visitor :

Kamis, 31 Desember 2009

cengeng mode : ON

Hiks..hiks..

Gue lagi terisak nih..

Abis baca novel baru.. hehe..

Muka gue ancur banget deh.. untung lo gabisa liat.. :P mata bengkak n merah ditambah pipi yg semakin chubby *ato gendut?? Wkak.. :P*


Gatau karna guenya yg hiperbola banget dan terlalu cengeng atau karna tu novel ceritanya MIRIP BANGET sama kehidupan gue.. dari awal awal baca udah nangis.. sampe akhir cerita nangisnya makin lama makin kenceng.. huakakkakakak.. malu maluin! Normal nggak sih bocah udah SMA kelas 10 semester dua kalo baca novel sampe nangis ngesot ngesot?? Wkwkak.. :P

Untung gada yg liat deh ya.. ato jangan jangan ada temen yg bias menerawang n tau gue lagi ngapain aja? Haha.. ke PDan banget.. siapa juga yg mau tau hidup gue.. :P :P

Haduh tu novel kurang ajar banget deh.. sumpah deh ya.. MIRIP banget sama gue saat ini.. huaa..huuaa..huuaa.. :’( ditambah lagi gaya nulisnya si penulis yg mengena.. T.T

Tapi the endnya ga sesuai harapan.. mereka akhirnya berpisah.. cuman sahabat.. wahaha.. apa nanti hidup gue juga gitu ya? Hmmm… gamau.. haha. :P

Lalala… nyanyi nyanyi ajalah.. dibikin hepi syalalala.. masih banyak stock yg laen.. jangan cuman mikirin yg mirip di novel aja.. wkak..

Kok kesannya gue playgirl gitu ya?? Wekekek… biarin dong ya..kan masih jomblo.. boleh deket siapa aja.. huehehe.. asik kan.. :P tapi nt kalo udah punya cowok gue ganakal kok.. wkakak.. :P *lha maksudnya apa coba?? Lagi ngiklan? Haha.. norak.. :P*

Aduh perih ni mata.. udahan ya jeng.. mau tidur… haha.. :P

Kalo pengen tau novel yg bikin bocah ingusan ini nangis melata lata boleh pinjem kok.. saya kan anak baik imut manis pintar dan tidak sombong.. *haha.. najis muji diri sendiri*

See yaa.. :)

Eh ya ngutip kalimat di novel itu yang ngena banget >> melupakan seseorang yang disayang sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ditemui (>w<)

maksudnya di sini bukan 'sembarang' ngelupain ya.. haduh males njelasinnya.. kalo udah pernah ngerasaain paling in lop pasti ngerti deh ya.. wkak.. :P

cheers.. :)



Rabu, 30 Desember 2009

hasil classmeetingnya..

ni ak lagi nyari tugas buat b.indo..
pengen mampir ke sini.. cerita tntang classmeet.. hehe..
kan ga afdol.. persiapannya udh cerita tapi hasilnya ga diceritain. :P
jeng.. jeng.. sesuai dugaan.. kita kalah! huakakak..
skornya sangat amat membanggakan deh.. kalo voli putri tuh 5-15 dan 0-10 udah bisa ditebak kan siapa yg dapet 5 siapa yg dapet 15?? wkak. .:P
eh kita lagi ngambek sama cowok pixel.. abis gamau dukung yg cew..
masa' iya kita udah jerit jerit waktu mreka futsal.. tapi ternyata oh ternyata mereka gamau dukung kita waktu basket.. hiks.. T.T
liat pun gamau.. >.<
ngiri juga sama kakak kelas.. yg cowok lho baik semua mau dukung yg cewek.. :'(
walau mreka udh gada kerjaan di sekolah.. mreka mau dateng.. :'(
tapi sebel juga deh ya.. katanya muis udah janjian saling dukung? mana? prasaan cuman yg adek kelas yg dukung.. -__-"
huuh.. sabodo teuing ah kalo yg bersangkutan baca.. kan cuman curhat ya?? masa' sampe dipenjara cuman garagara beginian.. zzzzz.. nggak banget deh.. -__-"

Selasa, 29 Desember 2009

classmeeting-------klasmiting----kelasmiting -__-"

ya.. ya.. ya..
judul postingan ini membuat saya
GILA
gimana enggak ya.. besok tu udah dimulai.. dan hari pertama buat Voli haha.. sungguh olahraga yg sangat saya SUKAI dan CINTAI sekali!! *huekz.. kebalikannya maksudku!! >.<*
huaahh.. ga kebayang besok pertandingannya kayak apa!
orang di kelasku tu cuman 6 orang.. lha pemain voli kan 6 orang.. terus di manakah dan siapakah pemain cadangannya??!
lalala... gila semuaa.. masa' bisa sih kita main 5 set pertandingan cuman dengan bekal roti selai
dan susu?? *makanan wajibku waktu sarapan*
bah!! belom siap muka nih buat dipermaluin nan diketawain!!
ada ide buat pake topeng ato cadar..
tapi sama aja.. pasti kalo udah slesai main kan ya dilepas tuh.. sama aja mereka tau kalo tadi yg ga sengaja nglempar bola ke wajah wasit ato ga sengaja ngebuang bola ke tong sampah *MISAL* itu saya aku beta gue daku!! zzzz.. -__-"

bener deh ya aku gabisa voli..!!
tadi tuh sempet latihan di sekolah waktu pelajaran olahraga *semua anak UAS.. eh kita dengan PDnya tetep mainan voli sambil berseliweran di depan kelas yg ujian itu.. =="*
waktu latian.. aku cuman nyentuh bolanya dikit banegt jeng..
wkak..
kan itu kita latiannya kayak sok sokan lagi pertandingan beneran..
PAS pula tuh.. 6.. 6..
1 kelas sebenenrya 13.. tapi si riyan ga masuk.. jadi 12..
1 grup tuh 3 cew + 3 cow.. setelah hom pim pah lalala hooo.. dan jang panjang yang panjang jadi (?)
akhirnya grup saya >> anismanis *wkak*, diah, dike, arip, made, n dica melawan.. jeng jeng jeng...


grup sebelah >> rina, anik, firda, muis, akbar, fian..

:D *nyengir*

walau JUDULnya pertandingan beneran.. tapi ya mana bisa.. malah kebanyakan ngakaknya..
bener deh ya waktu itu ak ngakak sambil guling guling di lapangan *wekz.. dikit lebay ya. :P*
seperti biasa yang ngebuat ketawa si arip.. eh tapi ternyata akbar juga punya bakat ngelawak.. haha.. :P
eh muis juga berubah sok jadi pelatih gitu.. eh tapi omongannya bener sih.. hehe.. maafkan saya pak pelatih yang tadi rewel dan tak mau diatur.. wkak.. :P




eh eh stop.. kan tadi niatnya mau marah marah di postingan ini! :P

tadi waktu main voli aja ak gabisa serve.. huakakak.. malu maluin deh!! bisa lurus dan tepat sasaran.. tapi tu bola gamau ngelewatin net! sellau nabrak atasnya! wah.. wah.. kenapa nih bola kalo sama aku pilih kasih..
kata si pak pelatih *muis, red* "kurang tenaga nis.. ayo dikit lagi bisa..! eh kalo mau serve tu bolanya dilampar jangan terlalu atas.. kayak gini nih.. abis itu hajar!!!" wkak.. dari segi bicara udah cocok lho.. :D
tapi tetep aja gabisa. haha.. kurang makan kali ya jadi gada tenaga.. :P :P

eh tapi kalo passing ma umpan ak udah bisa lho.. *bangga mode : VERY ON*
malah katanya pak pelatih *muis lagi, red* "eh asik nih umpannya anis.. empuk gitu.." huakakak.. *sok muka jadi merah menahan malu*

nah waktu lagi seneng senengnya karna dipuji gitu..
si fian berulah..
bukan berulah.. tapi lebih tepatnya kurang ajar dan tak tau sopan santun!!
masa' bola segede nan sekeras gitu dengan seenaknya dan santainya SUKSES didaratkan di wajahku!!
sakiitt iaann!! huh.. pengen kubales! tapi ga tega.. *huekz.. boong. sebenernya pengen kutusuk langsung pake pisau.. HAHA* ketawajahat.com


sebenernya main volinya belom selesai.. tapi ak, dike, ma rina balik duluan di kelas.. biar bisa ganti baju duluan.. hehe.. :D sama karna udah capek.. tangan kami memerah seperti tomat yang teng teng barusan keluar dari oven.. =="

huahuahua.. sumpah deh ya gatau besok gimana..
aku GABISA voli!! hikz!! T.T
ngelawan kelas X-C BESOK gatau juga skill *wekz.. gayaku* kayak gimana..
tapi sudah jelas kita kalah suporter.. =="
tapi untung aja.. bisa koalisi kongkalikong kingkongkingkong sama kakak senior aksel..
haha.. hikmah outbond..
akhirnya mereka berguna juga. *wkak. peace.. bercanda.. :D*
kita janjian saling ngedukung n jerit jerit waktu pertandingan.. wkak.. :P

selain voli ada juga band, basket, sama futsal..
kalo basket mah kita ngalah aja.. kasian kalo kita main pasti semua kalah.. *huahaha.. suatu kebohongan yg sangat mengenaskan*
kita ga ikut basket.. hehe.. :P
kalo band ikut dong. nyanyi buka semangat baru by ello dkk.
lagu yg lagi ngetrend di kelasku dan kelas kakak senior aksel.. soalnya video kumpulan foto kita waktu outbond pake bekson lagu itu.. hehe.. :D *hikz.. terisak karna teringat fotoku yg sangat aib waktu itu*

ada juga sih lomba bendera.. ngehias bendera kelas gitu.. udah diserahin muis.. pokoknya ada lambang PIXEL n sayapnya terus bintangnya.. bagus pasti bagus.. wkak PD.. :P

udah ah.. mau meratapi nasibku besok.!
gimana ya pertandingannya..
kalo kita menang sungguh suatu mukjizat tak terkira dari Yang di Atas.. :D
orang guru guru aja pada bilang gini "lho ngapain ikut?? udah nanti dikalahin aja. biar cepet selesai.. mainnya"
haha.. sangat setuju! selain itu bisa meminimalisir rasa malu..
kan kalo sok kalah gitu keren..
kalo udah sekuat tenaga tapi kalah.. huu....
nggak keren.. :P
nanti diginiin :
*huu. aksel gabisa apa apa.. cuman pinter otak.. yg laennya NOL BESAR..
*aksel kok kalah..
dll.. yang menyakitkan hati..
sbenenrya dianggep angin lalu gpp sih ya.. bisa aku ngelakuinnya.. yakin deh.. wkak. :P tapi gamau aja dicap gitu *lha* O.o

seharusnya kita ga ikut classmeeting gpp. tadi aja bu Aris bilang gitu.. hehe.. nanti pelajarannya ga cukup waktunya..
kasian yg kakak senior aksel.. mereka udah ngebut banget puooll tancap gas katanya.. BERKAT UN yg dimajuin.. :(
katanya pak Eko pernah pelajaran FISIKA tuh 3 BAB diajarkan dalam 2 jam pelajaran! wow wiw waw wew wuw!!
enak tuh!! haha.. peace.. :P

lho.. malah ngobrol lagi ni bocah.. ck..ck..
udah udahan beneran nih..
sekian..
cheers.. :)

Senin, 21 Desember 2009

outbond @Tumpang 18-20 Desember 2009

wew.. tumben ya judulnya resmi gitu (?) biasanya kan gajelas.. hehe. :D
haduh mau cerita banyak.. tapi bingung mulai dari mana.. =="
ok dari berangkat ya..
berangkat dari skolah rencananya jam 4. tapi ada yg ngaret.. jadinya jam.. entah jam brapa tuh nggak liat jam waktu brangkat. hehe.. :P
bis pun melaju dengan santai nan damai dengan berisi 33 jiwa *kalo ga salah ngitung*. di bis ak duduk sama dike di tempat yang sangat dingin yang bisa membekukan aliran darah (?) sumpah deh ya dingin bangett.. selain karna masih pagi, ACnya gabisa ditutup.. rusak tutupnya.. zzzz.. -__-" akhirnya di tengah jalan kita milih pindah tempat duduk daripada berubah wujud jadi patung es.. *slaen itu biar bisa lebih asek ngobrol ma narsis bareng anik, rina, ma diah juga sih.. hehe.. :D*
selama di bis sih asik asik aja.. ada yg narsis, nyanyi nyanyi, maen kartu, ngobrol, tidur, nonton tv, dan kegiatan lainnya yg biasa dilakukan manusia normal (?)
eh belon cerita ya bis itu diisi apa aja??
hehe..
diisi sama makhluk makhluk ajaib nan unik.. :P
itu.. anak 1 kelasku, kecuali firda.. *huhu.. dy ada acara keluarga, jadi kagak bisa ikut T.T* dan kakak kelas aksel kelas 12..
plus lagi bu prapti, bu titik, bu sa'diyah, pak kus, dan papi ikhsan.. wkak.. :P eh pak sopir juga.. :D

awal awalnya masih kagok gitu 1 bis bareng kakak kelas n guru guru.. tapi lama kelamaan enggak.. malah menggila bersama.. walau masih tahap 1 sih gilanya.. hehe.. :D
pak kus malah ikut foto bareng kita.. *baca : anak cew pixel*

akhirnya bla.. bla... bla.. sampe deh di tempat nginepnya..
sempet kecewa sih..
gini nih celoteh anak anak waktu pertama kali liat :
yaah.. kok di sini sih.. haduhh.. kirain di hutan hutan gitu.. lha.. katanya villa!! ngek..! ~~"
de el el..

HARI PERTAMA @Tumpang
abis itu kita masuk ke tmpat nginepnya itu.. trus masuk kamar yg udah ditentuin.. waktu itu sekamar sama rina, mbak indah, n mbak tiara..
kamarnya sih ya.. mmm..
kecil.. hehe.. :P
abis naroh barang barang langsung ke aula *sebenernya gue masih gatau tu tempat namanya apa.. sebut sajalah aula.. :P* buat perkenalan... panitia acaranya baik baik.. :) ada pak budi *yang lucu n berwibawa*, mbak elli *yg baek nan lemah lembut*, mbak debong *yg cantik n childish*, mbak novi *yg pendiem*, mas neko *yg manis n supel*, mas iko *yg ga pernah ngomong ma ak.. hehe..*
abis itu ihsoma.. trus kumpul lagi di halaman *yang ada kandang monyet galaknya* buat persiapan outbond..
panass amatt boo'... masa' iya jam 1 siang teng teng dung jalan jalan..? mending tidurlah ya sebenernya.. :P
ternyata tuh harus berkelompok.. cara nentuin kelompoknya tuh ya ngambil ID card yg ternyata d belakang tuh ada huruf huruf gitu misal nih : ADC, DDA, DBC, dll..
nah yg ngambilin ID cardku tuh diah..
sebenernya ada feeling aneh gitu waktu liat ada huruf hrufnya.. akhirnya ak sok berani tanya ke mbak elli.. eh dijawab sok misterius gitu.. katanya 'nanti kan tau sendiri dek' ngek! ~~"
feeling anehku semakin menjadi waktu dijelasin fungsinya huruf huruf itu..
yup! buat kelompok!
yg lebih ngebuat shock ga ketulungan tuh.. kelompokku cowok semua isinya.. huuaa.. T.T mana semuanya kakak kelas lagi *yang terkenal usil usil pula =="* , eh tapi untung ada arif.. haduhh... dosa apa sih gue.. =="
jadi aneh gimana gitu..
merasa kesepian dan sendiri seperti di lubang hitam besar (?) *kwek.. mau sok puitis tapi kagak bisa.. :P*

trus setelah mendaki daki jalan dengan kiri kanan sawah dan di atas matahari yg menyengat.. akhirnya sampe juga deh di suatu sungai.. *bahasa gue nggak banget zz.. -__-"*
awalnya disuruh turun ke sungai, kirain cuman nyebrang sampe ke tepi sungai yg laen, trus naik n nglanjutin jalan.. eh ternyata salah besar..
malah kita gaboleh naik ke atas, disuruh buat lingkaran di tengah sungai.. abis itu liat ke atas n 'cekrikk' foto.. hehe.. :D *gapenting ya buat dijelasin? :P* eh tapi abis foto tuh, entah kenapa ya.. kalo ga salah sih pada ciprat cipratan aer gitu.. trus ak jatoh gara gara kepleset n ada yg ndorong ndorong gitu.. *hikz memalukan* imbasnya.. si anik ma rina ikut jatoh juga gara gara ak narik mreka waktu mau jatoh.. hehe.. dapet omel deh.. :P waktu gabisa bangun, eh ada tangan yg terulur.. yaudah kuambil aja.. padahal gatau tu tangan siapa.. hehe.. makasih ya yg udah nolong.. :) *moga moga yg nolong cakep (LHO) wkak.. :P*

kirain gitu doang.. eh ternyata disuruh ngelewatin sungai lewat tengah, ngelawan arus malah.. zz.. -__-"
sedih deh gabisa gandengan gitu waktu nglewatin sungai.. hikz.. T.T masa' iya gandengan sama cowok cowok.. bukan muhrim.. -__-"
beuh.. susah bangett ngelewatinnya.. arusnya deres boo'.. sering jatuh.. lututku udah ribuan juta kali nyium batu sungai.. huaa.. sakit rek.. T.T
untung kakak kelas + arip mau bantuin.. hikz terharu gue waktu itu.. :P
ada rintangannya juga waktu ngelewatin sungai, disuruh ngelewatin tali yang pendek tp gaboleh sampe kena talinya, agak nyelem gitu jadinya *duh.. gapinter ngejelasin nih.. :P* waktu ngelewatin talinya idungku kena batu yg di dasar sungai.. lecet.. -__-" sakit!! mau teriak gabisa! orang lg di air! mau jerit jerit apalagi (?)
akhirnya pasrah deh.. gabisa cerita juga sama anggota kelompok.. nanti dikira cengeng.. ngek!! ~~"
trus lanjutt jalan.. jalan.. jalan.. cepet banget mereka jalannya.. gatau gue capek apa.. -_-" mana nyuruh di depan.. ya sebenernya tau sih biar kalo hanyut bisa ditolong.. tapi kan nanti kalo tibatiba tu sungainya dalem trus gue jatoh gimana?? mending di tengah kan ya.. *sempet dikatain rewel.. -__-"*

akhirnya setelah penuh perjuangan dengan banyak cucuran darah yg keluar.. bisa deh sampe ke finish! yippiee!! yahuui! lalalala!! pampapaarammpaamm!! wkak.. :))
trus foto foto lagi.. ckrak ckrik.. foto sama bu prapti juga... hehe..
o ya belom dijelasin ya kakak kelasnya siapa aja..
dijelasin deh buat jasa mereka selama ini bantuin gue.. :P
mas Aga : sempet kukira sombong.. abis waktu kukirimin note d PS ga dibales.. zz.. -__-" tapi baik n lucu kok..
mas Aldhy : awalnya kukira pendiem.. ternyata sama saja dengan yg laen.. awalnya juga kukira yg paling baik nan alim tanpa dosa.. ternyata.. zzz.. cukup.. gamau bongkar aib orang lain.. :P
mas Dony : tampangnya sih tampang nakal, tp kayak anak kecil juga.. hehe.. peace. :P ternyata baik kok.. tapi kata katanya sering menusuk! jleb gitu!! -__-"
mas Yayan : paling endut.. hihi.. :P suaranya serak serak basah *wkakak. apadeh..* menurutku sih yg paling bijak di antara smua.. *wekz.. :P*
mas Zulfi : takut tiap ketemu dy.. entah kenapa.. entah karna faktor wajah ato apa.. wkak.. kidding!! :D kayak punya auranya pak eko gitu.. hehe.. :D
eh arip dijelasin ga ya?? iya deh.. kan dy anggota kelompok juga.. hehe..
Arif : yg biasanya gila, sarap, sering nyanyi dangdut gajelas *ngakak* tiba tiba berubah lesu, lemah, lunglai waktu di sana.. hehe.. :D

mreka smua punya 1 kesamaan.. sama sama gokil!! hehe.. :D
ok cukup sekian.. lanjutin ceritanya..
eh maap banget amat sangat bila ga terima sama PENDAPATku tntang kalian.. kata bu Etty pendapat gada yg salah..wkak.. :P

sampe di finish.. kita kan naik lagi tuh ke atas.. trus maen games lagi n ngisi soal yg sebleumnya dikasih waktu mau berangkat jalan. Gamesnya tuh kayak pinball gitu, pake gotri..
kita ngejalanin gotri dari start ke finish, jalaninnya tuh megang papan berisi gotri itu di tiap ujungnya pake rafia, yg megang ada 4 orang *yaiyalah kan persegi ada 4 sudut.. :P* tp mereka nutup mata.. nah yg laen jadi instruktur gitu... *gue salah 1nya, bareng mas aldhy n arip* nyuruh.. belok kanan.. kiri kiri.. priitt...!! eh naikin tuh.. kamu nurunin.. eh pelan pelan! ati ati dong!! dikit lagi!! yee!!
wkak.. gitu deh pokoknya..
akhirnya selesai dan dapet poin 7000.. :)

lanjutt deh ke pos 1 *kalo ga salah* ternyata rapling *bener ga tulisannya? :P* takut awalnya.. tapi akhirnya berani.. hehe.. :D *bangga mode : ON* dapet poin lagi.. yey!! yey!!

truss.. lari larian ke danger zone di pos 2.. ternyata cuman ngelompatin tali gitu.. tapi zig zag.. n matanya harus ditutup *dih.. panitianya suka yg gelap gelap wkak.. :P* ak cuman jadi instruktur aja.. hehe.. :D lagian ga semua yg maen.. cuman arip n mas dony... si sarip gayanya duileh.. kayak MJ.. wkwkak.. :P

abis itu.. lalala.. ternyata di pos 3.. *pos terakhir buat grup kita!! yeey!* maen basah basahan lagi.. ngisi botol bocor yg di dalemnya ada bola pingpongnya. ngisinya cuman pake 2 gelas aqua. mana botolnya di atas lagi.. tinggi jeng..
jadi gendong gendongan..
tapi ak paling suka di pos ini!!
tanya kenapa??
karna bisa santai.. wkak.. cuman berdiri ngeliatin mereka *yang mulai keluar taring n tanduknya* sambil megangin topi.. hehe.. :D
SENENG ngeliat mereka kesusahan malah.. wkak.. kidding! ampuunn semuaa!! :P
selain harus bertahan dari arus sungai.. juga karna abis diisi.. airnya keluar lagi lewat bawah.. kwkak.. malah ketawa ketawa gue waktu itu.. :P
yg paling melas waktu itu tampangnya mas zulfi n mas yayan.. scara mreka di bawah menanggung beban berat.. ngegendong mas dony, mas aldhy, mas aga, n arip *gantian gitu naiknya* kesian ngeliatnya.. wkwkak.. *lha kok ketawa?*
udah mau berhasil lho! tinggal dikit lagi!
udah diteriakin guru guru juga!
tapi tuh bola tetep ga mau keluar dari botol!
ck..ck.. soulmate takbisa terpisah kali ya mereka.. hehe.. :P
karna tenaga udah abis akhirnya nyerah deh.. kita eh mereka gamau nyoba lagi.. hehe.. :D

trus balik ke pos 4 yg maen pinball tadi.. kirain udah selesai.. trus pulang.. ternyata..
main game lagi! beeuuhh.. capek.. -___-"
maen ular ularan gitu.. eh apa ya namanya.. gatau.. hehe..
pokoknya tiap kelompok tuh jadi 1 barisan gitu.. yg paling belakang pinggangnya diiket aqua gelas, pokoknya jangan sampe tu gelas kemasukan bola pingpong dari kelompok laen..
seru banget tuh!
barisannya gaboleh lepas.. jadi harus pegangan pundak orang di depan kita..
sempet gamau main. wkak..
yaiyalah.. serem gitu kalo pundakku dipegangin cowok.. -__-" nanti sakit..
dan sesuai dugaan.. memang benar.. sakit..!
tp gpplah.. menang kok.. :)

akhirnya... balik ke wisma.. pulang ke wisma penuh perjuangan! naik tangga gitu.. udah kayak di borobudur aja deh.. banyak banget jeng tangganya... mana belok belok.. zzz.. -__-" kakiku mo patah rasanya!!
alhamdulillah udah sampe wisma.. trus mandi n istirahat.. :) seneng! :)

abis itu malemnya ngapain ya? lupa.. wkak..
o ya.. main misal gini 'siapa yg jumlah mantannya paling banyak, baris di depan!' wkak.. yg paling depan tuh mas zulfi.. mau tau berapa? tanya sendiri ah.. kali aja bisa jadi yg selanjutnya! wkak. :P
trus main main nyari kesamaan diri sendiri dengan tiap anak yg ikut outbond itu.. gaboleh sama.. waktunya cuman 10 menit..

eh iya.. abis itu refleksi.. sempet ngira kita bakal dipijet ato spa gitu.. wkak.. ternyata memaknai selama otubond tadi siang.. hehe..

eh entah kenapa tibatiba kakak kelas yg 1 kelompok ma ak manggil 'bagio'! wow! what a beautiful name! zzz.. -__-" sampe sekrang masih ga ngerti kenapa dipanggil gitu.. -__-"

eh sebelum refleksi ada games lagi.. pertama..
tangan n kaki salah 1 anak disuruh berada di kotak kotak nomer gitu.. nah ada 1 org ada yg merintah tapi gaboleh liat anak yg maen itu.. ngelawan kelompok lain gitu.. haduh gabisa dijelasin.. -__-" gitu pokoknya! :P

abis itu.. kita disuruh masuk ke sebuah rumah yg gelap n kayaknya gapernah dihuni lagi.. berpasangan.. awalnya sama anak cowok.. trus tuker barisan jadinya sama diah.. hehe.. thanks God! :D
kukira diah berani.. eh ternyata dy malah nangis ngesot ngesot *lebay* waktu udah d depan rumah itu. Udah dibujuk mas niko tapi tetep gamau.. entah kenapa gue sok berani banget tibatiba.. bujuk diah juga.. bilang kalo gpp.. cuman gelap aja.. wkak.. :P
akhirnya pak budi turun tangan.. jeng jeng..
keluar dari persembunyian..
nasehatin juga..
kan diah bisa liat makhluk 'begituan' jadi takut. ternyata pak budi bilang kalo dy juga bisa liat! nah lho! makin merinding dah! hehe.. :D
tapi akhirnya masuk kok.. :)

di sana tuh ternyata kayak terowongan gitu.. jalannya cukup jauh lho.. mana pake ada acara kedengeran lagu Indonesia Pusaka gitu.. tapi beda.. suaranya nyeremin.. syahdu banget.. baru deh ada cahaya kayak yg dibilang mas niko, trus kita masuk ke ruangan yg katanya ada suatu tugas di sana..
di ruang pertama tuh buat kelompok D *kelompokku,red* trus sebelahnya buat kelompok C *kelompoknya diah,red* ternyata cuman disuruh nulis lirik Indonesia Raya..
tapi ak ga nulis.. abis waktu udah masuk ke ruangan tuh diah bilang gini 'nis minggir, sini aku aja.. km diem aja di situ' nah berhubung diah bisa liat 'begituan' ya ak nurut aja.. mana suasana mendukung banget!! di ruangan itu ada ranjang kayak di film horror gitu.. kayak ranjang buat pocong pocong.. -__-" trus diah yg nulis.. tapi cuman 2 baris.. wkak.. di ruang sebelah juga sama.. diah bilang gitu!!

akhirnya kita keluar dari situ secepetnya!
waktu di luar diah bilang kalo tadi tuh ada makhluk gede yg ngikutin kita di belakang.. trus waktu disuruh minggir tuh katanya si makhluk ada di deketku!wew. untung ak gabisa liat.. nangis nangis deh kalo liat.. hehe..

abis itu.. kembali ke tempat maen game pertama.. mulai deh refleksi..
disuruh nggambar kegiatan outbond td siang n dijelasin di depan..
trus bla..bla..bla..
akhirnya tidur.. hehe.. :D

HARI KEDUA @Tumpang
jam 4an gitu udah disuruh bangun buat sholat.. tapi kita *ak ma rina.. hehe..* tetep tidur di kasur n pengen sholat di kamar aja.. wkak.. :P
trus strecthing *bener ga nulisnya? hehe..* di halaman.
abis itu jalan jalan.. *kondisi gue masih pake baby doll.. sempet ga PD.. tapi sabodo teuing ah sama orang yg nt ngliatin di jalan.. :P*
dingin.. brr...
ngelewatin sawah sawah gitu.. ngelewatin sungai yg dilewatin kemarin tapi kali ini lewat atas.. nggak basah basahan lagi.. :D
capek juga.. udah lama ga jalan jalan pagi.. hehe..
sampe wisma trus sarapan n mandi..
trus..
ngapain ya?
lupa.. wkek.. :P

o iya.. ngumpul di ruang pertemuan buat materi.. test gitu.. kira kira nanti kita bisa jadi apa..
hasilnya sih ak I, C, S
I = bisa jadi peneliti, ilmuwan, apa ya lupa. pokoknya yg ilmiah gitu..
C = jadi karyawati kantor, di pajak, yg ngitung ngitung gitu..
S = psikolog, dll..

trus games juga.. nyanyi nyanyi gitu n maen simon berkata.. tapi diganti jadi elli berkata.. hehe.. :D

abis itu makan siang n para panitia bilang kalo talent shownya diganti jam 7 malem.. gajadi di hari ke3.. trus nt juga basah basahan lagi.. tp di kolam renang.. tapi jam 1.. panas lagi panas lagi.. -__-"

waktu istirahat malah dibuat ngrumpi ria.. hehe.. sama ada suatu adegan 'begituan' yg dibintangi dike.. wkak.. peace ah! udah gausah dijelasin.. :P

abis rumpi trus ngumpul di kolam renang.. kali ini kelompoknya ganti.. bukan yg tadi.. tpi ganti.. untung ada ceweknya sekarang.. :)
jadi sama mbak tiara, mbak sischa, mas aldhy *wekz bosen.. wkak. :P*, mas wanda, dica, riyan...
maen yg pertama tuh nyebrang dari 1 tempat ke tempat lain, tapi kaki gaboleh nyentuh tanah *pake sendal bisa ya sebenernya? :P*
pake ember tapi bolehnya -__-" prosesnya gaperlu dijelasin ya.. ribet jeng.. :P

trus.. kita renang.. sebelumnya nginget nginget gambar, kalo udah renang nt nyocokin gambar gitu.. *ngerti ga lo? :P*
sebenernya sih bisa renang gue *wekz sok.. eh tapi BENERAN!* tapi karna pake ban jadi gabisa.. berat.. awalnya pengen ga pake tp nanti dikira sok. -__-" akhirnya bisa nyebrang.. hehe.. makasih ya yg udah ngasih semangat.. :)
sumpah deh ya malu bangettt.. sampe diteriakin papi ikhsan ma pak kus sih.. huhu.. :'(
forget itlah.. :P

eh eh.. tapi katanya ada kejadian seru waktu renang renang itu.. si dike tenggelam.. trus mas zulfi yg bukan siapa siapanya dan ga berada di TKP langsung lari tunggang langgang trus byuurr nyelametin dike!! wo o o! ada apakah ini!! sayang banget dike udah bisa keluar sendiri dari air n langsung pegangan ban!! wkwkak..!! huu.. kurang seru n romantis! :P
entah karena jiwa sosial mas zulfi yg tinggi ato karna ada rasa ma dike tibatiba mas zulfi nyebur gutu aja tanpa babibu... hanya dia dan yg di atas yg tau! wkak.. peace ah!! sayang nih ak galiat secara live!! hehe.. seharusnya direkam! ah gimana sih panitianya.. hehe. :D

terruuss.. maen eva.. ngebuka semuanya tapi dengan 1 cara yaitu kayak maen catur gitu, pake cara jalannya kuda.. L gitu..
sebenernya bisa.. tapi waktunya abis! >.<

kirain udah selesai.. kan kita udah ngunjungi semua pos.. tapi ada games lagi.. *games kejutan lagi.. hehe..* kita tuh berpasangan.. ngelewatin 2 bambu yg di atas akolam renang.. tp tuh jarak antar bambu lama lama menjauh..
sebenernya ak ma diah bisa ngelewatin.. tapi gugup sih.. hehe.. *huu.. ngeles aja lo*
yg bisa ngelewatin cuman beberapa jiwa.. tpi lupa sapa aja.. hehe..
pak kus n bu sa'diyah juga nyoba.. tapi gagal.. hihi..
panitianya juga nyoba tapi gabisa juga.. :P

trus kita istirahat n nyiapain buat talent show..
kelompoknya ganti lagi.. kali ini ak sama mbak rismo, mas dony, mas aga, muis, akbar, mas yayan, mas huda, riyan. *wajah lama bermunculan kembali.. wkak. :P*

tuh kan apes.. gapernah 1 kelompok sama anak cewek kelas 10.. T.T
kelompok kita nyanyi n ada puisinya waktu itu..
mbak rismo pinter buat puisi ternyata.. hehe..

kelompok yg laen ga kalah seru.. ada yg drama komedi musical, trus paduan suara..
abis itu nyanyi nyanyi I Have A Dream, Fliying Without Wings, sama Walau Habis Terang..
abis itu tidurr..
enakk.. :)



HARI KETIGA @Tumpang
ini udah agak gimana gitu..
bingung mau seneng ato sedih!
abis selama di sana ak dipanggil bagio mulu'.. huhu.. T.T dosa apa gue.. -__-"
tapi tetep pengen seru seruan bareng.. :P
eh iya selama di sana tuh para gerombolan anjing ikut ceria bersama kita semua.. mereka sering menggonggong.. serem juga sih sebenenrya suaranya.. hehe..
monetnya di sana juga galak. suka mamerin giginya yg tajem tajem. -__-"
katanya sih lagi sakti tapi ga dikasih makan.. huhu.. malang nian nyet nasibmu.. :(

eh kok malah monyet gini..
lanjut yaa..

di hari ketiga ini paginya kita dapet penjelasan tentang kehidupan *duilehh..* sebenenrya sih enggak.. tentang kuliah kuliah gitu.. hehe.. :D
trus juga diliatin foto foto selama outbond..
gilaa.. fotoku aib banget! arrgghh!
pengen ngomel ngomel deh! ngambil foto tanpa ijin.. mahal tuh.. wkak. :P
pengumuman juga kelompok yg dapet poin tertinggi..
kelompok D menang! yee! hidupp D! wkak.. :P *padahal ak ga terlalu bantu.. :P* hadiahnya notes.. hehe..
teruss.. ditentuin juga king n queen outbond yg kayaknya ga perlu dijelasin lebih lanjut daripada menimbulkan suatu fitnah ato gosip.. :P *AA Gym mode : ON*
trus dapet souvenir dari panitia.. tas ma bolpen..
semuanya ngungkapin kesan selama outbond.. semua terharu biru tapi ada juga yg ketawa ketiwi.. hihi.. :D
salim salim sama painitia.. :)
trus pulang deh..

dadaaahh.. :D

kita mampir ke alun alun.. menurut voting banyak yg milih ke situ. -__-" awalnya sih ak kontra... tapi setelah tau bisa ke mall akhirnya setuju aja. hehe.. :D
belanjaa.. shopingg.. yuuhhuu..!
truss pulang deh sampe rumah dgn selamat.. :)
kepulangan kita dihiasi turunnya rintik hujan.. wkak.. :P

sekian..
cheers.. :)

Kamis, 10 Desember 2009

surat buat seseorang di sana..

seperti biasa ni ak ngetiknya sambil makan karna barusan pulang sekolah dan nggak nahan mau ngetik..kali ini ak ga akan cerita tentang kegiatan seharian ini.. tapi mau nulis surat di sini.. *terinspirasi dari temenku, riyan* entah dibaca ato nggak sama orang yg kumaksud.. i don't care.. but I'm sure if he is my true love, he will know it.. :)
ok mungkin ini kedengarannya emang konyol dan tindakan paling tolol di seluruh dunia.. tp ak udah niat banget ngelakuin ini. :) whatever u say. I don't care.. :P
ok mungkin ak abisin dulu ato lebih tepatnya naroh piringanya ke tempat cuci karna sebenernya makanannya ga abis.. ==" bener bener nggak ada nafsu makan.. T.T
BRB bentar.. sebelum lanjutin ngetik, mau pindah ke kamar.. karna di sini ga enak.. gabisa sambil nangis.. :P *cengeng ah lu..*
==========
udah di kamar nih..
hmm.. ok nulis suratnya sekarang.. di temanin sama lagu rasa ini by vierra *bosen dengernya ya?? haha.. dari kemaren ak bahas ni lagu terus.. -__-"*
ok jujur sebenernya orang yg kumaksud ini hanya ak dan beberapa orang yg tahu.. bahkan GNO nggak tahu.. maaf ya girls.. tapi aku rasa belum saatnya ngasih tau ke kalian.. :) malahan mungkin orang yg kumaksud ini nggak tahu sebenernya ni surat buat dia.. HAHA.. sungguh aneh.. ok deh, daripada banyak ngoceh.. ni suratnya.
'kalo baca sambil dengerin lagu rasa ini ya.. biar lebih gimana.. gitu.. :P'


SURAT BUAT SESEORANG DI SANA


Kamis, 10 Desember 2009

someone there..

Hai.. mungkin gaperlu ya ngucapin apa kabar.. kan ak udah tau keadaanmu. :P ok ulang aja deh biar keliatan ini surat beneran..
hai.. apa kabar??
pasti selalu baik ya? apalagi dengan adanya 'dia' di hidupmu sekarang..
sebenernya tujuanku nulis surat ini juga nggak jelas sih.. aku sendiri juga bingung.. tapi baca aja ya coretanku buatmu ini..
tapi kalo ngrasa gasuka yaudah gausah baca.. gpp kok.. ak tetep seneng.. kan seperti katamu.. semua hal harus disyukuri. :P
hmm... mulai dari mana ya??
ow I know..
makasih ya selama ini udah mewarnain hidupku.. awalnya seneng bisa smsan sama kamu n deket.. walau aku tahu kamu ngedeketin aku karena ada maksud lain.. tp gpp.. :') awalnya sih aku tulus bantuin kamu dan nganggep temen biasa.. tapi entah kenapa tiba tiba semuanya berubah..
ada perasaan aneh saat aku liat kamu deket sama 'orang itu' rasanya marah, sebel, geregetan.. mungkin itu yg namanya cemburu..
dan akhirnya bla.. bla.. bla.. mgkn km gaperlu tau.. karna itu juga masa lalu..(?)
ok saat sekarang.. perasaan itu muncul lagi..
dan kita pun mulai dekat dan akrab lagi.. walau dulu sempat renggang..
tapi yang bikin aku lebih sakit dari yg dulu, km ternyata udah ada yg punya.. seperti baru jatuh dari lantai 16 dan nggak ada yg nolongin ak waktu denger kabar itu.
ak udah mencoba ngilangin perasaan ini, mencoba ak nggak ada rasa ma kamu.. tapi nggak bisa.. apalagi kita sering bercanda dan seolah tuh kamu belom ada yg punya..

Tapi semuanya berubah, mungkin sejak ak bikin kesalahan ma km.. ato ak sok sok an lagi suka sama seseorang.. *pengen tau reaksimu gimana. hehe..* padahal cuman deket dan sama sekali gada rasa.. walau dia lebih cakep dan lebih yg lainnya. gatau kenapa ak tetep suka sama km dan lebih nyaman sama km.. mungkin ini yg namanya cinta dari hati bukan dari tampang dll.. *jujur ak baru ngerasain ini sekarang* dan juga sok sokan ngejauhin km karna pengen kita cuman temen.. sejak itu km mulai menjauh.. dan ak bener bener nyesel...kita jarang smsan.. jarang bercanda..
hubungan kita aneh.. temen bukan. sahabat bukan.. musuh bukan.. pacar apalagi.. -_-" bingung banget rasanya waktu itu..
hubungan kita sejak saat itu jadi kadang menjauh.. kadang dekat..
menurutku *dan sahabat sahabatku* perasaanmu tuh sebenernya juga suka sama ak.. tapi masih bingung karna km udah ada yg punya..tapi menurut kami, km masih belum tulus sayang sama cewmu itu.
sorry banget kalo ak sok tau..
sekarang.. ak makin yakin.. kalo kayaknya km lebih milih cewmu..
menurutku *dan sahabatku* km berusaha sayang beneran dan mulai ngejauhin ak..
ya. mungkin itu juga BERKAT kesalahanku yg dulu.. dan km ga mau nyakitin 'dia'
jujur ya.. ak capek gini terus!!
marah marah sendiri dan ngrasa sebel liat km jalan b2 ato boncengan gitu!semuanya bilang ak harus SABAR! jodoh ga akan ke mana.. lagian ak gapunya hak buat marah ke km! toh km juga bukan siapa siapaku kan?
ok mungkin mereka BENER! tapi tetep aja ak gabisa.. mgkn bener juga kata mereka kalo sifatku masih childish, belom dewasa, manja de el el..
tapi this is me!
sorry kalo jadi emosi dan marah ke km..

tapi kayaknya untuk saat ini ak mencoba ngikutin alur apa adanya aja.. terserah km mau ngapain aja sama cewmu.. yang penting kamu bahagia ak ikut seneng walau lebih banyak sakit ngeliatnya.. *kayak postinganku sebelumnya di blog ini*
tapi ak masih mendam RASA INI.. karna kata sahabatku tuh ga salah.. kita gabisa maksain perasaan kita kan?? yang penting ak ga berusaha ngerebut km dr 'dia'..
lagian ak juga lg sibuk.. ato lebih tepatnya menyibukkan diri.. :P
mungkin untuk saat ini ak masih gabisa ngelupain kamu ato buka hati buat yg laen.. kata seseorang sih.. km orang yg beruntung.. dan ak orang yg malang. -__-" kejam..
kayak lirik lagu 'banyak cinta yg datang mendekat ku menolak.. semua itu karna kucinta kau... kau..'

ok kesimpulannya cuman 1..kalo km berusaha lebih sayang sama cewmu gpp.. walau km pernah ngasih harapan ke ak..ato mngkn ak yang GR?? HAHA. -__-" *baek kan gue? wkwkak. :P* tapi please ya.. kita kayak dulu lagi.. bercanda candaan.. ejek ejekan.. nggak diem dieman kayak gini! mungkn kata yg tepat buat kita saat ini SAHABAT.. :)
tp GATAU lagi untuk besok.. lusa.. dan seterusnya..
cheers.. :D

sorry ya gue ga pinter merangkai kata kata..waktu 'nulis' surat ini sih sambil bercucuran air mata *menghayati boo'..haha* eh ternyata setelah kubaca ulang jelek banget.. -__-" wkwkak.. :P

sekian..

with love,
Anis











Rabu, 09 Desember 2009

lagu kebangsaanku.. wkwkwkak..

entah kenapa hari ini pengen nyanyi ini terus.. gada bosennya..
walau bukan lagu baru.. wkwkak.. :P
nyanyi lagi ah di sini. dengerin ya suara merduku *huekz*

RASA INI by Vierra

Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua sakit yang kurasa

Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..

Reff :
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini

Na nana nanana nana nanana

Back to * Reff

kyaknya tuh lagu cocok banget ma kondisiku sekarang..

hikz.. T.T

sungguh tragis dan mengenaskan... T.T

virus sialan.. -__-"

haduuh.. ni lagi ngeberantas virus virus di laptop..
banyak amat dah.. -__-"
pegel ni jari.. mana bunyi tililit tililit terus dari tadi.. zzzz.. -__-"
untung cepet cepet bisa di mute.. kalo nggak bisa diomelin nyokap karna berisik. -__-"
gara gara abis diinstal ulang.. yg dulunya vista berubah jadi XP.. -__-" sungguh aneh tapi nyata..
mana YM ilang trus sampe sekarang gabisa diinstal.. huh.. sebel! >.< hp juga masih sebulan lagi baru bener.. huhh.. gabisa ol YM selama sebulan.. T.T
parahnya lagi.. abis dibenerin tuh virusnya jadi buaanyyaakk.. antivirusku juga ilang.. haduhh.. kurang ajar deh yg benerin ni laptop..
masa' bukannya bener.. malah jadi aneh gini.. BAIKnya lagi service di sana bonus virus!! hmm.. enak.. enak.. zzz.. -__-"
pengen kubuang aja deh ni laptop butut.. tp nanti gue pake apa?? -__-"
berkat ni virus.. jadi kena semprot temen temen n guru guru.. zz.. -__-" maless gillaaakk!! >.<
udah ah segini aja!
ngetik postingan segini pendeknya aja lama! abisnya tiap mau ngetik 1 huruf selalu ada pemberitahuan kalo ni ada virusnya..
seharusnya bisa di sellect all trus langsung delete! gausah 1 1 gini! ah.. ribet amatt! -__-"

Senin, 07 Desember 2009

lagi rajin.. :P

wew..asik nih.. pulang sekolah.. mandi.. sholat.. trus makan sambil i.net'an.. :) baru pulang soalnya ada amecc.. seharusnya sih les kimia.. tapi males.. ahaha.. peace bu aris. :D
entah knapa nih gue lagi rajin rajinnya ngeblog.. mungkin karna gada temen curhat tentang hal sepele dan ga penting di hidupku ini.. ato karna layout baru yg lucu nan imut dan didapat dengan susah payah.. ato karna kehipnotis temenku yg juga rajin ngeblog..?? haha.. gataulah.. yang penting pengen aja ngetik ngetik. :P
mau crita apa ya??
hoaahhmmm.. ngantuk.. ~~"semalem asik maen plurk.. sampe sampe bangun kesiangan.. hampir aja telat.. hari senin gitu. kan ada upacara.. -__-"
oh gosh.. td upacaranya menderita banget dah.. banyak yg bergelimpangan jatuh karna skaing teriknya matahari en pak polisi yg jadi pembina upcara lamaa banget ngasih amanat.. -__-"
o ya.. tadi waktu upacara ada kakak kelas yg pingsan.. dan lucunya.. waktu dy pingsan digendong sama cowoknya *mungkin cowoknya* haha.. semua pada ketawa liat adegan romantis di tengah amukan badai matahari *set dah bahasaku..wkwk..* hmm.. asik ya punya cow baik n perhatian.. haha. :P tapi gue nggak ngarep kejadian kayak gitu.. malulah kalo digendong di tengah keramaian.. :P
abis selesai upacara.. trus pelajaran pkn.. b.indo dan bla.. bla.. bla.. gada yang menarik.. :P cuman waktu biologi tuh.. anak kelas sebelah rame bangett.. pak bambang sampe naik darah.. ya iyalah.. orang guru lagi ngajar dengan senang dan ketawa ketiwi di kelasku eh tibatiba ada suara 'duk.. duk!!' 'gubraackk' doorrr.. doorr..!' 'aaaaaaaaaaaaa!!' 'woi' 'katakatakotor' 'buka dong!!' de el el..aukh tuh kelas sebelah lagi ngapain.. -__-" mainan pintu kayaknya.. ck.. ck.. kurang kerjaan amat sehh.. :P
udah disemprot sama pak bambang, tapi tetep rame.. eh malah tetep ngedobrak dobrak pintu.. gubrack!! kebangetan dah. . -__-"
abis bio.. trus bel pulang.. ada AMECC.. karna kita smua haus banget seperti orang yang sudah 5 taun di padang pasir.. akhirnya pengen beli jus.. tapi karna kita smua males.. akhirnya mnta tolong arip.. hehe. entah kenapa tiba tiba dy baik.. biasanya dy paling males beli beli.. beli jajan di kantin aja nitip.. -__-" dasar.. ck.. ck..
akhirnya dy beli jus sendiri.. trus kita.. cewek cewek pergi sholat.. hehe. :P
abis itu.. AMECC dimulai.. agak khawatir juga ama si sarip.. *khawatir sama tenggorokanku maksudnya.. masih kering.. hehe. :P* kirain dy gabisa bawa jusnya.. ato gimana.. eh ga lama kemudian dy dateng.. yee!! *seneng liat jusnya.. wkwk. :P* AMECCnya seperti biasa.. lebih banyak ketawa ketiwi, ngegosip, dan cermis sedikit.. haha.. but I'd love it! :D katanya abis ada yang kesurupan.. kesurupan kucing, anjing. de el el.. jadi tuh yg kesurupan muter muter sekolah gajelas sambil mengeong ato mengguguk sendiri.. itu sekolah lain sih.. alhamdulillah bukan sekolahku. :) tadi juga kita *ato cuman ak ya??* baru tau ceweknya made. hehe. :P
asik nih bakal dapet PJ dari 2 orang.. nana ma made! HAHA!! :D gue kapan ya?? *nah lho.. wkwk.. :P*di gazebo (tempat AMECC) tadi sarip, akbar, ma muis menggila.. entah kenapa.. eh biasanya juga menggila.. haha.. PEACE!! berikut foto foto mereka..

masih normal.. belum ada apa apa..

lama lama posisi duduk muis mulai berubah.. haha.. :D


wehehew.. mau ngapain tuh mreka?? :P

ada lagi sih yang laen.. tapi kurang layak dipertontonkan ke khalayak luas.. wkwk. :P
udah ah.. mauu bales wallpost fb sama ngeconfirm FR yang menumpuk.. zzz... -__-"
bye.. :)
eh blog kayaknya loe butuh nama deh..
tapi bentar ya.. masih mikir namanya.. yola?? yaca?? cilipa?? cicipa?? cuppy?? loca?? haha..jelek semua pilihanku. :P yauudah.. pilih ya blog yg menurutmu bagus.. ato kalo gasuka boleh milih nama sendiri *gimana caranya?? wkwk..* bye.. CU..
muuacchh.. :P

Minggu, 06 Desember 2009

gue loe aku kamu saya anda

hellooo??
apa bedanya sih semua itu??
toh artinya sama!!
trus kenapa pada sewot kalo ak ngucapinnya ganti ganti??
kadang ngomong aku kamu, gue loe, saya anda *kalo ini mah jarang banget*
huufftthh.. sebel.. -__-"
ok cukup.. terlalu GJ untuk dilanjutkan..

CINTA SEJATI

ni pengertian menurutku pengalaman pribadiku!
HAHA.. :P
KAYAKNYA sih ak udah nemuin cinta sejati.. walau bertepuk sebelah tangan.. T.T eh nggak bisa dibilang bertepuk sebelah tangan juga.. tapi.. apa ya?? mm.. telat menemukannya!! dy udah diembat orang lain.. T.T
cinta sejati tuh ya seperti kata orang juga sih.. mencintai seseorang tanpa mengharap imbalan *nah lho.. ngaco.. wkwk..* ok duarius.. cinta sejati tuh mencintai seseorang dengan tulus ikhlas.. yang penting orang yang km cintai tuh bahagia.. :)
ok kedengerannya emang muna banget!
tp ak udah ngrasainnya secara nyata!! :')
tanda tanda kalian suka ma seseorang :
1. kalo liat matanya tuh deg deg ser.. *halah.. wkwk..*
2. kalo dy di deketmu tuh deg degan juga.. pokoknya kalo ada dy serba deg degan.. haha. :D tapi deg degannya tuh enak.. nggak kayak deg degan lagi ketakutan ato apa gitu.. :P
3. sikapmu tibatiba berubah jadi lembut nan sopan nan baik bin manis ke dy.. pokoknya pengen selalu keliatan baik lah. :D
4. secara ajaib km jadi bonekanya dy.. di suruh ini di suruh itu tiba tiba MAU aja.. angguk angguk aja.. haha.. :D entah kalo disuruh mati.. belom pernah disuruh itu ak. :P
5. kalo nggak liat batang idungnya pasti langsung kebingungan.. nyari nyari terus.. nanya nanya.. 'eh itu ke mana sih??' hehe. :D
6. ngrasa panas kayak masuk ke dasar gunung merapi kalo liat dy deket ma cew lain..
7. kalo dapet sms ato komen dari dy senyum scara tibatiba.. padahal itu smsnya ga lucu.. :P
8. kalo dy buat lelucon selalu pengen ketawa. walau itu jayus.. haha.. :P
9. tiap menit km buka profil FBnya buat tau statusnya dy.. lg ngap.. ato apa gitu.. bahkan kalo mau lebih lebay.. semua activitynya kalian pantau.. misal dy lagi ngomen status orang.. km liat juga statusnya.. haha.. kalo dy wtw ma temennya.. km add juga tuh temennya biar bisa liat mreka ngomongin apa aja.. wkwk.. *beuh.. posessif amat.. ckckck.*
10. liat senyumnya ato suaranya aja udah bikin km lonjak lonjak kesenengan!hehe..

ok itu dulu.. kalo ada yg mau nambahin komen ya. :)

kalo kalian udah cinta ma orang dengan tulus tuh ya..
1. kalo dy pergi buat ngobrol cew lain.. tapi waktu ngobrol ma cew itu dy senyum n ketawa ketawa.. pasti kalian ikut senyum deh.. walau perih juga liatnya.. :')
2. kalo dy mnta bantuan.. tapi itu berhubungan ma cew lain.. pasti kalian bantu sebisa mungkn..
3. de el el. sejenisnya. pokoknya.. kalo dy bahagia.. kalian ikut bahagia..

awalnya emang susah.. tapi sekarang ak udah bisa ngelakuin itu semua..
thanks buat sahabatku yg udah nasehatin selama ini.. :) LOVE YOU ALL.. FOREVER!! :))

cinta nggak harus memliki..

awalnya jujur ak rasa tuh konyol dan muna banget! tp sekarang ak setuju banget sama kata kata itu! HAHA. :D

yang penting dy bahagia.. :)

itu kata kata favoritku sekarang!! :D
ok sekian.. cheers :))

outbond?? wew..

haduuh..
udah kecanduan main pet society..
entah kenapa tibatiba semangat banget main.. padahal dulu udah bosen banget.. :P
parahnya.. kenapa di saat seperti ini sih..
di saat tugas mulai menumpuk!
huh.. sebel!
ak belom bisa ngendaliin hawa nafsuku sendiri.. T.T *hiaak.. bahasanya..*
padahal ya.. abis UAS.. seharusnya ada liburnya gitu.. aduhh.. puyeng ane.. O.o

eh tapi tanggal 18 *kalo jadi* bakal ada outbond buat anak aksel.. anak aksel senior juga..
wew.. kayak gimana ya nanti. deg degan. *halah hehe.* baik baik nggak ya? abisnya gapernah ngobrol ngbrol langsung sih.. -__-" kalo ketemuan langsung pernah..sering malah..

kayaknya nt bakal sekamar deh.. maksudnya yg cew sama cew.. yg cow ma cow.. tp gatau juga sih.. anak cew di kelasku ada 6.. kalo aksel senior gatau.. masa' iya 1 kamar diisi lebih dari 6 orang?? kecuali kalo nanti tidurnya ga di kasur tp di matras gitu.. -__-"
aukh ah.. liat besok aja..
moga aja menyenangkan.. :)

Jumat, 04 Desember 2009

zzzzzzz...... -___-"

keadaan gue sekarang..
ngetik ni post dengan mata yg berkantung dan mengenaskan akibat kurang tidur..
di kanan tab blog ini... lagi ketemu mbah google buat ngomongin PR b.inggrisku..
oh GOD... moga aja ni PR cepet slesae.. -__-"
ok.. cukup sekian dan terima kasih. wassalam.. -__-"

 
design by suckmylolly.com