visitor :

Minggu, 24 Mei 2009

melayang!!!!!! hahahaha...!! heppi!!

whuuuuuuuuaaaa!!!
hari sabtu nii.. hari terindah selama qq idup!!
gag pernah deh ngrasain heppi yg teramatd sangatd kaiag gni!!
wakakakakakak...!!!
tau nggak sih??
sampe sekarang rasa deg-deg'annya thu masih ada!!
tapi aku suka dengan rasa itu!
hehehehe......

do u know why I said that I'm very happy??

cz tadi abiz nelp ma k' ikhsan...
ithu thu.. pak lurahnya Cakka Fanssites...
tapii yg bikint seneng banget bukan ithu jugaa.. (wew maap iia paklur.. hehehehe)
yang bikin seneng banget adalah...
jrengjrengjreng......
drumdrumdrumdrum..........
udah siap denger??

TERNYATA TADI CAKKA JUA IKUT NGOMONG DI TELEPON!!

whuuaaa!! seneng banget bisa denger suaranya Cakka di telp.. walo agak nggak jelas gitu sih..
tapi tetep seneng!!
gini nih.. percakapan qt....

qq : halo.. ini k' ikhsan ya?
k' ikhsan : iya bener ini siapa ya?
qq n Rina : ini kita k' Anis dan Rina.. kita anggota C~LUVers..
qq : k' boleh kenalan nggak? jadi temen gitu?
k' ikhsan : iya boleh aja....
qq : k' boleh minta do'anya nggak? kita mau ujian ni.. do'ain ya k' moga-moga dapet bagus nilainya...
k' ikhsan : iya...
qq : k' boleh tanya nggak?
k' ikhsan : iya mw tanya apa?
qq : bener nggak sih k' kalo hpnya Cakka hanya bisa di telp ma orang-orang tertentu?
k' ikhsan : ah nggak juga kok... eh ini Cakka ada di sebelah saya baru bangun tidur...
Cakka : halo.. halo.. haloo... (agak nggak terlalu denger sedengerku sih ngomong gitu..)
Rina : k' boleh ngomong ma Cakka nggak k'?
k' ikhsan : ni kka.. ngomong..
Cakka : hooammmm.. ngantuk.... (kayaknya sih Cakka nyanyi-nyanyi... tapi nggak denger saia... wah kupingkuu musti masuk bengkel nih!!)
k' ikhsan : Cakkanya nggak mau nih.. maaf ya.. o ya masalah do'a tadi udah saya do'akan kok...
qq : ya udah deh k' minta do'anya cakka juga ya k' udah dulu ya k' maaf kalo ngganggu...

ya gitulah pokoknyaaaa......
seneng bangetttttttttt!!!!!!!
sebenernya sih ada lagi yang dibicara'in tapi saiangnyaa saat ge ngetik ni blog virus pikunnya mampir lagi...
jadi lupa deh...... =(
ngobrolnya bentar cz qq n Rina takut klo utda macug n ujiannya dah mulae...
hehehe....
tapi do'anya manjur kug k' tadi ya gampang-gampang ajja...
hehehe......
sankyu iia paklur... Cakka......
becog" nelpon lagi iia??
hehehehe.......
=D

Jumat, 22 Mei 2009

capek!! pegel!!

huffhtt.... akhirnya hal mengerikan ni selesae jga...
hal yang paling mengerikan itu adalah....
jreng..jreng...jreng...!!!
(musik khas serem indosiar mengiringi..)

UJIAN LARI!

seperti yang sudah pernah di prekdisikan dan di ramal oleh mama loreng....
kaki saya menderita encok, asam urat, kencing manis, demam, diare, dan flu yang terus-menerus...

duuuhh..!! apa'an sih dari tadi qq ngaco mulu'!
mungkin ini efek dari lari-lari itu kali ya...
qq jadi gila mendadak gini.. higzhigz... ='(
yang bener tadi thu... kaki saya menderita pegel-pegel yang amat sangat!
=(
pijetin dumzz....

tega banget ya pak ***a* masa' nyuruh orang lari 2,4 km dalam waktu 22 menit.. (apa lo bilang?!! ini hal kecil dan mudah?!! ku timpukin pake helm baru tahu rasa deh orang yg bilang gnii..!)
yang nyebelin lgee waktu lari hampir ketabrak sepeda...
higzhigz...
malangnya dirikoo.... ='(
qq lari ke kiri (eh jalan ding) sepeda ikut q ke kanan sepedanya ikut juga... mana ni mata jadi berkunang-kunang jadi ngeliatnya agak pusing gitu...
eh..eh.. bentar deh baru mikir nih.. kalo seandainya qq jadi ketabrak kan nanti bisa diboncengin naeg sepeda sampe tempat finish..
hagzhagz...
kenapa gag mikir dari tadi iia??
duh.. udahlah dah terjadi kok...
setelah bersengsara ria.. akhirnya sampe ke finish urutan ke 4 dengan waktu 18 menit 43 detik.. (hagzhagz... inget bangetd qq..)
wew lumayanlah untuk amatiran gini..
hehehehe... (bela diri aja lo..)

abis lari sampe tenggorokan kering dan mata berkunang-kunang serta kaki copot menjadi 20 bagian (ewh gag ding bo'ong... =P di bo'ongin mw ajja hehehehe...) tes basket deh...
mana cuman masuk 4 lagi.. padahal temenku paling banyak masukin 10..
nasib deh.. emang gag bakat nih jadi pebasket....
*sad mode :ON*

abis basket dilanjutin deh ama tes sit up dan skuatras.. (gag tw ah tulisannya kaiag gmnaa..)
klo bagian ini lumayanlah.. sit upnya dapet 33 kali... tapi skuatarassnya 16 kali...

huffhh... tega banget ya..
tes segila itu dilakuin beruntutan..
pegel-pegel dah badanku semuanya...........

tau nggak qq bisa ngelewatin itu semua gara-gara apa??
gara-gara pengent kurus...!!
ya ku ulang lagi sodara-sodara...
gara-gara pengent KURUS!
sebenernya sih qq gag ngrasa endut.. tapi menurut analisa dan pengamatan serta penelitian teman-temanku (yang dipastikan 100% salah!! =P) qq udah menggendut..
higzhigz... =(
kaiagna qq kualat ma u tom.. yang sering ngejek u gendut..
maapin saia iia.... =)


ewh baru aja menikmati istirahat.. langsung deh abis itu baru inget kalo belom ujian seni budaya...
langsung deh ganti baju semua dan nyanyi.. (qq bagian nyanyi lhoo.. heehehe)
untung aja sukses dan lancar serta selamat sampai tujuan...
walopun persiapannya ribet dengan kabel-kabel nakal...

eh gag disangka dan diduga abis selesai ujian senbud dan mw pulang tiba-tiba aja denger kabar kalo hpnya temen aku ilang...
qq bantu dia dulu deh... aku nelpon hpnya ternyata mail-box.. aku sms ternyata pending..
setelah 2 jam'an nyari' eh nggak ketemu-ketemu..
temenku udah nangis thu.. guru-guru juga ikut bantu...
eh tapi waktu aku udah pulang d sms ma nomornya temenku ithu dan ngabari kalo hpnya dah ketemu... ditemuin ma satpam sekolah...
sialan deh..!!
emang thu hp nunggu aku pulang dulu ya? baru mau kembali?
ati thu hp takut ma aku?!!
hufhh....
gtw ah.. bodo amatd... =P
untuk lebih jelas tentang crita hp ilang... tanya ma temenku aja deh.. capeg njelasinnya,,

Minggu, 17 Mei 2009

Puisi iang anehh...

ternyata abis UAS belon bebas nih....
maci ada ujian praktek!!
hufhhhhhh!! cebel!!!
hush!hush! cepat pergi kaoo ujian praktek!!

salah satuna thuu b.Ind...
di suruh bikin puisi!
jiiahh puisi... cmua org jgaa dah tw kloo qq bkin puisi pasti deh jadi ancur thu puisinya....
tapi ia mw gag mw hrus mw!!
setelah sehari semalam semedi minta wangsit (semedi di Cakka Fanssites makcudqq.. hehehe...) dapet inspirasi deh waktu bangun tidur ku terus mandi....
tiba-tiba ajja waktu nyiram air ke kepala truz jadi kepikiran 'kenapa qq gag buat ttg Cakka ajja iia?'

akhirnya dengan bantuan pensil dan kertas dan biskuit keju |gag q sebutin merkny =P| jadi deh thu puisi...
mo baca? nih...

MALAIKATKU

Di saat kegelapan datang mengahantui
Dan tak ada lagi lilin tuk menerangi
Engkau datang........
Datang dengan sejuta cahaya yang indah
Cahaya yang indah namun terlalu menyilaukan

Di saat ku sendiri tuk meratapi kesedihan
Engkau datang.........
Datang tuk menghibur dan menyemangatiku
Engkau selalu membuatku tersenyum bahagia

Malaikatku..........
Meski kita tak bisa berjumpa
Tapi aku yakin kita saling memikirkan
Walau hanya berjumpa melalui dunia maya
Tapi aku yakin keberadaanmu bukanlah maya

Malaikatku........
Aku kan slalu mengingatmu
Ku tak peduli dengan semua orang
Orang yang mencela dan menyakitimu

Malaikatku.......
Terima kasih engkau slalu menemaniku
Dan membuat hidupku berwarna
Serta penuh dengan kata bahagia


gimnaa? bagus gag?
kloo menurutq sih BAGUS BANGET!!
hagzhagz.....
\\//


duuuh moga" gag sia" deh q buat ni..
moga" dapet nilae baguuusss...
amiiiiiiiinnnnnnnnn.....
doa'in iia...
\\//
=)

Rabu, 13 Mei 2009

Joe Sandy addicted!

Congrats iia joe Shandy...!!
Dah jadi the master!! ^^
Ajarin sulap jgaa dumzz... pgin bisa sulap nii.....
Joe Shandy addicted jga nyerang kelasqq....
Nih tment”qq pgen ikut lomba mirip Joe Shandy... hehehe.....
Capa yang paling miripp iia?? Menurut kaliann?? Nih q kacih fotonya....

ini gilang namanyaa....

inii bu guru iphull.. hehehe =)

inni andika.. hehehe.. ngantuk pak??

pilih iia temant"....
milihnya lewat comment z...
tulis nmaa mreka...
=)
eh maavh jgaa iia temnat"qq d atas...
qq gag bilang" mo naroh foto kalian..
hagzhagz... ::piss slalluuuww::
\\//

Watch Out!!

H.A.T.I-H.A.T.I
Ada virus baru yang mulaii menyerang Indonesia...!
Lebih bahaia dari virus flu babi!!
Namanya virus PIKUN!!
Whaaaa!!! Virus ini juga mulai nyerang akoo... hemm benar” bad news kan... (jgan” bagi lo semua ni happy news!!)
Lebii buruknya lagi ni virus nyerangnya nggak kenal waktu n situasi..!!
Siapa yang nggak sebel sih kalo anda terkena kepikunan di saat akan ujian *ceilah bahasakyuu =P*
‘berkat’ ni virus aku jadi lupa naroh kisi-kisi ujian di mana.... akhirnya aku foto copy lagi deh..!
Higzhigz.. malang nian nasib amboo... =’(
Ada nggak dokter spesialis kepikunan??
Kloo gede nanti mw jadi dokter spesialis kepikunan ajja deehh.... =P
Duuh mao nulis apa lagi ia? Lupa nih.. padahal tadi dah ngerencanain lhoo mao nulis apa aja...
Hemm...
Hush.!!hush.!! cepet pergi sana virus pikun!!
Ada yang tau nggak beli obatnya di mana??
Sangath amatdh butuh obatnya nii!!!
Help mee......!!!!! (iank ikhlas iia nolongnya jg m’ta imbalan nt =P)

Jumat, 08 Mei 2009

Crazy day =D

Duuuhhh baru bisa nulis blog skrang nii....
Abisna kmren” cbug tapii heppi..
Hehehe...
Gimana nggak hepi coba’ masa’ 3 hari b’turut” di taktir makan ma temen truz (upz ketahuan nuii gag bondo =P)....
Yang 2 watdh ngraya’in ultah yg 1na watdh ngraya’in yang abis jadian (udah lam c jadiannya sbenernay).... harus m’ta PJ (pajak jadian) dumzz.. wajib thu....
Hheuu.. sering” iia tmen”q nraktir tmenmuw yg imut nuii... (aduh! Sandal jepit sapa ni?kok Cuma sebelah?)
Selain cbug makan” q jgaa bwatdh crita lhoo da d http://cakkanuraga.ning.com ttang nag icl 2 gtuu dehh... q bwatdhna d ckul nuii watdh ngisi jam kosong abis gag da pel sih... mau ngrumpi bosen., makan udah kenyang., mainan malez., baca buku bosen.. ia udah akhirna bwatdh crita z.... walopon buat critana penuh dg coba’an drii tmen”qq iang sirik =P
Baca critaqq iia... bagus lhoo (wew promosi saia)... da di forum disc kloo mw baca (kloo gag mw ya utdah =P)
Duuhh mau crita hari”qq dari mana dluu ia? Binund nui lupa cmw... abis nuii otak dah overload c....
Ya udah deehh dari hari Jumat z eaa... waktu jam olahraga....
Jam olahraga nuii di jadiin sbgai waktu ‘kembali ke masa kecil’....
Wew entah knp tiap jam olahraga qta sekelas (yg cew t’utama) jdii b’ubah pikirannya kaiag nag kecill....
Makcudna iia.. u/ ngisi jam ntu qta maenan kaiag kecil dluu.. misalna donald bebek, penclok”an (wew bahasa apa’an c nuii?), tikus kucing, dan maen benteng-bentengan...
Whaaa emang dah sarap cmw nag 9e cpenza... MKKB (masa kecil kurang bahagia) kaleee’....
Hagzhagz... kug ngjek kelazq ndiri c... padahal q jgaa yg ngusulin maen kaiag ntu... ::piss:: kawant”qq =)
Gpp ah.. mumpung macii SMP di nikmatin aja duluu.. daripada nanti nyesel nggak pernah maen ginian??
Nanti kloo dah SMA kaiag gnii malu dumz... (wheee.. tw malu jga saia..)
Yang paling seru thuu maen penclok”an (wew dah kliatan dari namanya unik...) mao tau maennya kayak gimana? Dateng aja ke cpenzakuu t’cinta inii (ehh gag juga dink kadang” sekolah itu kejam.. hehehe.. penting thuu di inget!) nanti ku ajarin maennya deehh kita bisa maen bareng....
Abiz ngos-ngosan di olahraga... abis thu ya pelajaran b.Ing yang di lewatin dgn ngrumpi n baca novel.....di ekonomi jgaa sama baca novel... tapi enakan di kelas eko cz kelasnya adem.. hohohoho...
Nah di peljaran b.Ind nii sifat gila q n tmen”qq di uji cobakan....
Kali ini gila krna kelaperan (jiiaah tragiz amat..) gini krna qta cmw dah nggak tahan pgen makan n d ckul nggak da kantin (wew t’bukti kan kejamnya nuii sekolah?) akhirna qta yg kelaperan mutusin watdh bli makan di luar naeg sepeda... waktu ithu t’sangka yang b’aksi q, fita, ivana, n shofi... (dah da wajah t’sangkanya thuu di postinganq yg lama)....
Waktu ithu c qta nekat” aja cz gilang n andika jga ikut bli ke luar n waktu ketemu ma bu **lu** (name edited) mreka nggak di marahin nggak tahu thu alasan apa... sebenernya c qta bisa titip mreka watd bli tapi dah telat mreka dah pergi n waktu di panggil nggak denger... duuhh.. kupingnya musti di servis thuu!!
Abis ithu qta nekat aja mo langsung nyusul mreka naeg sepeda...
NB: thu sepeda sebenernya mo pinjem punyanya Ryna n Feppy n yg qq inget sepeda mreka warna biru (wew pdahal waktu ithu speda biru banyak amaaaattd buu’ ya udah qta b’4 asal ngambil aja speda biru) n ampe’ q nulis di blog nii speda macii misteri apakah spedanya Ryna n Feppy bneran ato punyanya orla (orang laen)

waktu utdaa ngambil sepeda qta ketemu 2 tmen cow... ehh kira’in mo bantu bli’in ternyata ENGGAK!! Duh kurang ajarnya age mreka malah nitip, nitip eslah, ntip pelangi (eh salah es pelangi mkcudna...hehehe).. waktu dha mo pergi eh.. da lagi 1 tmen co yg nitip juga..
Duuh nggak gentle banget thu cow”...
Ternyata pannaaaaassssss bangettttt cuacanya! Duh untung q diboncengin ivana (makacii iphuulll) kalo nggak gtu bisa” q pingsan sbelum sampe’ tujuan... =(
Untung qta b’4 bisa kembali ke ckul dgn slamat sentosa damai abadi (duuhh apa’an c kaiag nama toko deh) walo waktu masuk gerbang ckul di pelototin ma satpam ckul tapii gag papa lah cuman dipelototin kan kalo matanya jatoh bkan qta yg rugi.. hehehe...
Qta makan rame” thu di tempat parkir (whhhhhaaaaaaaa tragis amat nasibqq)
Abis kenyang kembali deh ke kandang... eh ke kelas (lu kira gw sapi?!)....
Eh tapi nggak enak ah di kelas kurang menantang suasananya di mana” da orang hawiii...eh gag juga dink alsanqq aja sbenrnya di kelas panas booo’!! ada c AC tpi cuman buat hiasan!nggak b’fungsi! Kalo mau lomba dingin”an ma AC (q pake kipas) q yg menang deh. Dijamin! Qta pun menuju tmpat laen....yang lebih ademmm..... duuh susah deh nyari’ tempat adem di cpenza.... duhh.. pak **n cepet masuk dumzz suruh orang gtu watdh benerin AC....
Udah dulu ah... capeg ngetikk......
Bye........ muuaaacchhh...
Luvv u all...
(genit banget q??)

Minggu, 03 Mei 2009

cakka d Genie

wwuuuuaaa!! sumpaahhh! malu abiz ma si mbakmbak n mazmaz yg jaga toko!! gpp deh b'korban dikitd demi liat dde'qq t'caiankk *tw gag mkcudqq cpaa?* jdii gniie... drii awal iia.., hari minggu nuii tmenqq ngraya'in ultahna d rumahna cmw nag d undang nuii t'macuk saia., *kug k ultah?katana k mbakmbak ama mazmaz jga toko?* gpplah dteng buatdh ngrame'in suasana...
tpii cbnerna da mksud t'sembunyi nii..
qq n tmenq Ryna mw bli tabloid Genie *wew maavh promosi* tumben"an nuii q beli tabloid 'gituan'., ia..ialah chan d stu da 'malaikatqq' masuk Genie...
d ultah c cuman SMP (setelh makan pulang =P) *teng
z iia lang watdh sotona yg gag pedez*....
eh gag jga dink ada sesi narsis jga...
bwahahaha.... =)
abis narsis ria b'jamaah q n Ryna pun segera mlaju k toko majalah...
stelah d toko gini ni p'cakapan qta..:
qq : mbak ada Genie edisi 45 gag?
mbak" : bentar ya mbak....

ehh.., da mz" lge dateng.,
maz" : mw nyari' pa dek? (smbil liat k arahq)*yeee... emang tampangq kaiag nag kecill??!!*
malez jwablah klo kaiag gni critana
Ryna : tabloid Genie edisi 45
---------------------------------------------------

stealah nyari muter" dari ujung rak ke rak laent mreka blom nemu'in thu tabloid., wew ternyata tabloid yg dicari" da di ataz qta (q n Ryna) *cbenernya bukan Ryna z c yg ikutd da jga nag laent, tpi cz cumantd Ryna yg C~LUVers jdi dy yg q sebutin -maavah ia tmant"q yg laent-* (wew gmna c mbak,maz, pegawai baru ia?)
mbak": ini ya mbak yg ada gmbar Manoharanya?

q n Ryna : (cekikikikaannn) ia mbak..,

abiz ntu q nyoba' masti'in liat edisinya n tanggal na (edisi 45 4-10 Mei 2009) *dah liat d CFC dluan makana tw*..,
cbnernya c q pgen buka isinya mw masti'in ada dd
e'q caiank pha gag.. tpii malu nuii ma mbaknya utda gede macii suka ma icil...
eh gag disangka n diduga n gag dapat dicegah Ryna buka isina n sekali buka pas langsung artikel ttg cakka...
Ryna blang : nis, ni da cakkanya bner nis pas bange
t ya q bukanya =D


abis ndenger itu mbak" n maz"nya noleh ke qt n se
nyum"...

wadaooow mgkn tw ya mreka klo qta ngefans ma dde'....

ampe qta pulang mreka gag brenti senyum"., duuh mgkn z mreka bicra'in qta wktu qt dah pulang.., 'dah gede kug macii suka gituan' gtu kali ya pikir mreka....
huufffh tpi gpplah demi liat dde'q t'caiank!!

nii q kaci liat artikelnya...

maavh iia klo gag jelas fotona., maklumlah qq bkn fotografer..,
klo pgentd jelaz bli ja ndiri Genienya =P
ehh tpi klo mw baca jga dah keliatan kug.,
klik z futuna thu....
emng nuii abiz beli tu tabloid qq lgsg z ngebut pgn cpet nyampe rmh n baca..
abiz d rmh lgsg z q lempar thu kunci cmotq entah k mna ckrg truz lgsg ngacir k kamar n buka thu tabloid lngsung nyari hal yg da futuna malaikatqq ithu..
gag peduli deeh ma yg laent pa lagi ma Manohara" ithu..
whehehehe...,
eh tpi waktu abiz baca thu lgsg deh ngakak gag henti"..!!! =D
ngakak sekaligus sebel c sbnrnya....
abiz gokil bgetd thu yg ngetik masa' da tulisan gni :
"Kesibukannya yang lain adalah keliling ke berbagai daerah untuk bertemu dengan para fansnya.Pemilik nama lengkap Cakka Kawekas Nuraga ini membentuk komunitas untuk fansnya.Komunitas itu bernama Seeluper dan Sudah ada di 3 kota,yaitu Jakarta,Semarang dan Yogyakarta."Aku juga berencana akan meresmikan komunitas ini di kota-kota lainnya.Buatku, fans berarti banget dan aku ingin punya pernggemar yang banyak",katanya "
thu dy yg gokil masa' nama yg dah kerentd" C~LUVers jdi Seeluper c??
duuh pliz deh nenek" tua z jga tw!
n bsa mbeda'in...
abiz ithu jga masa' fanz cakka cuman di 3 kota?
chan da d sluruh Indonesia!
kotaqq taroh mana dumz??
huffhhh.........


Sabtu, 02 Mei 2009

terbang k surgaaaa!!

duuuuuuuhhh bner" da untungna jga liburan sehari nuii q ol fb seharian!!
awalna c BT cz cbenerna mw nonbar breng tmentd" tpii g jdii..,
ehh trnyata kayak nemuin oasis d gurun deh rasanya!!
futu yg q kacii liat k dde'qq t'caiank (d' cakka) d komentari ma dy...,
duuuh keliatannya n mgkn bagi kalian c ni biasa.,
tpi qq cneng bgetd!!
walaoo cumant bberapa kata z...
whaaa senengna gag bcaa d gmbarin pake kata" apapun deehh...
=D =D =D =D =D =D =D =D =D =D =D =D =D
=D =D =D =D =D =D =D =D =D =D =D =D =D
nii kommentr iank dy tliz watdhqq..
wewwwwwwww kea magician......
tanganna nyalaaaaaaaaaaaaa.... hagz hagz
tnpa q tmbh ataw q kurangin 1 huruf pun lhoow..
=D
futu yg q kacii liat thu yg d sblah kanan yg pake bju blangblang ntu...
=D
gag brenti ketawa ceneng nuii...
=D

prouDly pResent...

hheuuu..... *yee blom papa dah ketawa*


ehm...
ehmm....
ehmmm....
tesss...

tesssssss...
1..
.
2..
..
1..........

2...............

*duuh pa'an c....*
GJ mode:
ON
akhirna setelah qq abaikan n q a
cuhkann nuii blog clama ratusan taonn... q nuliz d cniii.... mmm tpii binund nuii mo nuliz phaa??
enagnya nulis phaa iia pemirsa?? *jiiah lu kira
tv?*
uche" dee pzti penasaran chann ma seluk beluk si empuna nuii blog *wew.. PD bgetd*

perta
ma" ngenalin drii dloo ia., chan tak kenal maka tak sayang.. *ngarep di sayang emang??*... nmaa saia Anis si maniz,.
sukana mkan yg manis"...

ada lez klo hari kamiz....
paling benci ama
gerimiz...
gag suka makan kismizs.....

hohohoho........
nii biar lebii mengenal drikoo q kaci liat futuqq iia.... =)

gmna c anizs mnrut kalian?? imutd gag?? hwahahahaha... *narcizs mode:ON* ehh pda merhati'in gag d cbelah kiri futuqq?? da sesosok malaikat lhoww... hehehehehe....... =)

knalan utdaa... ngap lgee eaa?? qq kaci tw iia org" yg mengisi idupqq.... mkcudqq cob"qq.... mreka dalah...

inii nmana iza...

ini ivana...

inii fita..inii shofi..


inii tata..



ini nana..


udah dluu iia introducenaa...
mm tpii bcog" q ici appa iia nuii blog?
twlah...
let it flow z...
*jiiah bhasaqq re'*

 
design by suckmylolly.com