visitor :

Sabtu, 30 Januari 2010

ekonomi bikin kejang otak

yiihaaaa!!
horeee!!
hip hip!! hurraaayy!!! http://emo.huhiho.com

saya sennaaanngg..!!!
akhirnya setelah jungkir balik gulung gulung sampe otak kejang dan berbusa serta berbuih!! akhirrnyaaa... makalah ekonominya selesai jugaaa!! HAHAHA.. #ketawa sambil lonjak lonjak kegirangan

sumpah deh ya tu tugas bikin kalang kabutt!!

keinget ni tugas belom dikerjain waktu hari jumat.. detik detik akhir sebelum masuk sekolah.. -,-
waktu jum'at ak lagi gada di rumah, lagi ke sby..
nah lho belom nyari bahannya sama sekali.. zzz..
bingung bangeett!!
padahal rencananya mau sampe hari minggu d sbynya.. tapi garagara ekonomi sialan itu hari jumat it juga langsung pulang http://emo.huhiho.com

jumat malem sampe rumah, terus nyari bahannya sambil ngantuk ngantuk http://emo.huhiho.com

ak ga ngerti lagi tentang ekonomi.. malesss.. bacanya aja udah bikin eneg.. grrr... -,-
akhirnya tadi dari jam 8 sampe jam 11 akhirnya selesai juga..
zzz..
lama banget ya ngerjainnya.. haha.. :P soalnya sambil buka yang laen.. :D buka twitter, fb, koprol, plurk, n 4shared.. hehe.. :D
cuman dapet 14 halaman pula.. -,-
inget itu MAKALAH EKONOMI!!
eh tapi rina katanya malah cuman 4 halaman.. wiw..
gpplah saya bersyukur yang penting ngerjain walau it isinya sangat amburadul dan bikin stroke kalo dibaca.. haha. :P
tau ga saya milih topik apa?
pengangguran.. wkwk.. simple dan sangat ga menarik ya..
pengennya sih tentang bank century.. tapi ribet ah nanti.. waktunya mepet...
kalo dikerjain minggu sih ogah banget, minggu buat senang senang terakhir sebelum senin!!! haha. :D
trus kalo dikerjain nanti siang ato sore ato malem gabisa ada acara.. 8D #sok sibuk

udah ya.

daadaaahh semuaa.. :)

doakan saya tahan menghadapi jutaan dera derita yang dimulai besok senin ya.. :)) #apa banget deh --"

Selasa, 26 Januari 2010

休暇 = 脂肪

tau ga arti judulnya apa??
ahaha. :P
cari tau sendiri ya.. :D

eh eh udahh libur... sekali lagi L.I.B.U.R... yeey!! yyiipppiiee!! yuuhuu!! akhirnya setelah ribuan juta taun nunggu.. setelah melewati jutaan rintangan kehidupan.. setelah membunuh banyak pelajaran.. akhirnya libur!!
hiks.. #terisak terharu

oohh.. sungguh 5 huruf yang amat sangat indah..

love L
love I
love B
love U
love R

haha.......
saya jadi menggila gini ya.. ck.ck..

liburr...
heboh banget ya.. padahal belom tau liburan mau ke mana.. zz.. -__-"
palingan di rumah aja buat ngerjain tugas.. males malesan.. bangun siang.. tidur seperti kebo.. dan makan seperti gajah.. haha. :P


ck.. tega ya. liburan masih aja dikasih tugas sejibun gitu.. -,-
mana masuknya langsung ulangan lagi..
gpplah dijalanin aja.. dulu smp juga kayak gini perasaan..
nasib anak sekolahan..

gatau nih liburan harus seneng ato sedihh ato begimana..
senengnya ya pasti bisa santai santai sesuka kita..
tapi sedihnya.. gabisa liat 'dia' :( selain itu yang lebih parah.. nt badanku makin melar kalo liburaann..
aaaa.. tidaaakkk..!!
sekarang aja selama libur ak cuman nontip sambil tiduran.. dan juga sambil ngemil..
ngemil coklat, puding, es rkim, permen, kripik kentang, dll.. yang nggak sehat semua. haha..
eh froyu juga ding.. itu satusatunya yg sehat.. :P

jadi jadwal liburan
1. bangun jam 8, entah kenapa kalo belom jam 8 ak ga mau keluar kamar.. padahal udah bangun, tapi tetep di kamar aja.. haha. :P oh ya jadinya ralat, keluar kamar jam 8..
2.langsung mandii -kalo ga males lho haha..-
3.makan
4.nontip + ngemil
5.internetan + ngemil
6.main game + ngemil
7.tidur siang
8.nontip + ngemil
9.ngerjain tugas + ngemil
10.tidur

heran deh ya ni mulut ga bosen brenti ngunyah makanan.. zzz.. -__-"
apalagi musim hujan.. aaa... makin menambah nafsu makann... haha. :D
jangan kaget liat ak nt waktu di sekolah yaa.. -,-
udah ah males nulis.....
daahh.. mau maen game nihh.. :D

Minggu, 24 Januari 2010

EPC yang lucu.. :D

hooii..
apa kabar??
kalo ak sih baik baik saja.. :D
walau tadi EPCnya nggak menang.. tapi tetep senang bahagia dan sejahtera tanpa ada beban.. wkwkak. parah. :P

ok gini, tadi ak ikut lomba fisika (EPC-gatau kepanjangannya apa wkak.-) yg diadaain ITS.. 1 kelompok 2 orang, ak ma dike..
bla..bla..bla..
nggak usah dijelasin detailnya ya.. :P

waktu sampe di tempat lombanya, kami *baca : semua cewek kelasku + mb tyas + fian* sampe PERTAMAX.. malah pagernya aja belom dibuka.. wkak.. padahal udah jam set 8.. nah lomba dimulai jam 8.. kami yg terlalu rajin ato salah tempat ato jam kami kecepeten 2 jam ato tu orang males buka pager ato pesertanya cuman kami ato gajadi lomba ato salah hari?? haha.. :P

tapi waktu udah masuk ternyata disambut sama kakak kakak dari ITS itu.. hihihi.. *lha ngapa kenapa sok imut?*

ehemm.. ternyata bukan kami yg pertamax, tapi desi ma yogi udah dateng duluan.. tp nunggu di musholanya, jadi ga keliatan.. hehe.. :P

abis registrasi, disuruh foto foto sama kakak kakaknya.. buat kenang kenangan kata mereka. haha.. :P
tp ternyata yg foto cuman cewek kelasku *termasuk ak :P* peserta laen enggak.. haha.. apa coba maksudnya? kita ke PDan? terlalu narsis? ato begimana ya? :P

eh tapi kan disuruh.. ya kita manggut manggut aja dong, apalagi disuruh foto.. :P
abis foto trus kita ngerumpi dan senyum senyum sendiri semuanya.. *baca : ak ma temen cewek sekelas*


awalnya kirain cuman ak yg senyum senyum salting sok imut sendiri, tapi ternyata semuanya juga.. dan pikiran kita sama! yaitu tertuju sama si kakak yang itu.. yang itu.. #nunjuk nunjuk orangnya :P

HAHAHA.. ga nyangka kita bener bener sehati sepikiran sejantung setulang dsj.
apalagi masalah beginian.. wkwk. :D

abisnya si kak itu *belon tau namanya :P* senyumnya memikat dan mempesona sekalii.. maniss.. sampe sampe dy dirubungin lebah.. hihi.. :P #genit mode : ON



eh tak disangka.. si kak itu ikut ngerumpi bareng kami.. haha.. makin cekikikan dan sok imutlah kita semua.. wkwk.. :P
kayaknya kak itu tau kali ya.. makanya dy makin TP TP..wkek.. :P
dy ikutan ngobrol. ternyata eh ternyata alumni smansa.. yuhhuu... makin asiklah kita ngobrolnya.. akakakak.. :D
eh temennya yg laen ikutan, yg pake kacamata dan gendut itu, tp biasa aja orangnya. hehe.. peace kak. :D
karna ketawa kita yg kekencengan ato si kaknya *cewek* sirik ma kita, kita dimarahin.. "eh kalo udah selesai registrasi masuk kelas aja!!" buset tu orang suaranya menggelegar.. -__-"

trus ak nanya apa gitu lupa.. tapi malah diketawain ma semuanya.. *termasuk kak manis* hiks.. malu.. padahal prasaan ak nanya biasa aja deh.. :s

akhirnya kita masuk kelas aja deh kak manis juga ikut.. haha.. asik asik.. :P
dy baik.. mau natain tempatnya *ato emang itu tugasnya? wkek.. lebay banget gw*




waktu di dalem kelas kita lanjut rumpi rumpinya. haha. :D
trus lomba dimulai..

deg.. gabisa semuuaa..
dike ga belajar sama sekali, buku fisikanya ketinggalan di kos kosan.. nah ak? baca buku trus ketiduran.. haha..
berani banget kita ikut.. ck..ck..

waktu ngerjain kita malah ketawa ngakak sambil guling guling trus rolling dan lompat harimau (?) *hiperbola mode : ON*
sampe sampe di husstt..husstt.. ssstt.. ssstt.. sama si kak manis itu yg sekarang kami beri nama samaran kak hamham.. :P kak hamham yg njaga ruang kita.. :D *nyengir bahagia*

si kak hamhamnya juga aneh.. masa' malah moto moto kita *baca : ak ma dike* haha.. semakin gabisa ngerjain dong.. --"
apalagi dy mondar mandir lewat, kalo ga gitu duduk di depan n nyengir nyengir ke kita *baca : ak ma dike* entah ak GR entah gimana tapi itu nyata.. =="

udah soal fisika yg lucu banget dan pinter ngelawak eh ditambah tingkahnya kak hamham.. ya gabisa ngerjain dong.. haha. :P *ngeles, padahal udah dari sononnya gabisa fisika. :P*

eh eh, waktu di kelas it ada peserta aneh dy ngeliatin kita *ak ma dike* terus.. entah GR ato gimana, tp dike juga ngerasain.. emang tampang kita aneh? ato ada tompel gede gitu ya di pipi kita?? :s tp gpp deh, lumayan kok dy.. wkek. :P :P

akhirnya selesai juga 2 jam itu.. trus ada promosi dari ITS..trus keluar kelas buat liat hasilnya.. :P
waktu keluar, di belakangku tepat si kak hamham.. wiw.. dy ngebisikin "ayo dek serobot aja depanmu haha.. maju.. maju.. eh bakal menang ga? :P" ya mungkin karna jalanku yg lelet kali ya.. dan tampangku yg bukan fisika banget dan keliatan oon.. zzzz.. -,- ak diem aja.. selain salting dan deg deg an *huekz. apadeh..* juga bingung jawabnya gimana..

kalo noleh, nt adep adepan dengan jarak sedekat itu.. kyaa.. pingsan nt.. wkek. :P kalo ngomong langsung nt dy ga denger yg denger malah depanku.. -,-

waktu nyampe depan pintu *ah elah.. keluar aja lama bener..* ak dihalangin si kak gendut kacamata td trus dy bilang "dek tadi sorry ya udah marahin.. :D *dy nyengir*"
ak : -cuman bisa senyum seikhlas mungkin dan kebingungan maksudnya apa-
trus temen ceweknya : "ciee aniss" -sambil ketip ketip di kak kacamata-

ak : -tetep senyum dan mempercepat langkah ngacir dari situ-

waktu noleh ke belakang, si kak hamham juga nyengir nyengir sok manis *eh emang manis ding* ke ak.. asik.. haha. :D


maksudnya apaan ya?? -,-

udah ah lanjut ke hasil lomba..
tarraa..


jeng jeng jengg..

*bekson : Indonesia Raya (?)*



trek..trek..trek..



dungg...

*bekson : suara bedug adzan*





drumdummdum

*bekson : drum band*




ternyata.. nggak nyangka!!
waw!
amazing!!
awesome!!

*bekson : mengheningkan cipta*





ck..ck..

tak mungkkiinnn!!!



sesuai dugaan.. kita kalah. -kriuk....-
dengan nilai yang sangat aib untuk dibicarakan, -,- gagal dapet perhatian dr kak hamham deh. *ha? maksudnya? bener saya ga nyadar nulis itu tadi, dan sekarang gamau ngedelete..wkak.. :P*

yg diambil 4 besar.. ga mungkinlah kita masuk.. HAHAHA.. #ketawa pahlawan bertopeng

diketawain kak hamham nilainya.. hiks.. tega kau kak.. :P :P

eh eh.. tapi fian ma mb tyas bisa lhoo.. mereka rank 3..
woow..
nggak heran.. :P

abis bercandaan bentar ma kak hamham kita pulang.. T.T

daahh......

di mobil pada heboh bicarain si kak hamhamnya.. haha.. dasar ya.. anak nakal semua.. :P

trus nyampe rumah langsung makan dan tidur.. capeekk.. tenaga terkuras buat ketawa dan senyum senyum salting, bukan ngerjain soal.. haha.
malah kata diah n rina suara kita *ak ma dike* paling kenceng, yg laen khidmat ngerjain, suara kita menggema di seluruh ruangan.. haha.. bener deh maluu.. apalagi ada adegan 'angkat tangan sembarangan' >> gamau dibicarain.. :P

bodoah.. kan mreka ga kenal kita.. lagian gamungkin ketemu lagi. haha. :P


duh.. kok kebanyakan bintang utamanya si kak hamham ya bukan si EPC?? haha.. :P
intinya.. saya senang karna lomba teknik fisikanya sangat lucu, apalagi soalnya, dan manfaat yg bisa diambil..
sering seringlah ikut lomba beginian walau belom tentu menang, karna bisa menambah pengalaman serta menambah stock cowok dan cuci mata *LHA NGACO*
-----tadi bercanda tapi 75,86% serius-----
sekian..
cheers. :)



PS : postingan ini diketik dengan penuh rasa GR yang teramat sangat serta dengan semangat 45 to the max.. :') *senyum terharu (?)*

Jumat, 22 Januari 2010

A.M.B.I.S.I

Hai all..
Udah lama rasanya nggak ngepost.. :)
Sekarang tampilan blognya berubah, abis bosen dan lebih suka aja yang kayak gini.. simple. haha. :P
Eh gue sekarang lagi waras kok.. mau cerita tentang yang lebih jelas dan agak membosankan. Haha. :D *ya. membosankan seperti biasanya.. :P*

Eheemmm..
Test..test.. mw nanya dulu..
Kalian punya ambisi nggak sih?
Pernah mikir ambisi itu apa?
Atau bahkan gatau apa itu ambisi?? Haha.. :P
A.M.B.I.S.I *mengeja mode : ON*
Simple deh ya kata katanya.. tapi artinya itu lho.. mengena dan mendalam.. :D
Sebenernya gue juga masih ga ngerti ambisi itu apa. Haha.. sama kayak cita cita kali.. mm.. o ya tau.. mungkin keinginan yang sangat kuat dan sangat amat ingin diwujudkan.. :D
Oh ya.. gue dapet inspirasi nulis beginian waktu abis baca novel ada kata kata ‘ambisi’nya.. haha.. :P


Sama deh kayak si tokoh cerita.. gue juga nggak ngerti ambisi gue apaan.. haha.. -,-
Haduuhh.. ayo dong sadar.. udah SMA.. masa’ masih belom ngebuat peta masa depan sih.. hiks.. T.T

Ambisi temen temen gue aja gue tau, eh ambisi sendiri gatau.. HAHA.. #ketawa getir
Kalo ambisinya si anik, nt masuk STAN dan bla..bla..bla..
Rina.. jadi pendiri pabrik novel (?) huahaha. Ok ato yg laen nerusin bisnis ayahnya.
Dike.. jadi dokter anak..
Muis.. jadi dokter bedah..
Arif.. jadi dokter umum..
Akbar.. jadi bupati..
Riyan.. jadi dosen matematika..
Dan lain lainnya……
Nah anis??
Helooo?? Jadi apa kelaakk?? Argh! Wrrr!


Eh kok ambisi lama lama jadi sama kayak cita cita ya? -,-
Aukh ah bingung..

Pengen jadi dokter anak juga.. kan gue suka bio dan anak anak.. apalagi sikap gue kata orang orang masih kayak anak anak, jadi mungkin kita *baca : gue ma calon pasien gue.. wkek* bakal nyambung.. *haha.. nyambung ga sih?? :P*

Bentar deh ya. Kalo dari simple dulu, keinginan..
Keinginan gue saat ini.. makan abis ngetik ni postingan.. haha.. :P
Ok yg laen yg lebih ‘bermutu’ bisa selalu rank 1.. nilai ulangan semua dapet 100… tapi susaaahh bangett!! Dulu aja waktu SD gampang.. *huekz,sombong* pengen ke SD aj deh.. -,- sekarang mah ga remidi aja udah sujud syukur ngesot ngesot guling guling dan koprol 5 kali.. --"

Pengen banget ya bisa seharian penuh belajar.. kalo perlu kita tu belajar sama seperti berapa kali kita MENGEDIPKAN MATA!! Muahahaha.. :D Kalo ga belajar, sama aja kita ga BERNAFAS
pengen banget Ya Allah.. T.T

http://emo.huhiho.com

Tapi banyak godaannya… mulai dari games, males, ngantuk, capek, cowok cakep *lha mulai ga bener*, dan lain sebagainya.. ngeuk!! >.< pergi kaliaann semuuaa!! Hush! Hush!!
http://emo.huhiho.com
Semoga doa dalam tulisan ini dikabulin sama YDA *yang di atas* dan tibatiba sikap gue jadi seperti robot dengan batre FULL ga pernah abis yg di setting cuman buat BELAJAR!! Amiinnn!! :)

Lha.. mulai ga nyambung gini ya.. wkak.. muter muter.. otak gue lagi muter muter juga soalnya.. :P

Jadi intinya, sekarang gue tau ambisi gue, yaitu bisa sering belajar dengan intensitas SAMA dengan berapa kali gue ngedipin ni pelupuk mata yang indah ini.. huahaha.! :D

lagian kalo nt gue udah bisa ngewujudin itu PASTI *yakin teramat sangat* nanti gue bisa jadi apa aja.. haha. :D


Mungkin cuman itu ya.. yang laen masih gatau.. :P


Ato mungkin nanti jadi dokter anak.. sekalian bisa ngobatin anak sendiri nanti.. huaahaha.. :P :P

Tapi kan dokter udah sering dan banyak ya.. hmm jadi apa dong? --"

Udah ya. Kalo dilanjutin makin muter muter dan ujung ujungnya bakal nabrak.. -__-“


Sekian..
Cheers..

formspring.me

boleh nanya apa aja.. :) http://formspring.me/anisstuvwxyz

Selasa, 19 Januari 2010

formspring.me

tampangku cocok nggak sih jadi dokter?? haha.. :D http://formspring.me/anisstuvwxyz

Kamis, 14 Januari 2010

me me me me.. :)

hoee..
ehemm.. pengen nulis sesuatu nih.. tentang.. tentang.. tentang si empunya blog ini.. haha. :P
yang lebih detail tentang aku.. nggak kayak di info profil yg di sebelah kanan bawah itu.. hehe..

ok cerita dari 0 dulu ya.. ahaha. :P

anis itu #waktukecil :
suka larilarian
sering nakalin adeknya.. *hehe.. :D dulu sering njatohin adek waktu ngajarin dy naek sepeda.. wkakak.. maap ya.. :) kan waktu itu ak juga masih kecil -ngeles.com- :P*
sering mecahin barang.. dulu hiasan hewan hewan kecil yg dari keramik gitu yg punya mama ak pecahin semua sampe tak berwujud lagi.. hehe.. maap ya ma.. kesenggol terus.. :D
pernah ilang dari rumah.. :P
suka belanja (lha kecilnya aja suka belanja? gedenya? wkakak.. belanjanya bukan baju, tas, dkk tapi es krim ma mainan :D! yup! tiap hari ke mall selalu ngeborong es krim.. haha.. sekarang walau udah gede tetep cinta mati kok sama es krim.. :P -waktu itu tinggal di Bandung di seberang jalan ada mall.. hehe.. posisi rumahnya strategis banget buat ak.. tapi nggak buat dompet ortu.. wkak.. :P kalo sekarang masih tinggal di sana pasti tiap ari diomelin karna jadi mesin penyedot uang. haha. :P-)
sering hujan hujan.. tiap ujan pasti seneng jejeritan. haha. :D
cengeng bangeettt!! malu deh dulu waktu SD digodain dikit ma temen yg cowok cowok gitu langsung nangis.. haha.. memalukan.. eh tapi cuman waktu kelas 1.. selanjutnya udah enggak :P
sering banget ke kebun binatang.. dulu kan waktu di Bandung di deket rumah ada kebun binatang.. biasanya diajak 'mbak' jalanjalan ke sana kalo ak rewel.. :D
ngebet pangen sekolah! ya DULU ngiri aja liat orang pake seragam sekolah kayaknya asik gitu.. tapi sekarang.. hmm.. ga terlalu minat. Cuman di ‘saat tertentu’ aja cinta mati sama sekolah. Haha. :P

waktu TK itu deketnya sama guru guru TK.. manja banget deh waktu itu.. :D

sering sepedaan siang siang.. walau puasa puasa tetep sepedaan mengelilingi kota suka suka *halah* pantesan gedenya ak item.. haha.. :P

sering jatoh.. hiks.. T.T

suka jalan jalan.. :D tapi sekarang males jalan.. maunya naek kendaraan mulu’ haha.. :D

suka ngumpulin boneka Barbie.. dulu pernah waktu di mall ak ngambek dengan cara sok ngilang gitu.. soalnya pengen dibeliin Barbie.. hehe.. eh waktu ak ketemu malah adekku yg ilang.. ilang beneran tapi dy.. nggak boongan.. hehe.. trus ketemu deh lagi di mbak mbak kasir.. ck..ck.. milih kasir yg cakep dy.. masih kecil kok gitu.. -__-“ ak disalahin waktu itu.. :’( tapi dengan tampang anak kecil yang polos dan melas akhirnya dibeliin juga tu barbienya.. hehe.. yippiee! :P

kalo tidur banyak tingkah.. kepala yg mulanya di bantal tibatiba berubah jadi di seberang bantal.. haha.. maklum masih kecil.. sekarang enggak kok. :D kata nenekku juga waktu tidur ak suka nendang nendang.. haha.. lagi mimpi jadi pesepak bola kali ya.. :D

De el el.. sama kok kayak anak kecil pada umumnya.. hehe.. :D

Lanjutt..

anis itu #waktuudahgede :

1. menurut temen temen

masih childish banget n super duper manja nan rewel.. -__-“

cerewet dan narsis serta bawel.. ya..ya.. saya terima itu. Haha. :D

gampang ngambek, tapi gabisa marah beneran. Hoho.. tapi kalo udah marah menyeramkan *ih waw.. nyeremin kayak gimana coba?? ==”*

kalo ngetik cepet bangett.. *hikmah dulu sering ol CB di CF. haha. :D*

heri a.k.a heboh sendiri

heru a.k.a heboh dan seru

latahan.. *bawaan dari orok. Susah diilangin. -__-“*

kagetan..

suka ngaret *map ya temen temen. :’(*

ceplas ceplos

lemot.. kadang kadang tapi.. :P

boros

setia kawan nan baik banget. *haha. :P*

Udah ah segitu aja.. yg laen terlalu aib untuk dipublikasikan.. wkek. :P

2. menurut saya sendiri :

ngerti sih bahasa jawa.. tapi susah ngucapinnya.. -,-

kalo di rumah dipanggil teteh.. tapi seiring perkembangan zaman dan globalisasi *halah* udah jarang dipanggil teteh.. dipanggil mbak.. ‘teteh’nya kadang kadang.. ==”

benci banget sama yang namanya pedes..! >.< kalo udah makan pedes pasti pusing n sakit.. -,- #benarn nih ga lebay

jijik dan sebel yang teramat sangat sama ular, cacing, dkk.. dikasih gambar mereka aja udah ampun ampun deh gamau liat.. brr.. kenapa ada hewan begituan ya?? :P

gampang suka n kagum sama orang.. :D

gapernah ngerti kalo lagi cinta ma orang tu gimana. Hehe.. pokoknya kalo liat dy udah deg degan n gimana gitu berarti artinya ak suka dy.. wkak.. :D

nggak suka nelpon.. kupingku panas pasti.. ==” kan kalo nelpon pasti ngobrol terus ga brentibrenti.. ==” mending sms ato webcam’an deh.. hehe..

suka Miley Cyrus, Jonas Brothers, Demi Lovato, Taylor Swift, dan Selena Gomez.. :D

kalo beli baju pasti pilihannya yg kayak anak kecil.. -,- sadarnya waktu udah di rumah.. nah abis itu pengen beli lagi yg lebih dewasa.. waktu nyampe di baju baju milihnya tetep sama yg kayak anak kecil. Haha. -,- tolol banget sih. -,-

suka sama orang pertama kali waktu TK! Haha.. TK?? Iya deh beneran.!! :D

nggak suka tempat panas

chat di FB biasanya ku set off.. soalnya kalo ol pasti rame banget. Bener deh. Pusing balesnya. -__-“ tapi kalo lagi ada ‘sesuatu yang penting’ ak on’in.. hehe. :D tapi jarang banget. :P makanya klo mw chat lewat msn ato ym ato G-talk ato BBM aja. Hehe. :P

betah banget kalo disuruh di depan laptop seharian.. beda kalo disuruh di depan buku seharian.. :P

suka baca novel, komik, n manga.. :D kalo novel milihnya yg sedih, komik yg lucu, manga yg keren. Hehe. :D

gampang terharu.. baca cerita di novel aja bisa nangis. Haha. :P

lebih suka pake bedak bayi.. haha. :D

gasuka tempat gelap…. :P

kalo ngomong nggak pasti kadang aku, saya, gue, kamu, lo.. haha. :D

Udah ye segitu dulu lanjut deh ke orang yg kusuka kayak apa.. khususnya..eheemm.. cowok. Haha.. kali aja ada cowok cakep nan baik lagi buka blogku trus ngasih komen n ngajak kenalan dan bla..bla..bla.. :p *terlalu terhipnotis novel. Haha*

suka yang :

©baik n perhatian. :P

©lebih pinter dari ak.. bukannya kontra sama kartini yg cewek harus sejajar ma cowok.. tapi ak suka aja sama cowok pinter. Hehe. :D

©bersemangat dan ceria.. nggak suka cowok lembek. :P

©agak cuek dan bikin penasaran.. yuhhuu.. wkak.. :P

©suka berpetualang dan jalan jalan

©pemberani dan gentleman.. hoho.. 8D

©humoris dan lucu *sama aja kali.. haha.*

©nggak gaptek

©cakep ato minimal manis.. :P

©dll lah sama kayak tipe cewek cewek yg laen.. haha.. :P

Tapi nggak tentu juga sih ak suka ma cow gitu.. pernah suka cow yg ga memenuhi syarat *apadeh haha..*

Emang bener kok cinta datengnya ga bisa diduga n ditentuin mw dateng ke siapa..

Hihi.. udah ah. Aneh rasanya ngomongin beginian. :s

See yaa.. mw makan cake yg udah dari tadi teriak teriak pengen masuk mulutku.. haha.. :P

Eh.. adekku Anin ulang taun hari ini.. makanya banyak makanan di rumah.. haha..

Asik kaann.. :D

Mau mau? :P

Selasa, 12 Januari 2010

hari bersejarah :D


seneennnggg buuaanggeettt hari ini.. :D
eh tapi ada sedikit sedih sih.. tapi udah ah gamau mikirin yg sedih.. kan udah niat mw ngelupain.. :) *nah ngerti nggak lo gue ngomong apa? wkak. :P ssst.. rahasia perusahaan :P*
seneng karnaaaa..
mmm.. ada deehh.. haha..
tanya gih sama temenku wkak.. :P
udah ya itu doang..
cuman pengen aja ada suatu postingan di 12 januari 2010 ini.. haha.. :P :P
daaahh..
besok ulangan fisika..
zzz.. -__-" botaakk gue lama lama.. >.<

Minggu, 10 Januari 2010

RUBIK'S CUBE :D

kyaaa~~XD
gue lagi seneng.. bisa mainin rubiks.. huakkakakak. ketinggalan jaman banget nggak sih?? :P
dari jaman bahuela dulu udah tau mainan beginian.. tapi baru tertarik sekarang.. haha.. :P
sebenernya gabisa benerin semuanya..bisanya yg bagian putih doang. haha. tapi dengan 1 cara rahasia.. gue bisa benerin semua!!
dalam waktu 5 menit bisa deh.. haha.. norak banget sih gue.. huakakkakak.. biarin wek. :P
nih abis bisa benerin.. langsung foto foto gajelas.. wkkak.. saking bangganya.. :P




haha.. PD banget gue naroh fotofoto di sini..
ah.. sebado teuing.. kan blog blog gue.. terserah dong ye mau diisi apa aja. :P

Jumat, 08 Januari 2010

bersihbersih itu asik kok.. :)

haha..
judul postinganku sok banget ya??
kayak ak rajin bersihbersih aja.. hehe.. :P
tapi dari sekarang udah nyoba kok. sering nyapu.. latian kalo nt udah kuliah, jadi nggak kagok.. haha.. apa banget deh.. :P
eh ga percaya??
tanya anak sekelas gih.. sekarang ak brasa jadi upik abu di kelas.. wkak.. :P
tadii juga kami bersih bersih kelas kami yg kecil itu yg lebih mirip disebut tempat pembuangan sampah.. -__-"
ada kotorannya di langit langit.. haha.. rumah hantu manapun kalah deh.. kan itu palsu.. nah ini beneran.. asli.. bukan imitasi. :P
banyak nyamuk dan gabus gabus yg merusak mata bila dilihat.. haha.. lebay lebay lebay.. :P
tinta tinta printer pun tumpah di lantai..
kardus kardus ga kepake pun masuk ke kelasku semua! wah.. =="
banyak semutnya juga..
wih..wih.. heran.. prasaan kita semua orang bersih.. tapi kenapa kelasnya kotor?? haha.. :P

eh eh.. tadi waktu bersih bersih ak PERTAMA KALI selama hidup ini.. ngepel!! huahahaha.. bangga banget deh tadi bisa ngepel.. :P :P

tadi ngepelnya dibagi gitu.. 1 anak 2 petak lantai.. hehe..
walau capek n hasilnya blm tentu bersih..
tapi tetep seneng kok.. haha.. seruu tadii. :D
fotofotonya ada di fb.. :D
kalo mau lihat sih.. haha. :P

Rabu, 06 Januari 2010

heavy day. -__-"

hari ini hari berat.. zzz.. -__-"
semuanya serba berat!

1. berat pelajaran
pelajarannya mateMATIka ma fisika.. tentang trigonometri.. zzz... yg ga kusuka tuh nggambar nggambarnya.. ribeett!! :P kalo fisika ya seperti biasa bu widi's style.. udah ah kalo udah pernah diajar bu widi pasti ngerti.. :P *ihi.. sok misterius. :P*

2. berat di ongkos
harga minumnya naik ternyata. walau cuman 200 perak sih.. wkwkak.. :P tapi kan td LBB, kita ga pulang tapi beli makan di luar.. nah lho kan.. uangnya berkurang lebih banyak dari hari biasa.. :P

3. berat di lambung
nah tadi makannya tuh porsinya banyak.. lebih banyak kalo makan di rumah maksudnya.. eheemm.. ==" lagian tadi kita juga beli jajan dulu.. sampe dimarahin bu Widi.. hehe.. abisnya kita udah telat LBBnya setengah jam.. ditambah kita makan di kelas plus ngobrol sendiri waktu diterangin plus ketawa ketiwi sendiri gajelas dan plus plus yg laennya.. hiks.. maafkan kami bu.. :'(

4.berat di pundak
bukunya nambah banyak!! aihh sialan deh ya.. masa' dulu bilangnya tuh pake buku yg udah dibagiin itu LBBnya.. ternyata ada buku lagi.. brrr... nambah 4 buku.. mana ditambah novel n buku agamaku yg dipinjem rina ma anik baru dikembaliin tadi..zzz.. -__-" pundak ini rasanya tak kuat menanggung beban *huekz* total di dalam tas ada *brb ngitung dulu**back* ada 20 buku! mana tebel semua! >.<

udah ya gitu doang.. capek nih mau ngerjain PR.. daaahh.. :D
o ya mau nulis post tentang gue ma cow n orang yg gue suka..
tapi kapan ya??
hmm.. soalnya panjang sih pasti.. :P
nih lagi nyicil kok tapi :) *baru nulis judulnya pula bangga bener.. wkak.. :P*

Selasa, 05 Januari 2010

es campur O.o


ngiler nggak liat gambar di atas?? wkak.. :P
haduh bukannya lagi ngidam es campur ato apa ya.. cuman nih ak lagi pengen aja sok sok maen ibarat ibaratan (?) haha. :P
ngibaratin yg kurasain saat ini.. *duileehh..*
rasanya campur campur.. hoho.. ada senengnya.. sedihnya.. sakitnya.. marahnya.. deg degannya.. dll...
haha agak ganyambung sih ya?
emang rasanya es campur kayak gitu?? wkek..
maksudku tuh gini.. ibaratnya es serutnya tuh seneng n deg degannya..
buahbuahnya tuh sedih marah dll.. :P

wkak.. GJ bangett seehh..!!
ah sebenernya 'es campur' ini berkaitan sama hari ini..
tapi ga enak kalo cerita di sini.. jadi cerita di blog satunya hehe.. maaf ya blog ak mendua.. eh mentiga.. hehe.. :P :P
udah ya gini aja.. lagian malu deh kalo cerita tentang di sini.. kan bisa kebaca banyak orang.. hehe... :P
bye.. mau LBB jam 2 dan ak blm siap apa apa!!
daadaaahh!! :P

Senin, 04 Januari 2010

gajadi LBB.. aseekk!! :D


Bbrr… dinginn…

Barusan ujanujan nih.. hehe.. :P tapi kenapa ni ak ngetiknya sambil makan es krim ya? Haha.. enak sih.. :P

Tapi bukan sengaja ujanujan kayak anak kecil lho ya.. ak GASUKA dibilang ‘masih kayak anak kecil’ gatau kenapa.. haha. :P

Terpaksa ujanujan karna kalo nunggu ujan reda nanti takut kemaleman..

Ok cerita dari awal aja deh ya..

Tadi sore niatnya mau LBB di sekolah.. hari pertama LBB haha.. pelajaran mateMATIka sama pak Edi.. tapi pak Edi tega sama kita.. masa’ kita udah nunggu tapi pak Edi ga datang.. ngek..ngok..nguk..!! ==”

Akhirnya karna bosen di sekolah kita fotofoto.. trus gada kerjaan lagi.. kita pengen latian band aja.. buat besok. Kan classmeetingnya band gitu..

Eh bukan ‘kita’ sih yg latian tapi ‘mereka’..ak ga ikut band soalnya.. haha.. :P *flashback : sebenernya ditawarin jadi vokalis tapi kutolak mentah mentah.. wkak.. gaya amat gue. :P*

Akhirnya capcus deh ke studio bandnya…

Sebelumnya nganter rina dulu beli bensin sedangkan yg laen langsung ke sana.. hehe.. ak baik amat ya? Wkek. :P eh arip juga baik ding mau nganter kita.. abis ak ma rina gatau tempatnya.. hihi.. norak. :P

Akhirnya beli bensinnya tuh masuk masuk gang di depan sekolah gitu.. ditunjukkin si arip tempatnya.. hmm.. heran.. kok dy tau tempat begituan? Kan rumahnya JAUH dari situ.. hmmm.. ==”

Waktu ke gang ternyata ketemu sama mas bayu.. wew.. dy mau sholat lho.. malu deh kalo inget ak sholatnya aja gapernah di mushola gitu.. di rumah aja.. hehe.. :P

Ketemu mas doni juga.. tp pertemuan itu tak menyenangkan.. haha.. -__-“

Abis beli bensin terus jemput firda dulu.. abis itu ke studio.. tapi di tengah jalan ak ketinggalan mereka.. arip sih ngebut.. *ato ak yg lelet?* -__-“ awalnya ak dibelakangnya arip tapi garagara mobil pick up *yg isinya kayu dan penumpangnya pada genit n suka godain* ak jadi jauuuhh bangett.. ==”

Sempet panik sih.. untung saya pintar akhirnya malah ak duluan yg nyampe di studionya.. haha.. konyol. :P soalnya waktu itu rina bilang studionya deket rumah gilang.. untung ak tau rumah gilang.. hoho..:D

Seru deh latiannya..

Nih foto fotonya..

wakak. lucu deh gayanya.. :P

eh gajadi nunjukin semua deh.. lemott banget kalo aplod foto.. maless.. :P liat aja di FB.. :P


Tapi waktu udah selesai latian.. ternyata ujan deres.. yg laen pada bawa jas ujan.. nah ak gabawa jas ujan.. hiks.. T.T akhirnya setelah nunggu.. ak ma dike nekat aja ujan ujanan.. -__-“ bbrrr.. dingin bangett.. apalagi kan ak di depan yg nyetir.. dike mah enak tinggal bonceng. Haha peace.. :P ok deh ya mau tidur aja…. Gausah belajar deh.. besok kan palingan kagak ada pelajaran.. :P

 
design by suckmylolly.com