visitor :

Senin, 17 Agustus 2009

karnaval =_=

udah ada yg pernah ikut??
kaloo belom pernah mending JANGAN ikut deh...
capek + pegel + panas..
tuh kan banyak bangetd plus plusnya... =_=
tapii ya mau gimana lagi..harus ikut sih..katanya sih buat ngebuktiin rasa cinta tanah air n nginget perjuangan pahlawan jaman dulu *aslinggakbacabukuwkwkwktumbenyabisaingetginianwkwkwk*
jalan yang harus dilewati sepanjang 15km *jiaahudahkayakdibukuajabahasanyawkwkwk*
disuruh ngumpul jam 1 SIANG..padahal jalannya juga baru jam 3.. huh.....panas..panas..ngantuk..ngantuk... =_= zzzzzzz............
untung aja qq gag ribet pakainnya..gag pake rias.. wkwkwk..
gag mau deh kayak gituan.. haha..
tapi asik juga sih bisa ngeliat ka nabal jalan mondar mandir pake topi lucu.. wkwk..
kasian juga..pasti kepanasan.. haha..
waktu udah jalan... kirain ka nabal bakal njagain kelompokku kayak dulu waktu latihan..
eh ternyata enggak... T.T dy jaaauuhhh bangett.!! sebel deh..jadi nggak semangat jalan.. T.T *emangawalnyasemangatjalan??-enggakwkwkwk-*
tapi yg awal awal kaka kaka osis dibelakang kelompokku jadi bisa liat ka nabal.. haha..
tapi gag jelas... dy gag di depan...
eh yg keliatan jelas malah ka yg itu.. =_= zzzzz....
akhirnya...sampai juga di finish..huh..untung udah dijemput!! ya udah pulang ke rumah..langsung ke kulkas.. ngambil air putih.. eh ngrasa belom seger minum UC1000 *maappromosi* deh.. 1 botol langsung abis dalam 3 kali minum... haha.. haus banget sih... abis ithu mandi trus ol i.net.. haha..

eh waktu buka ol YM ada ini dari irva.. pesan offline.. qq ndiri gag tau maksudnya..
padahal sebelumnya qq gag ngajak chat dy lho.. wkwk.. ada ada aja thu orang...

tuh..baca ndiri ya..lupa dy ngirim apa.. wkwk.. XP











eh mau crita juga nih tentang qq ma rina liat gerak jalan..
pengen liat cz mau balas dendam ke mela yg waktu ithu moto orang(cantik) sembarangan.. wkwk..
eh waktu udah di jalan..qta b'2 bingung mau liatd di mana... mau liat di tempat ini.. sepi...ke sana..rame banyak nag nag cowok...ke situ..rame banget nggak bisa lewatd... =_=
yaudah deh karna cuman b'2 n bingung sangat kita mutusin gag jadi liatd trus qq ngusulin ke rina buat ke warnet aja.. haha.. dasar udah kecanduan i.net.. wkwk... tapii gag juga sih kalo mau muter muter banyak polisi *belompunyaSIMhehe*.. mau makan makan.. qq puasa *bayarutangwkwkwk*.... yaudah ke warnet sekalian mau ngerjain nag nag C~LUVers! hagzhagz..
huffthh keyboardnya gag enak.. mau copot semua gitu.. =_= tapii cepet sih.. hehe..
eh waktu mau bayar qq liat yg disukai TATA...haha.. yg disebut prince charming.. =_=
waktu pulang di deket humznya mela..eh ternyata gerak jalannya masih ada..
terus qq bilang ke rina buatd berenti aja..kali aja bisa ngliat anak anak..
eh baru mau duduk ternyata udah lewat.. yaudah qta foto fotoin mereka.. wkwkwk.. *geje*
wah beruntung banget.. gag usah nungguin lama bisa langsung liat..tapii yg cow gag liat sih.. hehe..
udah ah bingung mau ngetik apa lagi.. padahal kemren kemaren udah nyusun lhoo tapii garagara qq tunda terus waktu ngetiknya ya jadi lupa gini.. haha... XP

Jumat, 07 Agustus 2009

FB makin cihuuy.. wkwkwk..

nih ada printscreen FBqq.. haha..
ada komen dari CAKKA asli... ka elang.. n juga petkuu yg imutd nan luchu.. haha.. XD
nih liat ya.. walau gag penting.. wkwk...



thu cakka nyoret wallkuu..
kan qq ngomen dy.. tapi cepet banget komenku ngilang.. abis nag nag cluv pada tau kalo cakka ol.. haha.. trus dy komen gini 'waawww cepet banget turun wall akoo.. hagz'
haha.. emang kka.. sampe pusing ngeliatnya.. apalagi u?? haha.. tengz ya udah nyoret wallkuu.. =)




nih dy nyoret wallkuu lagi cz qq dah ganti PP. hehe.. PPnya keren kan.. wkwk..
mari kita memerahpuithkan PissBuk!! wkwkwkwkwk.. XD








nih bingung.. katanya anak anak CL cakka udah opp FB.. eh ternyata dy ngasih komen di komenku buat cakka.. hehe..
baca ndiri deh.. XP klik aja fotonya biar jelas.. wkwkwk.. XP..
tapi isinya aneh.. ada 3 kemungkinan..
1. boong biar gag banyak yg ett..
2. beneran..
3. asli tapi cakka gatau..

duh gatau juga qq yg mana yg bener, T.T

Ultah skul.... ^^

Jeng jeng jeng....
Heppi b’day ya smansa........ =)
Sebenernya tanggal 1 agustus sih.. tapi baru sempet nulis sekarang.. wkwkwk...
Tanggal 1 agustus juga GNO ultah!! Yey!! Heppi b’day 4 GNO.. =)
Moga qtaa trus bersama yuua.. (padahalsekarangudahsalingpisah..T.T)
Yang ngucapin heppi b’day ke GNO cuman arif ma fian.. itu pun setelah qq sms kalo GNO hari ni ultah.. haha.. jujur sih sebenrnya qq juga gatau tanggal itu GNO ultah.. wkwkwk.. maap ya... =) abis dulu gag jelas sih.. haha.. XP
Taunya kalo GNO ultah thu gara gara di sms tata..hehe..
Jamnya sih jam 11.55 tapi gara gara ke skul gag bole bawa hape qq baca smsnya jam 1 siang.. wkwkwk..

Yg pertama qq lakuin pas nyampe rumah pasti bales sms!! Haha.. numpuk numpuk deh thu sms.. huh.. pegel rek.. T.T

Eh kok jadi OOT gini?? Wkwkwk.. balik deh ke topik..
Waktu ultah skul itu tepat banget pas tes aksel.. n juga ada promosi dari indosat go to school sama dari majalah hi... wew lengkap sudah keramaiannya.. tapi qq gag ikut.. T.T kan qq tes aksel di kelas.. higzhigz.. T.T padahal yg laen seru seruan.. cz ada lomba juga.. kelaskuu buat vas bunga dari kerang kerang gitu.. wedew.. lucu deh.. haha.. XP

Malemnya ada tumpengan.. asik asik.. makan makan..
Waktu nyampe skul.. wew.. romantis euy.. gimana enggak di jalan jalan (pinggirpinggirnya) di kasih lilin lilin.. waktu qq nyampe sih belom selesai ngehias.. haha.. rajinnya dirikoo.. XP tapi asiknya.. bisa ngeliat ka ‘itu’ ngehias sekolah.. wew tambah manis boo’ wajahnya ketimpa cahaya lilin (walah ini nggak lebai.. manis beneran coy.. wkwkwk..) sebenernya mau bantu masang lilin.. tapi gag mau ah.. bukan tugaskuu.. wkwkwk... XP

Waktu nyari tempat duduk.. eh cuman kelasku yg nggak dibuatin plat nama.. =_=
Pusing deh nyari tempat eh untung ada ka ‘itu’ di deketkuu.. yaudah tanya deh.. wehehe.. asik.. dy disebelahku pas waktu njelasin!! Waw.. suara merdu!! Wajah manis!! Wkwkwk.. kita agak senggolan lagi gara gara temen sebelahkuu nyenggol nyenggol qq terus.. haha.. tapi yg bikin nggak enak.. qq ngeliatnya agak liat ke atas.. abis tinggi sih.. =_= dy yg ketinggian ato qq yg kependekan ya?? Wew.. gag enak ngingetnya.. XP

Abis kenyang.. besok paginya ada acara lagi.. jalan sehat gitu di skul.. sambil ada lomba band juga.. dari sekolah sekolah laen... trus ada pameran juga.. eh yg dipamerin thu hasil lomba anak anak waktu kemarennya itu.. yg kelasku buat vas itu.. hehehe..

Walau jalannya lumyan jaoh.. NGGAK PAPA! Wkwk.. abis waktu duduk duduk gitu.. (udah selesai jalan sehat) qq ngeliat (berhadep hadepan duduknya) ka ‘itu’.. wew asik.. padahal minum air putih. Brasa minum air gula (wkwkwk.. alay lo!! Haha.. XP) huh.. jadi nggak capek lagi.. mana denger lagu dari anak band yg lomba itu vierra-bersamamu.. wkwk.. dalam hati ‘amin deh moga aja kejadian.. wkwkwk.. XP’ tapi kalo liat yg kebalikannya ka ‘itu’ ada juga orang ‘sok bijak’ duduk.. huh.. bingung.. antara AGAK suka n benci.. haha.. gatau ah bingung njelasinnya.. XP yg penting asik ngliat ka ‘itu’ aja... wkwkwk.. XP

Tapi lama juga bandnya.. huh bosen.. kalo cakka yg nyanyi terus ka el yg maen gitar sih gpp.. sehari semalem bakal betah deh nongkrongin thu panggung!! Wkwkwkwk.. serius nih.. XP.. tapi ini gag ada yg cakep.. XP ada sih yg maen terompet.. bagus juga suara trompetnya.. tapi kalo wajahnya kayak kim sang bum pasti lebih ajib!! Wkwkwk..
Udah ah mau ngliat foto fotonya kim bum.. wkwk.. biar hati jadi tenang!! Wkwkwk.. XP
(mulaingayalbisajadikimsoeunwkwkwkwk)

Minggu, 02 Agustus 2009

sakit sambil test aksel ^^

kemaren hari sabtu tanggal 1 Agustus 2009 qq tes aksel di skul...
huh capek gillaaa..!!
dari jam 8 sampe jam 5 itu tes terus booo'....
ada ishoma juga sih.. hehe.. jam 12 sampe jam 1 terus masuk kelas buat tes lagi..
untung tesnya nggak ada tes pelajaran cuman tes IQ ajja.. hehe..
abisnya qq gag bisa belajar soalnya sakit.. T.T
sakit radang tenggorokan.. tapi ni beda kayak biasanya...
biasanya minum obat besok sembuh..
eh yang kali ini sampe periksa ke dokter segala... huh... pusing... lidah jadi pahit...
minum aer putih serasa minum jus obat.. yiakz!! pait semua!!
makan apa aja juga sama kayak ngunyah obat.. cuih!
udah ah lanjut aja ke test aksel...

nah BERKAT sakit ithu qq ngerjainnya sambil nyut nyutan megangi kepala yg rasanya mau jatoh kebelakang.. pasrah ajalah.. haha..
standarnya sih 130 biar bisa masuk..
padahal seumur umur tes IQ.. IQkuu gag pernah segitu... wkwkwk...

huh soalnya banyak banget!! mana laper lagi.. haha..
akhirnya tibalah waktu istirahat.. udah pengen dari tadi soalnya ada lomba juga n ngrayain ultah sekolah... masak yg laen asik rame rame qq ngerjain soal yang buaannyaak itu di kelas! ngek! jahatnya... T.T

eh waktu nyampe kantin pengennya sih makan bakso kayak biasa.. eh ternyata nggak ada yg jualan.. T.T paknya ngilang.. mau beli nasi goreng.. eh udah abis.. mau beli roti kagak ada juga... weleh.. yaudah makan gado gado aja.. wkwk.. tapi qq gag suka ah.. bumbu kacangnya pedes.. T.T sampe sampe habis 2 botol teh.. haha.. eh ternyata sebenernya boleh makan di warung luar sekolah malahan GRATIS! huh... sialnya qq baru tau waktu pulang sekolah!! k*mpr*t!!

waktu udah jam 1 masuk kelas LAGI ngerjain soal LAGI pusing pusing LAGI...
beeuuhh...!!
kali ini ada tes wawancara juga... qq diwawancarai sama bu diana (kalonggaksalahnamahehehe)...
ada juga waktu nggambar... nggambar pohon sama orang..
nggak boleh pohon beringin, kacang kacangan, semak, tanaman hias, tebu, bambu, padi, nah lho nggambar apa terusan??? haha..
akhirnya gambar mangga deh walau ancur banget... udah tau gambarku jelek masih disuruh nggambar, salah siapa coba' sekarang??? wkwkkwk...
terus orangnya juga jelek banget... aib dah,, haha...

akhirnya waktu pulang!! yee!!
terus.......
ya pulang!! wkwkwkkwkwk.... XD

 
design by suckmylolly.com