visitor :

Senin, 28 September 2009

PENGEN OPERASI PLASTIK!!

Aaaaaaaaaaarrrrrrrrgggggggghhhhhh!!
Nggak tau kenapa akhir akhir ini banyak yg bikin kesel bin suntuk!!
Ya Allah...... dosa apa hambamu ini... hikz!
Masalah tugas bejibun belon selesai!
Eh ini masalah baru dateng lagi!
Huuaaahh!! Pengen cepet cepet gede...kerja...nikah...punya anak..!! *tapiTANPAmenderita*
Gila deh dunia ini!!
Makin lama makin banyak COPYCAT!!
Lagi ngetren ya?? Ato pengen nyari sensasi biar makin EKSIS??
Huuhh!!
Kalo aja nggak ada copycat! Pasti keinginan yg kayak judul postingan kali ini *nunjuknujukkeatas* nggak bakal ada!!
Bingung ya daritadi gue ngoceh nggak karuan??
Ok gini...
Udah tau kan ak pernah ngepost yg berbau tentang EL punya fb baru..en bla..bla..bla.. itu??
NYESEL pernah ngepost begituan!!
Ternyata itu semua PALSU!
Orang yg kukira EL ASLI ternyata PALSU!
GNALE itu cuman orang GILA tukang COPYCAT dan suka NIPU orang serta MENCEMARIN NAMA BAIK orang lain!!
Kalo aja gnale nggak ngebuat status kayak gini *klik link* http://www.facebook.com/reqs.php#/photo.php?pid=219776&op=1&o=global&view=global&subj=1653405156&id=1581584248 hehe..masih amatir.... :P

Pasti ak nggak ambil pusing sama thu orang... langsung aja kuremove dari friend fb...
Nah..ketahuan banget itu el palsu..
Banyak yg bilang *cakka, omgub, paklur, el sendiri* kalo fbnya el udah kena hack... semenjak itu dy jarang ol fb... sedangkan gnale.. dy sering ol fb... tapi anehnya sering ngebales wallpost orang orang tertentu aja... =,=
Lagian nggak mungkin seseorang ngebaca blogku tiba tiba...
Padahal sebelumnya ak nggak ngasih wallpost ke gnale..ato ngomment status, foto, ato apapun itu yg berhubungan sama dy..
Pernahnya sih ngomment foto yg berhubungan sama seseorang yg MUNAFIK...tapi itu bukan gnale...
Orang yang udah kenal deket sama ak aja belom tentu ngebuka blogku..
Apalagi el?? Dy kan sibuk ngebales wallpost dari fansnya *seharusnya*
Lagian alamat blogku kan nggak ada hubungannya sama sekali sama el, cakka, ato yg lain..
Gimana bisa seorang el tertarik ngebuka blogku??
Nah itu semua thu bukti kalo gnale itu el palsu!!

Katanya sih gnale dan orang orang yg ngebelain kalo itu el asli..cuman 1 orang...
Tapi masalah ini nggak tau bener ato nggak...tapi nggak mungkin juga sih orang sebanyak itu yang punya cuman 1 orang..... kecuali thu orang bener bener punya waktu seharian pnuh cuman buat ol fb! auk ah! Pusing gue mikirnya!!
Huh...sumpah deh..ngambek berat ma thu orang *gnale*!!
Pasti dy lagi ngakak sambil lonjak lonjak ato ketawa guling guling di lantai sambil megang perut waktu baca blogku!! Soalnya dy pikir dy BERHASIL NIPU orang!!
Aaaaaaarrrrrrrggggggghhhhhhhh!!
Sebel!
Andai aja itu y baca el ASLI..pasti ak deh yg nglakuin itu semua *ketawangakaksepuasnyaitu*
Udah ah.. nasi udah jadi bubur..
Besok besok lagi bakal kucari kebenarannya dulu baru langkah selanjutnya! *malesngejelasinlangkahapaituhehewkalongertiberartiloepinter:D*

Liburan............cihuy!!

Asik deh libur lebaran kali ini...
Abisnya jalan jalannya laaammaaa.. lebih lama dari taun taun kemaren... hehe.. :D
Nginepnya di rumah sepupu..bukan rumah nenek.. hehe.....
Semua kota di jateng didatengin deh.. wkwkwk...
Tapi sayangnya nggak bisa ke rumah cakka.. T.T
Selaen nggak tau pasti alamatnya...lagian nggak tahu waktu itu cakka lagi di mana.. sama ortu pun pasti nggak boleh.. =,=
Tapi nggak papa deh..sama keluarga udh seneng kok.. hehe...
Ke kebun kopi....candi borobudur....pokoknya tempat wisata lah.. lupa.. hehe..
Udah beberapa hari yg lalu soalnya.. :P
Waktu di kebun kopi thu kita piknik...mainan ayunan...haha.. eh ANIN naek flying fox...
Wkwkwk..nggak nyangka bocah 2 taon yang kecil gitu berani naek... wkwkwk... mau liat videonya??
Ayok ek rumah.. hehe.. :D
Eh waktu di CB *candiborobudur* ketemu sama orang yg mirip banget nget nget sama kevin apriliano *benerkagaknamanya??* waktu itu kita tatap tatapan sambil senyum senyuman..
Huakakakakakak...
Waras mode : OFF
Tapi cuman bentar.. abisnya udah diajak om buat ke tingkat lebih atas buat foto foto... T.T
Aduuuhh... udah.. nggak ada inspirasi ngetik........
Selaen garagara virus pikun merajalela dalam tubuh...nih tau nggak posisi ngetikku gimana??
Selonjoran di kasur sambil ngetik *enaksihyangini* tapi di sebelah ada buku MATEMATIKA!!
Busett dah.. tebel tau nggak ni buku..
Dan parahnya... pe ernya belom kukerjain SAMA SEKALI!!
Oh Tuhan..tolonglah aku..
Janganlah kau biarkan diriku....
*nyiahaha malah nyanyi!*
Bingung...nanti jam 7 malem diundang ke ultahnya nana..
Pe er seabrek belon selesai!! Aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhh!!
Eh kok nggak sesuai judul ya?????? =,=
Bodo.. yang penting unek unek bisa keluar!!
Nana.......maap ya aku nggak bisa dateng... =’(
Udah ya..bye.. mau ngerjain MATH......!!
Huh.. SUNTUK!!!!

Sabtu, 19 September 2009

cuppycakes.....hahahai... :D

wew.... aseek dah kemaren jalanjalan seharian.....
bener bener full seharian nih... haha..
muter muter ge je dari 1 mall ke mall laen... hahaw...
asik..tapii nyebelin.. (?)
asiknya bisa ngabisin waktu puasa dengan cepet... tau tau udah buka gitu.. haha..
nyebelinnya banyak yang ngganggu..
yaelah.. puasapuasa gini para cowok masih ada yg belon tobat ya..
astajimm........ huahaha....
eh nggak nyangka lho waktu di mall 'itu' ketemu di_il...
padahal kita nggak janjian.. hehe..
kaloo janjian gitu asik ya .. bisa blanja bareng...
tapii waktu ketemu masalahnya aku udah bosen ngubek ngubek lantai 2...
sedangkan di_il dari lantai 3..
jadi kebalikan gitu..
ngerti kan??
nggak ngerti??
yodah ah.. haha.. :P

eh eh nggak ada yang nanya nih kenapa kukasih judul cuppycakes??
hagz...
itu nama blog baruku...
tapii ku jadiin blog private.. nggak ada yang bisa buka kecuali akuu.. haha..
dapet inspirasi nama waktu lagi bengong sambil makan lollipop en ngliatin layout blog orang yang gambar kue... haha... :D

eh eh kayaknya bakal jarang ngeblog deh..
slaen tugas bakal buaanyaakk... *sudahdipastikan* lagian mungkin aku bakal berpindah ke laen hati.. wkwkwk...
maksudnya bakal ke blog yang cuppycakes itu.. :D
kan kalo di sini nggak bisa kutulis nama orang yang lagi kusebelin ato kusuka..
nah kalo di sana kan bisa... haha.. :P
lagian kalo udah ngadep laptop pasti ada aja yang dikerjain... jadi lupa ngeblog.. haha..
malangnya nasibmu blog........ :P

 
design by suckmylolly.com