visitor :

Rabu, 22 Juli 2009

cerita aja... gag puna temen watdh crita crita sih..

OPENING >> wew... nyebelin!! tadi padahal udah selesai ngetik tinggal ngepost aja!! eh malah kehapus!! wedew.. sebel.. T.T udah ah ngulang ngetik aja..!!!! T.T

hari ke2...
jeng..jeng..jeng...
haha.. GP banget.. tapi gpplah buat ngisi waktu luang.. wkwkwk.. XP

pagi pagi waktu dateng ke skul n mau masuk kelas.. eh di sebelahqq ada sarip..
ya udah sapa sapaan aja.. eh tapi ada kaka kelas.. cow..cow.. pula.. ngejek kloo qta pacaran "eh..eh.. ada yg pacaran.. hus.. jangan diganggu.. buahahahaha.."
yaelah.. =_=
ya nggak mungkinlah.. sotoi banget mreka.. ck..ck..ck..
semoga dosa kalian diampuni.. wkwkwk.. XP
untung ada bundaqq.. ya udah qq lari aja ke bunda buat menghindar dari kaka kelas sotoi.. ahha..

*KALO mb za baca ini jangan JL yuua.. wkwkwk.. piisss sslllaaallluuuww mb!! haha.. XP*

asik... jam pertama b.jepang..
jadi semangat ni.. berkat nag nag C~LUVers! (cakka terutama) biar gag malu maluin kalo diajak ngobrol d CB pake b.jepang.. haha...
gurunya lucu.. haha...

kalo istirahat pasti jalan jalan...
sama di_il.. hehe...
tapi istirahatnya cuman sekali.. T.T
tapi qta emang anak nakal... istirahatnya berkali kali..n sering telat masuk kelas..
kwkwkwk... XP

ada kantinnya..
haha, setelah 3 taon gag da makanan di kantin SMP.. akhirnya sekarang ada.. wkwkwk..
snack yg wajib dibeli thu lollipop.. hehe...
gag bosen deh makannya.. wkwkwk.. XP

ni keanehan FB..
kalo lama gag dibuka.. pemberitahuan yg ada tambah dikit bukan tambah banyak.. hehe..
nih buktinya..

tuh setelah 1 minggu qq tinggal...
pemberitahuannya 99...



nah tuh setelah qq urus n qq tinggal lagi slama 1 hari..
pemberitahuannya juga 99... tapi waktunya yg beda..

wkwkwk..
PENTING ya qq tulis kaiag ginian??
wkwkwk..
buat menuh menuhin aja kok.. week.. XP

Selasa, 21 Juli 2009

makin akrab sama gnale ak.. wkwk..

Yey!!! kalo qq nyoret wall ke gnale ak.. dibales euy.. hagzhagz..
Padahal qq cuman bilang gini :: ‘gnale ak... coret coret wallqq dumz ka... wkwkwk...’
Terus dibales ::'gmana cra nyoret" na ? hagz .'

dasar.. ade kaka sama sama lucu.. wkwkwk.. XP
udah ah.. mau nyari tempat bisa donlod C~Fantasia
wew.. KEREN bangetd thu lagu!!
nyesel deh kloo lom pernah denger!! wkwkwk..

Hari pertama abis mos........

Yey!!
Udah pake baju sma!! Yippiieee!!
(sampai saat ni qq masii gtw seneng kenapa... rasanya seneng aja kloo pake baju sma.. wkwkwk..)
Nih komentar temen”qq waktu qq pake baju sma...
A : ciiee... udah pake baju sma... uhukk...uhuk...
B : eh tambah keliatan dewasa aja ni bocah.. haha...
C : eh tapi udah nggak kayak anak kecil... tapi cute kok nis... apanya ya yg nambah cute?? (wew... u orang dengan MATA TERSEHAT!! Wkwkwk..)
D : eh.. rambutmu nambah bagus nis.. jadi pengen.. (wkwk.. ni jujur nih.. gag da hubungannya sih sama baju sma... tapi gpp dumz terserah qq.. wkwk..)
E : nggak pantes nis... tampangnya masih kayak anak TK.. hush..hush.. balik aja dek ke Tkmu.. wkwkwk.. (wew... sialan lo.. =_=)
F : tambah imut kok.. haha.. (nggak qq bayar lho buat ngomong kayak gini.. kwwkwk..)

Udah ah.. lupa yg laennya.. haha..
Belom sempet narsis ria.. besok besok aja qq foto.. wkwkwk.. XP

Seven in one

Wedew.... baru cerita sekarang.. =)
Capek sih kemaren kemaren.. hehe.....
Ok.. mulae dari awal yuaa....
Sebelum mos kan ada pramos (udah qq critain kan?? Hehe..)
Nah.. waktu mosnya itu disuruh bawa tugas tugasnya...
Yang paling rese’ bin susah tuh buat TAS dari karton ato kardus!!
Duh.. sampe nggak tidur!! Jadi dari hari minggu jam set7 sampe senin jam 11 malem qq NGGAK TIDUR samsek!! T.T begadang gitu di humznya anik.. tengz iia nik kopinya.. hehe..
Mata ni dah berkantung 10 rasanya... T.T wajahku jadi nggak seger juga.. T.T
Waktu upacara juga mau pingsan aja rasanya.. T.T
Pulang skul juga nggak bisa tidur cz ngerjain tugas laen... T.T ngek! ngik! nguk! ngok!
Eh belom sempet moto tas KESAYANGANKU ni.. besok aja qq taroh sini fotonya...
Selaen buat tas tugas yang laen itu.. buat buku... telor yang dicat polkadot... buat surat kekaguman u/ kaka osis(padahal temenku yg laen banyak yg surat cinta... kwkwkw.. tapi qq enggak... haha.. XP)... biografi osis + foto bareng (beeuhh.. narsis euy.. haha..).. puisi u/ kaka osis... buat denah sekolah... buat ID card... buat nama dada bentuk permen (kalo qq bilang sih mirip permen.. ahahahai..) apa lagi iia?? Lupa.. ahahaha....

Eh sempet juga waktu mos itu ada masa penggemblengan! (gag tau ah namanya apa.. GP.. =P) masa’ iia tuh kaka osis semua ngerusak semua tugas!! Seebbeeelll!!
Tas dirobek!
Telor di injek!!
Biografi di sobek sobek!!!
Kita di hukum!!!!
Nyeebbeellliiinn!!!!!
Mana pake boong lagi! Huh... cuih..!
Tapi untungnya CUMAN telorqq yang babak belur.. hehe...
Terus kenapa tadi emosi banget keliatannya??
Wkwkwk.. XP

Pasca mos juga seru... jadi kita nginep di skul selama sehari semalem...
Acara pertama out bond.. tapi kayaknya nggak bisa disebut outbond.. abisnya cuman mainan gitu... cepet cepetan naroh bola pingpong dari garis start balik lagi ke start.. pake kertas buffalo.. nggak boleh pake tangan.. kerja tim gitu.. (ngerti nggak?? Qq nggak berbakat njelasin.. wkwkwk..) wew.. tapi timku kalah.. abisnya udah mau menang.. eh bolanya jatoh.. T.T balik lagi deh ngulang dari awal!! Huh.. sebel! T.T
Abis itu PBB... waktu itu ditanyain sih.. kok qq gag ikut pasgasus.. ya karna nggak minat aja.. tapi ditanya terus.. wedew... T.T eh sempet disuruh ke depan buat neriakin yel yelnya.. haha.. bodo’ ah... yang penting teriak kenceng aja waktu itu.. kwkwkwk...
Acara laennya candle light dinner.. liat bintang bersama (stargazing bukan namanya?? Heehehe,,)

|PERHATIAN PERHATIAN... kata kata tadi hanya sebagai kepentingan acara semata.. dan direkayasa.. T.T|
Sebenernya emang makan bareng lilin sih.. tapi lesehan di lapangan upacara.. haha.. makannya cuman pake nasi bungkus sama krupuk (awalnya plus kare ayam.. tapi abis itu ayamnya dibuang.. jadi tinggal nasi aja deh yg ada.. wew... ).. tapi karna kasihan kali sama murid barunya jadi ditambah telor rebus (yang disuruh bawa dari rumah) stargazingnya juga beneran tapi itu nunggu waktu buat dikerjain di acara jerit malam.. haha..

Eh.. ada acara renungan juga. Wew.. so sweet.. romantis... wkwkwk.. banyak yg nangis soalnya..! wkwkwk...
Ada sesi curhat... ketemu kaka osis tredahuulluu yg sekarang udah kuliah... bercanda candaan.. gitu deh.. hehe..
Tapi ada yg nyebelin.. kita dikerjain..!! T.T masa iya disuruh tidur tapi ada lampu lampu senter yg nyala mati nyala mati di kamar.. ya pusinglah liatnya...tidur tanpa bantal tanpa kasur tanpa guling tanpa selimut................ terus bangun pas lagi PW tidur.. eh cuman buat tau password GJ.. (susah gilak ngafalinnya!!) eh sama janji janji juga deh.. waktu mau ngafalin eh lampu DIMATIIN n disuruh tidur lagi!! Panas boo’!! qq nggak bisa tidur..!! bisa berbaring sih.. tapi kakinya nekuk.. nggak bisa selonjor.. T.T waktu baru mau nutup mata.. eh ada sirine!! Ya udah buru buru bangun! Ngga sempet sisiran! Pake kaos kaki pun kebalik waktu itu!! Gag tau deh muka ku kayak gimana waktu itu! Huh!! T.T

Waktu sampe lapangan eh...disuruh balik lagi ke kamar buat ganti baju pake baju biru putih! Huh.. dikasih waktu 2 menit!! Waktu ada sirine... qq lom selesae.. eh datengnya telat.. terus disuruh maju ke depan.. kirain mau diapain.. ternyata cuman baris di depan aja.. hehe.. banyak temennya coy.. gag papa.. santai.. haha..

Eh.. eh.. waktu udah pake biru putih disuruh BALIK LAGI ke kamar diusuruh ganti baju kaiak tadi (training plus baju hangat) waktunya 2 menit juga! Wedew..!! T.T waktu lari lari cepet cepetan ke kamar qq ngrasa pusing aja.. terus jatoh... untung ada kak lia sama ka finna. Wew kalian orang baeg kaka kakaku saiank.. haha... ya udah ditolong PMR (gtw namanya.. hehe..) ke UKS.. eh ternyata di sana banyak orang sakit juga ya.. hehe.. qq disuruh tidur ditengah jalan.. antara kasur 1 ma kasur laen.. otomatis dilompatin terus ma orang yg mau lewat.. wedew... beberapa kali ketendang lagi!! T.T nyebelin!! Nguk! T.T

Tapi akhirnya pindah ke tempat yg lebii layak setelah ngusir yg laen.. wkwkwk.. wew.. qq nggak kejem kaiag yg u pikir.. tuh anak emng udah mendingan jadi pindah ke UKS depan.. hehe.. huh.. enak.. tidur di kasur empuk.. wkwkwk... tapi qq gag bisa ikut seru seruan ma nak nak.. T.T tapi gpp deh lumayan tidur mimpiin cakka.. wkwkwk... asseekk!! Haha..
Eh waktu udah mau subuh disuruh balik aja ke kamar masing masing.. hehe.. waktu pagi pagi ngumpul cerita cerita gitu... seru banget denger mereka ikut jerit malam.. jadi ngiri.. T.T
Eh tapi ada juga yg ngiri sama qq.. LHO?! Seneng sakit mereka.. haha.. nggak sih bukan karna itu.. gini nih.. ::

Temenq yg d UKS juga (TYDUJ) : eh tadi anis enak dipijetin sama ka ****.... ngiri deh...
Temen laen (TL) : hah?? Masa’ ya?? Wew... enak banget..!! pengen nis.. u curang ya!!
Qq : hah?? Apa sih?? Nggak ngerti
TYDUJ : itu lo... kaka yg mijetin u kemaren..
Qq : oo... biasa aja perasaan.. kurang cakep dari el.. wkwkwk...
TL : jiiaahh ni orang.. elang terus..!!
TYDUJ : enak ya psti??
Qq : enak?? Wedew!! Sakit iya!! Kakiku kaiag mau copot rasanya waktu itu!! Huh.. mana ngejek qq tukang latah lagi... T.T
TYDUJ : tapi qq enggak dipijet.. T.T oo.. pantesan waktu itu ka **** ketawa sambil mijet u.. ternyata sambil ngejek juga.. hahahaha...
Qq : wew... T.T
TL : enak juga u nis bisa tidur di kasur empuk.. lha qq?? Di lapangan basket!! Wedew... eh tapi dingin...nggak sumpek kayak di kamar.. haha...
Bla...bla...blaa....bllaa..........................
Crita crita gitu pokoknya.. hehe..
*namanya nggak qq sebutin.. tapi anak spensa 9e kug.. hehe..*


Eh.. eh.. tapi selama mos ada kaka kelas yg manis lho.. hagzhagz.. kata banyak orang sih mirip sama ***a di *y** ***d (edited) wkwkwk... namanya ka ****** nama samarannya ****** ****** wkwkwk... susah banget kan nebaknya?? Haha.. biarin.. week.. XP
Tapi gag tau sih ni rasa suka ato enggak.. bingung.. haha..
Baek banget orangnya.. ahaha...
Bukan kaka yg d UKS lho.. beda.. hehe..
Waktu pulang kan sempet salam salaman semua.. wew.. qta tatapan mata.. wkwkwk.. (lebai..lebai..lebai..) tapi sempet nanyain ‘capek de’?? minta dibawain??’ wedew.. ya ialah capek banget!! Haha.. udah ah gitu pokoknya.. ssstt... nanti kloo qq kasii tw semua ketauan deh thu orang siapa.. wkwkwk.. XP

Akhirnya pulang di rumah langsung mandi.. makan.. tidur sampe jam 7 malem.. wkwkwk...
Terus internetan sampe jam 2 pagi.. kwkwkwk..
Puass euy... haha..
Daadaah.. mau ngedit foto n ngehias suatu fanssite.. hagzhagz,.
Luvv u all... =)

Olweis special 4 GNO ^^

Uuii.... girls... lama banget rasanya qtaa gag jumpa...
T.T
Qq kangen banget ma kalian!
Beneran ni bukan basa basi ato BUKAN cuman qq ucap ato qq ketik tapi tulus banget dari hatikuu!!

Duh... qq rasa iia waktu perpisahan dulu thu kurang gimana....gituu....
N qq baru ngrasa kalo qtaa beneran mau pisah waktu hari selasa 14 juli 2009 (baru sempet ngetik sekarang gara gara MOS gila...)
Entah kenapa ya waktu baru pulang dari acara di skul qq ngrasa keinget sama tata, iphul, opiee, fita, n mb za.. (nana enggak kan udah ketemuan di skul jugaa.. hehe..) n waktu masuk kamar qq langsung netesin air mata waktu da sms dari tata (yg isinya qq kecelakaan itu.. =_= kirain beneran neng... huh!!) qq langsung sms balik n bingung kaiag orang gila.. huh... waktu itu lagi genting gentingnya mau ke humznya anik u/ buat tas bareng...
Eh.. nunggu agak lama ternyata balesnya ‘kecelakaan d humz.. kepentok gara gara adekqq’ beeuuhh nyebelin thu bocah.. tapi BERKAT tata qq jadi inget lagi ma keusilan.. kenakalan.. kegokilan nag nag GNO... T.T
Eh waktu udah ganti baju n mau brangkat rasanya lemes gitu (belom makan soalnya bukan gara gara kangen.. kwkwkwk... jangan GR ya.. XP) tapi waktu udah makan ada yg kurang aja di hati.. trus rasanya jadi sesek gitu (pdahal qq gag puna asma.. haha..) trus abis sesek nangis deh (terseraa kloo mw bilang qq cengeng..) nangis gara gara keinget ma GNO sekarang! Hwehehe.. inget kalo dulu pernah (eh sering) maen bareng, bercandaan.. eh sekarang udah nggak bisa gitu lagi! T.T
Bagikuu kalian smw sahabat baekqq (entah kalian nganggep qq sobat juga ato nggak..)
Qq tutupin mukaku pake boneka yg dulu beli bareng fita.. terus teriak n nangis..!!
Nggak tau kenapa bisa nangis gitu.. dulu waktu SD ke SMP juga sempet gitu sih.. haha.. kloo dulu gara gara pisah ma melani... ^^
Sekarang ma GNO... nah gara gara orangnya banyak nangisnya lebih lama! Kwkwkwk...
Duh tapi qq mikir qq ag bole gini terus!! Ya udah qq berangkat aja ke humzna anik...


Tapi tau gara gara belom puas n tuntas nangisnya di jalan qq thu ngeluarin air mata!! Mana kaca helm qq buka gara gara udah malem jadi kloo ditutup gag bisa liat jalan.. wew.. malu gillaaakk... tapi walau udah qq tahan tetep nggak bisa! Huh.. T.T zzzzzz...... bukan qq yang pengen nangis di jalan n memalukan diri sendiri.. tapi keluar gitu aja air matanya.. T.T

Tiap inget kalian qq jadi sedih..!! T.T smsan aja nggak pernah..!! nguk! =’( kalo mau sms kalian qq thu takut ngganggu!! T.T
Kan dulu pernah sms iphul... tapi dibales (Sama mamanya mungkin) gini :: maaf mbak.. ivana udah ke magelang n gag boleh bawa hape selama 3 bulan...

Jderr!! Nah lho??!!
Sedangkan shofi d FBnya bilang kalo udah berangkat ke semarang juga.. tata pasti sama... mb iza ma fita?? Boleh sih bawa hape.. tapi gag tw.. mereka aja kalo qq sms gag bales (eh mb za pernah ada yg bales dink.. hehe..) ya nggak enaklah... qq kira qq cuman ganggu aja.. jadi ya nggak pernah qq sms aja...

Qq yakin gag bakal nemuin sobat sobat kaiag kalian lagi di mana pun.. T.T
Duh.. bingung ah.. mau curhat ke siapa lagi.. T.T =’(
Udah segini dulu..!!! nih dah mau netes lagi air matanya!!!(JUJUR n NGGAK BOONG!)
=’(
Daaddaah..!!

*smile mode : broken*

Sabtu, 11 Juli 2009

praMOS

ada yg udah tw n ngrasain praMOS belom??
haha..
ni skrg mau crita tentang pengalmn praMOS sma qq tadi.. =)
baru pulang ni.. mumpung belom lupa.. wkwkwkwk...
wew.. baek kan dirikoo rela crita ke u walau kaki masih pegel pegel.. haha..
praMOSnya tadi thu dari jam 2 SIANG!
pake baju putih panjang clana item dasi item ikat pinggang item jam digital rambut diiket...
thu peraturannya.. haha..
waktu udah nyampe eh qta di PANAS PANASIN dulu...
bukan kiasan lho tadi!
panas beneran boo'... T.T
abis ada pemeriksaan gini gitu.. eh qq anak rajin.. gag da yg melanggar peraturan.. wkwkwkwk... bangga lo seharusnya punya temen kaiag gw.. wkwkwkwk... XP
abis apel 1 jam terus isho(istirahatsholat) waktunya 30 menit..
huh.. antri buk wudhunya... tapi akhirnya sholat juga.. hehe..
gini gini yg kudu diinget kalo ada sirine harus udah baris.. kalo enggk dapet hukuman.. (kalo yg cow tadi sih push up.. kalo cew.. mmm.. gag da yg telat baris.. haha,,)
abis baris lagi terus dikasih clue buat nyari kelas masing masing..
huh nyebelin deh bagian ini!!
walau udah nyari 3 kali tetep gag ketemu namaku! T.T
eh gag taunya ada di deket toilet.. T.T
kertasnya di pasang di dindingnya kebalik lagi!
masa' qq harus balik thu dinding! ya enggaklah! akhirnya kepalakuu aja yg kubalik!
hahaha.. >> masih bisa ketawa gw?? wew.. HEBAT!! wkwkwk..
tapi karna qq telat taunya n waktunya udah abis.. ya udah baris lagi.,,
terus dikasih hukuman.. untung cuman hormat hormat aja gag kaiag nak cow yg d suruh push up.. haha..
abis itu dikasih tau deh kelasnya.. qq kelas *u*** (edited)
eh..eh.. waktu nyari kelas ada kaka kelas (bukan OSIS) nyindir gini.. "ih..sok imut!"
wew.. sapa lagi kalo bukan qq?? orang cuman qq yg ada di deket mereka!
=_=
sabar deh.. kan kaka kelas.. hehe..
tapi dalem hati >> "wedew.. qq emng imut ka!! capede!! iri?? wkwkwkwk"
abis itu ketemu kelasnya terus dikasih tugas yg buaaannyyaakk!! sulit sulit lagi! T.T
gpplah buat pengalaman aja.. =)
abis itu pulang qq langsung cepet cepet ke kulkas buat minum air!
haha.. kejem sih di sana kantinnya tutup T.T (kenapa qq gag bwa air sendiri ya?? haha.. bego..)
eh udah minum air banyak banyak masih ada yg ngganjel gitu di tenggorokan..
ya udah deh makan es krim aja.. hehe.. tapi nggak ada yg rasa cookies n cream adanya rasa blackforest.. T.T
ya udahlah ta' apa.. yg penting tenggorokan nggak gersang lagi!! wkwkwk..
udah iia mau ngerjain tugas dulu..
baaii... daaddaaahh......... =)
keep smile =)
luvv u all........... =)

Senin, 06 Juli 2009

hikmah ngerjain tugas!! huakakakak! XD

ternyata kalo ngerjain tugas tuh KADANG KADANG ada hikmahnya yuua..
haha..
gini nih..
kan di suruh buatd esai.. ia utdaa qq tanya om gugle aja buatd referensinya.. hehe..
eh tergoda deh buatd buka yg laen yaitu buka YM..
ternyata ada irva (icil 1) ol.. ia dah qq ajak chat ajja..
dulu kan dah qq critain kalo dia stiap di ajak chat cuman ketawa ketiwi aja..
nah ini beda.. hehe. mau tau rahasianya??
eeittzz!! rahasia! haha. XP
nih qq printscreen chatqq ma irva.. hehe...

tuh jawabannya variasi sekarang.. haha..

di YM jga ada eno ternyata.. ia dah deh akhirnya qta mutusin gambar ttg CGF (cool ghost forever) lewat doodle..
nih dia hasilnya..

tuh anggota CGF.. haha..
me as arnold (arwah noni noni belanda)
eno as sumel (suster melata)
ratu as rasipo (ratu si pocong)
alfia as satela (setan setengah kepala)
chacha as siti (si kunti(lanak) )
pepen as jengpen (jelangkung pepen)

nih juga ada lagi.. hehe..


wew.. keren keren kan.. haha.. XD
kita gitu loh.. nag nag CGF.. haha..
(padahal yg buatd thu cuman qq ma eno.. haha.. banyakan eno lagian.. wakakak.. qq cuman nambah nambahin aja.. hehe..)

==============================================================
malem harinya esaiqq lom selesai.. T.T
ia dah deh sekarang sambil FBan sama CFan aja.. haha..
eh ternyata d FB ka elang ol.. hehe..
nyoba ah qq nulis d wallnya.. eh ternyata di repp!! haha..
nih..

wew seneng euy! dah lama gag wall wall-an ama ka el.. haha..
qq juga tau rahasianya ka el sekarang.. haha.. XD
statusqq juga di'like' sama d comment lhoo.. haha..
nih..

haha..
utdaa iia.. mau nikmatin masa liburan yg cuman 5 hari!!
wakakakakakakak...... XD

miss u!! haha.. XD

misss uuu!! (baca : mis yu)
daahh luuaammmaa ia qq gag ngunjungi u blogqq tercintha.. haha..
sibuk sih.. jadi ya apa mau dikata.. haha..
tapi beneran sibuk..sibuknya karna ada materikulasi d skul..
slama materikulasi yg CUMAN 4 hari tuh tugasnya super banyak!! ku ulang lagi SUPER BANYAK!
beeuuhh..!!
mana tugasnya slama itu ditulis pake tangan lagi.. dan yang lebii parah pake tinta KUNING.. T.T
mataqq sakit semua jadinya.. -_-
eh temanya sekrang crita ttg masa masa(yg cukup menderita) slama materikulasi ya.. haha..
tapi agak lupa nih.. sebenernya udah kemaren mau ngetik tapi sibuk(95% didukung oleh nak C~LUVers! haha.. >> baca : mainan aja ma nag C~LUVers!).. udah ah.. crita dimulai...
pada suatu hari hiduplah seorang putri cantik.. LHO?! kug gini?? hehe..
gimana mulaenya?? bingung.. haha..

BRB mikir...


back................................. =)

kegiatanna dimulai hari...
hari apa?? lupa..!
udah seingetkuu aja ya??
waktu itu juga disebut masa oreientasi lingkungan..
kenalan gitu ma lingkungan.. haha..
nggak dink.. lebii tepatnya di kasii materi materi kaiag pelajaran kimia, fisika, mat, bio... asik asik aja tuh.. gurunya juga lucu lucu.. hehe..
tapi abis acara ngasih materi tuh yg gag enak.. di suruh kembali ke skul..
eh ujung ujungnya di kasih tugas.. =_=
tugasnya kaiag buatd pidato(dalam bahsa jawanya yg bikin PUSING setengah mampus!), buatd esai, pantun, de el el..
pernah juga sih disuruh kerja bakti..
beeuhh! kenapa kelasqq dapet bagian tempat paling susah n kotor!! T.T
salah apa sih??
qq bagian bawa ikrak waktu tuh... haha.. untung gag kain pel ato sapu..
ck..ck..ck.. kotor gillaak tuh tempatnya! -_-
eh.. waktu utdaa habis waktunya kan diperiksa tuh yg tadi di bersihin eh.. KURANG bersih!
huuh! udah mandi keringat kaiag gitu!eh disuruh bersihin lagi.. ck..ck..ck.. nasib..nasib.. T.T

utdaa ye segini aje..
males nginget yg buruk buruk.. buahahahaha....
sebenrnya males sih mw nyritain ini tapi gpp sebagi opening ajja.. haha..
nih nanti mau ngepost yg laen.. XD

 
design by suckmylolly.com