya mau dikasihkan besok. Eh tapi ternyata belom jadi -_- dan ngasihkannya harus Sabtu.. grrr.. semoga Sabtu nggak libur -__- ok balik ke tadi. Pulang sekolah awalnya kami (aku, Dike, Rina, dan ditambah Made sekarang.. hee.. :p) sms ‘MB’ dulu pake hpnya Made mo ngajak ketemuan, tapi ga dibales. Hmm.. awalnya ada Diah, sebenernya mau sih ngajakin, tapi repot ntar cerita dari awal dan kami rasa gada waktu.. maaf banget ya Diah. L sampein maafku ke Diah ya.. hee.. (?) trus kami nyoba ke lab komputer, kali aja dia masih di sana. Dan ternyata ya! Dia masih di sana.. sama temennya tapi -_- waktu baru nyampe deket lab komp, Dike langsung lari, Rina ikutan, saya dan Made hanya diam melongo -_- omG.. m a l u -_- mana pake tereak lagi.. dan ternyata di ruang TU ada bu Prapti dan guru guru -_- di ruang guru juga masih ada guru.. grrr.. trus akhirnya ga jadi masuk lab komp. Kami ber4 duduk duduk di depan gazebo, deket ruang guru dan ruang TU. Di sana deg degan banget. Speechless. Malu. Bingung. Gatau harus gimana. Mana pake acara bu Prapti dan guru guru mondar mandir lagi -_- ada mam nunuk, bu rum, dsb –untung guru guru baik- dan kami diliatin terus.. grrr.. -_- trus ya taulah kalo bingung kami kayak gimana, heboh heboh gajelas dan bla bla bla.. akhirnya kami udah berani buat ke sana dan ngomong scara langsung! Ya! Harus bisa sekarang pokoknya!! Waktu udah di deket lab komp ternyata ga brani lagi -_- ya gitu lah.. tau kan kayak gimana.. “kamu duluan deh” “Made dulu deh, kan cowok” “ayolah! Bareng bareng” “Aduh.. tapi ngmong apa ya.. ngomong gimana awalnya -_-“ ya dsb gitu deh..sampe sampe si Made udah ga sabar trus tasnya Dike dilempar ke depan pintu lab komp.. haha.. -_- trus mulai lagi heboh hebohan di deket situ, eh ternyata temennya ‘MB’ batuk batuk gitu -_- ihh.. untung temennya CUMAN ada 2 -_-. Trus akhirnya berani.. udah capek sih, pengen tidur! -_- ya yang ini beneran.. hee.. :p

Awalnya Made bilang : “mas, ini lho temenku mau ngomong”

‘MB’ : “yaa..”

Trus aku yang bilang : “kak…”

‘MB’ : “iya?”

Eh baru sampe situ anak anak (Dike, Rina, Made) langsung ngacir.. ihh.. -__- ngeselin.. malu sayaa!! Grrr.. mau ikut ngacir tapi udah terlanjur.. yaudah lanjut aja -__-

Aku : -melotot ke anak anak trus senyum terpaksa dan menahan malu ke MB -_-- “ehm.. boleh minta bantuan nggak?”

MB : “iya? Apa?”

Aku : “ ehm.. masih inget kan yang dulu?yang masalah itu lhoo..”

MB : “emm… iyaa..”

Aku : -dalem hati : omG.. tatapannya.. saya sudah sampe surga woy, tooloong -__-- “mm.. ngerti kan?”

MB : “haha.. iya ngerti”

Aku : -dalem hati : ah elaah.. ketawa -_- ga ngerti saya deg degan banget dan gemeteran gini -_- apa ngetawain tampang bodoh saya ya.. hikss.. ayo lanjut.. demi Anik -__-- "mm.. mau nggak?”

Trus Rina datang di sebelah saya, dan Dike masih di seberang sambil senyum senyum -_- sedangkan Made santai banget masukin tangan di saku clana trus merhatiin kami -_-

MB : “mm.. bingung..”

Aku : -langsung ngacir.. gatau harus gimana -__--

Grrr…..malu aaniiikk!!! Aaaa.. siaalaaaannn!! Udah susah payah tapi cuman dijawab BINGUNG.. moonyeeeeeettt!!! *sorry -_-* aaa.. langsung aja bingung bingung heboh lagi.. aaa.. rasanya pengen ngamuk ngamuk deh waktu itu -_- untung ingat saya puasa -_- bilang enggak ato iya gitu kek biar jelas *curcol -_-* trus akhirnya kami sms lagi pake hpnya Made nanya kepastiannya.. walau yakin maksudnya ‘bingung’ itu nggak mau, cuman nggak enak aja bilang enggak.. pemalu gituu -__- grrr..

Trus akhirnya mutusin ngambil kado aja, nanti kepastiannya via sms aja..

Bla bla bla.. akhirnya udah sampe rumah..

Dan ternyata ga lama kemudian Rina sms “pengumuman! Nomer tadi salah! Nomernya ‘MB’ bukan itu!! Kurang 1 angka!!” aaaa… @$%$&%$@!%^*)(#!@!! yaAllah -__- Made ihh.. nomernya salah -__- grrr.. yaudah aku sms lagi, dan sampe aku slesai ngetik surat ini.. belom dibales -___-

Ok udah ya segini doang suratnya, semoga smsnya dibales dan dia mau -_- dan semoga kamu ngerti maksud surat ini.. daaahh..

Wassalammualaikum wr. wb.

Eh Anik.. ada perubahan.. hee.. kan ni aku ngetiknya tanggal 24 jam 3an sore gitu.. nah ternyata MB bales smsku itu jam 9an malem.. hee..

mm… mau tau isi smsnya? Mau tau dia setuju sama rencana kami ato nggak? Mau tau kelanjutan ceritanya? Nonton terus yaaa di episode selanjutnya.. (?) *PLAK!!* haha.. ok bentar ni aku tunjukin smsnya.. baca sendiri. :P

heey.. besok tanggal 26!! Siap siap yaa buat buka kadonya!! Bagus banget lhoo kadonyaa.. :D

eh iya.. suratnya kepanjangan ya? Hee.. :p

With love,

Anis :)


 
design by suckmylolly.com