visitor :

Jumat, 14 Mei 2010

study tour @ Malang 12 Mei 2010

hey hey hey.. :D
saya mw crita nih.. :)

kmrn hari.. hari.. hari rabo! ya rabo.. kami study tour ke malang lhoo.. hihi.. :D
pelajaran sejarah.
ngunjungin candi candi gitu..

hmm.. seru bangett..
pengen lagi. hahaha.... :D

waktu itu saya kebagian bawa snack -.- dike juga..
waktu itu 12 mei si anik ultah lhoo.. ciee. haha.
dy yg bawain sarapan.. wooo.. asek dah kt ga usah bawa makan sendiri..
thanks ya anik kunik kunik. :)

si diah bagian bawa jeruk, arip minum, muis rambutan.. haha.. GP ya.. gpp deh. biar keinget nt klo dah gede. :p

rencananya jam 5 brangkat.. tp ternyata bu Anik *guru sejarah kami yg tercinta.. haha. :D* blm dateng.. tp ga lama kemudian dateng..
telatnya karna nunggu ibunya goreng tempe buat kami.. haha.. baik banget bu.. makasih. :) salam buat ibunya. (?) :p

ada bu Rum juga.. *guru kimdus* yey asik semakin rame. :D

trus kita brangkat.. lalalala..
di perjalanan seru banget.. kami saling ketawa ketiwi dan cerita..
si pak sopirnya baik banget.. saya sukaa.. haha..
pak sopir mirip sama Andi Malarangeng lhoo.. haha. beneran deh. :D gaul lhoo..
tiap di jalan gitu slalu disapa sama sopir lain.. woo.. gaul kan.. 8D


sempat macet di porong -.-
tp akhirnya sampe dengan selamat di Candi Jawi..
woo.. bagus bangeett.....

aku sukaa.. haha.. tamannya bagus lho.. banyak kupu kupunya..
waktu di taman ak sempet dihinggapi kupu kupu lhoo.. hihi.. :D

waktu naik naik candi anak anak pada heran.. knapa saya jd brani banget haha. -.-
mreka padahal yg berubah.
kan cuman ngelilingi aja.. masa' ga berani.. haha..
mreka kocak.. terutama anak anak cowok. :P
masa' ngelilingin aja pake pegangan banget.. haha.. emang sih tinggi.. tapi ya biasa aja kali.. haha. :D

orang ak aja yg pake rok ngelilinginya pake lari lari kecil.. hihi.. :pp
eh waktu ak lari lari kecil gitu mreka malah heboh sendiri "eh ati ati lho nis!" "ih.. brani banget km! tumben.." "eh eh.. ntar kalo jatoh gimana" dsb..
hakakakak. pengen ketawa liat tampang mreka waktu itu. :p

di sana juga ga lupa foto foto dong.. haha. :p
foto foto di sana.. ada di fb kok. :p
tp nyebelin ahh.. ak keliatan gendut dn jelek semua di situ.. -.- padahal kan aslinya cantik *hoeksss.. cuih cuih cuih. -.-

abis observasi, kt presentasi ke bu Anik.. hmm.. tumben waktu it "siapa yg mw presentasi duluan" anak anak *termask saya.haha* pada angkat tangan dgn semangat "saya bu!! saya!" "bu.. saya duluan dong.. plisss --> masang tampang melas" dsb..
rebutan banget.. padahal kalo di skolah mah pura pura masih baca buku ato gimana gitu deh biar ga presentasi.. haha..

aneh ya kami.. :p
abis suasananya enak sih.. jd pengen presentasi (?)

tp di sana si Akbar mulai menyebalkan. -.-
masa' iya waktu nunggu giliran presentasi dy ngasih ak cacing. ihh.. ya teriaklah.. ggrrr.. -.- kan malu ih sama bu Anik dn bu Rum -.-

trus yaudah ak bales dendam ngejambak rambutnya.. haha -.-
trus dorong dy biar nyebur ke kolam *sadisss.. :p dalemnya sih 2 m katanya.. hhaa. tp kolamnya bagus lho.. ada bunga teratainya warna pink.. haha. pengen diambil dehh.. tp ditengah -.-

tp dy bales dendam lagi.. nyipratin air.. rokku basah.. huhu.. u,u
trus ya bla bla bla...

lanjut deh ke candi singosari..
kan awalnya ak duduknya sama dike ma firda.. it udah ketawa ketiwi.. trus tuker tuker posisi sampe akhirnya anik ikutan sama ak, dike, firda..

di jalan kita ketawa ngakak se ngakak ngakaknya.. haha..
gara gara ngomongin 'dendeng sapi' haha.. astgfr.. tau sih bakal dosa.. tp waktu itu gabisa nahan aja..
haha.. ngakak bangett kalo inget :D
klo dicritain pasti kalian jg ngakak deh, tp gamau ahh.. ntar klo terlalu frontal, ak bisa digantung cowoknya -.-

tp sial banget, gara gara ketawa ngakak terus, pas pinjem hp fian kubolehin.. eh ternyata dy buka inbox. ihh.. grrr.. sialan.. -.-
tp yaudah ah bodo amat.. dy *yg sms* kan bkn siapa siapa saya.. haha.. :p terserah mo mikir apa.. :pp


trus sampe.. dan.. hmm.. bagus juga.. ga kalah kok sama Candi Jawi.
ada pohon Maja juga lho.. :D
tp sayang.. ak ga terlalu suka baunya.. semacam bau bunga ato dupa gitu deh di sana -.-

abis itu lanjut mw ke Candi Sumberawan..
berenti bentar buat beli makan siang, trus lanjt lagi..


ternyata kalo mw ke Sumberawan harus ngelewatin sawah sawah dn sungai sungai gitu..
wihh.. bagus banget pemandangannya..
semacam kayak di Tumpang dulu, tp lebih bagus soalnya ada sungai kecil sepanjang jalan.. hehe. :pp

tp jujur sih kakiku dah kayak mw copot -.- capek banget.. -.-
abisnya waktu hari selasanya maen kasti dn kaki jadi sakit semua -.-

trus nyampe candinya. waahh..
bagus jugaa.. :DD hahaa.. :D
tp cuman stupa gitu..

abis foto foto trus ke sumber airnya yg dipercaya bikin awet muda.. haha..
trus pada cuci muka di situ.. :D
abis itu kita piknik gitu. makan yg tadi dibeli dimakan bareng bareng di atas tikar.. haha.. :D

tp makanannya pedes -___-" ak ga abis.. setengahnya aja ga ada -.- eh abis ding.. abis.. beneran deh.. minumanku abis -.-

trus abis makan kt maen maen air lagi.. pada nyebur ke sungainya situ.. haha.. asik airnya dingin.. :D
tp saya ga nyebur -.- soalnya kan yaa.. emmm.. rahasia.. wkwk.. :pp

si anik mw diceburin gitu, kan dy ultah.. tp dengan sekuat tenaga dy ngelak dn akhirnya gagal buat diceburin -.- yaiyalah.. dy pegangan ak.. masa' ntar ka ikut diceburin. ihh.. gamau -.-

trus akhirnya kami mw ke kebun teh..
tp karna gerimis dan udah jam set 4 akhirnya ga jadi -.- lanjut aja ke Royal sby.

perjalanan ke sana ak sempet berantem ma arip gara gara fian -.-
sudahlah ga penting penting amat dan terlalu GJ -.- abisnya masa' gantian arip yg marah ma ak, trus gantian lagi dan akhirnya baikan haha. -.-

slama perjalanan ke royal ak, dike, ma anik ketawa ngakak lagi.. haha. :p
ketawanya karna.. mm.. rhs deh.. aib banget soalnya.. haha.. :pp

pokoknya kami ngakak terus deh sampe nyampe di royal! wiw!! perut kami kaku banget sampe'an -.-

sampe sampe di giniin bu Anik ma bu Rum "oo.. dari tadi kok ketawa terus" dsb gitu lah.. haha.. :pp
tapi di sana kita semacam terbagi -.-

kan kami yg ngakak dan cantik barusan *cuih duduk di depan, nah anak cowok + rina dn diah kecuali arip dn dica *halah duduk di belakang, sedangkan bu Anik ma bu Rum di tengah

yg di tengah ngobrol santai biasa, yg di depan ketawa ngakak heboh dan ga biasa, yg dibelakang maen tebak tebakan GJ sambil ketawa..
wih rame banget pokoknya -.-

tapi tiap yg depan ketawa ngakak, yg blakang diem tebak tebakan
tiap yg depan diem anteng, yg belakang heboh maen tebak tebakan
haha. sungguh aneh.. knapa ga barengan aja coba..
sama sama maen tebak tebakan sembari ketawa ngakak ngakak.. ._.
tapi sialan banget, masa' kata anik ketawaku kayak ketawa ibu ibu arisan.. zzz.. -.- kata made ketawaku lucu, trus wajah dike lucu, kalo digabungin klop banget seperti pelawak profesional (?) --> GJ banget -.-

trus akhirnya sampe di royalnya.
dikasih waktu 2 jam..

lalala.. abis blanja akhirnya pulang.. tapi macet di gresik.. zz.. -.-
dan anehnya.. tiap pulang dr rame rame gini slalu ujan..
dulu waktu dr Tumpang ma Trawas kan juga ujan.. wii.. mungkin biar kita tidur dan ga ngganggu pak sopir konsentrasi nyupir kali ya.. hee. :p

dan akhirnya.. nyampe juga di Tuban.. haha. :D
ak dijemput terakhir -.-
zz. -.-
dan memalukan banget coba,kan si ayah jemput pake mobil, nah ak udah capek banget + ngantuk trus waktu dateng tu, bu Anik nanya : nis, itu km udah dijemput ya?
ak dengan tampang bego dn ngantuk : nggak tau bu lupa ._.

trus ayah turun dan saya masuk mobil dgn wajah malu ._.
sekian.
bye..

jelek banget ya gaya penulisanku.. -.- bodoaaahh.. :pp
kan buat blog cuman biar pas gede bisa inget apa aja yg dialamin slama remaja.. *cielaahh.. haha.. :p
udah yaaa.. dadaaaahh.. :*

Sabtu, 01 Mei 2010

ingin seperti mereka :)

haloo semuaa.. http://emo.huhiho.com
udah lama ga ngeblog.. maaf yaa. soalnya lebih sering ngetweets.
ada kejadian ini tinggal ol dan ngebacot sesuka hati tanpa ada yg ngganggu *walau kadang membuat followers mual haha maap deh -.-*
kalo mw ke sini kan gabisa update gitu -.-
udah yaa.. yg lalu biarlah berlalu (?)

ehmm.. gue barusan ngerjain pr trigonometri.. trus karna bosen dan otak brasa limit tiba tiba pengen ngeblog.. he. :D
bzzzz.. http://emo.huhiho.com
najiss.. PRnya banyak bangeett.. -.-
buku mat gue ada 4 lhoo. haha. -.-
semua soal di bab trigonometri dikerjain.. -.-



YANG DIAPIT TANDA '----' GAPENTING GAPERLU DIBACA

----yg buku putih ada ratusan soal, buku hijau ada 5 latihan soal yg masing masing ada 5 sampe 8 nomer dan tiap nomer ada a sampe d + evaluasi, yg buku coklat ada 3 latihan soal yang tiap latian soal ada 20 nomer dan tiap nomer ada a sampe l + evaluasi, yang lks ada 3 uji kompetensi yg per uji kompetensi ada 30 nomer + evaluasi----


ok sebenernya ga susah susah banget soalnya.. tapi capek ngerjainnya.. zzz.. -.- tangan brasa kriting. -.-
ok emang gini resikonya. tiap udah dijelasin, semua soal dimakan abis.. grraarrwrr.. kita harus ganas kalo sama soal *katapakEkohaha* dan skarang kayaknya gue ketagihan *huekz.. sok sokaaann.. -.-*
saran guru gue sih abis sholat tu ngerjain 5 soal jadi nanti kan terbiasa --"
berarti kalo 'ga lagi sholat' ga ngerjain ya?? haha.. :p ("ya tetep kerjain bego'!!" --> ada yg teriak -.-)
tapi kalo gue sih ya ngerjainnya sambil dengerin musik sama nonton film ato baca novel.. hehe.. :pp
tapi kalo udah ngerjain tu lama lama asik kok dan brasa tiba tiba selesai. hee.. :p
tapi kalo lagi males banget dan ga mood dijamin ga selesai
tapi kalo dikerjain dengan senang hati bisa slesai kok
tapi kalo ngerjainnya bareng tementemen dan diselingi ngrumpi dan tertawa tertiwi yang menjurus ngakak lebih cepet selesai lhoo

eh eh entah knapa skarang gue suka banget banget banget sama warna ungu.. haha.. :D (?)

udah ya itu tadi gapenting dan gajelas BANGET -.-

menurut survei sih skarang gue jadi tambah cerewet dan bawel serta amat sangat menyebalkan ditambah sekali -.-




ehhmm.. ok skarang ngebahas judulnya yaa.. haha..





yg gue maksud mereka itu kakak kelas gue.. apalagi yg termasuk siswa berprestasi dan bisa dapet univ via PMDK

mhuhuhuu.. pengen banget Ya Allah.. :)
semoga ntar gue bisa.. yeah.. give amin please.. :3

jadi tadi tu abis dateng ke purnasiswa kelas 12..
awalnya sih kirain ga diundang. ternyata yg kelas 11 udah diundang..
eh iya apa barusan kelas 11?? gue lupa kalo udah kelas 11.. haha. -.-

sampe sampe gue pengen ikut padus lhoo biar bisa dateng ke sana..
tapi bingung, sebenernya kan gue anak padus tp gapernah dateng latian dan kalo dateng cuman buat bisa dateng ke purnasiswa kan nggak banget -.-
oh ya alasan gue pengen dateng biar bisa liat 'H2O' buat terakhir kalinya..
cihh.. apaan banget coba? -.-

dia siapa gue??
emang dia ngarep gue dateng?
haha.. -__-"


akhirnya gajadi ikut padus karna sibuk dan ternyata yg kelas 11 ikut.

akhirnya kami dateng ke sana, tapi yg cewek cuman gue ma rina.
soalnya yg laen ada yg sakit, lomba, dan urusan kluarga -.-

truss masuk dan bercanda candaan bareng rina, muis, arip, fian, riyan, dica, dan akbar..
lalala.. http://emo.huhiho.com

asik awalnya.. soalnya ada TM di blakang gue --> FRONTAL
dan ada Zn yg jalan jalan terus.. haha..

tapi mana H2O yaa.. -.-
akhirnya setelah nunggu ada dia..

guess what??
dy NOLEH ke gue aja ENGGAK! sok nggak kenal!
isshh.. bangkeeee!! >.< http://emo.huhiho.com

nyebelinn!!
ggrrr.. pengen gelitikin dy pake golok rasanya waktu itu -____-"
tapi tangan gue udah diiket sama rina jadi gabisa.. *ok ini lebay -.-*

trus yaudah akhirnya gue juga sok ga kenal. -.-
padahal udah siap siap mo senyum lho.. isshh.. bangke banget ah pokoknyaa!!!

grr.. ok pokoknya gue mau ngelupain tu orang.
nyebelin. ngapain pake ngasih harapan -.- isshh.. -__-"
dan juga ngapain deketin gue dan sahabat gue sekaligus.. kami sempet berantem dikit tau ga gara gara LO! -.-



http://emo.huhiho.com




udah ya.. CUKUP!! capekk gue!!
skarang kembali ke awal..

hmm.. waktu yg udah dapet univ disebutin 1 1 gitu pasti rasanya seneng banget ya.. :)
pengen jugaa.
apalagi kayak kak robet yg ditrima di 3 univ terkenal..
brr.. ngiri banget Ya Allah!!

pasti kalo gue kayak kak robet ya. minta apa aja ma ortu boleh..
minta dinikahin sama JB boleh kali!! (?) haha. :pp

pasti tadi para orang tua kakak kelas gue bangga banget ya.. :D
pengen deh bikin ortu bangga :3

pengen juga sih jadi siswa berprestasi trus nanti dipanggil ke panggung. asik gitu pasti.. haha. :D
tapi kalo udah dapet univ via PMDK aja udah seneng banget kok. :)
semoga nanti 13 makhluk dari kelas gue bisa ditrima di univ yg dinginkan sebelum LULUS via PMDK :)

yang baca kasih amin dong.. haha.. :D

udah yaa.. capeekk. mau tidurr.. besok minggu kan??
yeeaah.. horee..!! http://emo.huhiho.com
bisa males malesan seharian *PLAK haha. :p

 
design by suckmylolly.com