visitor :

Rabu, 17 Februari 2010

GUE BUKAN ROBOT WOY!!

NB : diketik kemaren, 16 Februari 2010.. jam 7an malem.. tp baru di post sekarang..

Hey.. pakabar??
Eh sorry ya kalo blog ini isinya sampah semua.. keluhan selama sekolah teruss..
Tapi emang itu yg lagi dirasain!! Ouch!! Gue juga pengen cerita yg indah indah! Tapi Tuhan berkata lain (?)

Aaaaaaaaaa… bingung cerita dari mana!!
Eh sekarang gue jadi orang primitif banget!! Di rumah gabisa i.net’an!! aaarrgghh!! Sebeell!! Modemnya gatau ke mana.. tibatiba hilang tanpa jejak!!
Atau mungkin sengaja dihilangkan karna mau UAS? Hmm… *masang tampang detektif*
Sekarang gabisa sering cerita di sini, gabisa ol apapun, gabisa maen game online.. hiks.. itu yg paling merana.. :(

Sumpah ortu nyebelin bangett!! Selama sebulan ini gamau beliin pulsa!! >.< style="color: rgb(0, 204, 204);">ketawamiris

Akhirnya klo mw ol pinjem hpnya mama, tp sembunyi sembunyi.. nt dimarain klo ketauan.. T.T eh tp asik lhoo.. kan ada tantangannya gitu.. wkwk.. (?)

Terus tau nggak?? Kalo mau ngepost ini, di rumah ngetik dulu.. trus nt di skolah baru di post.. kan di sana ada hotspotnyaa..

aaarrgghh.. ribeett.. berat woy bawa laptopnyaa!! >.<

Oh ya udh pasti walau belom dapet jadwal, ujian kenaikan kelasnya tanggal 22 Februari 2010!!
GOOD!!
Gue beelllooomm ssiiaaaaappp!! #TERIAK

Tapi gatau juga sih siapnya kapan! Haha.. :P

Yg jelas gue deg degan aja!! :P

Sejarah yg walau udh sering masuk jam ke nol tp jujur banget gue ga ngerti ni ngebahas apa!! Sampe bab mana!! Gue lupa banget apa yg dijelasin bu anik kemaren tentang apa!!
Ok tadi lebay, yg gue inget ada kata ‘India’nya.. yg jelas

Ehmm.. ehmm..


#masang microphone, trus benerin speaker


#volumenya to the max..



Test.. check..




“otak gue yg diameternya gada 2 cm ini gamungkin bisa nampung semuanyaaa..!!!!”



Lagian bingung deh ya! Kenapa ga dari kecil itu kita belajar pelajaran tertentu aja.. ok I mean pelajaran lain cuman dasar.. Seharusnya dari kecil udah ada test potensi bakat.. trus kalo misal pinter fisika *sumpah demi apapun gue gamungkin bisa tergolong ke sini* dari lahir sampe tua belajar fisika terus! Haha.. :P Kan kalo gitu ga bingung..
Abis lulus SMP trus slama SMA blajarnya fisika teruss.. eh tp ditambah yg lain juga tp ga terlalu banyak dan MENEKAN.. terus udh PASTI kuliahnya ntar di mana n kerjanya di mana juga.. kan kalo gitu enaakkk!!


Ok gamau banyak ngoceh lagi, lagian susah juga kalo dibikin gitu.. udah terlanjur sistemnya kayak sekarang ini.. -,-


Sekarang siklus idup gue berubah total!! Tidur malem dari set 8 terus nt jam 2 pagi bangun buat balajar dll..


Dan efeknya : gue makin G E N D U T -,-

Ya iyalaahh.. abis makan malem langsung tidur.. trus waktu jam 2 nya itu belajar sambil ngemil.. gabisa belajar kalo ga sambil makan. -,- kenapa bisa gitu ya?? -,- Gatau juga ni sejak kapan berubahnya.. lupaa.. gada ruang di otak buat nampung hal gitu.. :P



Kalo dulu belajar jam 7an gitu kan ngantuk, jd ngemilnya bisa dikit, nah kalo jam 2 kan barusan bangun, jd semangat makan.. T.T


Efek lain, gabisa bales sms temen yg nanya PR ato apa gitu. Jadi besoknya diomelin karna balesnya baru jam 2an.. dan dy bukanya jam 5an.. -,- Salah sendiri yee nanya gue.. wkwk.. :P



Eh tp efek baiknya gue makin rajin sholat malem.. hihi.. :) Alhamdulillah deh.. :D

Siklus idup di sekolah juga berubah! Masuknya sekarang jam 6.. aargghh raawwrr!! Entah karna LBB, entah nambah materi yg kurang dan bla bla bla… =_= dan pulangnya jam 5!

Wow!! Indaahh bangeett ya iduupp guee!! >.< seharian di sekolaahh… -,-

Eh tp kalo pulang jam 5 sih nggak wajib dan nggak tiap ari.. :P udah ah males njelasin, klo mw tau lebih detail jadwal gue tanya langsung yuk mari.. :P #sokpenting


Pelajaran yg paling asoy tu menurut gue TIK.. santai bangett.. gada bukunya! Diterangin cuman bab pascal.. yg laen enggak.. lagian kita semua gatau KDnya apa aja, jd ya mw belajar apa?? Haha kocak!! :DD kalo ulangan harian tu ya dadakan gpp masih bisa dapet 95.. haha.. #pamer



Kalo fisika… udah belajar sampe terseok seok dan muntah darah *yiakz!* sekalipun juga gapernah deh dapet 95! -,-


Wooyy.. om einsten.. tuker otak bentar deh kalo gue lg ulangan fisika.. boleh ga?? =_=



Kalo matematika.. hmm.. seumur sma gapernah deh gue tau nilai ulangan hariannya.. 1 pun!!

Ck..ck.. gatau ni karna pak eko suka bikin penasaran, ato karna ga tega sama kita yg kalo liat nilainya bisa mati ditempat ato gimana.. -,-


Tp bener deh penasaraaann.. walau dapet enol besar pun tetep pengen tau nilainya.. =_=



Eh eh.. kan 22 itu kita ujian kenaikan kelas, tp saat itu juga kita jadi petugas upacara!!

Waw! LUAR BIASA banget nggak sih??!!


Jadi petugas kan butuh latian.. ah elaahh.. orang sekarang ini udah badan hampir remuk remuk jadi abu!

Eh sekarang ditambah latian upacara!! Aarrgghh!


Wooyy!! Kita bukaann robot!! Capeeekkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Lagian 13 orang jadi petugas upacara?? Haha.. pasti LUCU banget!! Pembawa bendera 5, pemimpin 1, bawa pancasila 1, baca doa 1, protokol 1, baca UUD 1.. dll yg kuitung pokoknya kurang.. eh tp bisa ditambah dr OSIS dan pasgasus sih.. tp ya ga enak.. bukan anggota kelas aja.. (?)


Pokoknya gue gamau ikut latian buat petugas upacara kalo seandainya beneran jadi!! Tapi kita lagi berjuang mengusut kasusnya sampai selesai dan jadi petugasnya diundur sesudah UAS *sok banget gaya bicaranya! Haha. :P Kalo latian, nt kapan belajarnyaa??? *padahal tiap sore tu jadwal santai kalo gada les lho.. haha.. pake boong belajar sgala.. ck..ck.. :P :P*
Lagian capek ya abis upacara panas panas abis itu otaknya dibikin panas.. -,-
Udah cukup tntang ini..






hey ada yg aneh di kelasku!!

*NGETIK INI SAMBIL MERINDING LHO.. HAHA.. :P*


Tadi pagi abis jam ke nol sejarah, waktu kita mw keluar ke lapangan buat olahraga, di depan pintu ada BANYAK BELATUNG!! Mana dirubung semut lagi.. *yiakz!!* #bener nih nyata bukan kiasan

Astrgf..

Gatau asalnya dari mana.. padahal udah sempet seneng n bahagia lho.. jauh dari ‘begituan’ tp kenapa ada lagi?

Ya Allah.. kita salah apa sih?? Ada yg dendam sama kita?? Ato gimana.. :’(

Bener deh gue takut.. takutnya karna ada yg dendam, bukan yg lain.. T.T emang kita pernah ngelakuin apa?? :’( Banyak banget tadi belatungnya.. merinding + jijik banget!! Udah sempet disapu n dibuang ke tempat sampah yg ditutup.. inget.. DITUTUP.

Tapi entah gimana caranya.. waktu balik dari olahraga ADA LAGI.. banyak juga!! Gue tau belatung -ok kita sebut ‘X’ karna gue jijik ngetiknya!- itu bisa loncat.. tp emang bisa buka tutup tempat sampah! Wow! Kalo bisa bener deh LUAR BIASA!!


Mungkin di sekitar kelas ada bangkai, tapi nggak ada setelah di cek!! Dan lo tau?? X itu ada banyak dan ngelilingi kelas! Alhamdulillah cuman di luar kelas, di dalem ga ada. Di dinding yg ngelilingi kelas ada juga! Bahkan banyak cicak di atap.. ok mungkin ini parno aja tp itu emang keadaan nyatanya.. Udah disapu berkali kali tetep ada terus!!! Tadi waktu diah n anik mw masuk kelas, si X jatuh di depan mereka!! Ya Allah serem.. untung ga kena kepala..!!

Udah nanya ke pak ikhsan *guru agama + wali kelas kita* tp ternyata kata pak ikhsan kalo ga ada bangkai tikus gitu ya ada ‘cewekyangpunggungnyaberlubang’ makanya si X bisa di situ.. Tapi gatau sih.. wrr… merinding gue ngetiknya! Lg di kamar sendiri!! >.<>.<



Waktu di kelas yg abis olahraga dan abis dari kantin.. anak anak nyium bau amis.. tapi gue ga nyium.. dan cuman gue yang ENGGAK nyium baunya!! Aaaa!! Serreeemm!!

Tiap ada bau aneh! Bau ‘bunga’, bau darah, ato bau lainnya gue ga nyium!!
Kenapa sih ini!!!! Kenapa cuman gue yang nggak nyium baunya???!!! :’(



Ada kemungkinan :
-idung gue kebal bau begituan tp kalo bau duit dan makanan bisa langsung nyamber *PLAK!!*
-perasaan gue ga sensitif *kata made* eh tapi tiap ada film romantis n sedih gue bisa nangis dan menghayati kok.. T.T
-iman gue tebel #sangat gamungkin kayaknya!!
-iman gue kurang tebel (?)
-cuman gue yg ga pake jilbab di antar anak cewek sekelas *nyambung ya emang??*
-‘hal hal itu’ udah takut sama gue.. HAHA.. eh brarti gue nyeremin dong?? Eh tapi ada yg bilang gue manis n cantik kok *PLAK!!!*


Udah ah.. serem.. cukup ya mau tidur.. udah hampir jam set 8 nih.. udah mulai ngantuk. Hehe.. :D
Byee.. doakan semuanya bisa normal lagi ya.. gada X ato lainnya lagi.. amin.. :)

Kamis, 11 Februari 2010

HELL(o) Wednesday


NB : diketik kemaren, wed, 10 feb 2010.. tp dipost sekarang, karna modem lagi gila dan sangat ga waras sampe bikin stress!! -,-

Hai hai… H(ELL)appy Wednesday -,-
Udah lama nggak ngepost.. kangeenn.. haha.. :p

Rabu bener bener hari menguras tenaga. -,-
Dari pagi sampe sore meres otak mulu’!!!
Inget td ak bilang PAGI, artinya jam 6 (jam ke nol) bukan jam 7.. -,-
Otakku serasa mendidih terus dari tadi.. haha. -,- nyampe rumah langsung keramas.. trus makan es krim ma froyu.. whaa.. indahnya duniaa.. jadi seger lagi.. :DD

Tadi pagi ada tambahan bio, trus fisika yg bikin otak harus lari maraton sambil jongkok, dilanjutkan matematika yang bikin otak mendidih dan berbusa… zzz… abis itu TIK yg kita gapernah bawa buku apa apa waktu ke lab komp dan selalu ngerjain tugas sambil buka fb dan twit dll.. trus b.ing yg mam maria selalu bilang harus banyakin vocab dan dikasih soal bejibun, trus bel pulang sekolah, abis itu jam 2 tambahan fisika di sekolah….

Capeekk.. masalahnya yg bikin capek tu fisikanya ada 2 kali!!
Bener deh ak alergi banget sama fisika!! Susaaahh!!! >.<
Udah berusaha sekuat apapun tetep ga bisa!! Haaaaaa.. dosa apa sih ak sama einsten (?) T.T

Tadi malah nyebelin banget deh.. guru bionya ga dateng.. zz.. -,-
Oh ya td 3 orang ga masuk, firda, muis, iyem.. jadinya tinggal 10 orang.. bener deh sepi krik krik.. -,-
Ulangan fisika yg kemaren dibagiin, dan hasilnya.. jeng jeng..
Hayoo tebaakk.. gimana nilainyaa?? :P








Nilainya bener bener luar biasa.. semua anak sekelas remidi!!
Di bawah standar kkm semuaa!! HAHAHA.. #ketawa pahlawan bertopeng
Jadi ragu.. bisa ga ya kita bertahan sampe nanti lulus sma?? :’(
Kayaknya ga cocok deh jadi anak aksel.. seharusnya kan kalo aksel harus pinter! Dijelasin dikit ngerti!! Gapernah remidi!! -,- tp kan kegagalan awal kesuksesan.. tapi kalo gagal terus?? Ngek ngok!! -,-
Udah lah.. pusing juga kalo dipikirin.


Cerita yg hari ini aja ya.. :p
-eh bentar deh.. ni keyboard yg huruf ‘P’ ga enak dipencet.. abis copot tadi terus udh kubenerin, tp gabisa enak kayak semula.. zz.. =_=-

Tadi seharian perutku sakit, eh semua cewek sekelas juga dink.. kemarin abis sit up gila gilaan soalnya.. kram gitu rasanya.. -,- pinggang juga sakit bangett…. T.T

Flat banget td di skolah, kecuali waktu di kantin.. hihi.. :p

Waktu pelajaran TIK juga ding.. diah nemuin fbnya kak hamham –yg waktu EPC itu lho.. hihi..- whaaa.. heboh semuaa langsung yg cewek!! Haha.. :DD thanks diaahh.. km yg udh ngasih tw nama aslinya.. –diah nanya bu widi,guru fisika- yg udh nemuin fbnya.. jasamu sungguh tak terkira.. wkwk.. –najis.lebay-
Heran, waktu itu kita njerit dan tak meduliin pak syafi’I lagi yg masih ada di situ.. haha.. peace pak! \\//

Abis itu b.ing ngerjain soal try out kelas 12 kemarin, kujawab dengan asal asalan.. haha.. :P

Waktu tambahan fisika jam 2, sebelumnya kt (ak, rina, dike, anik) beli soto… dan di sana sungguh malu maluin.. kita bikin ributt… ketawa ketiwi ngakak seenak jidat kita.. waktu di sana sih ga malu, tp waktu di sekolah baru nyadar. Hehe. :D
Abis itu balik ke skolah, trus sholat.. trus bimbingannya di lab bio..

Waktu fisika itu, gatau kenapa perutku jd kram banget, lebih prah dr yg tadi.. kebanyakan ketawa.. huhu.. T.T
Eh eh.. gatau kenapa tiba tiba bu widi tanya gini : ‘siapa yg pengen tau nomernya ‘hamham’ ??–nama disamarkan.haha- saya punya lho.. *sambil ngeliat ke arah ak ma dike yg tepat waktu it ngomongin kak hamham!! Wow! Bu widi bisa baca pikiranku ma dike?? Wiw. Serem.. O.O*

Ak ma dike : -tampang polos sok baik dan cuman bisa haha hehe sambil tetap tersenyum semanis mungkin-

Fian –dengan santai dan lantang serta tak bermoral- : anis bu.. anis..!!! *ngelirik penuh kemenangan mode : ON*

Ak : hah? *ngelirik tajam hampir melotot ke fian* enggak bu enggak… *sok ngelak, mau tapi malu*
Bu widi : senyum penuh arti (?) sambil ngeluarin hpnya

Ak : -ngarep dipaksa bu widi biar mau dikasih nomernya kak hamham.. dan ngutuk fian jadi beruk dalem hati-

Haha.. gitu deh sekelumit kejadian waktu fisika.. :P
Fian jahat.. padahal ga cuman ak yg suka kak hamham… semua cewek sekelas!! Eh firda enggak, dy suka temennya kak hamham yg mirip junior liem ato siapalah itu ak gatau.. hehe. :P
Perang batin waktu itu.. pengen tau nomernya.. tp nt gimana ya.. bingung juga, kalo udh dapet trus mw diapain?? Gamungkin sms sok nyasar ato miscallin dy which is sudah kuno banget.. wkwk.. :p

Abis kejadian itu, gatau kenapa ak ketawa ketiwi sendiri bahkan hampir ngakak! Lagi error.. ada konslet di dalem otak.. haha.. :p enggak ding.. sebenernya inget masa masa waktu kenal kak hamham dulu –apa banget deh.. ==”- wkwk.. :p inget yg lucu lucu juga.. waktu outbond.. entah lewat jalan mana pikiranku nyampe sana.. hehe.. :p
Dike yg duduk di sebelahku bingung ngapa ak ketawa ketiwi sendiri.. eh tp dy malah ikut ikutan.. lebih heboh malah.. nah lho? Yg error sekarang siapa? Padahal dy ga kukasih tw alesanku ketawa ketiwi lho :O

Akhirnya kita bercanda candaan macem macem sambil ketawa terus.. eh ditegur bu widi.. “lho.. kenapa ketawa ketawa??”

Ak ma dike : tetep ketawa
Fian : itu bu, ngomongin hamham..
Ak : -udah nyiapin bulldozer buat dilempar ke fian-
Bu widi : lhoo.. fisika aja belom bisa udah mikirin gitu..


Zzz… nusuk banget katakatanya! ==” lagian apadeh fian sok tauu.. mau ditaroh mana mukaku kalo ketemu bu widi lagi?? Huaaa… T.T

Abis itu pulang deh.
Sorenya jam 5an beli buku, tp dianter.. hehe.. ga berani sendiri.. wkak.. gimana nasibku nt kalo udh kuliah ya?? -,-
Waktu di jalan dalem hati kecilku : kalo ketemu orang yg kukenal nt dy jodohku deh.. haha. #ngaco

Eh tak disangka tak dianya (?) ketemu 2 guru mat yg namanya tu huruf depannya E –hayoo.. bisa nebak nggak?? :p-

Nah karna itu sekarang ak nyimpulin jodohku nt orang yg nama huruf depannya E dan pinter matematika!!! Haha.. konyol ya?? :p tp kali aja bener.. :p
Eh tp brarti bukan kak hamham ya.. dy kan huruf depannya ‘A’ dan pinter fisika.. T.T

Apa banget deh… dari kemaren mikirin jodoh dan nikah!! Haha.. topik pembicaraan di kelas kemaren itu.. ditambah politik n kerja..

Set dah.. kita sok bangett… haha.. pengen sok dewasa gitu deh ceritanya.. :D #nyengir

Udah ya.. mau belajar kimia ma b.jep.. besok ulangaann.. eh b.Ing juga ding tp gaperlu belajar kayaknya. Haha.. #sok
Heemmppp…….. akhir Februari udah ujian kenaikan kelas.. beloommm siaapp! T.T
Doakan nilaiku naik semua ya.. amiinn… :DD
Eh tapi kadang kadang tu pengen tetep SMA aja, tp kadang juga pengen cepet kuliah…. Bingungg.. T.T
Udah ah jalanin aja.. daaahh.. :)

Selasa, 02 Februari 2010

NERAKA VERSI DUNIA EDISI BARU

Aarrgghh!! Najis banget tau nggak hari ini!!

Hari ini gw nemuin neraka versi dunia edisi terbaru dan terupdate!

Lo mw tau di mana?? Di sekolah?? BUKAN.. SALAH BESAR! Malah sekolah sekarang jadi surga dunia buat gw!!

Neraka dunianya tu di RUMAH gw.. ehm. maksudnya rumah ortu gw!

Heran juga kenapa tibatiba bisa gitu! Biasanya rumah gw damai aja tanpa masalah!

Tapi sejak tadi pagi!!!

Tadi pagi ada @%$&#^(*!&_*@)(^#&*%!&^% di rumah!! Cuman karna %@*(^()%!^&$!%#! Yang sangat sepele.. kuulangi.. SEPELE.. sepele banget malah!! Tapi dampaknya @#@$%^!%!

Ok emg gw gamau ngejelasin secara detail..

Walau gw tau pasti blog ini gada yang baca, ato kalo adapun psti lo ga kenal ma gw.. :P

Ahh.. sampah semua!!

Pengen deh rasanya cepet kuliah di luar kota ato luar negri sekalian (amin) biar cepet keluar rumah dan ga ketemu sama mereka lagi!!

Gara gara @^#~!$#$&$%$# tadi mata gw bengkak + merah! Idung gw pun merah. (gara gara nangis) Padahal itu mw berangkat sekolah!! Bayangin aja kalo waktu mw berangkat sekolah mata n idung lo disengat lebah raksasa! Nah itu lah ilustrasi keadaan gw waktu itu!! Sumpah memalukan!!! Mata gw merah bangeett!! Coba deh lo siram mata lo pake perasan lemon! Nah kayak gitu!!! Lebih parah dari itu malah!! >.<>

Lo pikir gw cengeng banget ya dikit dikit nangis!! Tapi LO GA PERNAH KAN NGERSAIN JADI GW TU KAYAK GIMANA??? Jangan banyak bacot dulu deh!! Kalo lo ada di posisi gw.. gw yakin lo nangis 7 hari 7 malem.. sekalipun lo tu cowok yang katanya gapernah nangis ato bahkan sekalipun lo tu gapunya kelenjar air mata!!

Gw putusin tetep sekolah karna katanya bakal ulangan matematika….

Gara gara !@$#&@$&^$& pun gw jadi agak telat masuk sekolahnya, untung ga sampe telat!! Gw nekat masuk sekolah dengan kondisi itu, ngarepnya waktu sampe sekolah udah ga merah lagi.. tapi ya seperti lo duga. -__-“ tapi gw seneng sekolah. Karna gw beruntung hari ini di sekolah.. haha. :D

Ihh.. sebel.. waktu gw jalan, orang orang ngeliatin.. euh.. gapernah liat cewek cakep ya?? *PLAK!* gw pun jalannya cepet cepetan dan nunduk ngeliat ke bawah, masa’ iya gw mw mamerin mata merah gw!! Sebenernya mw pake kacamata, tp nanti dikira gw sakit mata.. zzz..

karna jalan gw yg cepet cepet dan ngeliat ke bawah itu, di tangga nabrak anak, dan lo tw siapa??? Seseorang dengan nama samaran MgAl! Aarrgghh!! Nasib gw buruk banget!! Malu bangeett! Dy liat gw waktu kondisi gituu!! Haaa…!! Serasa ketiban gajah bunting waktu kejadian itu! Oh shit!! Untung gw ga sampe jatuh dan pegang pegangan tangan terus tatap tatapan mata kayak di film film.. oh.. thanks God!! Eh tapi sebenernya pengen sih *PLAK!*

Trus akhirnya dengan penuh perjuangan keras sampe kelas! Yes! Tiap anak anak nanya gw kenapa.. gw selalu bilang gpp, dan maksa tersenyum semanis mungkin, walau gw tau pasti wajah gue jadi menyeramkan dan pait banget! Haha.. sabodo.. :P :P waktu nanya mata gw kenapa, gw jawab kelilipan aja dan td abis ngiris bawang bombay.. Ngek.. kuno dan kriuk. Smw juga tw kali’ gw boong.. -,- brasa jadi orang munafik banget waktu itu.. -,- gw gamau cerita aja.. karna gw GAMAU dikasiani orang!! Mending gw pendem sendiri deh, daripada ada yg bilang.. “ck..ck..kasian.. sabar ya..” euuhh.. gatel ni kuping nt dengernya!

Jam pertama olahraga.. waktu mw ke lapangan gw kaget banget.. guess what?! Ketemu lagi sama MgAl! Huuaahh.. inget yg tadi di tangga bikin wajah gw merah.. bukan cuman mata ma idung.. tapi sekarang semua.. oh GOOD! Panggil aja gw anis si manusia merah.. zz.. -__-“

Ternyata gajadi lompat tinggi, tapi LARI.. oh.. what the hell?!! Derita apa lagi ini.. T.T gw lemes banget udahan dan hampir pingsan garagara tenaga abis waktu tadi di rumah dan sekarang lari.. zzzz.. pengen rasanya tenggelam dalam lautan yang luas dan hanya ada ikan ikan kecil disertai terumbu karang indah.. dibuai ombak ombak laut dan pikiran selalu adem.. trus tapi gajadi mati kehabisan nafas, karna ditolong putra duyung berwajah justin bieber dan lalu kita hidup bahagia STOP!! Gw ngayal apa barusan.. zzz.. -,-

Larinya gaya banget deh.. disuruh zigzag, lompat, sprint, ke samping, dan gitu pokoknya.. zzz.. -,- capekk!!

Untung ternyata cuman latihan dan cuman 3 kali!!

tapi abis itu ternyata disuruh sit up, back up, dan push up belakang..

ganyangka gw bisa.. ck..ck.. kata pak Hendry gw hebat!! Buahahaha. :DD *bangga mode : very on* seneng amat yak gw?? :P

tapi sumpah push up belakang bikin serasa gw gapunya lengan lagi!! Serasa lengan atas sampe siku tu ilang….. bener deh ni ga lebay!!

Abis itu waktu ganti baju di kelas kita dikunci sama yg cowok.. arrgghh… nyebelin! Bercanda mereka nggak lucu!! Gatau gw aus dan pengen beli minum di kantin!!! >.<

akhirnya ga ke kantin karna mreka dateng detik detik terakhir waktu bu Aris *guru kimia* mw masuk.. -__-“

Gw selamet.. nilai tugas ngerjain lks pas banget sama standar kkm! Padahal ngerjainnya sambil tiduran *asli serius* paling tinggi nilai di kelas tu juga beda salah 1 sama gw.. haha.. parah ya kelas ini.. ga cocok pake nama aksel kayaknya.. -,- dan sebelnya selalu dibandingin sama kakak kelas.. ok gw tau buat ngepacu semangat belajar.. tapi ya gw gasuka aja!!

Waktu kesenian pun seperti biasa.. gurunya dateng 10 menit sebelum bel pelajaran berkahir.. -,- dan itu yg gw suka. Karna waktu itu garagra @!^%*I@$&$% gw gabawa buku gambar. Haha. :P

Trus TKR, ulangan.. ngek!! Untung cuman 3 soal (eh untung ato rugi ya itu? Kan kalo 1 salah pasti nilanya langsung jelek. -,-) soal uraian yang kukerjain tanpa mikir dan tak bermoral.. langsung nulis yang dipikiran.. padahal yg di pikiran waktu itu pengen tidur *lho?* :P

Selanjutnya kita menyantap matematika.. set dah deg deg’an.. gw udh komat kamit berdoa semoga ga ulangan.. trigonometri gitu.. malemnya gw ga belajar!! Ditambah pusing garagara !$$%&$* plus capek abis olahraga tadi.. #ngelesteruss. Anakanak juga pada komat kamit dan muncul keringat dingin.. tapi untungnya.. pak eko datang dengan gayanya seperti biasa dan cuman bawa buku paketnya tanpa kertas kertas! Yes! Berarti ga ulangan!! Oohh.. indaahhnyaa duniaa.. :DD tapi diganti besok ulangannya.. mana besok ulangan fisika juga.. haduuhh…. Otak gw mw meledak rasanya.. -,-

Waktu matematika ngantuk banget ga ketulungan.. apalagi duduk gw di deket jendela yg deket pohon asem.. beeuhh.. serasa dibelai angin terus dari tadi.. mata gw perih banget pula.. mana lagi ngejelasin dimensi 3 yg penuh garis garis pula.. hooaamm.. jadi makin ngantuk.. o ya kuris dan mejanya diganti yg dari kayu, bukan kayak anak kuliah lagi… jadinya bisa senderan tembok dudukku.. hmm.. cocok banget buat tidur.. –“ tapi ga berani lah ya tidur di pelajaran mat.. kalo sampe iya pasti nt gw hhmm.. gabisa bayangin apa yg akan terjadi.. -,-

Untung kata indah “baik cukup sekian” yg udah ditunggu muncul juga.. gw suka guru ini, karna pasti selesainya lebih dulu dari jam bel pulang sekolah.. haha. :D

Akhirnya pulang.. tapi ga ke neraka, eh rumah.. tapi ke suatu tempat untuk melakukan tugas mulia bersama rina.. :) asli mulia beneran nih.. :P

Trus bla..bla..bla.. sampe deh gw di blog indah ini dan cerita gajelas gini.. haha.. udah ya mo tidur.. mata gw masih perih.. dan lengan gw butuh pijetan.. haha.. :P

PS : !#%%&^*@#)!~!( itu artinya suatu masalah ato kekacauan.. :P

Oh ya.. yee!! Ini postingan ke 100.. haha.. *zzz.. gapenting dan gubrack banget ya.. wkwk. :P

Senin, 01 Februari 2010

Hari pertama (di gubuk derita)

*di post waktu udah nemuin modem yg td ilang.. -__-"*


oi.. oi.. :)

nyium bau makanan nggak?? Enak ya kayaknya. Haha. :P

memulai lagi aktifitas sesudah pulang SEKOLAH.. mandi, sholat, makan di depan laptop.. :P

makin gede makin aneh.. bukannya makan itu di meja makan ya?? Haha. Sabodo ah. :P

mau cerita nihh… :DD

huuaahh.. ni hari pertama sesudah liburan..

gada yang berubah ternyata.. semuanya tetep sama.. haha..

eh tapi sebel, kan gw abis potong rambut.. tapi GADA yang nyadar!! Huh!! Nyebelin nggak?!!

Ok sebenernya cuman dirapiin aja sih dan potong poni.. haha.. :P dan bukannya gw ngarep gw bakal dikejar kejar dan dimasukin koran dengan judul ‘siswi imut yang baru potong rambut’ tapi itu berarti GADA YANG PEDULI GW DI SEKOLAH ITU! Ok kedengerannya emang lebay, mungkin aja mereka lupa seberapa panjang rambut gw setelah seminggu ga liat.. haha. Ok cukup ini lebay banget gausah diterusin. #tadi lagi sensitif. :P



Pas pada masuk.. semua jadi lebih cerewet kecuali muis. Yang lain pada heboh jejeritan cerita tentang liburan dan saling kangen kangenan, tapi muis si ketua kelas diam sejuta bahasa. Gatau deh kenapa, masih pengen liburan kali.. ato ehmm.. patah hati.. haha. #cuman analisa orang soktau



Oh ya hari ini diawali dengan sesuatu yang indah lho.. td gw liat 2 pangeran gw.. haha.. :P makin keren.. haha.. :DD tapi waktu upacara panas ga kira kira.. matahari lagi sensi banget kayaknya.. -,-



Kirain pelajarannya bakal bikin eneg, eh ternyata nggak juga.. tetep asooyy.. :D kecuali biologi..



Bukannya gw benci bio. Suka malah.. tapi kali ini masih bahas tentang animalia.. eeuuhh.. najis.. benci banget sama bab itu!!



Tanya kenapa??



Karena banyak terdapat foto foto sok imut dan sok keren dari para hewan.. I mean cuman cacing, ular, labalaba, siput, dsj.. brrr… sakit mata gw ngeliatnya.. -,-






Eh mau nanya.. SAKIT NGGAK SIH LO KALO TAU ORANG YANG LO SUKA TERNYATA NAKSIR SAMA SAHABAT LO SENDIRI?? HAH?!! Itu yg terjadi ma gw!! Hiks! Nyebelin banget kan.. kuulangi.. SAHABAT bukan orang asing, bule, tetangga, ato hewan piaraan.. -,-

Hari ini.. gw baru tau itu semuaa!!!

Grrr.. gatau musti marah ke siapa!! Kayak di film film aja deh ya.. dan kayak di film film juga, gw ga marah n gabakal putus hubungan ma sahabat gw itu cuman garagaranya makhluk yang dinamakan cowok oleh khalayak luas (?)..! -,-


Eh tapi gatau juga sih naksir ato enggak.. tapi yang jelas ‘orang itu’ muji sahabat gw! Walau kalimatnya diawali ejekan –gaya dy banget, dan sering banget dy ngejek gw.. zzz..- tapi tetep aja ada PUJIANnya….


Gatau secara langsung sih mujinya.. tau dr temen.. dan gatau juga tu temen gw boong ato nggak.. haha.. ngapa gw gampang percaya.. -__-“


Gatau juga gw yang bego banget ato gimana.. bisa suka sama orang itu.. grr.. padahal dy BUKAN tipe gw.. -__-“


Gatau juga malah gw suka beneran ma dy ato nggak, tapi waktu tw dy muji sahabat gw, hati gw brasa cekit cekit gitu, walau sedikit.. inget.. SEDIKIT…


Hmmm.. bingung.. tapi rasanya kalo ‘orang itu’ muncul di notif fb gw seneng dan senyum senyum sendiri.. beda.. kalo dapet sms dr “dia” gw biasa aja.. ditelpon *dy* juga ga seneng.. beda rasanya..


Udah ah gamau mikirin lagi.. paling cuman rasa suka biasa ato kagum.. masih banyak yang lain.. kak hamham misal.. muahaha.. :P :P


PS : maksudnya ‘orang itu’ “dia” dan *dy* tu 3 orang yang berbeda.. haha.. :PP 2 pangeran tadi juga beda orang sama yg 3 itu.. jadi total ada 5 orang yg masuk dalem cerita.. :D eh plus muis dan sahabat gw jadinya 7.. :)


Udah ya mau download lagu lagunya justin bieber.. wiw.. ketinggalan jaman banget ya.. baru nyadar kalo justin kereenn. Haha.. :P

Daaaahhhhhh……………… :D

Makasih ya udah mau dengerin ocehan sampah dan ga bermutu ini.. :P :P

O ya.. PD banget gw hal pribadi gini gw critain ke publik.. haha. Gapunya malu ya.. ck..ck.. Lain kali nggak deh…. :P :P


 
design by suckmylolly.com